{ONESHOOT} The Wolf

Tittle : The Wolf |Author :  Wuu |Main cast  : Wuyifan / kris EXO, Yuri  SNSD,Kim Jongin/kai EXO  ,Dokyungsoo/ D.O EXO,Luhan EXO |Length : oneshoot |Genre : Sad, romance, action ( dikit mwehehe) Rating : PG-15

 Summary : Kematian bukan selalu menjadi suatu petaka. Dan kehidupan, takan selamanya menyenangkan.

the-wolf-by-bapkyrart

Poster  by : bapkyr

Disebuah kerajaan, hidup sepasang kekasih yang bernama Kris dan Yuri. Kris jatuh cinta pada Yuri sejak awal mereka bertemu disebuah hutan yang tidak jauh dari kerajaan. Saat itu Kris melihat yeoja itu dari jauh, mencium bau yang membuatnya tergoda untuk semakin mendekat. ‘ wanita itu sangat cantik ‘ pikir Kris.

Wanita dengan baju yang tidak mewah namun sangat anggun untuk dia gunakan. Dia terlihat sedang berlatih memanah dengan seorang namja. Setahu Kris, namja itu adalah kakaknya yang bernama Kai, dia namja yang terdaftar sebagai prajurit perang kerajaan Exo. Sejak itu, hati Kris terpikat pada Yuri.

Sudah hampir 2 tahun Yuri dan Kris menjalin asmara. Mereka selalu menyempatkan bertemu seminggu sekali, dimalam kamis, karena saat itu Kai sedang bertugas menjaga kerajaan. Sebenarnya Kris dan Yuri berpacaran tanpa sepengetahuan kakaknya.

Malam ini malam kamis. Sudah tiba saatnya Yuri dan Kris untuk bertemu. Namun malam ini entah kenapa Kai tidak bertugas. Semua itu membuat Yuri susah untuk bertemu dengan Kris.

“kau mau kemana ?” Kai mendapati Yuri sedang mengendap ngendap menuju pintu belakang.

“ ee.. aku hanya ingin mengecek, apakah pintunya sudah terkunci atau belum “

“ sebaiknya malam ini kau tetap dirumah Yuri. Sekrumunan wolf akan menyerang kerajaan pada malam ini “

Ya Kai benar. Sejak 3 tahun belakangan. Kerajaan ini diserang oleh sekerumunan wolf. Mereka diperkirakan memiliki perkumpulan di gunung jima yang tidak jauh dari kerajaan exo. Sudah banyak korban yang melayang. Kerumunan wolf itu selalu datang pada bulan besar setiap tahunnya.

“ oh begitu ? baiklah aku akan tidur kalau begitu. Lalu kenapa oppa tidak berjaga malam ini ?” Yuri mencoba mengalihkan pembicaraan

“ aku bertugas menjagamu. Kudengar para wolf itu mencari mangsa seorang perempuan yang lahir dibulan dan tanggal ganjil. Sedangkan dikerajaan ini hanya ada 3 orang yeoja yang memiliki ciri itu “ Kai terlihat sibuk mengintip keluar jendela. Terlihat sangat sepi diluar.

“ benarkah ? oh aku takut sekali oppa “ Yuri mencoba mengatakannya dengan menahan tawa.

“ ya! Sudahlah, sebaiknya kau tidur. Dan jika kau melihat salah satu dari wolf itu, berteriaklah “

“ ne.. tapi bagaimana aku tahu wolf atau bukan ? bukankah wolf bisa merubah wujud menjadi seorang manusia ?”

“ tatap matanya tajam. Didalam pupil matanya ada sebercak titik merah disana. Patahkan kukunya maka dia akan berubah menjadi wujud aslinya. Panah tepat pada dadanya untuk membuatnya benar – benar mati. Jika aku tak datang ketika kau berteriak. Berjanjilah padaku, kau harus membunuh setiap wolf yang kau temui “ Kai Nampak serius mengutarakan itu semua pada Yuri.

