( NC-21 ) Married Without Love [ Chapter 5 ]

Page001n

Judul : Married Without Love

Autor : Han Yeon Woo

Genre       : Yadong, Married Life, Romance, NC

Lenght      : Chapter

Rating       : NC-21

Cast  :

–    Kim MyungSoo/L  Infinite

–    Lee Young            OC

Hy ! mian kalau Ff ini banyak Typo, terlalu pendek atau panjang, nggak hot atau apalah….dan kalau agak sedikit gak nyambung….Soalnya yang bikin Chapter ini bukan aku sendiri tapi Si Fansnya EunHyuk Kunyuk ama Oh Seouhun hehehehe….tapi aku mau ngucapin banyak makasih ama kedua teman sependeritaan aku itu hehehe.Yang belum cukup umur jangan duulu baca ya….author sendiri sebenarnya juga blom cukup umur# plakkkk auauau……dosa tanggung sendiri sendiri ….Jangan Lupa Leave a comment don’t be a Silent reader OK….Let’s enjoy this…..

CHAPTER 5

Berubah secara tiba-tiba, itulah anggapan Lee Young pada MyungSoo yang bersikap manis dan perhatian terhadapnya.Lee Young duduk dimeja makan, menatap satu persatu makanan yang tergeletak diatas meja makan.Apa ini tidak kebanyakan untuk orang yang sedang sakit ?.Kimchi, Gimbab, Bibimbab, Bulgogi, Ramyeon, Bubur yang tersaji membuat Lee Young merasa susah untuk menelan ludahnya.Cacing-cacing dalam perut Lee Young sudah mengadakan demonstrasi agar yeoja itu segera melahap semua makanan yang tersedia.Lee Young diam, ia tidak menyentuh makanan itu sama sekali.Ia kaget, tidak menyangka kalau MyungSoo seperhatian itu terhaapnya dan juga sebenarnya dia rasa gengsi juga menjadi pertimbangan Lee Young untuk tidak segera memakan makanan itu.MyungSoo susah payah memasakan semua itu untuk Lee Young, dia berharap dari semua masakan yang ia buat ada yang Lee Young sukai.Tapi rasanya harapannya luntur ketika melihat yeoja itu hanya diam, seolah tidak menginginkan makanan yang telah ia buat.

“Kau tidak makan ?”Myungsoo bertanya dingin.Lee Young tersadar dari lamunannya pada makanan itu saat suara MyungSoo mengusik pendengarannya.”Kenapa kau melamun ?”Lee Young memberanikan diri menatap MyungSoo yang duduk dihadapanya.Myungsoo tengah menatapnya lekat, Lee Young menjadi gugup karena padangan Myungsoo.Cara pandang MyungSoo padanya selalu menimbulkan kesan yang berlebihan pada detak jantungnya, terlalu kencang dan cepat.”Kau tidak suka masakanku ?”Suara MyungSoo sedikit kesal karena Lee Young tak kunjung menjawab ataupun bergerak untuk makan.Lee Young segera mengambil sumpitnya, entah kenapa mulutnya terasa kaku untuk menjawab pertanyaan MyungSoo.Dilihatnya satu persatu makanan yang ingin ia makan untuk yang pertama kali, tangan Lee Young bergerak hendak mengambil semangkuk ramyeon didekatnya.

“Siapa yang menyuruhmu mengambil itu !”MyungSoo menjauhkan tangan Lee Young dari Ramyeon yang mau Lee Young ambil.”Tadi kau menyuruhku makan ! bagaimana aku mau makan kalau kau tidak memerbolehkanku” Kesal Lee Young pada MyungSoo.”Makan itu !”Tunjuk MyungSoo pada Bubur didepan Lee Young.”Ha ? ini ! hanya ini yang boleh kumakan ?”

“Ne”

“Lalu kau memasak yang lain untuk siapa ? Hyuna ?”Lee young menutup mulutnya ketika MyungSoo meletakkan Ramyeon ditanganya secara kasar.”Kau tanya untuk siapa ? tentu saja untukku sendiri babo ! makan saja selagi aku berbaik hati”Ucap MyungSoo terdengar santai, berbanding terbalik dengan sikapnya yang menandakan kalau dia sedang marah.Lee Young meletakkan sumpit dan menggantinya dengan sendok, kemudian melahap buburnya dengan lahap tanpa mau berbasa basi lagi dengan MyungSoo.Baru beberapa menit yang lalu ia menganggap MyungSoo manis, tapi sekarang namja itu sudah kembali kesifat asalnya, Menyebalkan.

