[FF Freelance] When You Come Into My Life

largeTitle: When You Come Into My Life

Author: Olivia S Wijaya (@oliviawijayaaa)

Main Cast: Woohyun and OC

Other Cast: Soyu and Dasom

Genre: Romance,Friendship,Sad

Length: 1000+

Rating: 15+

Disclaimer: FF ini sudah pernah di post di wordpress saya oliviawijayaaa.wordpress.com

“pagi woohyun” kata temanku soyu

“pagi sunbae” balas woohyun sambil tersenyum

“yaa,RiAn woohyun semakin manis saja” kata soyu

“menurutku,dia biasa saja” jawabku ketus

“kenapa?kau gak suka padanya?”

“aku gak suka cowok narsis seperti dia”

“iyaiya…”

Woohyun cowok popular disekolah, 2 tahun lebih muda dari aku, dulu SMPnya satu sekolah denganku juga, dia sudah popular sejak pertama kali masuk sekolah, aku bingung

Aku pertama kali bicara padanya 1 tahun lalu

Flashback

Sepulang sekolah aku selalu duduk ditaman sebentar, tiba2 ada anak cowok menghampiriku (woohyun)

“ada apa?” tanyaku

“nama sunbae siapa?”

“RiAn,kenapa?”

“RiAn sunbae”

“kenapa lagi? mentang2 kau anak popular disekolah, jangan besar kepala ya! Aku tidak suka pdamu”

“aku hanya ingin berkenalan dengan sunbae”

Lalu woohyun pergi

‘kalau dilihat lebih dekat dia memang tampan’ kataku dala hati

Flashback End

Sepulang sekolah aku duduk ditaman, lalu woohyun duduk disebelahku

“yaa!mau ngapain kau?”

“sama seperti 1 tahun yang lalu”

“km masih mengingatnya?”

“pastinya”

“dulu knp kau mau berkenalan denganku?”

“sunbae kan terkenal,jd ak ingin berkenalan dengan sunbae”

“mana mungkin?”

“terserah sih, menurutku sunbae itu cukup terkenal kok, mau aku antar pulang sunbae?”

“shireo!!”

“baiklah,annyeong sunbae”

Besoknya aku berlatih basket

“bukannya hari ini tim basket putri libur ya?”

Aku menoleh

“kenapa kau disini?!”

“aku cuman ingin liat sunbae, sunbae ngapain?”

“kau tidak lihat aku lagi latihan ini!sudah pergi sana”

“iya iya sunbae”

Setelah selelsai latihan, aku duduk. Soyu datang

“aku tadi melihat woohyun kesini”

“iya dia kesini td”

“ngapain dia?”

“molla, sudah pulang yuk”

Author POV

Paginya RiAn buru-buru ke pertandingan karena terlambat, RiAn pergi menggunakan sepedanya. Dijalan sepedanya tersandung batu,RiAn terjatuh, tangannya berdarah. Tapi RiAn tetap pergi

Sampainya ditempat RiAn langsung tanding, quarter 1 selesai RiAn membersihkan lukanya. Lalu RiAn main lagi di quarter 2 dan 3

“ada apa dengan RiAn?” kata dasom

“iya!kenapa dia?lihat tangannya berdarah dasom” kata soyu panik

Woohyun melihat tangan RiAn langsung turun ke lapangan, Woohyun memberitahu pd pelatih kalau tangan RiAn terluka

Saat quarter 3 selesai,RiAn dipanggil pelatih

“kenapa km tidak bilang kalau tanganmu sedang terluka?” kata pelatih

“maaf pelatih, tadi darahnya sudah tidak keluar lagi jadi saya main lagi”

“yasudah kau obati dulu lukamu itu” “woohyun tolong bantu RiAn mengobati lukanya ya”

“iya pelatih”

RiAn dan Woohyun pergi ke ruang kesehatan, Woohyun mengobati tangan RiAn

“kau kenapa ada disana?” Tanya RiAn

“tadi ak yg memberitahu pelatih soal tangan sunbae yg luka”

“sudah selesai”

“ahh,ne gomawo”

“nee…”

Woohyun mengantar RiAn kembali ke lapangan lalu woohyun duduk lg dibangku penonton

Esoknya…

“RiAn-ah gwaenchana?!” Tanya soyu

“gwaenchana”

“kau kemarin ke ruang kesehatan sm woohyun ya?”

