DONE !! (Sequel of Rival)

image

Main Cast: Kim Jong In | Shin Hyunsoo | Seo Yoorin
Lenght : Ficlet
Rating: PG-17 !
Author: @belscw9688

RIVAL

Happy Reading ♡

–Author Pov–

Hyunsoo menggeliat pelan dalam tidurnya. Sinar matahari mulai memasuki celah celah jendela, menerpa kulit tubuh gadis itu yang terekspos. Tangannya meraba sebelah kanan maupun kiri. Namun tak ada siapapun selain ia sendiri yang tengah terbungkus selimut tebal.

Drrrtt drrtt

Samar-samar ia membuka matanya.

“Siapa yang menelfonnya pagi-pagi begini” gumam Hyunsoo saat mendapati nomor tak dikenal menghubungi ponsel tunangannya. Hyunsoo mengangkat ponsel itu namun belum mengeluarkan suaranya. Ia menunggu suara dari si penelpon.

“Sunbae…akhirnya kau mengangkat telponku juga. Dari tadi malam aku terus menelpon mu sunbae. Mengapa kau tak mengangkatnya”

Shit….ini suara Seo Yoorin, pantas saja tidak terdaftar. Batin Hyunsoo

“Sunbaemu semalam sedang bercinta denganku. Terang saja ia tak mengangkat telponmu”

Deg

Perkataan Hyunsoo membuat Yoorin membeku di tempatnya. Ia sangat mencintai Jongin dan hatinya teriris mendengar perkataan Hyunsoo. Air mata mulai membasahi pipinya.

“A-apa yang kau lakukan Shin Hyunsoo? Mengapa ponsel Jongin bisa ada di tanganmu?”

“Sudah kubilang aku baru saja tidur dengannya. Apa kau tuli eoh?”
Hyunsoo mulai membenarkan selimutnya.

“Impossible” lirih Yoorin berusaha meredam tangisannya.

“Jauhi tunanganku, atau kau akan mendapatkan akibatnya” Hyunsoo berkata datar namun menusuk
Hening
Belum ada balasan dari Yoorin. Hyunsoo dapat mendengar isakan gadis itu…ia menghela nafas.

“Tak apa jika kau mencintainya. Tapi kau harus memendam dalam-dalam perasaanmu. Kau mengerti?”

Bip

Hyunsoo mematikan ponsel itu dan membuangnya ke tempat tidur. Ia kembali berbaring untuk menerawang langit-langit kamar apartemennya. Semalam memang ia dan Jongin tidak pulang ke apartement pria itu. Hyunsoo sudah menolak Jongin walaupun pria itu sudah meloloskan aegyonya. Tapi Jongin tetaplah Jongin si mantan player yang keperjakaannya berhasil ia renggut 3 bulan lalu. Pria itu selalu memiliki banyak akal untuk menjerat Hyunsoo. Contohnya semalam, pria itu berkata padanya “Biar kuantar pulang ya” tentu saja Hyunsoo tidak menolak karena Jongin memang sudah biasa mengantar Hyunsoo pulang dan mampir untuk minum teh sebentar.

Tapi sial…pria itu banyak sekali modus. Hingga akhirnya semalam mereka kembali bersatu  dalam desahan. Tapi setidaknya Hyunsoo beruntung karena Jongin menepati janjinya untuk bermain pelan dan hanya 3 kali.

Kreekk

Suara pintu kamar mandi mulai terbuka menampakkan sosok pria berkulit tan nan seksi, yang hanya dibalut handuk putih dibagian bawahnya. Rambutnya masih basah dan juga…errr….abs nya begitu menggoda bahkan untuk Hyunsoo sekalipun.

“Good morning sayang” Jongin tersenyum dan mulai duduk ditepi ranjang, membantu Hyunsoo untuk duduk bersandar di headbord tempat tidur.

“Siapa tadi yang menelpon?” Tanya Jongin sambil membenarkan rambut Hyunsoo yang berantakan

“Seo Yoorin”
“Haaahh…ular itu lagi” Jongin memutar bola mata malas.
“Apa karena itu kau jadi melamun begini?”
Jongin menatap intens kearah gadisnya.

“Ani…aku sudah telat 5 minggu” jawab Hyunsoo  sambil mengusap kasar wajahnya dengan tangan. Pertanda bahwa ia sedang frustasi, Jongin tau betul hal itu. Ia juga kaget mendengar pengakuan Hyunsoo.

