You!!! (Sequel of Done!!)

Main Cast: Kim Jong In | Shin Hyunsoo
Lenght : Ficlet
Rating: PG-17
Author: @belscw9688

RIVALDONE!!!

Happy Reading ☆

-Author Pov-

Jongin dan Hyunsoo berjalan gontai menyusuri lorong rumah sakit daerah Iksan. Mereka berjalan sendiri sendiri, sibuk dengan pikiran masing masing. Jam sudah menunjukkan pukul 20:00 KST, dan ini adalah rumah sakit ke-lima yang mereka kunjungi. Semua dokter menyatakan hasil yang sama. Hasil pemeriksaan yang bahkan kalian sendiripun tak akan menyangkanya.

Langkah kaki Hyunsoo terhenti…gadis itu mengerang pelan. Terlalu pusing memikirkan apa yang dihadapinya saat ini.

“Oppa!!!” Teriaknya memanggil seorang pemuda yang masih berjalan dengan gontai

Merasa tidak dianggap, Hyunsoo kembali memanggil namja itu.

“Hyaa.. Kim Jong In oppa!!!!”

Yang merasa punya nama itupun kini membalikkan badan, menatap Hyunsoo dengan mata sayu nya..seolah lelah berpikir.

“Itu namaku. Apa kau benar benar memanggilku?” Tanya Jongin mulai berjalan ke arah Hyunsoo

“Tentu saja! Dilorong ini hanya ada kita berdua” Hyunsoo berujar ketus.
“Mian, tapi baru kali ini kau menyebutku oppa”

Sejuruss kemudian

1
2
3

“Aaaakkkkhhhhh”
Itu ratapan seorang Kim Jong In, karena kakinya diinjak Hyunsoo secara tidak manusiawi.

“Kau…kau….kau sangat menyebalkan! Kau sengaja kan membuatku hamil. Iya kan??? Sekarang kau puas eoh? Dasar sunbae mesum! Huweeee….eomma hiks…mengapa aku bisa tidur dengannyaaa. Huaaa….hiks hiks…sekarang kita harus bagaimana eoh???”

Hyunsoo menangis bagaikan bocah usia 4 tahun yang tidak mendapatkan permennya. Jongin sendiri tak tau harus berbuat apa. Tapi ia bersyukur karena di lorong ini hanya ada mereka berdua.

Seperti yang kalian tau, dokter ternyata mengamini bahwa Hyunsoo tengah mengandung usia 7 minggu. Oke..jika hanya itu, Hyunsoo masih bisa menerimanya. Toh sebentar lagi ia juga akan menikah. Tapi yang membuatnya shock adalah…Dia tak hanya mengandung 1 janin. Namun 3 janin sekaligus kini bersemayam dalam rahimnya. Dunia seperti berhenti berputar bagi Hyunsoo maupun Jongin. Dokter bilang, kondisi ketiga janin itu sangat baik. Mereka terus berkembang.

“Mi-mian..aku memang ingin kau hamil. Tapi aku juga tak menyangka akan seperti ini”

Jongin menggaruk kepalanya yang sama sekali tidak gatal. Pria itu terlalu bingung untuk harus bersikap seperti apa. Usianya baru 23 tahun, dan ia akan mempunyai 3 anak??? Oh tuhan..bahkan memiliki pekerjaan saja belum.

Oke Jongin berlebihan. Mereka tak perlu khawatir soal ekonomi karena ayah Jongin adalah seorang wakil direktur Hyundae corp. Dan pamannya adalah pemilik dari perusahaan tersebut. 4 bulan lagi ia akan diwisuda sebagai sarjana Comlaude 3,5 tahun. Tentu pria itu tak akan berakhir sebagai pengangguran. Tapi…hey, pria mana yang tidak bingung bila ada di posisinya sekarang?

“Kau…tau kah kau bahwa aku sangat ingin mencakar wajahmu sekarang? Tapi bagiku kau terlalu tampan untuk kuaniyaya…huaaa eommaaa eottokhee….huweee…ini alasan mengapa aku selalu menolak jika kau ingin bermain lebih dari satu kali. Kenapa kau harus mengeluarkannya berkali kali eoh? Ini kembar 3 oppaaaa!!! Huaaa…”

Hyunsoo mulai mengehentakkan kakinya karena kesal.

“Cha-chagia….tenanglah. aku tak akan meninggalkanmu”

Ucapan Jongin membuat Hyunsoo menghentikan aksi menangisnya. Gadis itu menatap Jongin intens.

“Aku sudah putuskan hukuman untukmu. Kali ini aku serius. Benar benar tidak ada sex sampai kita menikah”

“Mwo??? Kalau begitu aku akan memberi tau orang tua kita agar pernikahan bisa dipercepat” Jongin menjawabnya dengan spontan. Membuat Hyunsoo membelalakkan matanya.

Next Day

“APA HAMIL??”
Jantung tuan Shin benar benar ingin copot mendengar pengakuan dari anak tunggal dan calon menantunya. Pria itu sudah tak tau lagi apa yang harus ia lakukan, ibu Hyunsoo juga sama kagetnya. Namun wanita itu lebih bisa mengontrolnya. Ia kini sibuk menenangkan suaminya. Takut jika tuan Shin akan kelepasan.

“Maafkan aku Abeonim. Itu sebabnya aku ingin pernikahan dipercepat. Aku ingin bertanggung jawab” ucap Jongin lancar tanpa ada keraguan disana

Hyunsoo sendiri kini hanya bisa menunduk, diam diam mengagumi kejantanan Jongin yang mau bertanggung jawab.

