Designers Love [Chapter 2]

dl1

Title       : Designers Love [Chapter 2]

Author  : hanjieun01/ Han Jieun

Main Cast            : Kim Minri (OC), Xi Luhan

Other Cast          : Find Themselves

Lenght  : Chapter

Genre : Friendship, School life, romance, family, Work life

Rating   : PG-15

Poster   : lIuvialee @HSG

Note      : Hi! Jieun comeback🙂 maaf ya, chapter ini kelamaan dipublish ^^ jaringannya lambat banget padahal aku pakai WIFI lho dirumah aku, tapi entah kenapa itu juga lama… . Ya sudah deh,aku mohon kalian suka dengan chapter ini dan jangan lupa tinggalin jejak ^^. Sebelumnya, FF ini adalah buatanku sendiri, so remember that!! . DON’T BASH!DON’T BE A PLAGIATOR!AND DON’T BE A SILENT READER!

Warning : TYPO BERTEBARAN DIMANA-MANA!

Chapter 1

***

Preview chapter 1

“Oh, Gomawo..”kata Minri lalu ia segera berlari kearah pintu tadi. Sesampainya didepan pintu, Minri lansung membuka pintu dan mencondongkan kepalanya… Ia melihat sekeliling ruangan itu dengan kagum sampai-sampai ia tak menyadari kalau-kalau seorang namja tengah menatapnya bingung.

“Bukankah kau yang kemarin?”

Chapter 2

                “Bukankah kau yang kemarin?”tanya namja itu mengeryit kan dahinya. “Ye? A-ah kau namja tomat, sedang apa disini?”kata Minri mulai memasuki ruangan tersebut dan duduk pada kursi yang ada dihadapan namja itu.

“Namja tomat?”bingung namja itu.” Ne, namja tomat..aaa.. mianhae aku menyebutmu asal, habisnya aku tak tahu namamu jadinya kupanggil saja begitu” kata Minri tersenyum.” Oh.., begitu… kau ingin melamar sebagai desainer magang kalau kuli-”kata namja itu terputus, ia menatap Minri yang kini tengah melihat keseliling ruangan.”Aku?Ah iya, aku mau melamar disini! Aku sungguh tak menyangka ternyata kau wakil direktur disini.. yah, tenang walau umurku baru 17 tahun, kau bisa percaya padaku” jelas Minri panjang lebar, ia tampaknya berusaha menyakinkan namja itu.

“Umm.. k-“kata namja itu terhenti ketika Minri mulai menyelanya.” Ok, aku tahu jawabanmu… sudahlah , lebih baik aku pergi..” kata Minri berdiri dan hendak keluar tapi dengan cepat namja tersebut memanggil Minri kembali membuat Minri duduk lagi.

“Baiklah, kau diterima…, kau tak mungkin tidak diterima disini kau murid peringkat atas disekolahmu kan”kata namja itu memperhatikan beberapa berkas yang ada dihadapannya.”Kyaaa! aku diterima.. aku diterima, habis ini akan kuminta traktiran Yuri!Gomawo”teriak Minri, ia sangat bahagia sekarang terukir jelas pada wajahnya.

“Ok, ruanganmu ada pada lantai 4… kalau kau tak tahu  aku bisa mema-“”Aku tahu, b-“ cela Minri cepat… tapi diakhir kata ia bingung ingin menyebut siapa bosnya itu. “Byun Baekhyun, aku Wakil direktur disini.. .da-”kata namja itu terputus lagi .”Oh ok”kata Minri singkat dan segera berlari kecil keluar tanpa mendengar apa yang dikatakan oleh Luhan.

“Yeoja aneh..”kata Baekhyun kembali melihat berkas-berkas yang ada dihadapannya.

^^Designers Love^^

                “ Aigo! Pantasan saja Yuri tak mau memberitahuku tempat ini..” kata Minri melihat-lihat sekitar. Ia kini ada pada lantai 4, mencari ruangan kerjanya namun sepertinya itu bukan sesuatu yang utama bagi Minri, ia malah sibuk memperhatikan vas bunga yang tampak sangat mewah.

Setelah puas melihat vas bunga tersebut, Minri langsung melanjutkan pencarian ruang kerjanya. Ia berjalan sambil beberapa kali melirik kearah sebuah ruangan dan tiba-tiba ia masuk pada ruangan itu.

“Annyeong, naneun Minri imnida. Hari ini aku akan bekerja disini, mohon bantuannya!”Seru Minri, rupanya inilah ruangannya. Ruangan dengan interior klasik dengan beberapa peralatan desain didalam ruangan itu. “ kau desainer baru itu, kan! Kalau tidak salah Kim Minri..”kata salah satu yeoja diruangan itu, sepertinya ia adalah kepala desainer diruangan itu.