______________________000000000____________________________

Merasa bosan adalah hal yang biasa orang-orang rasakan saat mereka tidak punya kesenangan.Hal itu pulalah yang Lee Young rasakan.Berdiam diri didalam rumah tanpa bisa melakukan apaun dan tidak ada teman satupun yang bisa ia ajak bicara.Tentu saja itu semua karena MyungSoo yang melarangnya untuk pergi kemanapun dan dengan siapapun.Sikap Myungsoo sangat merepotkan bagi Lee Young, ia lebih suka Myungsoo yang menyebalkan yang tidak akan mengurungnya dan membiarkannya pergi kemana saja.Setidaknya Myungsoo menyebalkan lebih menyenangkan dari pada Myungsoo yang membosankan.

“Kau mau kemana ?”Tanya Myungsoo sudah dibelakang Lee Young yang mau membuka pintu.”Aku hanya mau bertemu Eun Hyu ! besok aku ada tugas karena itu aku mau panti untuk mengerjakan tugas bersamanya”Jelas Lee Young panjang.”Kau tidak akan masuk sekolah mulai besok sampai kau sembuh”MyungSoo menarik Lee Young paksa.”Yaya…sembuh ? aku tidak sakit”MyungSoo menghentikkan langkahnya tiba-tiba membuat Lee Young yang mengikutinya menabrak badan MyungSoo.Lee young panik saat MyungSoo menyudutkanya kedinding dan mengapit tubuhnya diantara MyungSoo dan dinding itu.”Oh…My sekarang sepertinya aku benar-benar akan sakit”Jerit Lee young dalam hati.Yeoja itu memalingkan wajahnya kemana saja asal tidak memandang wajah MyungSoo yang hanya berjarak beberapa centi dari wajahnya.”Kau bilang kau tidak sakit ? tapi kenaapa suhu tubuhmu mengatakan yang sebaliknya “MyungSoo berucap ditelinga Lee Young.”Itu karena kau terlalu dekat babo”Batin Lee Young.Berada dalam jarak sedekat ini dengan MyungSoo membuat Lee Young gugup dan jatuh kedalam pesona namja yang berstatus suaminya itu.”Tapi aku bosan dirumah aku mau bermain keluar sebentar saja !”Balas Lee Young susah payah diantara deguban jantungnya.”Kau mau bermain ? bagaimana kalau bermain denganku”

Tubuh Lee Young bagaikan terkena sengatan Listrik 1000 volt mendengar perkataan MyungSoo.Ia tahu apa arti bermain versi seorang Kim MyungSoo.”Ani akukan sedang sakit”Elak Lee Young semakin gugup dan berkeringat, hembusan nafas MyungSoo terasa menggelitik leher jenjangnya hangta.MyungSoo tersenyum penuh kemenangan, dengan semakin gugupnya Lee Young ia merasa telah berhasil memenagkan undian besar.”Waeyo ? kudengar orang sakit akan segera sembuh jika rajin bermain, apalagi dengan suaminya”Ucap MyungSoo menempelkan bibirnya pada leher jenjang Lee Young, Hanya menempel.”Desiran aneh menjalar keseluruh bagian tubuh Lee Young, ia bahkan pernah berciuman panas dengan MyungSoo tapi kenapa hanay merasakan bibir namja itu dilehernya membuat dia menjadi selemah ini.

“Tapi kurasa itu tidak mempan untukku MyungSoo aaahhh”Desahan tertahan keluar dari mulut Lee Young ketika MyungSoo mengecup lehernya dan meninggalkan bercak kebiruan disana.”Bagaimana kalau kita coba ?”

