FF OOPPSS !! CHAP 4

FF cover

Cast:
Shin Hyun Soo (OC/You)
Kai EXO/ Kim Jong In

Other cast:
(temukan sendiri.. ^^)

Genre:
Romance, teen life

Rating:
T

Length:
Chaptered

Happy Reading ^^
“Oppa!!”
Aku memanggilnya agar dia mau menoleh kepadaku. Dan..cekrek…aku berhasil mengambil fotonya yang ini. Aku yakin sassaeng pun tak mungkin bisa mendapatkan gambar kai yang seperti ini. Dan foto ini akan kumasukkan dalam daftar koleksi pribadiku.
“Yakk, gadis nakal..apa yang kau lakukan?”
“Hehe..amugatteoania..” kataku sambil menggelengkan kepala dan memasukkan kembali ponselku kedalam tas.
“Kotjimal!! Kemarikan handphone-mu, tadi difoto wajahku pasti sangat memalukan”
“Anio..oppa sangat tampan” kataku sambil terkekeh
“Yakk..shin hyunsoo berikan handphone-mu itu padaku!”
“Shireoo!!! Foto ini sangat berguna untukku. Ketika kau marah lagi padaku seperti tadi, foto ini akan kusebarkan di internet sebagai pembalasanku!!”
“aisshh, jinja…” ucap kai oppa frustasi
.
.
.
Author POV
Suasana kota Seoul hari ini cerah, sama dengan suasana hati seorang gadis yang sedang sibuk memilih gaun pengantin. Gadis itu tidak sendirian, dia ditemani dua wanita paruh baya. Gadis itu terlalu bingung untuk memilih gaun yang cocok dengannya, di sini terlalu banyak gaun yang indah. Gaun-gaun putih nan anggun dapat membius sepasang mata yang melihatnya.
“Eomma, Eommonim….bagaimana dengan gaun ini??”

lolkohq0

Gadis itu terlihat sangat anggun mengenakan gaun putih.
“Omo!! Hyunsoo-ya..putriku!! Kau cantik sekali…aigooo, kau tumbuh sangat cepat” kata jaehyun
“Daebbak, jongin pasti senang melihat kau seperti ini. Aku sangat beruntung jongin kami mendapatkan gadis depertimu. Cha..kita beli gaun ini, aku sangat setuju dengan pilihanmu”
Hyunsoo tersenyum lebar setelah mendengar komentar dari ibu dan mertuanya. Liburan musim panas tinggal satu bulan lagi. Itu artinya, tinggal satu bulan lagi hyunsoo akan melepas status lajangnya. Pernikahan kai dan hyunsoo akan diadakan di luar negri, tepatnya di pulau vancouver Kanada. Ini semua sudah menjadi keputusan keluarga. Seluruh member EXO juga akan hadir dalam acara ini dan keberangkatan mereka semua tidak akan diketahui oleh publik ataupun fans. Ayah kai dan hyunsoo sudah memesan jet pribadi untuk keberangkatan mereka. Hal ini dilakukan agar karir Kai dan keselamatan hyunsoo tidak terancam.
.
.
.
Hyun soo tak henti-hentinya mengukir senyum dibibir mungilnya. Entah mengapa gadis itu sangat bahagia malam ini. Memikirkan gaun pernikahan, Kai dan keluarga kecil yang akan ia dapatkan satu bulan lagi..membuatnya sangat bahagia. Hyunsoo tersenyum sambil memandang bintang dilangit. Ia menutup matanya merasakan hebusan angin malam mulai menyentuh pipinya. Saat ini tubuhnya hanya disinari oleh cahaya bulan. Berdiri di balkon kamar pada saat malam hari merupakan kebiasaan hyunsoo ketika ia sedang dalam mood yang baik.