“Minggu lalu aku juga mengeluarkan semua makanan yang sudah kutelan. Dan saat perutku kosong, aku kembali muntah namun hanya air yang keluar”

Jongin menelan salivanya dengan payah, tatapan pria itu kini menjadi tajam

“Apa kau sudah memeriksakannya?” Dia menggenggam tangan kecil Hyunsoo

“Masih belum. Haaaahhh ini semua gara-gara kau. Sudah kubilang pakai karetmu pakaaiii!!! Aigooo. kau tau aku tak mungkin meminum pil itu. Mengapa hanya pakai karet saja kau malas sekali!” Hyunsoo mengomel dalam satu tarikan nafas.

Jongin meringis melihat perubahan mood Hyunsoo.

“Awas saja jika kau sampai membatalkan pernikahan kita dan kabur dengan Yoorin”
“MWOYA!! Apa kau gila eoh, aku tak mungkin kabur dengannya. Kau jelas-jelas lebih cantik dan juga ukuran boops mu lebih besar…”

Jongin spontan menghentikan ucapannya saat mendapat death glare dari Hyunsoo. Sial aku keceplosan. Batin pria itu.

“Jaga otakmu Kim Jong In sunbae”
“Hehe..aniio kau tadi salah dengar. Jadi bagaimana dengan kita. Maksudku kapan kau ada waktu? Akan kuantar kau ke dokter kandungan untuk memastikannya”

Yah…begitulah Jongin, selalu pandai mengubah topik pembicaraan.

“Molla…haaahhh….kupikir dengan menyerahkan keperawananku 3 bulan lalu, kau tak akan memintanya lagi. Oh tuhan aku ternyata sangat idiot” Hyunsoo mengatakan itu sambil memjamkan matanya. Sementara Jongin kini justru mengeluarkan smirknya saat melihat selimut yang dipegang Hyunsoo kini mulai merosot turun, menampilkan dada sintal dengan banyak tanda merah disana. Tangannya terulur untuk meremas dada itu.

“Mpphhh…KEEP YOUR FINGERS MR.KIM” Hyunsoo menatap tajam tunangannya itu. Jongin yang menyadari ada aura hitam dari Hoobae-nya, segera menghentikan jari-jari nakal-nya yang tengah menari di dada Hyunsoo.

“Allright … tapi aku juga harus dapat morning kiss ku”

“Kau akan mendapatkannya setelah kita sampai ke kampus…jika aku memberikannya disini maka kau akan bertindak lebih”

Hyunsoo  melilit tubuhnya dengan selimut lalu berlari meninggalkan jongin sendirian yang tengah terkekeh geli.

“Kuharap kau benar benar hamil agar kita bisa menikah minggu depan”
Gumam pria itu

AT 15:00 KST (Incheon University)

–Jongin Pov–

Aku berjalan malas menuju kantin, sekarang mood ku benar benar jelek, dan ini semua karena Seo Yoorin.

“Waeyo?” Tanya Hyunsoo yang saat ini tengah mengajakku duduk bersamanya.

“Yoorin membuat ulah. Di menyuruh bibinya (Dosen Hwang) untuk memintaku menjadi tutor pembuatan makalahnya. Dan nanti sore aku harus ke rumahnya”

Hyunsoo mengerutkan alisnya. Ya aku tau ia tak suka ini. Aku terpaksa batal menemaninya ke dokter karena si ular itu. Tapi mau bagaimana lagi, dosen Hwang sudah sangat mempercayaiku. Dan aku serius soal kemunafikan Yoorin. Dia benar benar terlihat seperti malaikat bagi mahasiswa Incheon University.

“Makalahnya tentang apa?”
“Bagaimana cara mengembalikan saham yang turun dalam industri hiburan” jawabku seadanya
“Heol!” Hyunsoo kesal dan meniup poninya kasar.

“Annyeong Sunbae” sapa Yoorin dengan jurus andalannya. Fake smile.

Tak taukah ia aku sudah muak melihat senyuman seperti itu. Eeyyyhhh.

“Nadeo Annyeong Yoorin”

Daebbak. Hyunsoo menjawab sapaan itu dengan nada yang tak kalah ramah namun ia membesarkan volume suaranya. Membuat kami jadi pusat perhatian.

“Sunbae, jangan lupa nanti kerumahku ya” ucap Yoorin diikuti denganku yang memutar bola mata malas.

“Sebenarnya sesulit apa makalahmu sampai membutuhkan bantuan tunanganku?”
“Apa itu penting untukmu? Oh ayolah Hyunsoo, jangan terlalu possesive. Apa jangan jangan kau takut Jongin berpaling padaku karena aku lebih baik?” Kata Yoorin sambil tersenyum kecut.

