Married Without Love [ Chapter 6 ]

Page 016_副本

Judul   : Married Without Love

Author            : Han Yeon Woo

Genre  : Comedy, Family, Romance, School Life, and Married Life

Lenght            : Chapter

Rating : PG-17

Cast    : Kim MyungSoo Infinite

             Lee Young Oc

             Kim Hyuna 4Minute

             Lee Min Hyuk Btob

            Park Ji Yeon T-Ara

             Yoon SungJae BtoB

Chapter 6

Lee Young POV

Sesulit inikah menjalani pernikahan, pernikahan yang tidak pernah kau inginkan.Dalam pernikahan yang tidak didasari cinta seperti yang kualami sekarang hanya akan membuat perasaanku sakit.Tapi ternyata tak seburuk perkiraanku, tidurku begitu nyenyak malam ini walau hanya dalam waktu 3 jam, selebihnya kalian tahu sediri.Aku benar-benar  telah melepaskan kegadisanku selamam, sungguh sulit dipercaya akhirnya aku melakukannya dengan ajhussi itu.Aku menggeliat dalam tidurku, bibirku terasa basah bebenturan dengan benda kenyal hangat.Tubuhku terasa sedang digerayangi oleh sebuah tangan halus.Mataku sedikit terbuka, aku melihat seseorang sedang menciumku.Mencium ? aku mengumpulkan seluruh kesadaranku dan benar saja Kim MyungSoo sedang menciumku.”Unghh…”Desahku pelan saat ia meremas pelan dadaku.”Yaakkk….apa yang kau lakukan sepagi ini ?”Teriakku gugup sambil mendorong kuat MyungSoo.MyungSoo tersenyum miring padaku, dia terlihat mempesona saat tersenyum dengan keadaan berantakan seperti itu.Aku menggelengkan kepalaku untuk apa aku memikirkan hal seperti itu.Aku tergagap, MyungSoo menatapku lekat meski antara dia dan aku mempunyai jarak cukup jauh tapi aku merasa tatapannya membuatku salah tingkah.Bagaimana tidak ? aku tidak tidak memakai apapun lagi kecuali selimut putih yang menutupi tubuh telanjangku.”tutup matamu Kim MyungSoo”Ucapku was-was sambil beranjak menuju kamar mandi.Bukanya menurutiku dia malah tersenyum dan melebarkan matanya, aish namja ini benar-benar.”Kenapa harus tutup mata ? aku sudah melihat semuanya semalam”Ucapnya polos.”Yak….Tutup matamu”Bentakku kesal.

Aku tak berhenti tersenyum mengingat kejadian tadi pagi.Aku sampai tidak mendengar suara bel yang terus berbunyi menandakan jam pelajaran akan segera dimulai.Ada semacam perasaan senang dalam diriku yang menyebabkan aku tak bisa berhenti tersenyum.”Selamat pagi semua !”Aku mendengar suara guru mata pelajaran pertama telah masuk, namun aku sama sekali tak berniat untuk menatap kearah guru itu.Aku lebih memilih menyembunyikan wajahku dengan buku dan kembali sibuk tersenyum.”Hari ini ada murid pindahan yang masuk kekelas kalian, silahkan perekenalkan diri kalian”

“Ayeong Park Ji Yeon imnida”

“Anyeong Yoon SeungJae Imnida”

“silahkan duduk dikursi yang kosong”

Aku merasa suasana kelas sedikit riuh, kemudian kembali hening karena guru telah menegur mereka agar tidak ribut.”Lee Young-Sii angkat kepalamu”Aku terkaget mendengar teriakkan ibu guru.”Ne !”timpalku ketakutan.”Anyeong Lee Young….namamu Lee Young”

“Huaaa…..”aku berteriak sampai terjatuh dari kursiku.Sejak kapan ada seorang namja duduk disebelahku.”Lee Young, diam atau keluar dari kelasku”

“Yeoja aneh”Aku mengernyit bingung pada yeoja yang tidak aku kenal yang barusan mengucapkan kata penghinaan terhadapku.