Drrt drrt drrt…

“Eo..yobosseo”
“Hyunsoo-ya, bagaimana tadi”
“Nde??”
“Ehemm…gaun pernikahan”
“Aa..itu, aku sudah mendapatkannya. Kata eomma dan eommonim gaun itu sangat cocok untukku. Aku juga menyukainya”
“Apa kau mengambil selca saat mengenakan gaun itu?”
“Tentu saja”
“Bisakah kau mengirimkannya padaku sekarang?”
“Shireo” jawab hyunsoo singkat sambil menggelengkan kepalanya
“Waee??” suara Kai terdengar kecewa
“Hehe, kau bisa melihatnya saat kita di altar”
“Mwoo?? Mengapa aku harus menunggu satu bulan lagi untuk melihat calon istriku mengenakan gaun pengantin?”
“Hehe…” hyunsoo hanya bisa tersenyum sambil melihat bintang.
Mendengar kai berkata “calon istriku” membuat wajahnya merona. Dia terus tersenyum tanpa sepengetahuan Kai.
“Hyunsoo-ya, besok aku perform di Music bank..bisakah kau melihatnya?”
“Tentu saja aku akan datang. Aku kan exofans”
Disebrang sana, Kai juga mengukir senyumannya. Dia sendiri bingung mengapa ia bisa sebahagia ini.
.
.
Hyunsoo POV
Disinilah aku berdiri, ditengah kerumunan exofans yang lain. Walaupun aku adalah calon istri Kai oppa, namun disisi lain aku tetaplah fangirl. Dan sekarang, saat ini…aku datang bukan sebagai calon istrinya. Aku datang karena aku adalah fangirl.
Neo hokshi molla gyeonggo haneunde (Jaldeureo)
Jigeum wiheomhae (So dangerous)
“Aaaa..Exo saranghaeyooo”
“Huwaaaa…Kai oppa suamikuu saranghee…aaaa”
Jakku nareul jageug hajima
nado nal molla
Teriakan fans benar-benar membuat perform mereka menjadi lebih hidup. Aku hanya bisa tersenyum mendengar mereka semua memanggil kai dengan sebutan “Suamiku”. Haha..tak apa, aku sudah terbiasa membagi kai oppa dengan fans lain sejak aku menjadi exofans.
“Sehuunn oppaaa..menikahlah dengankuuuu…aaaa…sarangheee” teriak Sujin
Summi jakku meotneunda
niga nal hyanghae georeo onda
Nareul bomyeo utneunda
“Bekhyun oppa…huwwaaaa..kau sangat tampan..Sarangheyooo” teriak Yoonwu
“Kai oppa aaaa…. Aku mencintaimu..jadilah suamikuuu…aaaaa” aku berteriak sehisteris mungkin. Ya…bagaimanapun juga aku adalah seorang fangirl. Selama ini aku hanya bisa memendam perasaanku padanya. Menahan diri untuk tidak berteriak saat bias ada didekatmu, bukanlah hal yang mudah. Ketiga temanku tersenyum mendengar teriakanku. Mungkin ini adalah teriakanku yang paling histeris selama aku menjadi fangirl. Namun aku tau, sehisteris apapun aku berteriak, kai oppa tak akan bisa mendengarkanku. Karena demi apapun, disini terlalu banyak fans yang berteriak kegirangan.
neodo naege kkeulli neunji
Nun api dakkam kkamhae
Niga tturheo jyeora chyeoda bolttae
Gwit gae gakka wojin sum sori
Nalmichige mandeuneun neoin geol
Amudo neol motboge ( Jeolttae)
pume gamchugo shipeo (I’m so serious)
Nuni neol boneun
shiseondeul nae ane ireona
Geojin soyongdolie
Geomjeong geurimja nae ane kkae eona
“Tao oppaa…aaa..kau sangat hebatt..hatiku milikmu seutuhnya..aaaaa” teriak minhye tak kalah histeris
“Exo…saranghajja…aaaa…we are one” aku, minhye, yoonwu dan sujin berteriak histeris.
neol boneun du nune bul kkochi nuntteo
geu nyeo gyeoteseo moduda mulleona
ijen jogeum sshik sana woji nikka
Na eureureong eureureong eureureong dae
na eureureong eureureong eureureong dae
na eureureong eureureong eureureong dae
Da mulleo seoji anheumyeon dachyeodo molla