“Hhhh…aigooo, kepalaku sangat pusing” tuan Shin memijat pelipisnya. Tak ia pungkiri, dia sangat ingin memarahi Jongin habis habisan karena sudah membuat putri semata wayangnya hamil di luar nikah. Tapi dia juga berpikir ‘Jika sampai hamil, berarti bukan Jongin yang terus memaksa. Putriku juga mau’….. Seketika tatapannya beralih pada Hyunsoo, pria itu geram melihat putrinya hanya menunduk seperti pengecut seolah enggan mengakui kesalahannya. Bukan ini yang ia ajarkan pada Hyunsoo-nya.

“Hyaa kau!!! Shin Hyunsoo!! Apa tidak ada hal lain yang bisa kau katakan pada ayahmu eoh? Kenapa hanya diam saja! Kau tidak mau minta maaf?? Sudah mempermalukan nama baik orang tuamu, mengucapkan sesuatu pun tidak”

Wonho menatap putrinya tajam. Namun hatinya mencelos saat melihat Jongin justru menggenggam erat tangan putrinya. Entahlah…itu membuat hatinya menghangat saat ia menyadari ada orang lain yang begitu mencintai putri kecilnya.

“Appa…eomma…mianhe jeongmall…aku benar benar minta maaf hiks” Hyunsoo menangis menatap kedua orang tuanya. Ia tak tega kepada ayah dan ibunya.

“Aigooo…sayang…jangan menangis seperti itu. Ayahmu tidak benar benar marah padamu. Yang penting kau sudah mau mengakui kesalahanmu dan mau bertanggung jawab. Itu sudah baik. Eomma bersyukur karena kau tidak menggugurkannya” Ibu Hyunsoo menghambur memeluk dan menenangkan Hyunsoo dari samping. Sementara tuan Shin kini hanya bisa menghela nafasnya.

“Sudah berapa bulan?” Ujar Tuan Shin

“Nde???” Sahut Hyunsoo dan Jongin bersamaan

“Usia kandunganmu sudah berapa bulan???”

“7 minggu appa. Kami benar benar harus mempercepat pernikahan sebelum perutku membuncit tak terkendali” ucap Hyunsoo pasrah

“Maksudnya?” Wonho masih belum paham maksud perkataan Hyunsoo

“Hyunsoo tak hanya mengandung 1 janin abeonim. Ada 3 janin yang kini bersemayam dalam perutnya dan mereka berkembang dengan baik”

Hening

Masih hening

“Daebbak” spontan wonho mengucapkan itu. Entahlah..perasaannya campur aduk saat mengetahui fakta ini.

Berbeda dengan wonho yang duduk terpaku di sofa. Ibu Hyunsoo justru berteriak kegirangan. Putrinya memang hebat. Sangat hebat. Sebentar lagi akan ada 3 malaikat kecil yang akan memanggilnya dengan sebutan “Halmeoni”. Daekyung (ibu Hyunsoo)menyukainya.

“Hampir sama dengan reaksi keluargaku” bisik Jongin di telinga Hyunsoo
“Eo..ternyata ada untungnya hamil kembar 3” jawab Hyunsoo

Ya, mereka sudah memberitahu keluarga Jongin. Sama halnya dengan tuan Shin, tuan Kim juga begitu. Pada awalnya Jongin bahkan harus mendapatkan pukulan dari sang abeoji. Untung saja Hyunsoo membelanya hingga pria itu tak sampai babak belur dihajar ayahnya sendiri. Namun semuanya berubah 180 drajat begitu mengetahui jumlah anak yang ada dalam rahim Hyunsoo.

finally…kini mereka hanya tinggal mempersiapkan pernikahan lebih cepat. Gedung sudah ditentukan, baju pengantin juga sudah. Semuanya sudah selesai 80% karena niat awalnya mereka memang akan menikah. Yang belum mereka lakukan saat ini adalah photo prewedding dan menyebarkan undangan. Jongin dan Hyunsoo berjanji akan menyelesaikannya secepat mungkin.

END

Hyaaa…finally selesei juga ficlet series yang terakhir ini. As you know guys, sebenernya niat awalku cuma mau buat ficlet rival sama done aja. Tp krn ada beberapa dr kalian yang mau aku lanjut, yaudah deh..aku lanjut aja tp cuman sampe sini. Aku gk mungkin perbanyak series..ntar malah jd kek chapter dong..maaf bgt ya kalo series yang ini kurang memuaskan. Dan untuk masalah Yoorin…sepenuhnya aku serahkan kepada readers. Terserah kalian mau buat itu cewek gimana. Mau kalian anggep dia pindah kampus juga oke. Mau kalian anggep dia move on juga oke. Tapi yang jelas Yoorin is smart girl. Dia gak akan cari gara-gara sama Hyunsoo apalagi bales dendam sama Hyunsoo. Oke, walaupun terkesan bahwa Yoorin itu pengecut…tapi emang dia sebenernya juga pengecut sih. Percaya deh, secinta cintanya Yoorin sama Jongin…Yoorin lebih cinta sama harga dirinya dia sendiri. Itu yang ngebuat dia kapok ngejar Jongin lagi.

3 thoughts on “You!!! (Sequel of Done!!)

  1. syukurlah walau diawal kena marah tapi akhirnya kedua keluarga menerima kabar ini dengan baik bahkan mereka senang banget mengetahui hyunsoo hamil 3 anak….hihihihi
    dek jongin hebat banget kalo masalah bikin anak…..hihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s