Kejadian dikelas tadi sungguh mebuat aku malu.Seragamku sampai berantakan gara-gara terjatuh dari kursiku.Aku penasaran dengan namja yang duduk disapingku tadi, selama jam pelajaran aku tidak berani untuk berbicara padanya.Aku tidak melihat EunHyu hari ini, padahal aku ingin berbicara dengannya.”Oh itu MyungSoo”Gumamku senang.Aku berinisatif mengikuti namja itu, namja yang penyebab aku menjadi memalukan.”Kemana dia ?”Tanyaku heran karena aku kehilangan jejaknya.Aku menyusuri koridor sekolah, mencari MyungSoo.”Itu dia…”Aku sedikit berlari menghampirinya.Tubuhku membeku, sedang apa MyungSoo dan Hyuna berduaan dibelakang sekolah.MyungSoo terlihat begitu perhatian pada Hyuna, yang membuat aku merasakan sakit adalah saat MyungSoo memeluk Hyuna.Aku tersenyum pahit, mereka berpelukan disekolah.”Uljima…aku akan segera mengurus masalahku dengan Lee Young, setelah itu kita tenang”

“MyungSoo-a kau akan bersamaku kan ?”MyungSoo mengangguk sambil tersenyum lembut pada Hyuna.Apa maksudnya semua ini ? setelah apa yang dia lakukan padaku semalam, dia berjanji akan bersama Hyuna.Aku menangis dalam diam, tidak ada air mata yang keluar.Seharusnya aku tahu kalau memang akan seperti ini dan tidak seharusnya aku berharap terlalu banyak.aku meninggalkan tempat itu, lebih baik aku tidak melihat dan menerima semua yang akan terjadi padaku.

”Lee Young…aku benarkan aneh kenapa aku sangat mudah menghapal namamu….kau tidak mendengarkanku ?”kosong, terlalu malas bagi perasaanku untuk membalas ucapan namja yang bahkan belum kuketahui namanya.Pikiranku tertuju pada MyungSoo dan Hyuna, MyungSoo ingin meninggalkanku ? lalu apa maksud MyungSoo bersama Hyuna.Kugigit bibir bawahku aku tidak mau menagis didepan namja yang tengah mengikutiku, sekarang saja dia sudah memandangku aneh.”Matamu berair ! kau menangis ?”Aku menganggukkan kepalaku pelan.”Yoon SungJae, panggil aku SungJae…apa kau tahu jalan kantin ? sepertinya aku tersesat ?”

“HUAAA….Turunkan aku !!!”Namja ini mengangkat aku kebahunya, aku memberontak kaget karena tinkannya yang tanpa permisi dan tidak sopan ini.”yakk….”

Apa-apaan ini ? namja ini luar biasa lebih aneh dari pada aku.Dia membawaku kekantin dengan cara aneh, tapi sekarang dia mementingkan dirinya.Seenaknya dia makan dihadapanku, aku tidak berani pergi karena dia akan menacungkan sendoknya kearahku dan bulang…”Tunggu aku selesai”

“Lalu apa yang balasanmu padaku ? kau bahkan tidak memberikanku makan ?”gerutu kesal, tidak tahukah dia kalau perasaanku sedang tidak baik.”Makanan tidak baik untuk yeoja yang sedang marah….kau harus sedikit diet”Ucapnya dengan mulut penuh makanan.”Dasar sendok”

“Yoon SeungJae..bukan sendok”protesnya mengeluarkan isi mulutnya.”Ommo Yoon SeungJae kau bersama yeoja aneh ini…ckck benar-benar pasangan serasi”Aku memandang yeoja cantik yang menghampiri kami sambil berkacak pinggang.”Ya…Park jiyeon kau cemburu ?”Ledek SeungJae.”Siapa yang cemburu ? dengar aku bisa mencari namja lebih baik darimu”Yeoja ini sungguh angkuh.”Benarkah ? kalau begitu carilah dengan cepat !”Balas SeungJae melanjutkan makannya, yeoja bernama park jiyeon itu menghentakkan kakinya kesal dan berlalu begitu saja.”YeojaChingumu ?”Tanyaku antusias.Dia mengangguk.”Kalian bertengkar ?”Dia menggeleng.”Kami putus”Jawabnya santai.”Wae ?”Tanyaku lagi.”Kami bosan”Aku menggelengkan kepalaku, alasan mereka putus tidak masuk akal bagiku “Bosan”.Mungkinkah Myungsoo juga akan meninggalkanku karena alasan itu.