“NEE ?”MyungSoo meraih dagu Lee Young Membuat mereka saling menatap mata satu sama lain.Kemudian menempelkan bibir mereka.Lee young tergelonjak dengan pertemuan bibir mereka yang tiba-tiba.Kedua tangan Lee Young berusaha mendorong MyungSoo, tapi malah Myungsoo memperdalam ciuman mereka dengan menarik tengkuk Lee Young.Dilumatnya bibir ranum Lee Young, Lembut dan tidak menuntut sehingga tanpa sadar Lee Young terbuai dengan ciuman memabukkan itu.Myungsoo merasa menang saat Lee Young membalas lumatannya.Myungsoo melumat bibir atas dan bawah Lee Young bergantian dan Lee Young membalas setiap lumatan bibir Myungsoo terhadapnya.Selalu saja seperti ini, setiap kali MyungSoo menyentuhnya ia melupakan segalanya.Sentuhan MyungSoo begitu membuat Lee Young mabuk dan Lee young menyukai itu.

Myungsoo mulai melumat kasar bibir Lee Young, memasukkan lidahnya kedalam mulut Lee Young menjelajahi rongga mulut Yeoja itu hingga lidah mereka membelit satu sama lain dan saling bertukar saliva.MyungSoo semakin menarik tengkuk Lee Young untuk lebih memperdalam ciuman mereka.

______________________00000000___________________________

Kim MyungSoo POV

Aku hanya berniat membuat Lee Young menurut padaku.Tapi kenapa malah aku yang terbuai dengan permainan yang aku ciptakan sendiri ? Perasaan tak karuan menjalar di tubuhku saat aku mencium dan melumat bibirnya yang terasa manis dibibirku.Aku menghentikan ciumanku.Mengambil nafas sejenak, menatap Lee Young yang melakukan hal yang sama denganku.Wajahnya memerah, nafasnya terburu-buru, tanda kebiruan tercetak dilehernya hanya ada satu dan aku merasa tanda itu harus aku ciptakan lebih banyak lagi.Kulihat bibirnya yang sudah memerah akibat ciuman panas kami tadi.Dia tidak terlihat seperti anak SMA sekarang, dia sangat berantakan.Tanpa menunggu lagi, aku kembali melumat kasar bibir Lee Young.Bibir itu sudah menjadi candu bagiku.Lee Young menggalungkan kedua tangannya pada leherku.Cukup sudah aku tidak bisa menahanya lagi.Masih dengan posisi berdiri, ciumanku turun keleher putihnya.Menambah bercak kebiruan yang tadi baru aku buat satu hingga sekarang tak terhitung jumlahnya.”Ahhh~….Myung_Sooaahh”.Perlahan aku membuka kacing kemeja yang Lee Young kenakan.Hanya dua kancing teratas.Aku tidak mau terburu-buru, aku ingin melihat reaksi Lee Young terhadap apa yang akan aku perbuat nanti.Kuturankan ciumanku berada tepat diatas payudara Lee young.Kemeja yeoja itu sudah melorot hingga sikunya membuatku sedikit leluasa untuk mengecup daerah atas dada Yeoja itu.Merasa Lee young tidak menolak, ku  lanjutkan perkerjaan membuka kancing kemeja Lee young hingga terbuka seluruhnya.KuDilempar kemeja itu kesembarang arah.Kini Terpampang Lee Young dengan hanya mengenakan Bra dan celana traning yang masih terpasang dengan rapinya.Aku menatapnya takjub, dia terlihat seksi dan cantik jika sedang terangsang seperti ini.Kenapa dia menjadi sangat menggoda ?.Lamunanku hancur ketika Lee Young menyilangkan tangannya didepan dadanya dengan wajah yang sudah merah padam, dia bahkan terlihat lebih cantik sekarang.”Cantik” sejak kapan aku menggambarkan dirinya dengan kata “Cantik” aku bahkan sangat jarang menggunakan kata itu untuk Hyuna.

“Andwae ! kita tidak bb…oleh melak..kukanya”Suaranya terdengar gugup.Aku terdiam mencerna perkataannya.Aku juga tidak tahu bagaimana aku bisa berbuat sejauh ini pada Lee young.Jika ditanya seperti itu maka jawabanya adalah perasaanku, namun perasaan apa itu aku juga tidak tahu.Yang aku tahu hanyalah bahwa aku tidak mau kehilangan Yeoja ini ? entah sejak kapan aku mulai membutuhkan kehadiranya dalam hidupku dan kurasa dengan menjadikan Lee Young milikku sepenuhnya tidak akan ada yang mengambilnya dariku termasuk Lee MinHyuk.Aku kembali menatapnya, tersenyum semempesona mungkin.”Kenapa tidak boleh ? kau istriku ! apa kau ingat ? dan tubuhmu juga sangat menggodaku Chagi”Bisikku ditelinganya.