“Aaaaaa…huwaaa…” kami semua berteriak. Namun teriakanku berbeda dengan yang lain. Aku berteriak karena teringat semua yang terjadi antara aku dan kai oppa. Aku mengingat semua yang kai oppa katakan padaku
E.X.O
~Flash
“Kim Jong In imnida” kata kai ramah
Yeah tto dareun neugdae deuri bol saera
neomuna wanbyeoghan nae yeojara
~Flash
“Daripada kau hanya menahan amarahmu, lebih baik mintalah temanmu untuk bertanggung jawab atas kesalahannya. Suruh dia untuk membantumu mencari pemeran pengganti. Jangan biarkan dia bebas begitu saja dan kau harus menanggung beban sendirian”
~Flash
“Whoaaa, hyunsoo-ya..wajahmu merah, kenapa kau seperti ini? Apakah aku begitu tampan hingga kau menggilaiku?”
pum soge budeureobge neorango
neomaneul wihae naneun nanpoghae jigo
~Flash
“Tak apa hyunsoo-ya, kau masih bisa menjadi fangirl-ku”
Gyeolgugen ganghan jaga
“Aaaa…Kai oppaaaa..mari kita menikahhh aaaa….” Teriakku
eodge doeneun miin
jariga eobseu nikka geunyang doraga
~Flash
“Mian” ucap kai
“Untuk apa?”
“Kita hanya bisa kencan dimobil” ucap kai
Ganeung seong jeroya
geureo nikka geumanbwa
~Flash
“Micheoso?? Hanya karena itu kau menyetujui ini semua?? Bagaimana jika ternyata namja yang dijodohkan denganmu adalah namja yang buruk, yang akan menyakitimu dan merusak hidupmu. Otte?”
~Flash
“Hyunsoo-ya, darimana kau bisa yakin kalau aku tak akan menyakitimu dan berbuat jahat padamu?”
Geu nyeoreul neombon damyeon
nareul meonjeo neomeobwa
~Flash
“Jangan berpelukan seperti itu lagi dengan namja lain. Kau bahkan belum pernah memelukku seperti itu”
Uri mankeum hana dul sshik
jiwo beori janha
Neo hanago naman yeogi nama
meomchwojin deushi
Yeahhhhhh~
~Flash
“Aisshh, kenapa kau menyentuh dadaku? Kau ini polos atau bodoh”
Geomjeong geurimja nae ane kkae eona
neol boneun du nune bul kkochi nuntteo
geu nyeo gyeoteseo moduda mulleona
ijen jogeum sshik sana woji nikka
~Flash
“Mwoo?? Mengapa aku harus menunggu satu bulan lagi untuk melihat calon istriku mengenakan gaun pengantin?”
Na eureureong eureureong eureureong dae
na eureureong eureureong eureureong dae
na eureureong eureureong eureureong dae
Da mulleo seoji anheumyeon dachyeodo molla
“Exooo….”
“Lay oppa saranghee…jadilah namjachinguku!!!”
“Oppa daebbak!!!”
Author POV
Exo mengakhiri penampilannya dengan sangat sempurna. Teriakan fans riuh dimana-mana. Sebenarnya pertunjukkan belum usai, karena ada beberapa boyband lagi yang akan tampil. Namun hyunsoo segera berpamitan dengan ketiga temannya. Yeoja itu ingin segera memberi selamat pada calon suaminya >,<
“Chingu-ya..aku pamit” ucap hyunsoo
“Mwo?? Hyunsoo-ya setelah ini masih ada B.A.P dan Infinite. Apa kau tidak menyesal?” sahut yoonwu
“Setelah itu juga masih ada IU. Kenapa kau pulang begitu cepat?” ucap minhye
“Ayolah hyunsoo, tinggalah sedikit lebih lama” ajak sujin
“Ania…eomma sudah mengirim sms sejak tadi. Aku harus segera pulang” dusta hyunsoo
“Aaa..nde arrasseo” sahut minhye dan yoonwu bersamaan
“Annyong” ucap hyunsoo seraya melambaikan tangan kepada teman-temannya
“Ne, hati-hati dijalan” balas sujin
Hyunsoo segera berjalan menuju ruang make up exo. Diperjalanan yeoja itu melihat orang-orang berseragam crew sedang sibuk sendiri-sendiri. Terlihat juga beberapa artis yang berlari kecil menuju ke backstage. Yeoja itu sempat bingung dengan keadaan disekitarnya. Maklum saja karena sejujurnya dia masih menjadi siswi SMA yang belum terlalu akrab dengan dunia selebriti.