“ yaa, sudahlah tak usah sampai seperti itu. Mana berani para wolf itu mendekatiku. Akukan adik seorang prajurit yang gagah! Lagi pula aku jago memanah. Akan kupanah jantung mereka dengan panah panah cinta “ hahaa # apasih gaje bgt~ abaikan

“ berhenti bencanda. Sekarang masuk kekamarmu, dan tidurlah “ Kai terlihat mendorong Yuri untuk masuk dalam kamarnya dan menguncinya.

#Yuri POV

Sudah satu minggu tidak bertemu dengan Kris. Apakah malam ini akan berakhir seperti itu juga ? haaa~ aku sangat merindukannya.

Dok dok dok

Omo!!  Suara apa itu ? terdengar dari luar jendela kamarku. Suara itu semakin kencang terdengar. Aku menajamkan pendengaranku

“ Yurii, aku Kris “

Kris ??? dengan semangat aku membuka jendela kamarku. Ya! Setelah satu minggu tak bertemu. Aku memelukknya erat erat “ Kriss, aku sangat merindukanmu. “

“ aku juga, tapi sebaiknya kau harus segera pergi dari sini. Bukankah Kai sudah menceritakan semua tentang wolf itu padamu ?”

“ bagaimana kau juga tau ?” tiba tiba Kris menarik tanganku dan membantuku untuk kabur dari kamar.

Kris membawaku berlari entah kemana. Aku lihat setiap rumah penduduk terlihat sangat sepi dan gelap. Apa mereka tidur ? atau pergi meninggalkan kerajaan ?

Setelah lama berlari, kami hampir sampai dipuncak tertinggi di kerajaan exo .

“ berlarilah kepuncak gunung ini. kau akan aman disana. “  apa Kris akan meninggalkanku ? kenapa dia berjalan kearah yang berlawanan denganku ?

“ Kris, kau mau kemana ? apa aku sendirian disana ? aku tak mau sendirian. Kenapa kau tidak ikut denganku saja?” aku mencoba berlari mendekati Kris kembali

“ aku harus kembali Yuri. Maaf aku hanya bisa mengantarmu sampai sini saja. Kau harus berlari kearah puncak gunung ini sekarang juga sebelum semuanya terlambat”

“ tapi .. “ Kris mendorongku. Iya, Kris mendorongku. Untuk pertama kalinya.

Aku berjalan sendirian. Disini begitu gelap. Kulihat dua pohon besar. Kurasa pohon itu hampir mirip dengan sebuah tugu selamat datang atau sejenisnya. Beebrapa kali kakiku tersandung. Seperti ada sesuatu yang kuinjak. Aku mulai menggapai apapun dibawahku. Bentuk apa ini ? obor. Beruntunglah aku menemukan obor. Kucoba beberapa kali ajaran dari Kai  untuk menggesekkan kedua batu untuk membaut api. Setelah api itu menyala, aku melanjutkan perjalanan.

Kurasa semakin curam jalan yang kulalui. Semakin banyak pula benda benda yang membuatku tersandung.

Hyaa!!! Apa ini ? ketika ku arahkan oborku kebawah. Aku melihat tulang belulang yang kuinjak – injak. mwo!! Aku sedang berada ditengah tengah tengkorak yang banyak. Kurasa dulu pernah terjadi peperangan disini.

Berjalan semakin keatas. Gunung ini sangat curam. Dan semakin banyak tengkorak berterbaran disini. Apa itu ? aku melihat sebuah kilauan, seperti sebuah logam mengkilap. Ya, aku sangat beruntung. Aku menemukan panah dan beberapa anak panah tersandar di sebuah pohon. Kurasa aku harus membawanya untuk jaga- jaga.

******

# in another place , in another time #

“ bagaimana Kris ? apa kau sudang menemukannya ?”

Kris baru saja sampi di kaki gunung. Tapi Kyungsoo dan Luhan sudah mengintrogasinya saat itu.

“ belum” jawab Kris singkat. Dan dia masih saja terus berjalan cepat. Seperti ada sesuatu yang sangat penting bagi Kris selain kedua sahabatnya yang sedang berjaga jaga itu.