“Ne”jawab Minri tersenyum. “Kenalkan aku Shin Mirei! Aku sudah bekerja dua tahun disini”jelas seorang yeoja yang kini tengah berjalan mendekati Minri. “Meja kerjamu disebelahku..”ucap Mirei senang, ia menarik Minri menuju meja kerjanya.

“Aku sudah melihat desain mu dan tidak ada yang menarik… jadi tugasmu hanya membantu kami..saja, kau mengerti!”kata kepala desainer diruangan itu dengan sinis.”a-a.. ne”kata Minri lemas, ia sepertinya masih kurang terima dengan apa yang dikatakan yeoja itu…dan sekarang ia mulai berpikir apa ia diterima disini karena menolong wakil direktur itu?

^^Designers Love^^

                “Yang tadi tidak usah kau pikirkan…, Kepala desainer itu memang begitu!, namanya Lee Sang akh dan yang perlu kau ketahui… “kata Mirei memberi jeda, tampak sekarang Mirei dan Minri tengah berada pada sebuah kedai kecil yang lumayan ramai.

Minri yang mendengar perkataan Mirei pun penasaran dan mulai menatap Mirei dengan serius.” Dia itu suka memecat pegawai yang masuk pada ruangan kita.. dua tahun yang lalu, ia pernah memecat seorang yeoja… You know? Yeoja yang dipecat itu adalah salah satu orang yang pernah sekolah desain di paris.. ia bahkan mempunyai desain yang sangat menarik tapi entah kenapa Sang akh memecatnya!”kata Mirei. “hah?!memecat salah satu orang yang pernah masuk sekolah desain diparis!!Are you kidding me!”kaget Minri berlebihan.

“Iya, aku tak bercanda…, kalau kau tak percaya tanya saja semua orang yang ada diruangan kita!”ucap Mirei lalu meneguk segelas air putih.”b-benarkah kk-kkalau begitu a-aku bagaimana?”bingung Minri, ia betul-betul memikirkan nasibnya kali ini, pasalnya ia takut akan dipecat, orang yang sekolah desain diparis saja bisa dipecat apalagi seorang Minri?

“Sudahlah, tak usah cemas… kalau kau berusaha.., kau tak akan dipecat!”senyum Mirei, ia tampak berusaha menyemangati Minri yang cemas akan perkataannya, ia sedikit merutuki apa yang ia katakan tadi. “Tau darimana?”tanya Minri. “Entahlah.. hahaha”kata Mirei tertawa kecil, sedangkan Minri langsung pergi meninggalkan kedai itu.

^^Designers Love^^

@11.00 P.M

“Aishhh…, kenapa eomma belum pulang juga!”teriak seorang yeoja frustasi sambil mengacak-ngacak rambutnya sendiri, Minri.”YA!Eonni.., eomma mana?”kata seorang anak lelaki kecil, menyiku lengan Minri.”Yoo Shin, pulang duluan saja, yah… eonni akan mencari eomma sendiri..”kata Minri tersenyum, ia mencoba tak terlihat panik saat ini.

Kejadian ini sebenarnya sudah sering terjadi…. eomma Minri sering pulang tengah malam, dan ini sudah berlangsung sejak eomma Minri memulai pekerjaan gurunya itu.” Tapi..””Yoo Shin harus pulang… kau bilang besok ulangankan, kau harus beristirahat sekarang… ini sudah larut”cela Minri cepat, ia berusaha meyakinkan namdongsaengnya ini.

“tid””tidak ada kata tidak! Kau harus pulang sekarang… istirahat yang cukup! Besok kau ulangan!”Cela Minri lagi, ia kini sangat berharap namdongsaengnya untuk pulang, pasalnya ini sudah larut. Tanpa ada jawaban dari Yoo Shin, Minri langsung mendorong Yoo Shin untuk pergi, walaupun Yoo Shin bersikeras untuk tetap tinggal. “Ok, tapi eomma dan eonni harus cepat pulang!”kata Yoo Shin pergi berjalan dan menghilang pada belokkan jalan raya.

“Sekarang aku harus mencari eomma kemana?”gumam Minri pelan, ia berjongkok pada pinggir jalan raya, memperhatikan orang yang berlalu-lalang sekaligus melihat beberapa mobil serta motor yang juga berlalu.

Ia memperhatikan setiap sudut kota ini dan mendapatkan sebuah pemandangan yang membuatnya terkejut.”Eomma..”gumamnya pelan dan segera berlari menyeberangi jalan tanpa melihat bahwa sebuah mobil tengah melaju kencang kearahnya dan…

Ckitttt

Minri jatuh terduduk , bukan karena  ada yang terluka pada Minri namun karena sesuatu yang ia lihat, membuatnya sangat shock. Pengendara mobil yang mengetahui bahwa ia menabrak seseorangpun segera keluar dari mobilnya dan dia adalah seorang namja.