Langit tidak secerah tadi pagi, tentu saja karena sekarang sudah sore.Kelasku pulang terakhir karena harus menjalani pelajaran tambahan.Sepertinya aku harus pulang sendiri.Aku mempercepat langkahku keluar gerbang sekolah.”MyungSoo”Gumamku melihat namja itu menugguku didepan mobilnya.Aku memperbaikki raut wajahku menjadi kesal, tentu saja aku harus kesal padanya.”Sudah pulang ? kajja ?”Aku tetap diam ditempatku.”kau ingin tetap disitu ?”Cara bicaranya sangat dingin.

“Youngie kau belum pulang !”Matilah aku.”Youngie ?”

“MyungSoo Saem ! anda menjemput Lee Young ? mianhae tapi Lee Young pulang denganku”SeungJae menggandeng leherku erat, aku tidak bisa bicara apa-apa  karena aku juga keget.MyungSoo menutup kuat pintu mobilnya, aku bisa melihat tatapan matanya sangat tajam padaku.”Dia pulang denganku”Lengan kananku terasa sakit akibat tarikan MyungSoo.Aku termakan rasa gugupku dan yang bisa kulakukan sekarang hanyalah memohon agar aku bisa terbebas dari situasi ini.

“Lee Young-ah”

“MinHyuk Oppa”Tuhan aku bisa gila jika terus berada dalam situasi seperti ini.

Author POV

Lebih baik diam jika kau tak bisa memutuskan.Itu yang Lee Young lakukan selama keadaan mencekan antara SungJae, Myungsoo, dan MinHyuk berlangsung hingga sekarang dia berada aman didalam mobil MinHyuk.”Oppa kemana saja ? aku tidak mendengar kabarmu beberapa hari ini ?”MinHyuk Tersenyum, gadis ini masih memikirkanya.”Ada beberapa urusan yang harus kuurus”Lee young mengangguk sebelum ia memilih untuk diam, dia sedang tidak dalam keadaan yang baik sekarang.Dipikiranya masih terbayang sosok MyungSoo dan Hyuna saat dibelakang sekolah dan soal perkataan keduanya tadi.MinHyuk melihat perubahan Lee Young yang lebih diam.”Dia bersama yeoja itu lagi oppa”Lirih Lee Young hampir tak bersuara namun MinHyuk dapat mendengar ucapan yeoja itu.MinHyuk tersenyum pahit, ia tahu tahu yeoja yang dimaksud Lee Young itu adalah Hyuna istrinya.

“Jadi mereka masih bersama ? padahal aku sudah minta maaf padanya”Pandangan Lee Young tertuju pada MinHyuk yang masih fokus menyetir.”Oppa tahu ?”

“Mianhae, aku pasti menyelesaikan semuanya untukmu”MinHyuk menggenggam erat jemari Lee Young, sedangkan gadis itu tidak mengerti dengan ucapan MinHyuk.Genggaman MinHyuk terasa hangat, Lee Young merasa nyaman, dia memandang MinHyuk dengan seksama.Ada yang berubah dengan MinHyuk, rambutnya berwarna lebih hitam dan satu lagi yang berubah dari namja itu, dia memakai poni.”Ige Mwoya ? kau memakai poni ? lucunya”Lee Young memainkan poni MinHyuk.”Hentikan Youngie haha”Lee Young Terus menggoda MinHyuk.Lee Young berheti mengganggu MinHyuk saat melihat sebuah benda jatuh dari saku namja itu.”Benda….”Lee Young membelalakkan matanya.Dia tidak salah lihat kan ? yang jatuh itu adalah photo MinHyuk bersama….Hyuna.”Itu apa Youngie ?”Lee Young menyebunyikan foto itu dengan cepet.”Tidak ada ! hanya perasaanku saja”.

Pintu rumah kediaman MyungSoo dan Lee Young terbuka.Seorang yeoja menampakkan dirinya didalam ruangan gelap tak bersuara.Ia yakin kalau namja itu sudah tidur, Lee young tersenyum tak jelas.”Sekarang apalagi ! MyungSoo, Hyuna, Minhyuk sebenarnya apa yang terjadi ?”Tanya lee young pada dirinya sendiri.Terlalu sulit untuk mengerti masalah ketiga orang itu dan kenapa juga dia harus terlibat didalamnya.Disaat Lee young sibuk dengan pikirannya, ruangan itu menjadi terang.Lee Young memandang MyungSoo yang mendekatinya, ekspresi wajah Lee Young kembali dibuat kusut.”Darimana saja kau pulang selarut ini ?”Tanya MyungSoo dingin.”Ternyata kau masih peduli padaku ajhussi ! tanang saja aku sudah dirumah sekarang, omma dan oppa tidak akan memarahimu”