__________________0000000000_______________________________

Lee Young POV

”Kenapa tidak boleh ? kau istriku ! apa kau ingat ? dan tubuhmu juga sangat menggodaku Chagi”Tubuhku menegang mendengar bisikan atau lebih pantas disebut desahan Myungsoo ditelingaku.Memang benar aku istrinya tapi bukankah dia tidak menginginkan itu.Kami bahkan tidak mengenal satu sama lain saat dinikahkan.Kami tidak mempunyai perasaan satu sama lain.Haruskah aku kehilangan kegadisanku dalam pernikahan tanpa cinta ini ? Haruskah ?.Aku takut kalau sewaktu-waktu dia akan meninggalkanku.Itu mungkin saja ! bukankah dia mencintai Hyuna.Dia bisa saja meninggalkanku ketika dia mempunyai kesempatan dan kembali bersama Hyuna.

Aku ingin sekali menghentikan kegiatan ini, tapi rasanya tubuhku tidak bisa diajak kompromi.Menerima segala sentuhan MyungSoo.Seperti saat ini, aku hanya diam saat dia kembali melumat bibir atas dan bawahku bergantian.Lidahnya melesak masuk kedalam rongga mulutku, mengabsen deretan gigiku sebelum akhirnya melilit lidahku mengajaknya untuk saling membelit dan menukar saliva kami.Tubuhku melebas saat tangan MyungSoo beranjak menuju punggungku dan….clkk Melepas Braku kemudian menurunkannya perlahan.Nafasnya terasa memburu dan berhembushangat dipermukaan kulitku.Tubuhku mungkin benar-benar sudah ambruk jika aku tidak mengalungkan tanganku dileher MyungSoo ketika namja itu meremas kedua payudaraku bersamaan dengan kedua tangannya.Ini pertama kalinya seorang namja menyentuh dadaku.Cukup aku sudah tidak peduli dengan pernikahan tanpa cinta, Hyuna dan masa depanku.Aku sudah hampir gila mencoba menahan semua rangsangan yang sudah menjadi kenikmatan yang menjalar disekujur tubuhku.

__________________000000000000000000_______________________

MyungSoo menciumi belahan dada Lee young sambil tangannya mengelus permukaan punggung Lee young yang terbuka sedangkan Lee Young terus melengeuh kenikmatan atas apa yang baru pertama kali ia rasakan ini.”Ahhhss…ohhh~”Lee young mendesah keras.MyungSoo mengulum puncak dada Lee young sekali-kali menggigit kecil karena gemas.”Kim MyungSoo apa ya..ng kau lakukaaahhhnn”MyungSoo tersenyum senang mendengar setiap desahan yang keluar dari bibir Lee Young.Apalagi ketika Lee young mendesahkan namanya secara lengkap kerana biasanya Yeoja itu selalu menyebutnya…AJHUSSI.Tangan Lee young menyisir rambut MyungSoo sebagai pelampiasan kenikmatan yang sedang ia rasakan.MyungSoo menghentikan kegiatanya, menatap Lee Young yang sudah berkeringat panas dan terangsang berat.Diangkatnya Lee young la bridal Style menuju kamar MyungSoo.Merebahkan Tubuh Lee Young diatas ranjang King Size milik MyungSoo.Lee young merasa nyaman dan bernafas lega diatas kasur lembut.Tapi itu tidak bertahan lama ketika MyungSoo beranjak naik keatas tubuhnya, mengunci semua pergerakannya seolah-olah tidak akan membiakan Lee young kabur dan menghentikan semuanya.”Waktu itu omma bertanya apakah kau sudah hamil bukan ?”Lee Young hanya mengangguk sebagai jawaban pertanyaan Myungsoo.MyungSoo tersenyum evil.”Kalau begitu kita akan segera melakukannya”

