Hanjieun01

Halo, aku Author disini.. salam kenal!

Umm… nama asli aku Jannet Risa tapi nama panggilannya Jane, aku lahir 14 Januari 2001, hari ultahku sama dengan Kai -_- *nggak ada yang tanya!* Ok deh, kalau nggak ada yang tanya.. Cuma mau ngasih tau aja. Aku lahir di Denpasar, Bali*yuhuuuu*, tapi sekarang malah tinggal diMakassar🙂. Aku baru punya twitter,lho @whirlwinds_01 follow yah, mention for follback *promote* kalau kalian mau temenan lebih akrab dengan aku, bisa juga ke wpku http://hanjieun01.wordpress.com

Hobi aku membaca, main game, dan renang tentunya. Aku seorang exotics, Otaku, ELF, dan SONE🙂.Aku itu mendukung banget Kai dan Kristal, habisnya cocok banget🙂 sekaligus sudah jatuh hati dengan couple ini.Oh iya, fandom aku di EXO itu Chanyeol dan Kris, karena mereka itu tinggi.

Ya sudah deh, sekian aja tentang aku, aku harap kalian bisa menjadi temanku🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s