“Bagaimana cara mengembalikkan saham yang turun dalam industri hiburan.  Aku tak menyangka seorang sekelas Seo Yoo Rin begitu idiot, hingga masalah seperti ini saja tak tau jalan keluarnya sampai merepotkan orang lain. Kasusmu itu sudah dijawab oleh SMent. Kau bisa mewawancarai ayahmu selaku manager staff SM kapanpun kau mau. Apa jangan jangan kau lupa profesi ayahmu sendiri? Dan…hey…kau bahkan pernah menjadi tutor untuk Park Se Mi menyelesaikan masalah yang lebih rumit dari pada ini? Apa kemampuan otakmu sudah menurun?” Hyunsoo mulai mengeluarkan smirknya. Haahh…aku tak salah memilih gadis selama 2 tahun ini ternyata.

Hening

Masi belum ada jawaban dari Yoorin.

“Huft…Bagaimanapun juga nona Seo Yoo Rin, memanfaatkan dosen Hwang sebagai bibimu untuk memaksa tunanganku datang ke rumahmu. Itu bukan hal yang terpuji”

“Shin Hyunsoo kau…” kulihat Yoorin mulai mengepalkan tangannya dan wajahnya berubah menjadi merah padam

“Walaupun dosen Hwang adalah bibinya, tapi ia tak bisa dilibatkan untuk masalah pribadi” Komentar Chaerin
“Yoorin tak sepolos kelihatannya” ucap Taemin
“Dia benar benar banyak akal. Daebbak” sindir soojung

Semua mulai berbisik tentang Yoorin dan entah kenapa aku menyukainya. Saranghae Kim Hyunsoo.

“Teman teman!!! Apa kalian mau mendengar sebuah cerita? Tentang seorang gadis yang menerorku malam malam, dan ia juga memaksa tunanganku untuk…”

“Shin Hyunsoo hentikan!! Apa kau belum puas mempermalukanku eoh?” Yoorin menatap Hyunsoo dengan mat berkaca kaca.

“Waeyo? Aku kan hanya bercerita. Aku bahkan tidak menyebutkan namamu? Apa kau merasa?” Ucap Hyunsoo dengan nada innocentnya

“Tunanganku tidak mempermalukanmu Yoorin. Tapi kaulah yang memalukan” ucapku sinis.

Aku sudah lama memendam perasaan tak suka padanya. Yoorin menatapku sendu kemudian berbalik meninggalkan kantin.

Aku menatap Hyunsoo bangga. Yah, dengan begini aku tak usah pergi kerumah ular itu lagi. Hyunsoo tersenyum lembut menatap ku. Aku selalu menyukainya lagi lagi dan lagi. Gadisku bukanlah gadis baik hati yang akan membalas kejahatan dengan kebaikan seperti tokoh dalam cerita fiksi. Hyunsooku adalah gadis optimis yang akan mempertahan kan apa yang sudah menjadi miliknya. Dan aku sangat suka itu. Sifat seperti inilah yang membuatku dulu 2 tahun yang lalu, rela memutuskan 5 pacarku demi menjadi kekasihnya. Saranghae my Hyunsoo, my dear Kim Hyunsoo.

—Fin—

Yaaammmpunn…guys, maaf bgt ya yg semalem itu kepencet. Tadi mlm itu belum kelar loh. Semoga kalian gk kecewa ya sama part ini. Sengaja aku post sebelum puasa takut dikira author gk tau diri. Aku terimakasi bagt buat kalian yang masi mau baca karyaku yang katanya ada orang bilang isinya ambigu semua. Hahaha…senyumin ajalah. Buat yang gk suka yadong tp udah terlanjur baca, mending diem aja ya. Dr pada komen tapi bikin sakit hati penulis. Aku selalu terima saran dan kritikan dari kalian semua tapi bukan bashing ya. Kuharap kalian bisa bedain yang mana saran, kritikan sma bashing. Have a nice day😀

4 thoughts on “DONE !! (Sequel of Rival)

  1. Ping balik: You!!! (Sequel of Done!!) | I Love Kpop FanFiction

  2. kata” yang dikeluarkan hyunsoo pedes banget tapi itu memang kenyataan jadi gak bisa dipungkiri lagi tapi semoga perkataan hyunsoo ini gak berakibat parah deh kebalakangnya
    dan semoga yoorin bisa melupakan jongin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s