“Kau sedang marah”Lee young menghentikan langkahnya dan menatap MyungSoo.”Ani aku tidak marah, memang kenapa aku marah”

“Kau melihatnya, dibelakang sekolah”MyungSoo menatap mata Lee Young lekat.Dia merasa bersalah harus membuat yeoja didepannya ini tersakiti karenanya.”Ya walau aku melihatnya itu juga bukan suatu masalah bukan ?”Lee Young menghindari tatapan MyungSoo, dia tidak mau terpedaya lagi oleh tatapan itu.Menatap mata MyungSoo akan mengingatkan kalau mereka akan berakhir, hal yang sangat Lee Young takutkan.Bibir Lee Young bergetar, kenapa pikiran itu selalu membuatnya sesak dan ingin menangis.Kalau benar pernikahan mereka berakhir semuanya akan kembali normal, kecuali perasaannya.”Aku mau tidur”MyungSoo menarik pergelangan tangan lee young dan memeluk pundaknya erat. “Mianhae, aku pasti menyelesaikan semuanya untukmu”Lee young mengigit bibir bawahnya, matanya memanas.Sungguh ia sudak tak mampu menahan airmatanya.Lee Young tidak mengerti dengan semuanya, apa hubungan MyungSoo dan MinHyuk sampai kedua namja itu mengucapkan hal yang sama padanya.

Lee Young POV

Hari minggu menjadi membosankan.Aku lebih suka disekolah melihat MyungSoo mengajar, SungJae dan Ji Yeon yang terus bertengkar, MinHyuk oppa yang selalu menjemputku dan satu hal yang tidak kusuka.Kim Hyuna.Aku selalu meilhatnya datang menemui MyungSoo disekolah.Kurasakan ponselku berbunyi, tanganku berayun mencari keberadaan ponselku dinakas samping ranjang.”Yobeoseo eum MinHyuk Oppa ?”

“________”

“Aniya, dirumah ! arra tunggu aku ne ?”aku bergegas membenahi diriku.MinHyuk barusan mengajakku pergi dan itu lebih baik dari pada berdiam diri dirumah tanpa MyungSoo yang telah terlebih dahulu pergi kekantor.Aku menatap seperangkat produk kosmetik yang diberikan omma mertuaku dimeja rias.aku menggelengkan kepalaku kuat, aku tidak mau merusak hariku dengan kembali mencoba berdandan.Selesai mandi aku mengenakan jeans dan kaos longgar kesayanganku.”cah sudah selesai”Ucap ku puas melihat penampilan santaiku.Ini tidak terlalu berlebihankan.Akuberlari keluar rumah, menghampiri MinHyuk yang sudah menugguku.”MinHy….u..k o…ppa”Ucap ku terputus-putus, kenapa kedua orang itu bersama MinHyuk oppa ?.

“Anyeong Youngie”SungJae menyapaku dengan Senyuman yang menghilangkan matanya, sedangkan Yeoja disampingnya Park Jiyeon masih bertahan dengan sikap angkuhnya, tapi aku tidak mengingkari kalau dia sangat manis.”Aku bertemu mereka dijalan…Karena kita akan piknik rasanya kurang pas kalau hanya berdua jadi aku mengajak mereka”Jelas MinHyuk oppa sambil menggaruk tengguknya yang pasti tidak gatal itu.

Aku menarik nafas panjang, menghirup udara sebanyak-banyaknya untuk menyegarkan tubuhku.Udara ditaman ini sangat sejuk, aku takjub ternyata MinHyuk oppa bisa punya renacana piknik semenyenangkan ini.Sinar matahari pagi dibawah pohon rindang ditaman yang cukup sepi.Rumpur halus dan hijau memperindah pemandangan dipinggir kolam.Kim MyungSoo ? sedang apa namja itu sekarang ? gara-gara aku dia harus berkerja seharian penuh, mengajar disekolahku dan berkerja dikantor seharian.Aku jadi jarang bertemu dengannya kecuali disekolah, sejak dia bilang akan menyelesaikan semuanya malam itu dia tidak pernah pulang kerumah.Omma bilang MyungSoo pulang kerumah karena rumah omma jauh lebih dekat daripada rumah kami tapi tetap saja aku merasa khawatir.