“Mwoya..?”Belum selesai keterkagetan Lee young.MyungSoo sudah mebekap mulutnya dengan Ciuman yang kasar dan menuntut.Lee Young kewalahan membalas ciuman MyungSoo, yang bisa ia lakukan hanya pasrah dan menerima perlakuan dari MyungSoo.Kalau tahu begini mungkin tadi Lee Young lebih memilih untuk tidak berniat pergi dari Rumah.sesal Lee young.Tangan Myungsoo beralih berusaha melepas celana Lee young sehingga sekarang Lee young full naked dihadapanya.Lagi-lagi MyungSoo terpesona dengan keindahan tubuh yang dimiliki Lee Young.’Ini aneh, perasaan asing itu muncul hanya ketika aku melihatnya.Aku bahkan sudah sering melihat banyak Yeoja telanjang dihadapanku.Tapi kenapa aku bisa seterpesona dengan tubuh anak kecil yang bahkan belum pantas untuk disebut Sexy”Pakir MyungSoo yang bingung dengan perasaan yang begitu bahagia melihat Lee Young yang terengah-engah, terangsang, berkeringat dan full naked dibawah tubuhnya.

Dada Lee Young naik turun seiring nafas panjang yang coba ia tarik agar merasa lebih nyaman.Darimana MyungSoo belajar hal seperti ini.Ini benar sangat nikmat.Batin Lee Young.MyungSoo mengakat Lee Young menjadi diatas tubuhnya.Lee Young gelagapan ia tida tahu harus berbuat apa, ia benar-benar polos untuk soal seperti ini.Seperti mengetahui kebingungan Lee Young, MyungSoo menatap wajah yeoja itu.”Bukakan bajuku Chagi”

“Ne ? tapi aku tidak tahu ?”

“Huss…lakukanlah sesuai dengan instingmu”Lee young menatap wajah MyungSoo yang sekarang telihat berkeringat, bernafsu dan terggoda.Lee young baru menyadari kalau suaminya itu labih dari kata tampan atau mempesona dari yang orang-orang katakan.Pelan tangan Lee Young tergerak menyingkap kaos MyungSoo sehingga namja itu bertelanjang dada.Dilihatnya bibir MyungSoo yang memerah, bibir itu yang telah mengambil ciuman pertamanya dan pemilik bibir itu yang nanti akan mengambil kegadisannya.Ragu-ragu kepala Lee young turun menuju bibir MyungSoo, Sementara myungSoo menanti apa saja yang akan istrinya itu lakukan.Pelan MyungSoo menaikkan sedikit kepanya seiring dengan semakin menunduknya Lee Young sampai bibir mereka benar-benar bertemu.Mereka saling melumat satu sama lain.Tangan Lee Young mengelus dada bidang MyungSoo.MyungSoo menarik tengkuk Lee young agar ciuman mereka lebih dalam.”Ughhh…Young..ieaa”Myungsoo mendesah ketika kaki Lee young tanpa sengaja menyentuh benda keras didalam celana panjangnya.”Wae ? kau kenapa ?”Tanya Lee Young panik.”Aniyo buka celanaku chagi “