Terlihat Kai sedang melawan beberapa wolf didepan rumahnya. Hanya ada satu Kai, dan 8 wolf yang menyerangnya. Kai terlihat lihai dengan kedua samurai ditangannya. Mencoba membelah, menusuk, dan menyayat ke 8 wolf itu, tpi percuma. Karena para wolf hanya akan mati jika jantungnya yang ditusuk. Dan para wolf itu sangat akhli dalam hal menghindar.

“sebaiknya kalian lepaskan namja itu saudara saudaraku. Dia takkan ada gunanya. Aku sudah mengambil apa yang kalian mau. ” tiba tiba saja Kris datang bagai pahlawan kesiangan untuk Kai.

” mana ? Aku tak melihat gadis itu bersamamu” bentak seorang namja dengan bintik merah dipupil matanya, yang bernama Chanyeol.

” aku memang tak membawanya, sangat susah membawa tubuh gadis itu kemari. Jadi kubawa jantungnya. Seperti yang kalian inginkan kan ? ” Kris terlihat menggantung gantungkan sebuah kantong plastic ditangannya. Didalamnya ada gumpalan berwarna merah darah yang dia sebutkan sebagai jantung gadis dengan bulan dan tanggal lahir yang ganjil.

Sepertinya pekerjaan Kris kali ini dapat dihandalkan oleh para wolf. Benar saja. Sudah sekitar 6 bulan ini para wolf menugaskan Kris untuk memancing  gadis itu. Para wolf pun pergi meninggalkan Kris dan Kai dengan membawa kantong plastik itu.

Sreeet …

Untung saja Kris memiliki insting yang cukup tinggi. Dia merasakan beberapa saat lagi Kai akan menusukkan samurai ditangannya dan menusukkan pada dada kris.

” siapa gadis yang kau maksud ?!?!! “

Kai bertanya dengan setengah membentak. Dia takan kuat mendengarkan jika gadis itu adalah Kwon Yuri, adik satu satunya yang dimilki Kai.

Kris melihat Kyungso dan Luhan berlari mendekatinya karena melihat leher Kris sudah diapit oleh dua samurai milik Kai.

” hah! Tentu saja milik adikmu, Kwon Yuri. Gadis dengan tanggal dan bulan yang ganjil ” Kris berbicara dengan senyuman asam di ujung bibirnya.

Ternyata tebakan Kai benar. Dia tidak menyangka dia gagal menjadi seorang oppa yang baik untung adiknya. Dia takkan membiarkan saja orang yang sudah membunuh adiknya hidup dengan bahagia. Kai mulai menggerak gerakkan kedua samurainya untuk membunuh Kris. Tapi sial, Kris selalu berhasil menghindar.

” berhenti. Biar aku yang membereskan yeoja kotor ini. Sebaiknya kalian kembali karena mereka sudah mengambil jantung wanita itu ” ditengah pertarungannya dengan Kai, Kris masih menyempatkan berbicara pada Kyungsoo dan Luhan yang hampir menolongnya melawan Kai.

” apa kau benar tidak membutuhkan bantuan kami Kris ? ” Luhan maju satu langkah.

” tidak, apa kalian fikir aku adalah pengecut dengan lawan yang tidak imbang ? Sana pergi” Kris yang masih berusaha menghindar dari tikaman kemarahan Kai masih sempat melarang kedua temannya itu, sampai dia melihat kedua temannya sudah menghilang dikegelapan.

Hanya dengan beberapa gerakan. Kini tangan Kris sudah mengunci rapat rapat kedua tangan kai. Dan berbisik

“waktu kita sangat terbatas. Bila kau tak melawan. Akan ku ajak kau bertemu dengan adikmu. ” Kai tertegun mendengar ucapan Kris. Sebenarnya mahkluk apa Kris ini ? Jika dia wolf, lalu kenapa dia menyelamatkan Yuri ?