”Akhh….Sendok berheti mengerjaiku”Teriakku kesal pada SungJae yang seenaknya menempelkan minuman dingin kewajahku.”Makanya jangan melamun sayang sekali jika kau mengambaikan semua makanan ini”Balasnya dengan kekehan.”Ehem…”aku menjaga jarakku dengan SungJae, JiYeon tidak senang dengan kedekatan kami.Dia memandangku dengan mata lebarnya yang membuatnya terlihat lucu.”SungJae-ya ! boleh aku tahu kenapa kalian pindah sekolah ?”

“Apa maksudmu dengan Kalian ?”Tanya JiYeon tidak suka.”Yang pindah hanya aku..dan Ji Yeon…Nan Molla”Jawab SungJae memakan makanannya.”Oppa kemarilah , kau tidak mau kehabisan makanannya kan”SungJae tersedak mendengar suara Ji Yeon yang berubah sangat lembut dan manis.Aku menahan tawa melihat adegan ini, pasti sangat menyenangkan mempunyai kebebasan seperti Ji Yeon dan Sung Jae.

“MinHyuk Oppa….kajja kita membeli minuman, minuman kita habis”Ji Yeon merangkul MinHyuk manja dan MinHyuk oppa hanya menurut karena yang dikatakan Ji Yeon benar minuman kami sudah habis.”Dasar yeoja itu…sangat pintar mencari muka”Geram SungJae.”Hahaha….kau kenapa sungJae-ya ?”Aku tertawa keras.SungJae menghabiskan minuman kalengnya hingga tak ada setetes airpun disana.Kaleng minuman itu diremasnya hingga tak berbentuk, sepertinya dia benar-benar kesal.”Kau masih menyukai JiYeon ?”Tanyaku pelan.Dia mendesal berat, kepalanya menunduk kemudian mengangguk.”Dia salah paham padaku, dia mengira aku berselingkuh dan akan meninggalkannya jadi dia bilang dia akan meninggalkanku terlebih dulu.Dia menepati ucapanya ! dia pindah sekolah keseoul tanpa mendengar penjelasanku.Dan sekarang aku disini, aku mengikutinya sejauh ini tapi sepertinya susah membuatnya percaya padaku”Punggung SungJae bergetar, aku tahu namja ini menagis.Tanganku mengapai pundaknya, memberi sentuhan pelan untuk mengurangi bebannya.

“Oppa !!! Hentikkan….”Jeritan Ji Yeon terdengar Histeris.”SungJae-ya itu suara Ji Yeon”Sungjae dan aku segera mencari keberadaan Ji Yeon.Yeoja itu berdiri gemetar didepan dua orang yang tengah beradu tangan.Itu MinHyuk dan MyungSoo. Mereka sedang berkelahi diddepanku dan disana juga ada Hyuna.Tanganku mengepal, tentu saja didadaku sakit.Jadi mereka masih bersama, setelah semua yang terjadi mereka masih bersama.

“Sudah kubilang jauhi Hyuna”Teriak MinHyuk sambil tetap memukul MyungSoo.Aku tidak sanggup melihat kejadian ini.”Ji Yeon-a kau tidak apa-apa ?”

“Aniya sungJae-ya !”

“Hyuna tidak bahagia bersamamu, dia akan bahagia jika bersamaku.Kau tahu dia mencintaiku dan kau_kau hanya menghalangi kebahagiaanya”Aku tersenyum penuh kesakitan, bukan ditubuhku tapi dihatiku.Aku menarik nafas panjang menahan tangisku berusaha untuk tidak peduli,  aku berniat pergi dari tempat itu karena itu bukan urusanku melihatnya hanya akan menambah sakitku.Aku berusaha mengingat dimana aku pernah melihat kejadian ini.

“Kesabaranku Sudah habis kali ini”MinHyuk kembali memukuli MyungSoo.Cukup, aku sudah tahu sekarang.Semuanya sudah cukup membuatku mengerti.”Hentikan !!!”

