Rival

image

Main Cast: Kim Jong In | Shin Hyunsoo | Seo Yoorin
Lenght : Ficlet
Rating: PG-17 !
Author: @belscw9688

Happy Reading

–Author Pov–

Hari sudah semakin sore, namun tak semua kelas di kampus Incheon sudah sepi. Beberapa kelas terlihat masih memiliki penghuni satu dua mahasiswa. Salah satunya adalah kelas Bussines Management A. Di sana terlihat seorang Kim Jongin yang masih sibuk menata buku-bukunya. Maklum saja, pria tampan itu adalah asisten dosen. Kalian tau seperti apa seorang Kim Jong In??? Hey… he is so damn hot. Kulit tan yang eksotis, tubuh ideal bagai artis, berasal dari keluarga terpandang (walaupun bukan yang paling kaya), dan jika kalian bertanya berapa gadis yang menggilainya, tentu saja banyak. Termasuk Seo Yoorin, gadis dengan dress manis selutut yang kini datang menghampiri Jongin.

“Sunbae, kau sendirian??”
Tanya Yoorin. Jongin memang bukan mahasiswa baru, ia sudah menginjak semester 5 sebulan lalu dan Yoorin masih semester 2. Sama dengan tunangan jongin.

“Seperti yang kau lihat” Jongin menjawabnya cuek. Dia memang begitu pada semua gadis pengagumnya.

“Mau pulang denganku” tawar Yoorin dengan senyuman polos bagai tak berdosa.

Jongin menatapnya dan tersenyum kecut.
“No thanks” Jawabnya singkat

Yoorin kembali tersenyum, namun kali ini lebih mirip seringaian. Ia melirik sekilas ke arah pintu kelas, kemudian maju dan meraih tekuk Jongin….

Chu

Ya, mereka berciuman. Yoorin mencium jongin duluan. Gadis itu memjamkan matanya menikmati bibir tebal Jongin yang baru kali ini dapat ia cecap. Sedangkan Jongin…pria itu sama sekali tidak menikmati ciuman ini. Jongin berusaha melepaskan diri dari ular berbisa seperti Yoorin.

Braakkk

Pintu terbuka kasar, membuat Jongin dapat melepaskan diri dari Yoorin. Dialah Shin Hyunsoo, gadis dengan rambut bergelombang, menggunakan kaos kebesaran dan hot pant super pendek yang mengekspos kaki jenjangnya. Sepatu kets Hyunsoo mulai berjalan mendekati Yoorin dan Jongin. Tatapannya begitu menyeramkan.

“Yakk…Seo Yoorin apa kau sudah gila eoh!!! Kemana harga dirimu”
Emosi Jongin benar-benar sudah memuncak. Ia tak menyangka Yoorin akan berbuat nekat.

“Soo-ya aku….ini tidak seperti yang kau pikirkan”
Jongin berusaha memberikan penjelasan pada tunangannya itu. Sementara Yoorin kini tengah tersenyum penuh kemenangan menatap Hyunsoo dan Jongi.

‘Sebentar lagi, mereka pasti akan berakhir’ batin Yoorin licik

“Kau bodoh Seo Yoorin” ucap Hyunsoo sinis
“Mwo??” Yoorin mendelik ke arah Hyunsoo
“Kau mencium tunanganku untuk membuat kami berakhir? Jadi ini alasanmu mengirim teror padaku semalam dan menyuruhku datang kemari jam 5 sore?” Hyunsoo mengucapkannya sambil melirik jam di dinding kelas
“Mwo? Yoorin menerormu?” Jongin shock mendengar perkataan tunangannya

Skak mat!
Hyunsoo bukan gadis bodoh yang akan diam saja apabila ditindas. Harusnya Yoorin sadar akan hal itu.

“Shin Hyunsoo kau…” Yoorin menatap garang gadis didepannya
“Wow..lihat, kau bahkan mencium tunanganku! Kau terlihat menikmatinya, tapi tidak dengan tunganku. Apa kau tau dia menatapmu…emmm….jijik mungkin???” Hyunsoo mengeluarkan smirknya

“Ckckck…biar kutunjukkan bagaimana caranya berciuman. Kau sungguh payah nona muda Seo”

Hyunsoo mulai menarik tekuk Jongin. Mencium pria itu dengan halus. Jongin mulai menikmatinya, apalagi dia mendapat akses untuk berperang dengan lidah Hyunsoo didalam sana. entah berniat memanasi Yoorin atau apa, Hyunsoo menuntun tangan Jongin untuk menyentuh dada sintalnya. Tentu kesempatan ini tak disia-siakan begitu saja oleh Jongin. Namja itu segera meremas halus dada Hyunsoo.

“Eunggghhh” desah Hyunsoo yang membuat Jongin semakin bersemangat sekaligus membuat Yoorin muak. Dan meninggalkan kelas dengan perasaan malu, kesal, dengki.

Tangan kiri Jongin kini mulai menelusup ke dalam kaos kebesaran Hyunsoo. Gadis itu membuka matanya dan melihat bahwa Yoorin sudah tak bersama mereka lagi. Segera ia menghentikan kegiatan mereka secara sepihak.

“Waeyo? Aku belum sampe inti” Jongin menatap polos kearah Hyunsoo yang kini sedang membenarkan kaosnya.

“Lakukan itu dalam mimpi tuan kim. Aku tadi hanya ingin memberi pelajaran pada Yoorin”

“Asshhh jinjja…tidakkah aku boleh melanjutkannya di apertementku? Kajja kita pulang ke apartementku”
Jongin menarik tangan Hyunsoo dengan tidak sabaran. Namun Hyunsoo malah melepaskannya dengan kasar.

“Tidak ada sex sampai kita resmi menikah. Itu hukumanmu karena telah merasakan bibir Yoorin”
Hyunsoo berjalan melewati Jongin

“Yakk.. mana bisa begitu?? Ular itu yang menciumku duluan. Aku sudah berusaha menolaknya. Dan lagi pernikahan kita baru bulan depan nona Shin. Aku mana bisa tahan” Jongin menahan gadisnya

“Ralat. Aku bukan lagi nona Shin sejak 3 bulan lalu, karena kau sendiri yang mengubah margaku. Dan….demi tuhan Kim Jongin sunbae, kau bahkan barusan tidur denganku 2 hari yang lalu. Apa kau lupa? Aku tak ingin bolos kuliah lagi karena ulahmu sunbae” Hyunsoo menatap galak pria yang sedang menggaruk tekuknya itu.

“Hehe..aku janji malam ini hanya 3 kali…dan akan pelan. Ne? Ne? Ne?” Hyunsoo mengendus sebal melihat wajah Jongin yang sedang melancarkan aegyo gagalnya.

Fin—-

Haaiii….haha, gimana gimana nih ceritanya?? Ficlet ini spontan ada dipikiranku. Cuma sejam aja nulisnya. Maaf kalo agak yadong ditengah dinginnya malam ini.wkwkwk….

2 thoughts on “Rival

  1. Ping balik: DONE !! (Sequel of Rival) | I Love Kpop FanFiction

  2. pasangan satu ini bikin kangen aja sih
    ckckckck…yang sabar kenapa dek, mau nikah 1 bulan lagi masih pengen gituan terus kalo hyunsoo hamil gimana???duhhh dedek jongin kalo udah pengen ga bisa nahan ya….hahahaha
    dan syukurin tuh yoorin si ular berbisa yang hanya bisa meratapi nasibnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s