Namja itu mendatangi Minri dan mengoyangkan pundak Minri berusaha untuk menyadarkan Minri yang kini tengah menatap kosong seorang ahjumma, yang diketahui adalah eommanya. “Lepaskan aku”ucap Minri, ia menepis tangan namja tersebut dengan kasar. “ Kau itu harusnya mengemudi baik-baik!  bocah sepertimu itu harusnya hati-hati! Matamu itu masih baikkan!”bentak Minri kesal, mukanya tampak merah sekarang, entah kenapa ia jadi kesal setengah mati dengan namja itu.

“Heh! Aku hanya ingin mempertanggung jawabkan apa yang aku lakukan dan satu lagi,aku bukan bocah! !!”bentak namja itu tak kalah kesal, mau menolong malah dimarahin.” Tetap saja kau salah! Bo-“ucap Minri terhenti dengan sebuah klakson mobil.

Mendengar bunyi tersebut Minri langsung berlalu dengan kesal tapi itu hanya berlangsung sebentar karena ia segera berbalik dan melepas sandalnya lalu melempar pada namja yang kini hampir masuk pada mobilnya.

“Yak!”teriak namja itu kesal, ia mau menghampiri  Minri namun itu semua terhenti oleh sebuah klakson mobil yang terus berbunyi, nampaknya pengemudi mobil tersebut kian tak sabar. “Ok.. Ok”kata namja itu berlalu masuk pada mobilnya sendiri, sedangkan Minri telah pergi entah kemana.

^^Designers Love^^

                Disebuah gedung megah dengan sebuah ruangan berinterior mewah, tampak seorang namja tengah memarahi seorang yeoja yang berpakain layaknya karyawan disana, ia membentak yeoja tersebut dan menyuruhnya memanggil seseorang. Yeoja tersebut hanya mengangguk dan segera beranjak pergi dari tempat itu, tak perlu waktu lama yeoja itu sudah kembali dengan seorang ahjussi.

“Kalau begitu saya pergi, tuan. Jika perlu sesuatu, silahkan panggil saya..”ucap yeoja itu ramah dan meninggalkan ahjussi itu dan namja tadi. “ Manager Kim, aku sudah bilang.. kalau kalian ingin menandatangani kontrak katakan dulu padaku! Aku yang akan bekerja bukan kau!”bentak namja itu.

“Aku tak membutuhkan persetujuanmu atau sekedar memberitahukan.., toh kau juga tetap terima kan..” kata Ahjussi itu datar, ia meminum sedikit wine yang memang ada pada ruangan tersebut. “Kalau kali ini aku mengatakan tidak bagaimana? Apa yang kau lakukan, heh!”balas namja itu tajam membuat ahjussi itu berhenti meminum winenya.

“Xi Luhan, kau kira ini main-main,hah! Berhenti melakukan sifat kekanak-kanakkanmu! Kau sudah tak mengikuti jadwal 3 hari!!”bentak ahjussi itu marah, ia menatap Luhan dengan tajam berusaha membuat Luhan takut padanya. “Kau kira aku hanya mengikutimu saja! Aku tak akan pernah menjadi model pada perusahaan itu!”kata Luhan tajam lalu keluar dari ruangan tersebut.

BLAMMM

Bunyi kasar bantingan pintu ruangan tersebut, Luhan marah besar akan hal ini entah kenapa kali ini ia tak mau mengikuti kemauan manager Kim. Sedangkan manger Kim hanya tersenyum sinis sambil memandang kearah luar jendela sambil mengatakan sebuah bisikan kecil…

“Xi Luhan.. mesin uangku, tak akan kubiarkan kau seenaknya..”

^^Designers Love^^

                “eomma..”teriak seorang namja, memasuki sebuah ruangan yang pernuh dengan  buku-buku dan gambar desain atau pola yang tertempel didinding. “baekhyun!”kaget ahjumma itu, menyembunyikan sebuah kertas atau apalah disaku baju terusannya dengan cepat.

“Apa yang eomma pegang?”tanya Baekhyun.”t-tidak ada, ada apa?”tanya eomma Baekhyun mengalihkan. “Umm… aku hanya ingin menanyakan desain baju eomma.. tekstur kainnya seperti apa?”tanya Baekhyun duduk disebuah sofa didalam ruangan itu.”Ah..itu,  kita ke pabrik saja.., biar eomma yang langsung menentukan tekstur kainnya!”kata eomma Baekhyun, lalu menarik Baekhyun keluardari ruangan itu.