Kai memilih menurunkan senjatanya dan berjalan mengikuti Kris didepannya.

********

Sudah set jam mereka berjalan menuju puncak gunung tertinggi. Dan Kai belum menemukan Yuri disini

“sebenarnya apa maksudmu ? Jika kau seorang wolf, lalu kenapa kau menyelamatkan Yuri ?”  Kai mulai bertanya.

“maafkan aku dan Yuri karena tidak mengatakkan semua ini padamu. Kami sudah berpacaran sekitar 3 tahun. Aku mencintai adikmu itu, benar benar mencintainya. Namun, 6 bulan yang lalu, aku mendapat tugas dari tuan Jaejong. Kau pasti mengenalnya kan ? Dia adalah pemimpjn kami, para wolf. Sepertinya dia tau bahwa aku dekat dengan seorang manusia, yang memiliki tanggal dan bulan lahir yang ganjil. Tepat seperti korban kami selanjutnya “

” lalu knpa kau melindunginya ?”

” Jaejong menyuruhku untuk memancing Yuri datang keacara bulan besar. Acara itu dilakukan setiap satu tahun sekali dengan korban yang memiliki ciri khas berbeda beda setiap tahunnya. Dan tahun ini korban itu jatuh engan ciri ciri yg Yuri miliki. Mereka akan membunuh dan mengambil jantung Yuri . Jantung itu sebagai sesajian untuk dewa bulan. Agar kekuatan para wolf semakin kuat tiap tahunnya. “

“lalu ? “

” bagaimanapun juga aku takkan bisa menentang semua budaya itu, aku juga tidak bisa membiarkan Yuri mati karenaku. Tapi dilain sisi, tidak mungkin aku membunuh saudara saudraku demi memperthankan Yuri. Maka dari itu, tolong bantu aku meyakinkan saudra saudaraku. Bantu aku melawan mereka ” kini nada bicara Kris sangat serius. Ke 4 mata itu saling memandang. Kai hanya menjawab dengan anggukan.

****

Kris danKkai terhenti sidepan dua pohon yang sangat besar.

” aku hanya bisa mengantarmu sampai sini, karena ini adalah batas yang dibuat oleh para manusia yang memiliki kesaktian. Jika aku masuk kawasan itu, kekuatanku akan melemah, lemah, dan semakin melemah hingga aku mati. Tapi kudengan Jaejong memiliki ilmu untuk memecahkan mantra itu. Jadi segeralah cari Yuri, aku akan berusaha menahan para wolf yg datang “

“mereka akan kembali mencari Yuri?” tanya Kai heran

” tentu saja, mungkin saat ini mereka sedang perjalanan mencari kita. Tanpa waktu lama Jaejong akan tau jika jantung yang kubawa adalah jantung rusa yang kutangkap. Jadi, segeralah cari Yuri”

“baiklah, tunggu aku. Aku akan kembali untuk membantumu. ” Kai berlari menuju puncak bukit. Mencari Yuri adiknya.

Benar dugaan Kris. Belum lama Kai meninggalkannya sudah banyak sekelompok anggota wolf mendatanginya.

“Kris, teganya kau berbohong pada kami, saudaramu sendiri ” teriak Sehun

“kau penghianat!” kini Baekhyun angkat bicara

” maafkan aku, lebih baik kalian membunuhku dari pada membunuh Yuri “

Plookk ploookk plookk

“sungguh dramatis. Kau rela mati untuk manusia yang kau cintai ha ? ” suara itu datang diantara ke 8 sahabatnya. Jaejong.

“bunuh saja aku tuan. Jangan Yuri ” Kris mencoba bersujud memohon dikaki pemimpinnya itu.

“begitukah ? Tapi aku tak butuh jantungmu!!!” beberapa mata pisau melayang kearah Kris. Tapi  beruntung dia dapat menghindar.

“jika pertarungan yang kau mau, akan kuberika untukmu ” hanya dengan jentikan jari. Para pasukan wolf sudah saling menyerang Kris. Tapi rasanya tidak untuk Kyungsoo dan Luhan. Mereka berdua mencoba menolong Kris dalam pertarungan ini.

