Confused? | Prolog

Image

Title : Confused?
Author : Piglet
Leght : Two Shot
Genre : Romance. Comedy, School Life.
Main Cast : Acha as Shin Neul Ra
Rafi as Song Soo Jae
MII as Oh Sehun
Support Cast : Arum as Kan Sung Chan
Razi as Kim Sang Bum
Genk Animal

Halooha para readers semua! Seperti janji author, author akan mempublish FF Two Shot. Saat kalian melihat Main Castnya, pasti kalian bingung kenapa nama2nya kyak begitu. Nah, sekarang author akan jelaskan. Jadi, sebenernya, FF ini author bikin di sekolah pake buku tulis. Awalnya, author bikinin buat temen author, sebenernya sih cuman iseng2 doang. Eh, ternyata banyak temen author yang baca, jadi pada suka deh. Dan, ada satu hal yang harus diperhatikan soal FF GaJe nan Absurd ini. Yaitu, setiap karakter tokohnya SANGAT DAN SANGAT MENGHERANKAN. Camkan. Dan sekarang, author ingin liat reaksi para readers soal FF ini. Happy reading~

DON’T COPAS, DON’T PLAGIAT, DON’T BE SILENT READERS!

Author POV

“PERGI DARI SINI ATAU KUTENDANG KAU!!”
Teriak seorang mahasiswi kepada temannya.
Teman?

Sebenarnya, TIDAK bisa dibilang seperti itu.
Mereka berdua bukan teman, tetapi, MUSUH BEBUYUTAN.
Shin Neul Ra, atau yang lebih akrab disapa ‘Neul Ra’ itu pun menggeram kesal.
Mengapa?
Karena, setiap pagi yang ia lewati, harus dipenuhi dengan orang yang bernama Song Soo Jae.
Song Soo Jae? Siapa itu?
Soo Jae adalah musuh bebuyutan Neul Ra.
Pasalnya, setiap Neul Ra datang di pagi hari untuk bersekolah, Neul Ra malah diganggu oleh Soo Jae. Soo Jae selalu berkata yang aneh-aneh terhadap Neul Ra.
Aneh?
Inilah kata-kata yang diucapkan Soo Jae, ke Neul Ra.

“Tuan Putri, Hati-Hati!! Saya melihat banyak orang jahat yang mengincar anda!! Datanglah ke PELUKAN saya, dan putri akan terselamatkan!!”
Teriak Soo Jae, sambil menghampiri Acha.
Risih?
Malu?
Pasti.
Itulah yang dirasakan Neul Ra. Berkali-kali Neul Ra berteriak kepadanya untuk TIDAK mengganggunya, Soo Jae malah SEMAKIN menjadi-jadi.
Apakah Neul Ra bisa pergi menjauh dari Soo Jae?
Tidak. Neul Ra tidak bisa.
Dan satu hal lagi,

Neul Ra sudah menaruh hatinya kepada kakak kelasnya, Oh Sehun.

TBC.

Okeh, ada kesalahan yang terjadi pada cover FF nya. Harusnya photonya bukan Kim Bum, melainkan orang lain. Maap banget yah! Masalahnya enggak bisa diganti. Abis baca FF ini, pasti kalian langsung berkerut kan dahinya? Aneh, yah? Kalau aneh, Author enggak usah ngelanjutin. Ditunggu responnya!

2 thoughts on “Confused? | Prolog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s