20 menit ia berjalan, mencari ruangan make up exo. Akhirnya kini hyunsoo berada didepan pintu yang bertuliskan “EXO”.
“Annyong” sapa hyunsoo lembut sambil membuka pintu
“Whoa, annyong hyunsoo-ya” sapa semua member exo dengan senyuman yang mengembang
“Oppa daebbak. Kalian membuat seluruh exofans berteriak kegirangan. Cukhae!”
“Gomawo hyunsoo-ya..kami akan bekerja lebih keras lagi” ucap suho seraya tersenyum
Hyunsoo merasa senang dengan perkataan suho. Ia terus tersenyum sehingga matanya seperti bulan sabit. Pandangan gadis itu menyapu seluruh ruangan itu. Matanya terhenti pada satu sosok wanita cantik. Wanita yang sudah hampir 3 bulan tidak bertemu dengannya. Hyunsoo segera berlari kecil menghampiri wanita itu.
“Unnie…becca unnie..” ucap hyunsoo seraya memeluk rebecca
“Hyunsoo-ya, lama tak bertemu. Kau kemana saja eo? Kenapa kau jarang menemuiku? Aku merasa kesepian” ucap Rebecca sambil melepas pelukan hyunsoo
“Hehe, mian unnie. Akhir-akhir ini aku sangat sibuk”
“Eyyhh, aku mengerti. Kau sibuk membersiapkan dirimu sebagai istri yang baik kan? Umurmu belum genap 20 tahun, namun kau sudah akan menikah. Hal itu membuat semua orang sulit percaya bahwa kalian benar-benar dijodohkan. Dasar nappeun yeoja”
Semuanya tertawa mendengar ucapan asal Rebecca, kecuali kai dan hyunsoo. Mereka merasa sangat malu saat ini. Kai tidak tahan dengan semua ini. Dia mencoba mengalihkan perhatian semua orang.
“Hyunsoo-ya, kenapa aku tadi tidak melihatmu? Apa kau benar-benar melihat kami saat perform?”
Pertanyaan kai membuat suasana sedikit lebih tenang.
“Aku juga tidak melihatmu duduk dikursi yang sudah kami pesan, apa kau benar-benar melihat kami?” sahut kris
Hyunsoo hanya tersenyum. ‘tentu saja kalian tidak bisa melihatku. Aku tadi berdiri ditengah-tengah fangirl, bukan di kursi VIP yang kalian sediakan untukku. Aku juga telah mengganti pakaian dan tatanan rambutku. Mian..tapi hal ini kulakukan agar aku bisa tetap mencintai kai oppa sebagai bias tanpa harus merasa malu’ ucap hyunsoo dalam hati
“hehe, aku tadi berdiri diantara exofans lain. Walau bagaimanapun juga, aku tetaplah seorang exofans”
“Aigoo, hyunsoo-ya..kau membuatku tersentuh” ucap luhan
Drrrt drrt drrt
“Yobboseo..eomma”
“…”
“Mwo?? Bagaimana denganku?”
“…”
“Berapa lama kalian akan menginap? Kenapa tidak mengajakku dan sham hoo?”
“…”
“Ne, annyong”
Hyunsoo menutup telfonnya dengan perasaan yang buruk.
“Apa yang emmonim katakan?” Tanya Kai
“Mereka akan pergi selama 3 hari untuk perjalanan bisnis bersama kedua orang tuamu. Saat ini mereka semua sedang berada dibandara untuk menunggu keberangkatan. Sedangkan sham hoo malam ini tidak pulang karena ia harus menginap di rumah temannya untuk mengerjakkan tugas”
“ahh..ne, eomma appa juga kemarin sudah memberitahuku tentang kepergian mereka. Begini saja, setelah ini kau pulanglah dulu. Jika jadwalku hari ini telah selesai, aku akan kerumahmu untuk menginap disana malam ini”
