Wuu

Anyyeong! Hi kenalan dulu yuk. Namaku Novia Permata Silviandari. Nama panggilan? Aku sendiri juga bingung *loh* bisa panggil Novi, Novia,Nupy, atau Via. Nama pena sih singkat padat dan kampungan -_- pnggil aja Wuu. Hehe. Aku bukan author yang bisa bikin kata-kata bersajak yang tertata dan beralun baik. Aku nulis itu hobi dari dalam kandungan *baca laptop dalam perut eomma* aku gak suka menggunakan bahsa yang terlalu berat dalam fanfict yang aku buat, semuanya mengalir gitu aja deh.

Aku biasnya EXO! EXO stand, mana suaranyaaaaaa?!!! Terutama paling suka sama abang Wuyifan yang begok gak karuan. Yang unyu gak ketulungan. Dan yang kece tak terbandingkan.

Shipper? Aku KRISYUL shipper! mana Krisyul shipper?????????? Hehee

Main yuk ketempat aku, kenal lebih dekat sama aku, bincang-bincang, curhat, apapun lah. Temukan Wuu di.
Twitter : @exokingdom1
IG : Nopeaah
Fb : Novia Permata Silviandari
Copyright

http://wyfnexokingdom.files.wordpress.com/2014/04/aku.png

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s