“iyaa”

“aneh sekali,akhir2 ini sepertinya kau dekat dengan woohyun?”

“ani,dia hanya membantuku saja”

Pelajaran selanjutnya adalah olahraga, setelah ganti baju RiAn segera ke lapangan

“hari ini kita akan pengambilan nilai lari cewek 300m 10 menit, cowok 8 menit, pertama2 kalian lari 5x keliling lapangan basket ini lalu stretching” kata Park Seonsaengnim

“ne” balas anak2

Setelah lari 5x dan stretching, anak2 istirahat sebentar lalu anak2 disuruh lari 300m

RiAn hampir selesai lari, lalu tiba2 RiAn pingsan, Park Seonsaengnim segera mengangkat RiAn ke ruang kesehatan

30 menit kemudian RiAn terbangun, kata dokter RiAn hanya kecapekan dan RiAn boleh istirahat disini, RiAn tertidur sebentar

Bangun2 RiAn kaget melihat woohyun ada disampingnya

“kau lagi!!kenapa?”

“aku ingin melihat sunbae”

“sudah sudah-_-balik ke kelas saja sana”

“araseo,pulang sekolah ak kesini lagi”

Sepulang sekolah woohyun ke ruang kesehatan

‘anak ini benar2-__-‘ kata RiAn dalam hati

“aku antar pulang sunbae”

“aku bisa pulang sendiri-_-“

RiAn pulang tetapi woohyun tetap saja mengkikuti RiAn

“kenapa kau mengikiutiku?!”

“aku takut ada apa2 sm sunbae,gaada yg nolongin nnti”

“iyaiya,terserah kau saja deh”

Sampai dirumah RiAn…

“yah,bagaimanapun terimakasih sudah mengantarku”

“nee,aku pulang dulu ya sunbae”

“eoh,hati2”

Woohyun tersenyum

RiAn POV

Sepulang sekolah,ak menerima telepon entah dari siapa

“yeobpseyo”

“yeoboseyo,RiAn sunbae”

“nuguseyo?”

“naya woohyun”

“hah?!woohyun? kau tau nomerku darimana?”

“sudah itu tidak penting”

“ada apa?”

“ak hanya ingin memastikan ini nomer sunbae/bukan”

“yasudah ak tutup telponnya”

Aku menutup telponnya

Aku mengikuti kelas tambahan sampai sore, selesai kelas tambahan aku pulang

“wah,sudah mulai gelap ya”

Dalam perjalanan ke rumah, ak merasa seperti ada yang mengikutiku dari belakang

Aku berjalan cepat2 tp orang itu tetap mengikutiku

Karena ketakutan ak langsung sembunyi ditaman dekat rumah,orang it uterus mencariku

Ak menelpon orang2 rumah tapi tidak ada yg mengangkat,lalu woohyun meneleponku

“sunbae,dimana?”

“woohyun-ahh”

“wae sunbae?kenapa suara sunbae begitu?”

“tolong aku sepertinya ada yang mengikutiku”

“sunbae dimana?”

“di taman dekat rumah”

“tunggu disana”

8 menit,orang itu mulai mendekat ke tempatku

Aku berteriak dr telepon “yaa,woohyun-ahh”

“ada apa sunbae? Hosh hosh”

Aku menangis,tangan&kakiku gemetaran *ketakutan bgt gt*

“sudah gaada orang disini”

Aku tetap diam saja, woohyun memegang tanganku

“tidak apa2,ada ak disini” lalu aku pulang diantar woohyun

Sampainya dirumah “makasih woohyun,maaf merepotkanmu”

“iya tidak apa2 sunbae,kebetulan ak lg jalan dekat2 sini,masuklah sunbae”

Aku terdiam sebentar

“kenapa sunbae?”

