Cute ? Or Pervert ? (Cast Introduction & teaser)

~ Welcome ~

Untitled-1

Cast Introduction

Cute ? Or Pervert ?

Author            : Byun Diary❤❤ / Dindong L.Kim (@adinda_elements)

Main Friend’s                         :

  1. Shin Ae-Ryeong

A weird Girl who love her tablet and Gadget, maybe that things are her life.

She’s 18th years old now. Is she have a Boyfriend ? Of Course she have and that is ‘Her Gadget’

Korean Girl 6

  1. Jeon Jungkook

A lovely boy ? –No

A Cold Boy ? –Teng Teng~ No, Of Course

A Smart Boy ? –Yes, Of Course

A Handsome Boy ? –are you kidding ? he’s the most handsome guy I’ve ever met.

A Pervert Boy ? –Eungh ? just see it >.<

Please Welcome, our Main Cast ^_^

3

 

Support Friend’s                   :

  1. Kim Taehyung

He is Jungkook bestfriend’s and he love collection *****

  -Kim-Taehyung-V-v-bts-35280384-500-667

  1. Shin Naomi

She is Ae-Ryoung Sister. A lovely Sister who Love her family so much. Is she Love Ae-Ryeong ? of course she is.

 8

-Another Friend’s will appear in next diary-

Genre              : Marriage life mix School Life and maybe lil bit comedy

PG                   : Teen

Length            : Chaptered (maybe not too long)

Summary       :

Seorang gadis 18 tahun bernama Shin Ae-Ryeong, harus menerima keputusan sepihak yang dibuat pemuda tampan –Jeon Jungkook namanya. Apa keputusannya ? apakah itu berhubungan dengan masa depan Ae-Ryeong ?

Disclaimer      : it’s made by Dindong’s diary 2014

Do Not Copy / Cut without my permission

           ❤ My Diary Begin❤

:: Author Point Of View ::

Matahari sudah mulai meninggi, Surai – surainya yang berwarna kuning keoranye_an itu telah tersebar ke seluruh penjuru dunia menembus gorden – gorden dan jendela untuk membangunkan si pemilik rumah tanpa memandang pangkat dan umur maupun tingkat kealayan.

Seorang gadis yang sedang berkutat dengan gadgetnya di dalam gundukan selimutpun merasa sedikit silau ketika pantulan sinar matahari menerpa selimutnya itu.

“YA! Ae-Ryeong” gadis itu menutup matanya sekilas ketika mendengar teriakan yang menggelegar milik kakaknya. Ya, itu Shin Naomi –Kakak Sulung dan satu – satunya saudara Ae-Ryeong.

Ae-Ryeong menyingkap selimutnya dan menampakkan siluet dirinya. Rambutnya berantakan, matanya berkantung bahkan di sekelilingnya telah berubah warna menjadi hitam –seperti panda. Bibir tipis dan mungilnya itu terbuka cukup lebar untuk sekian detik –ia menguap sangat lebar, sungguh. Ia menggaruk rambut anehnya itu lalu melihat kakaknya dengan tatapan bertanya –ada apa ?

“kau tidak tidur ?” Naomi menghampiri adiknya yang masih berusaha mengumpulkan cerita kehidupannya. Sungguh, Ae-Ryeong benar – benar terlihat seperti seorang Oger. Sayangnya, kulitnya tidak sehijau yang Shrek miliki.

“aku tidur, sungguh” Ae-Ryeong membela diri. Ia tak ingin rencananya yang hendak berkencan dengan gadgetnya tertunda hanya gara – gara menerima nasehat nan panjang dari kakaknya. Ia bahkan membentuk huruf ‘V’ dengan jarinya itu.

Naomi menghela napas, ia tak habis pikir. Kenapa adik kecilnya itu tak mengerti juga ? lihatlah dua hari ini, Ae-Ryeong sama sekali tak tidur hanya gara – gara sebuah permainan atau aplikasi apapun yang ada di gadgetnya. Jangankan untuk tidur, dalam urusan pertemanan Ae – Ryeong bisa dikategorikan ke dalam gadis yang sangat jauh dari gadis lainnya. Sejak SMP ia bahkan belum mendapatkan sahabat –Satu Orangpun.

“ini. Akan kusita” Naomi merampas Gadget Ae-Ryeong, butuh tenaga ekstra bagi Naomi untuk melakukannya. Mengingat tingkat kemaniakan adiknya terhadap benda itu sudah kelewat batas. Melihat Gadgetnya di ambil, Ae – Ryeongpun merengek. Meminta separuh hidupnya dikembalikan.

“Unni, kembalikan Baekhyunku” Baekhyun ? haha, itu adalah panggilan kesayangan yang Ae-Ryeong berikan untuk gadgetnya. Naomi menggeleng dan membulatkan tekadnya untuk mengubah sifat adiknya.

“Demi kulit Jong In yang berubah semakin gelap, cepat kembalikan Baekhyunku!” Naomi mendelik dan memukul kepala Ae-Ryeong pelan.

“kenapa harus Jong In ? YA! Kau sungguh tak sopan. Aku bisa saja mengadukan perkataanmu barusan padanya” Ae-Ryeong merengek. ia tak mau ambil pusing hanya gara – gara kejadian pengaduan. Tapi, gila saja jika Naomi benar – benar mengadukannya. Bisa – bisa Ae-Ryeong hanya tinggal nama esok harinya.

“terserah! Yang penting, kembalikan Baekhyunku!” Ae-Ryeong memekik cukup keras. Membuat D.O –tetangga mereka terbangun dari tidur cantiknya.

