[TEASER] THE REASON – ANOTHER STORY OF OOPPSS!!

Main cast: Kim Jongin/Kai Exo | Shin Hyunsoo/Han Hajae
Genre: Angst | Sad | Romance
Rating: T
Author: @belscw9688

Previous>>> Ooppss!!

“Pernahkah kau medengar tentang periode kehidupan?”

Dimana setiap 2500 tahun sekali kita akan bertemu dengan orang yang sama seperti saat ini

“Oppa…sebenarnya aku selalu bertanya-tanya, apa yang terjadi padaku dimasa lalu sehingga aku bisa seberuntung ini menikah denganmu dan memiliki aroon”

“Hyunsoo-ya apa yang akan kau lakukan jika kau menjadi yeoja dalam cerita itu?”
“Tentu saja aku akan bunuh diri. Kau pikir walaupun aku menyukai Kai oppa, aku rela menjadi adiknya begitu? Cih…aku tak akan mau menerimanya sebagai kakak! Lebih baik menjadi fans saja daripada saudara. Karena mereka tak bisa saling memiliki”

“Soo-ya, tidakkah kau merasakannya? Kupikir wajah kita sedikit mirip. Apa dimasa lalu aku adalah saudaramu?”

“Eomma! Aku ingin menikah dengan orabeoni (kakak laki-laki era joseon). Aku ingin terus bersama orabeoni seperti eomma dan abeoji”
“Tidak bisa sayang. Seo In dan orabeoni adalah saudara. Kalian tidak bisa menikah”

“Aku berjanji akan kembali di masa depan sebagai Kim Jong In, Hajae-ah. Agar kau bisa tetap mengenalku”

Taraaaa..gimana teasernya? Kependekan ya? Hahahaha…kalo panjang panjang ntar namanya bkn teaser dong. Oia guys, aku gk biasa janji bkal update cpet karena emang ini aku lg gk ada laptop. Aku ngetik lewat hp, laptop aku tinggal dirumah dan skarang aku diambon. Jauh dari tanah jawa. -_____-

Makasi bgt buat kalian yang masi inget sama ooppss dan mrskim88. Love ya😀

One thought on “[TEASER] THE REASON – ANOTHER STORY OF OOPPSS!!

Tinggalkan Balasan