^^Designers Love^^

                “Baekhyun, Sang akh kenapa tak berkunjung lagi?”tanya eomma Baekhyun sambil memainkan ponselnya,melihat beberapa pesan dari teman-temannya. Mereka sekarang tengah berada dalam sebuah mobil yang tengah melaju kepabrik kain . “Aku tak tahu.., dia sibuk mungkin, aku saja tak pernah melihatnya lagi.. walaupun dia sekantor denganku eomma..”jawab Baekhyun seadanya, ia memang sudah jarang bertemu dengan Sang Akh-teman kecinya-.. sejak mereka tamat masa sekolah dan masuk kuliah hingga sekarang.

“Kalau begitu-“”Stop, ahjussi!…”kata Baekhyun cepat,ia mencela eommanya, entah kenapa ia meminta mobil itu untuk berhenti pada sebuah halte. Ia keluar dengan terburu-buru, menghampiri seorang yeoja yang kini hampir ditampar oleh seorang ahjussi kalau saja Baekhyun tak cepat menahan tangannya.

“Ahjussi, tak baik memukul seorang yeoja!”kata Baekhyun tajam lalu melepas tangan Ahjussi itu. “Anak muda! Tak usah ikut campur!”bentak Ahjussi itu, ia menatap tajam Baekhyun. “Ahjussi , bagaimanapun dia itu yeoja, kau tak bisa memukulnya!”balas Baekhyun tak mau kalah. “Diam! Aku tak ada masalah denganmu!”bentak ahjussi itu lagi.

“dan kau Nona, kau itu harus berjalan hati-hati! kau lihat pakaianku ini!”bentak Ahjussi itu lagi.“Ahjussi, aku tak menumpakan kopi itu dikemejamu… k-kau sendiri yang menabrakku, makany-“”Jadi, aku yang salah! Coba kau lihat, kemejaku ini kotor! Kau bisa ganti, hah!”cela ahjussi itu cepat, berusaha memojokkan yeoja itu.

“Ahjussi, aku tak tahu kemejamu itu berapa, tapi aku hanya punya  segini! Kalau masih kurang.. kau bisa menghubungiku disini”kata Baekhyun mengeluarkan beberapa lembar uang dan memberikan kartu namanya.

Ahjussi itu hanya diam, ia tak melakukan apapun.. mungkin ia malu dengan tindakannya, apalagi ini didepan umum, dari tadi orang disekitar sana berbisik-bisik melihat kejadian itu. “Minri, kau tak apa?”tanya Baekhyun cemas, rupanya yeoja itu adalah Minri.

“Kau tahu namaku? Aku bahkan belum menyebutkan namaku.. tahu darimana?”bukannya menjawab Minri malah balik bertanya.” Kau itu! Aku tahu namamu  dari data dirimu..”kata Baekhyun gemas namun seberusaha mungkin ia menyembunyikannya.

“Oh, lupa… “kata Minri diam, dan keheningan melanda mereka, namun itu hanya sementara karena Minri sudah tertawa. “Kenapa?”tanya Baekhyun bingung. “m-haha.. m-mukamu itu lucu sekali”kata Minri sambil menahan tawanya, sedangkan Baekhyun hanya menatapnya bingung ‘Apa yang lucu dariku’ itulah kata hati Baekhyun saat ini, namun ia juga memilih tertawa dengan alasan bahwa Minri sangat lucu saat ia dimarahi Ahjussi tadi.

Mereka terhanyut dalam sebuah tawa bersama, saking asiknya.., mereka bahkan tak tahu  bahwa seseorang tengah memandangi mereka dengan tatapan yang sulit diartikan dari kejauhan tentunya.

“Kim Minri!… awas kau!!”

TBC

Siapakah itu? Apa ia cast baru?

Hi! Gimana pendekkah? Sudah diwajarkan saja yah :)namanya juga FF chapter ^^. Oh iya, mohon maaf jika chapter ini banyak typonya, author kan pemula ^^. Oh iya, FF yang lain belum sempat aku publish karena jaringan, so please wait🙂 **Siapa yang tunggu -_-** Ok deh, aku minta saran serta coment nya yah ^^ please🙂

Kelupaan, jangan lupa kunjungi wp ku yah http://hanjieun01.wordpress.com

5 thoughts on “Designers Love [Chapter 2]

  1. Wow…q ska ama krakter baekhyun ! cast antagonis yeoja-nya ditambah buat menimbulkan kesan yang menegangkan karena biasanya fashion itu penuh dengan persaingan ! mkasih udah ada baekhyun (*^-^*)

    • hai🙂 iya, baekhyun nya muncul terus nih/nyalahin baekhyun/ Luhan bakalan banyak muncul nanti dichapter kedepannya, karena ada suatu masalah antara dia dan Minri/keceplosan/ ya sudah deh🙂 Gomawo sudah comment ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s