Author POV

Nafas MyungSoo tersengal, tubuhnya kaku melihat yeoja yang tak jauh darinya.Yeoja itu menatapnya kecewa.”Lee Young-a…”Panggil MyungSoo Pada Lee Young yang berlari darp pandangannya.”Biarkan dia pergi ! dia milikku”Cegah MinHyuk  saat MyungSoo hendak mengejar Lee Young.”Dan Kau Hyuna…aku salah minta maaf padamu, yang terjadi diantara kita bukan salahku tapi salah kalian”Hyuna memandang MinHyuk lemas, ini tidak seperti yang ia dan MyugSoo rencanakan.Wajah Hyuna pucat, hari-harinya kacau akhir-akhir ini, semua usahanya sia-sia.”Ini salahmu….kau tidak tahu trimakasih, lepaskan”Balas MyungSoo membentak keras.MyungSoo mendorong MinHyuk,kemudian berlari kencang mencari Lee Young.Dia akan menjelaskan semuanya, dia akan menepati janjinya untuk segera menyelesaikan semuanya demi gadis itu.Tapi kenapa semuanya jadi sulit, Myung Soo menahan sakit disekujur tubuhnya.Dia tetap harus mencari Lee Young.

“Lee Young-ah kau kemana ?”

TBC…………………………………………………………………….

118 thoughts on “Married Without Love [ Chapter 6 ]

  1. hiks……hiks……😥
    menyetuh banget thor sayang baru baca part yg in dowang
    ……
    bener2 sakit lowch….. dada ku😥

  2. Anyeong,, saya reader baru🙂 saya sukak sma ff nya

    Thor buat dong gimana Lee Young ngungkapkan perasaanya, gimana sakit hatinya dia kalau liat Myungso sama Hyuna.. Biar Myungsoo sadar.. Kasian Lee Young,.

    Tanda bacanya diperjelas ya thorr.,🙂. Mian aku gak komen di semua part.. Ini mewakili semua part thor..

    Terus berkarya ya thorr.🙂

  3. Thoorr.. Saya reader baru., saya sukak ff nya🙂. Author, tolong buatin part lee young ngungkapin kekecewaan and sakit hatinya pada myungsoooo.. Biar si myungso sadar dia udah nyakitin Lee Young..

    Mian gak komen di semua part,. Ini perwakilan semuanya ya thor,,
    Oh iya, tanda baca di perjelas ya thor🙂

    Terus berkarya :-*

  4. Uuaahh uudhh lnjutt trnyata prmisahh, ueehh daebbakk,, ayoo thoorr fighting (ง’̀⌣’́)ง cemunguutt fighting (ง’̀⌣’́)ง

  5. Author mian ya aku cuma baca part 6 aja. Semangat thor, ayo gmn kelanjutannyaaa. Udah gak sabar nih. Itu si myongsoo jahat bgt. Grrrr

  6. apa sih maunya hyuna nd myungsoo. kasian lee young. klo pun ad rencana hrusnya ksh tau youngie. pihak plong trsakiti. kurang panjang thor.keke jngn lma” publish part brikutnya

  7. ckckck,,,gmn gk salah paham di depan lee young myungsoo ngucapin kata seperti hyuna itu adalah miliknya,,, gk mikir apa perasaan lee young,,,
    myungsooo,,,myungsooo
    keren thor feelnya dapt bgt,,,,🙂

  8. Ih ~ Si Myunsoo Labil Deh ~ Kamu Milih Lee Youn apa Hyuna sih ??? kasihan kan lee young nya jadi patah hati . huhuhu😥 .

    next chap 7 donk thor …

  9. nich part 7 ada niat buat dipublish atau emang dibiarkan gantung gini aja sich
    .. capek juga nunggu lama tp gk jg muncul..

  10. Udah lama banget thor…… Chapter 7 nya kemanaaaaaaa…….
    Tememn-temenkujuga udah pada nanyain. mana Chapter 7 nyaaaaa,,,,,,
    Post yabg cepet,,,, and Fightingngngng………

  11. Ih greget sumpah. Keren thor ceritanya. Thor maap ya baru comment di chapter ini. Soalnya pas aku nemu ff ini udh sampe chap 6 jadi semangat bacanya wkwk. Chap selanjutnya kpn thor? Penasaran bgt sm cerita selanjutnya. Di tunggu ya chap selanjutnya^^

  12. minhyuk kan cinta sama hyuna knp pengen ngerebut lee young dari myungsoo? x_x
    sikap myungsoo juga kurang tegas buat nentuin perasaan sbnrnya buat siapa/?
    berharap happy ending with lee young xD
    semangat dan trs berkarya thor~ ditunggu part selanjutnya~

  13. Kenapa dengan semua ini sebenarnya???
    siapa yg salah?
    apa yg terjadi?kok sepertinya myungsoo’a ga mau kehilangan istrinya tp dia jg berniat misahin hyuna sama minhyuk
    bingung…

  14. Ya ampun myungsoo pilih dong satu lee ypung atau hyuna, masak lee young udh ditidurin eh malah ditinggalin setelahnya sadis banget sih
    ini chap 7 mana? Dilanjut ato enggk ffnya ini? Ditunggu ya

  15. Anyyeong,, ‎​ªªк̣̣̥ц readers bru dsni,, slma knla ya smua,,

    Authorr,,, ‎​ªªк̣̣̥ц suka bgt ma ff ni,,
    Kshan bgt si lee young ny,,sbnerny si myungsoo ntu ska ny ma cpa sih??