“kakimu berdarah…”

“sudah aku tidak apa2, sunbae masuk saja”

“nee”

Keesokannya ak masuk sekolaha seperti biasa,karena kejadian kemarin ak takut pulang sore lagi, sepulang sekolah ak langsung pergi ke tempat les piano

DIjalan ak tersandung batu lalu jatuh ‘ahh,malunya-_-‘

Sampai di tempat les ak langsung membersihkan lukaku

“RiAn sekarang giliranmu seleksi”

“nee”

Selesai seleksi ak masih menunggu soyu diluar..

“sunbae?”

“lagi2 kau-_-,kau stalker ya?”

“ani,ak memang les disini…bukannya seleksinya udh selesai ya?”

“iya,ak masih nunggu soyu”

“ohh,nih sunbae hansaplast”

“buat?”

“tangan sunbae yg terluka”

“ahh,iyaa makasih”

“klo gt ak pulang dulu ya sunbae”

‘kenapa selalu dia?’ aku heran melihatnya

Besoknya dikelas ak terpikir woohyun

‘apa ak mulai menyukainya? Kenapa dia selalu menolongku? dia juga gak seburuk apa yang ak kira’

Istirahat…

Aku datang kekelas woohyun “woohyun ada kakak kelas mencarimu” kata teman woohyun

“ada apa sunbae?”

“bisa bicara sebentar”

Ditaman…

“kenapa sunbae?”

“maaf ya selama ini ak sudah tidak suka padamu, makasih juga selama ini kau sudah menolongku”

“ahh,jangan dipikirkan sunbae…”

“pendapatku tentangmu sedikit berubah…”

“sunbae,apa sudah punya cowok?”

“belum,kenapa?”

“tidak,cuman tanya saja”

“kalau kau?”

“hmm,ada , dia kakak kelas, dari kelasku dibawah ak bisa melihatnya dari jendela”

“pasti kau senang bisa melihatnya setiap hari, aku iri”

“yasudah ak masuk kelas dulu”

Besoknya…dikelas ak teringat kata2 woohyun kemarin

Aku baru sadar dudukku disebelah jendela, lalu aku melihat kebawah, ak kaget woohyun sedang melihatiku

Woohyun menulis sesuatu dibukunya ‘haha,kena kau sunbae’

Karena kesal dikerjai ak langsung focus kepelajaran

Sepulang sekolah ak ketemu woohyun digerbang

“sunbae marah ya?”

Aku diam saja

“mianhae,ak tidak bermaksud mengerjai sunbae”

“ak memaafkanmu”

“sebagai gantinya ak akan mengantar sunbae pulang”

2 hari kemudian ak mengikuti kelas tambahan lagi, karena nilaiku turun

Selesai pelajaran tambahan ak pulang… ak melihat woohyun di gerbang

“kenapa kau disini?”

“menunggu sunbae,ak mau mengantar sunbae pulang”

“aku bisa pulang sendiri”

“nanti ada ahjussi2 yg mengikuti sunbae gimana?”

“baiklah”

Sesampainya dirumahku

“kau gak kedinginnan?ak pinjami jaketku nih”

“ak tidak butuh ini” woohyun langsung memelukku,ak bengong

“sunbae selalu baik dengan semua orang, hanya sunbae yang melihatiku dengan sinis wktu semua cewek mendekatiku, dari situ ak mulai tertarik pd sunbae”

“cewek kakak kelas yang ak ceritakan itu memang benar sunbae”

“aku tau kau hanya menyamakanku dengan cewek2 lainnya”

“aku tak menyamakan sunbae,sadarlah, selama 2 tahun ini hanya sunbae yang ada dihatiku”

“aku menyukai sunbae, sunbae bagaimana?” woohyun melepas pelukannya

Aku langsung memeluk woohyun “aku juga menyukaimu, nam woohyun”

DO NOT COPY

-THE END-

2 thoughts on “[FF Freelance] When You Come Into My Life

  1. sebenarnya ni FF bagus eonnie … aq suka bgt critanya. tapi……… alur critanya agak sedikit gk nyambung hehehe../di tendang author/ keep writing eonnie…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s