Lee Young hanya menuruti yang MyungSoo perintahkan kepadanya.Ia samasekali tidak mempunyai pengalaman soal ini dan jika ditanya soal pengalaman pastilah MyungSoo lebih tahu.Jari jari lentik Lee Young Membuka celana MyungSoo.Lee Young sesegera mungkin menutup matanya.Junior MyungSoo mengacung dengan tegaknya sesudah celana MyungSoo terlepas.Lee Young merasa sedikit takut, ia memalingkan wajahnya kearah lain.Myungsoo bangkit melihat ketakuan Lee young.Dikecupnya puncak kepala Lee Young sangat tulus.Yeoja itu memberanikan diri untuk menatap Myungsoo.Mata MyungSoo memancarkan ketulusan dan tidak memaksa.”Kau takut !”Lee young menggeleng lemah.Bagaimana bisa ia takut dengan namja bak dewa tampan dihadapanya ini.Bibir mereka kembali bertaut, bukan Myungsoo tapi Lee young yang memulai.MyungSoo mengangkat Lee Young hingga duduk diatas panguannya, kemudian tangannya beralih meremas dada lee Young.”Ouchh….ahshssss”Desahan demi desahan keluar dari bibir mungil itu.Myungsoo kembali bermain didada dan leher jenjang putih Lee Young.Sepertinya menjamah tubuh Lee Young lebih nikmat dari yang ia bayangkan.”Arrgghhhh…..”Lee Young sedikit meringis skit, Jari MyungSoo masuk kedalam lubangnya dan itu menimbulkan sedikit rasa sakit dan ngilu mengingat itu adalah benda pertama yang memasukinya.Myungsoo mengeluar masukan jarinya didalam tubuh Lee Young sambil sekali-kali menekan klitorisnya dengan tetap melumat bibir yeoja itu hingga membuat Lee Young mendesah tertahan.”Urgghhh…ohhhyeeahh”Racau Lee Young setelah tautan mereka terlepas.MyungSoo menambah laagi satu jarinya dan meningkatkan intensitas kocokkanya terhadap vagina Lee Young membuat Lee young melenguh kenikmatan..Myungsoo mendapatkan kepuasan tersendiri meihat Lee Young menutup matanya dan mengigit bibirnya sendiri mencoba menahan desahan yang hendak keluar dari bibir mungilnya.”Myung..soo ada..yang mau keluar oughh”Lee young sampai pada puncak kenikamatan dari permainan mereka.MyungSoo membaringkan Lee Young, membiarkan Yeoja itu meresapi puncaknya.Lidah Myungsoo menggatikan jarinya yang berada divagina Lee young.Dijiat, dikecup dan dihisapnya seluruh cairan bening disana.”Uahh…ughhhh aaapa yang….kkkau ohh”Myungsoo menghisap klitoris Lee Young hingga terlihat membengkak dan menusuk-nusuk lubang Lee young dengan lidahnya.Lee Young mendongakkan kepalanya tidak tahan dengan rasa luar biasa akibat kegiatan MyungSoo sedang kedua tangannya menarik kuat sprei smapai terlihat sangat berantakan.Lee Young berusaha menutu kedua pahanya, namun saat itu juga myungsoo akan kembali melebarkannya.

“MyungSoo jebal….ahhhhhhhhh”Desahan panjaang menggema dikamar Myungsoo.Lee young baru saja mencapai Orgasme keduanya.MyungSoo dengan sigap membersihkan semua cairan bening yang keluar.Dia bangkit matanya terkunci pada sosok Lee Young yang terbaring lemas sesudah orgasme keduanya.Kepala MyungSoo turun mencium kening, mata, hidung dan bibir Lee young memberinya kekuatan baru.Lee Young menetap namja yang telah memuaskannya dan membuatnya tidak berdaya yang sekarang sedang tersenyum menatapnya.”Kau mau kita keinti permainannya ?”Lee young terdiam, dia masih ragu untuk melakukanya.Tapi MyungSoo sudah membuatnya merasakan kenikmatan yang tiada tara, tidak adil jika dia tidak memberikan hal yang sama pada MyungSoo.Lee Young memaksakan sebuah senyuman muncul dibibirnya.”Pelan-pelan”Pinta Lee Young.”Itu Pasti”MyungSoo mengocok sedikit juniornya, Rona merah menghiasi wajah Lee Young.Melihat MyungSoo melakukan itu Lee Young Sedikit merasa malu.”Kenapa kau tertawa heoh ? kau mengejekku”

“Hahahaaaa aniyo oughhh”Lee young tertawa geli merasakan MyungSoo menggesekkan kelamin mereka, sensasinya luar biasa.Perlahan tapi pasti MyungSoo mulai melesakkan juniornya memasuki Vagina Lee young.Terasa sangat sulit an hampir tidak mungkin, karena Vagina Lee young sangat sempit meski telah sangat basah,MyungSoo berkonsentrsi penuh dengan juniornya, sementara Lee Young mengernyit menahan ngilu dan sakit desekitar vaginanya saat benda tumpul dan keras milik MyungSoo menerobos masuk.”Appooo”Jerit Lee Young tak kuasa menahan sakit diselangkanya.Cukup lama MyungSoo berusaha menyatukan tubuh mereka samapi mereka penuh dengan keringat.”Urrghhh…..Ahhh~”Desah keduanya saat mereka menyatu semupurna.MyungSoo mendiamkan Juniornya tertanam diVagina Lee young sambil meresapi setiap jepitan dan remasan dari otot-otot Vagina lee young yang berkontraksi membungkus juniornya ketat.”Arkkk…perih”Jerit Lee young.MyungSoo menjadi khawatir pada Lee Young yang menjerit kesakitan.”Apa sangat sakit ? kita hentikan saja”cemas MyungSoo.”Andwae aku masih bisa menahannya”elak Lee Young.