“Tidak! Kau harus bisa Move On dari benda ini” Ae-Ryeong lagi – lagi merengek. ia tak suka jika ‘Baekhyun’ harus di samakan dengan kata ‘ini’ dan semacamnya. Iapun beranjak dari ranjangnya dan berusaha merampas Baekhyunnya. Naomi mengelak.

“kembalikan!!” pekik Ae-Ryeong seraya mengejar – ngejar Naomi, yang berlari kesana kemari. Bahkan bentuk kamar Ae-Ryeong sudah seperti kapal pecah sekarang.

“Ibu! Lihatlah anakmu ini, ia begitu menyebalkan” masih dengan acara mengejar, Ae-Ryeong mengadu pada ibunya. Padahal ia tau kalau ibunya telah tiada semenjak beberapa tahun silam. Cerita yang menyedihkan memang, tapi mereka berdua mau apa lagi ? menangis berlarut – larut ? hei, bahkan tuan Kris Wu yang terkenal cengengpun takkan mau melakukan itu. mereka hanya perlu berdo’a agar ibunya bisa tenang di alam sana.

“Hei Kalian, apa yang kalian lakukan ? ini masih pagi” akhirnya tuan Shin datang menengahi perkelahian kedua anak putrinya. Naomi yang melihat ayahnyapun segera berlindung di punggungnya, membuat Ae-Ryeong berhenti mengejar.

“dia mengambil Baekhyun, ayah!” Ae-Ryeong mengadu, membuat Naomi merutuk di belakang punggung tuan Shin.

“aku hanya ingin mengajarinya” Naomi membela diri seraya menunjuk adiknya.

“apa ? aku bisa belajar melalui Baekhyun”

“Tidak! Kerjamu hanya bermain saja. Sejak kapan gadis pemalas sepertimu mau belajar ?” Perang mulutpun terjadi. Tuan Shin yang kebetulan berada di pertengahan terlihat seperti wasit yang mengontrol jalannya pertandingan.

“HENTIKAN!” keduanya terdiam mendengar suara tuan Shin –Ayah mereka.

“Naomi, sudah saatnya bagimu untuk bersiap – siap pergi ke kampus dan kau Nyonya Baekhyun, Gadgetmu akan kupegang dulu dan akan kuberikan ketika kau pulang dari pasar. Kalian mengerti ?” keduanya mengatakan ‘Ya’ dengan koor yang sangat panjang. Tuan Shin pergi setelah meminta Gadget Ae-Ryeong.

“ini semua salahmu” Ae-Ryeong menuduh Naomi seraya menunjuk gadis itu dengan air muka kesal. Naomi tak menghiraukan itu. ia senang Gadget Ae-Ryeong di sita ayah mereka.

“rasakan, anak aneh” ejek Naomi seraya menjulurkan sedikit lidahnya. Kesal ? tentu saja Ae-Ryeong kesal, dengan cepat ia melempar kakak perempuannya itu dengan bantal yang bersarungkan artis idolanya –Shin DongHo. ~Wushh~ lemparan itu meleset karena Naomi telah lebih dulu menghindar.

“Awas Kau Shin Naomi!!”

❤❤❤ Cute ? Or Pervert ?❤❤❤

Bertempat di kawasan Bandar udara Incheon. Seorang pemuda yang memiliki kulit putih nan terang keluar dengan gagahnya dari pintu spot (?) itu. ia menyeret koper hitam yang elegannya dengan tangan kanan, sedangkan tangan lainnya ia gunakan untuk memegang jaketnya.

Setelah keluar dari kawasan Bandar Udara, ia tampak sedang mencari – cari tumpangan dan tak berapa lama kemudian sebuah mobil Hyundai berwarna silver berhenti tepat didepannya. Ia tersenyum tipis melihat itu.

“Hi Dude, How are you ?” sapaan hangat keluar dari mulut pemuda yang baru saja keluar dari mobil Hyundai itu –Kim Taehyung namanya. Sementara pemuda yang disapa tak membalas, ia malah memasukkan koper dan jaketnya ke dalam Mobil Hyundai itu.

“Hidupku telah berakhir” Taehyung mengernyit tak mengerti. Kenapa sahabatnya yang satu ini terlihat seperti orang yang sedang putus asa ?

“maksudmu ?”

“aku dijodohkan” mata Taehyung melebar seketika. Dijodohkan ? hei, seorang pemuda tampan nan kaya raya seperti JungKook dijodohkan ? Oh, dunia pasti sudah terbalik sekarang mengingat wajah rupawan JungKook yang melebihi dirinya harus dijodohkan.

“Are you kidding me ? it’s not april fools day, dude” Taehyung tertawa simpul. Ia yakin, Jungkook pasti bercanda.

“Let me tell you what happened” Jungkook mengambil kunci mobil Hyundai yang berada di tangan Taehyung dan ia langsung masuk ke dalam mobil itu diikuti oleh Taehyung.

Mobil berjalan dan Jungkook melanjutkan ceritanya..

~Teaser Already End~

            My Diary :

            Hai ^_^ salam kenal🙂

            Saya author baru disini ^_^ terima kasih untuk admin yang sudah mau memasukkan saya ^_^

            Dan, semoga saya bisa akrab dengan reader semua ^_^

            Makasih ^_^

5 thoughts on “Cute ? Or Pervert ? (Cast Introduction & teaser)

  1. Annyeong^^
    Aku new reader, bangapta ^_^
    Ff ini keren thor, tapi kok belum di lanjut ke chapter 1??
    Aku benar-benar sangat penasaran dgn ff ini
    Jebal author.. Tolong di lanjutin!! Jebal Jebal Jebal!!
    KEEP WRITING!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s