    Hahhhh,,,
    Bruan d next dong thoorrrr,,,

  16. emosinya dapet tapi apa gx terlalu berlebihan waktu part hyuna sama mmyusoonya. kayaknya pihak yg paling tersakiti di sini adalah lee young……thor kasih emosi lagi tapi yang seimbang sama endingnya ok….!!!!! author daebak…….oh iya mian aku baru komen di part ini karena waktu bca part ini feel nya dapet banget….!!!!
    🙂 \/(-_-)!

  17. Aaaaa chap ini bikin greget ih, makin runyam masalahnyaaa, kesel banget sama hyuna nya:3 saoloh._. plis thor, myungsoo nya sama lee young aja donggg, udah suka bangetlah sama couple ini.. dan berikanlah kedamaian lg dlm hubungan youngsoo akibat masalah ini-_- chap 7 ditungguuuuu banget thorrr gak sabar nih:’D fighting thor^^

  18. ff ny bagus thor! commentny jg banyak. knp ga dilnjutin?? syang loh. idenya udah kren. udah 6 part juga. tinggal buat klimaks buat ending dan kejelasan. klo gni kan reader yg setia comment jdi kecewa ga smpe end

  19. wahhh daebaaakkkk chingu feelnya dapet

    myung ma hyuna sama jahatnya mreka hrus dpet blsannya dlu

    tp knpa g d lanjut ?? pdhal pnsaran bgt pngen tau endingnya

  20. wahhh daebaaakkkk chingu feelnya dapet

    myung ma hyuna sama jahatnya mreka hrus dpet blsannya dlu

    tp knpa g d lanjut ?? pdhal pnsaran bgt pngen tau endingnya.. yahh chapter 7 nya g ada

  21. hai thor aku reader baru maaf aku baru komen di chapter ini. ceritanya bagus tapi sedikit terbelit belit,terus banyak typonya.aku rasa baru segitu aja komen dari aku😀 aku tunggu ya chapter selanjutnya😀

  22. thooorrr gimanaa iniiii hwaaa buat si leeyoung kecelakaan atau gak buat dia nyatain perasaannya sama si myungsoo, biar si myung soo sadarr😦 ayooo thorr semangatt!! maaf part 1-5 nya jd silent rider hhe!
    lanjut 7 thor!

  23. huwaaaaaa…..lee young lari….myungsoo cpt kejar dia…aku suka sma ff yg bru kutemukan ini…mf ya chinggu ak bru coment d part in sma part 5.

    ow ia klw udh lari2n gitu si lee young g bakal ketabrak mobil atw apakan kyak d drama2 gitu….jngan ya….lee young g boleh sakit apa lgi mati…

    ini happy end kn authornim…???

  24. Ada lanjutannya gak ya ini? Chapter 7 nya mana yaa? Ceritanya asik, tapi masak gak ada kelanjutannya?? Penasaran nih sama nasibnya si Lee Young sama Myungsoo…

  25. Lanjut thorr ihh chapter nya makin menegangkan.. Kasian lee young nya kayak digantung huhuu.. Keep writing thor, penasaran banget ama ending nya kayak gimana gamau tau pokoknya lanjut, author harus tanggung jawab karna udah bikin penasaran^^

  26. anyeong sya baru baca nih ff cash nya L wah daebak ngomong-ngimong ada chap 7 nya atu deterusny gk?? sumpah ini ff bgus bngett soswit apalgi cast nyaa L emmm klau ada ksih atu dong kalau gk ksih link nya ahahaaha jujur aku penasaran sumpahh bisaa smangatt gomawo,,, manhe

  27. Thorr kapan nih update nyaa?? Niat lanjutin ceritaa ga sihh??? Please fast update dongg 😢 jahat banget ceritanya digantung gini kasian readers yang udah setia baca dari awal dongg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s