Perkataan dari kai barusan, sukses membuat semuanya kaget dan tidak habis pikir dengan solusi berujung mesum yang diberikan oleh kai kepada hyunsoo. Tentu saja mereka semua tau apa maksud terselubung dibalik tawaran kai itu. Hyunsoo bahkan hanya bisa menahan tawa setelah mendengar solusi yang diberikan kai. Bukan maksud gadis itu untuk terlalu percaya diri. Namun ia adalah seorang fangirl, tentu saja ia sedikit banyak sudah mengerti watak dari biasnya itu.
“Cih, bahkan kalian berdua belum resmi menikah tapi kau sudah merencanakan hal yang ‘iya-iya’ dengan hyunsoo. Ckckck..hal ini membuatku kembali mempertimbangkan perkataan becca noona. Sangat sulit mempercayai bahwa kalian memang dijodohkan” ucap sehun tanpa dosa
“aisshhh..jinja…yakkk, oh sehun..neo!!!!” kata Kai dengan raut wajah emosi hendak menghampiri sehun
“Mwol??” jawab sehun menantang
Suho dan kris segera melerai kedua maknae tersebut sebelum terjadi perang dunia. Suho akhirnya memberi solusi untuk hyunsoo. Tentu saja solusi kali ini lebih sehat dari pada solusi pertama yang diberikan kai.
“Hyunsoo-ya…sekarang masih jam 2 siang. Dari pada kau kesepian tinggal di dalam rumah, lebih baik kau ikut kami kembali ke dorm. Menghabiskan waktumu beberapa jam disana tak akan membuatmu bosan”
Saran dari suho disambut dengan senyuman oleh hyunsoo. Sejujurnya, gadis itu memang ketagihan untuk kembali ke dorm EXO. Suasana disana begitu ramai dan seru. Member exo pasti akan melakukan beberapa permainan yang lucu, ketika mereka berkumpul bersama. Berada ditengah-tengah member exo membuat hyunsoo merasakan atmosphere yang berbeda.
“Benarkah?? Tak apa jika aku bermain kesana??” Tanya hyunsoo dengan wajah yang berbinar
“Tentu saja tak apa. Kita bisa memainkan go spot, remi, domino…”
Belum sempat baekhyun menyelesaikan ocehannya, lengan namja itu sudah mendapat pukulan keras dari xiumin. Baekhyun hanya bisa meringis kesakitan sambil mengusap lengannya.
“Jinja..baekhyun-ah..mengapa semua permainan yang kau tawarkan berbau judi semua. Ingatlah, dia masih SMA. Masih terlalu polos untuk mengenal permainan itu. Aigoo”
“Dwesseo..hyunsoo-ya, kita bisa melihat film bersama-sama”
Kali ini saran dari tao diikuti anggukan dari semua member. Hyunsoo-pun juga menyutujui-nya.
“Ne, majjwo..mari kita nonton film bersama. Aku mempunyai banyak koleksi film horror” ucap chen dengan seringaian yang sulit diartikan ?!
“ANDWEEEE”
Teriakan Tao membuat semua member tertawa. Akhirnya tao menggali lubang-nya sendiri😀
~TBC~
Holla readers ^^
Gimana menurut kalian chap ini?? Otte??
Aku sengaja nge post 2 chap sekaligus, soalnya takut disibukkan lagi sama beberapa pekerjaan. Jadi sekarang mumpung senggang…jadinya aku post ajalah chap 4 ini. Oiaaa..ini sekedar warning aja yahh…cerita ini masih sangat sangat sangaaattt panjang…hehe…sebenernya dulu mau aku buat OS, tapi susah banget -____- jadinya aku buat chap ajalah..sebagai author baru, aku masih sangat butuh komen dari kalian…don’t be silent readers ne ^^ Comment juseyo

4 thoughts on “FF OOPPSS !! CHAP 4

  1. beruntung banget sich hyunsoo secara kai bias gw akhhhh bisa gila beneran kalo ketemu dia langsung ditlp kan gk bisa ketemu huhuhu

    lucu aja ya judulnya ooopss aku kirain karna apa tak tahunya nama panggilan kai kekeke
    luhan ma kris juga masih ada jadi kangen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s