” apa yang kalian lakukan ” ditengah pertempuran Kris masih sempat berbicara pada Kyungsoo dan Luhan yang kini berada disampinyanya dan membantu melawan saudra saudranya sendiri

“kami tau kau sangat mencintai manusia itu saudaraku, kami akan membantumu. “

Untuk beberapa saat pertarungan antar wolf itu terjadi. Nampaknya Kyungsoo mulai kualahan dengan 1 banding 3 orang. Ketika Luhan melihat seseorang hendak menusuk dada Kyungsoo dari belakang, Luhan berlari dan menghadangkanya pada tubuhnya sendiri.

Sreeeettt … Suara pedang tajam itu menusuk tepat dijantung Luhan. Kyungsoo yang masih kualahan dengan lawan yang tidak sebanding hanya dapat terkejut  melihat Luhan yang sudah terbaring ditanah memegang dadanya yang penuh darah segar.

“jangan hiraukan aku saudaraku. Lanjutkan perjuanganku ” hanya itu kalimat terakhir yg Kyungsoo dengar dari mulut Luhan sampai bayangan tubuh Luhan hilang diantara sekerumunan wolf yang menyerangnya.

“Luhaann!!! “suara kris berteriak melihat tubuh sahabatnya sudah terinjak injak.

Perjuangan mereka belum selesai. Pertandingan ini terasa tidak adil mengingat jumlah pasukan wolf yang sangat banyak. SedangkanJaejong, hanya diam diri diatas kuda yang dia tunggangi sambil membacaa mantra untuk menghilangkan matra agar para wolf dapat memasuki kawasan puncak tertinggi gunung di kerajaan exo.

#in another place, another time #

” Yuuuuriiii ” suara teriakan Kai mulai terdengar. Yuri mulai mencari sumber suara itu.

“oppaa!!!! “Yuri memeluk sosok yang baru saja ditemukannya.

“bagaimana oppa bisa sampai disini ?” Yuri mencoba mencari atau.

” Kris yang membawaku kemari untuk menyelamtkanmu. Sekarang ayo kita turun, dibawh sana. Kris sedang berjuang melawan pada wolf yg akan membunuhmu. “

” mwoooo ??!! Kriss ? “

Kakak dan adik itu turun menyusuri gunung. Berlari sebisa mungkin agar cepat sampai.

********

Sudah banyak korban yang terkalahkan. Nampaknya Kyungsoo dan Kris cukup tangguh melawan para wolf yang jumlahnya sangat banyak.

Kai sempat bingung harus memulai dari mana, hingga dia melihat Jaeojong hampir selesai membaca mantra mantranya. Kai menyirgapnya jatuh dari kudanyang ditumpanginya. Dengan begitu, matra yang susah susah payah diucapkan Jaejong akan luntur begitu saja.

Rupanya kini Kai bertarung dengan seorang pemimpin wolf yang terkenal sangat angkuh, kejam, dan serakah itu. Mereka saling menggerak gerakkan samurai mereka dengan lincah untuk mempertahankan diri. Beberapa kali tersayat. Tapi tak apa untuk Kai.

Yuri masih bersembunyi dibalik pohon seperti perintah Kai. Dia masih dalam jangkauan aman karena dilindungi oleh mantra magis.

Kini hanya tinggal sekitar 5 wolf yang masih bertahan. Kyungsoo dan Kriss masih sibuk dengan para wolf itu, sedangkan Kai berkutat dengan pemimpin wolf.

Tampaknya  Kyungsoo sudah mulai lelah. Tidak ada waktu sedetikpun baginya untuk istirahat. Tangan itu terus menggerak gerakkan samurai dan mempertahankan diri.

Kyungsoo berhasil menusuk dada salah seorang wolf dihadapannya. Namun wolf yang lain yang di kenal dengan nama Sehun, juga berhasil menusuk dada Kyungsoo dari belakang.

“maafkan aku hyung ” setidaknya kalimat itu yang Kyungsoo dengar setelah Sehun meluncurkan samurainya pada dada Kyungsoo.

Rasanya Yuri sangat ingin keluar dari persembunyian dan menolong Kris juga Kai. Tapi dia tidak hisa mengingkari janjinya pada Kai untuk tetap bersembunyi hingga ini semua selesai.

Arghh~~

Yuri mendengar suara Kai meraung kerakitan.

“opppppaaaaaaa!!!! ” dengan spontan Yuri keluar dari persembunyiannya dan berteriak melihat Kai sudah tertusuk samurai milik Jaejong. Sekarang tubuhJaejong menempel dengan dada Kai yang sudah berlumuran darah.

Terlihat senyum menggoda dari bibir Jaejong ketika melihat Yuri. Dia baru saja akan menarik samurai itu dari perut Kai. Namuk terlambat, Kai menusukkan sebuah samurai ditangannya kepunggung Jaejong. Tepat didadanya. Hingga samurai itu menusuk tubuh Kai jugaa, karena tubuh mereka saling berhimpit.

Kkaii ” teriak Kris yang masih setia melayani setiap perlawanan dari Sehun. Karena memang tingggal Sehun yang tersisaa saat ini.

“tidak ada pilihan lain ” ucap Kris lirih. Kini dia mendorongkan tubuh Sehun memasuki arena magis itu. Tubuh Sehun perlahan sulit untuk bergerak, berbicara, hingga akhirnya tubuh itu tak bergerak sama sekali.

Yuri keluar dari area magis itu, memeluk tubuh Kris yang sudah berlumuran darah dimana mana. Sambil air matanya tak berhenti menetes.

Perlahan Yuri melepaskan pelukannya pada kris. Menatap mata kris dalam dalam. Kini tubuh Kris membelakangi area magis itu. Yuri berlagak seperti memeluk Kris, namun dia memasukkan Kris dalam area magis itu.

“mata itu, titik merah dalam pupil matamu Kris “

Kini yuri tengah berjalan mendekati tubuh kris yang semakin melemah di area ini.

” maafkan aku Yuri.. Aku memang seorang wolf. Aku melakukan semua ini karena aku mencintaimu.” Kris berusaha berbicara dengan sisa kekuatannya yang semakin menipis.

Sreeeekkk

“dan maafkan aku juga harus melakukan ini padamu,karena oppa  pernah mengatakan padaku. Bunuhlah setiap wolf yang kau temui. Dan kau adalah wolf pertama dan terakhir yang kutemui Kris.” kini Yuri menusukkan anak panah, tepat pada jantung Kris.

Kini Kris hanya bisa melihat Yuri , untuk berbicara rasanya sangat susah. Hanya ada senyuman dibibir tipisnya.

“dan aku tak ingin ada akhir yang menyedihkan karena aku harus hidup seNdiri. Lebih baik ku akhiri semua ini. Aku mencintaimu Kris ” kaki Yuri bersimpuh memangku kepala Kris yang sudah sekarat. Kini Yuri menusukakan anak panah yang dibawanya kedadanya sendiri.

Kedua pasangan ini benar benar berada diujung hayat mereka berdua. Tangan mereka saling berpegangan.

” i love you for all eternity….. beyond time….distance ….. and death ” sepertinya itu kalimat terakhir yang kris utarakan dengan penuh perasaan hingga kini mereka berdua mengehembuskan nafas terakhir mereka dalam sebuah pelukan.

Yiipyy !! Insomnia kali ini bermanfaat yah, bisa bikin ff oneshoot gaje ini wkwk. Makasih buat yang udah sempatin baca. Makasihh super banyak buat kalian yang baca dan comment/ like… jangan lupa RCL yah ^^

NP : Fanfict ini udah pernah author post di blog pribadi author sendiri. http://nophiapermata.blogspot.com

dan jadi freelance di http://kyrfanfiction.wordpress.com/

3 thoughts on “{ONESHOOT} The Wolf

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s