Cukup lama mereka dalam posisi diam.Setelah dirasakannya vagian Lee Young sudah terbiasa dengan kehadiran junior myungSoo.MyungSoo mulai mengeluar masukkan miliknya perlahan didalam lubang Lee young yang sangat sempit.Jantung MyungSoo berpacu cepat, Lee Young terlihat sangat sexy dan menggoda dimatanya.MyungSoo mempercepat keluar masuk juniornya dengan kasar.”Oughh…ouch…Fasssstt…ter leebiihhh ceepat MyungSooo-aaa”Rintihan lee yooung berubah menjadi desahan nikmat.”Nee…oohhh Kim youngie”Racau MyungSoo kenikmatan.’shit…kenapa bisa senikmat ini’batin MyungSoo.Genjotan MyungSoo semakin menggila dengan digerakkannya tubuh Lee Young berlawanan arah.Kedua tangan MyungSoo aktif meremas dan memilin nipple Lee Young yang menegang sambil sesekali melumatnya.Peluh sudah membasahi tubuh mereka, oksigen mereka sudah hampir menipis namun tidak ada niatan dari mereka untuk mengehentikan aktivitas mereka itu.

“MyungSooo…aaaku mmauu ughhh”

“Bersama…chagi…”crroot…cairan mereka menyatu dalam rahim Lee young, terasa hangat dan menggelitik.Keduanya sama-sama rakus akan oksigen.MyungSoo berbaring membuat Lee Young kembali berada diatasnya.”Ouchhhh….”Racau keduanya, junior MyungSoo terasa dijepit kuat didalam lubang Lee Young.”Apa yang harus kulakukan ?”MyungSoo menyandar pada kepala ranjang.”Naik dan turunkanlah tubuhmu”Lagi-lagi Lee Young hanya menurut meski ia merasa sangat lelah tapi ia tetap harus memuaskan MyungSoo.Lee young Menggerakkan tubuhnya naik turun.Rasanya dua kali lebih nikmat dari yang tadi, dengan posisi seperti ini junior MyungSoo masuk lebih dalam dan menimbulkan kenikmatan luar biasa.Semakin cepat Lee young menggerakkan tubuhnya semakin keras desahan yang keluar akibat pergesekkan kelamin mereka.Bunyi pertemuan tubuh mereka juga tak kalah mendominasi ruangan itu.”Aaaaa Faster…youngie”MyungSoo memegang pinggang Lee Young membatunya untuuk bergerak lebih cepat…..dan Byurrr mereka mencapai orgasme secara bersamaan untuk yang kedua kalinya.Lee young jatuh didada bidang MyungSooo, detak jatung MyungSoo terdengar jelas di indera pendengarnya, begitu cepat dan kuat.

Mereka berdua berbaring bersama diatas ranjang.MyungSoo memeluk erat Lee young mereka memperhatikan ranjang mereka.Begitu berantakan, bau dan terdapat bercak-bercak darah keprawanan Lee young disprei ranjang.Senyum simpul menghiasi wajah MyungSoo.”Waeyo ? kenapa kau tertawa ?”Tanya Lee Young kesal.”aku yang pertama bukan ?”Rona merah muncul diwajah Lee Young.”Ne ! kau benar memangnya aku ini kau yang suka beramain dengan sembarang yeoja”Jawab Lee young sangat sangat kesal, berbalik memunggungi MyungSoonamun tidak bisa karena tubuh mereka masih menyatu.”Appoyo…kenapa kau tidak mengeluarkannya ?”.MyungSoo terkekeh melihat sifat Lee Young kembali menjadi kekanak-kanak.”Biarkan saja sangat nyaman bukan ? kenapa tidak kau saja yang melepaskanya ?”Lee young menyembunyikan wajahnya didada bidang MyungSoo, ia sangat malu karena semua yang diucpkan MyungSoo terlalu vulgar malam ini.Kalau dia yang melepaskannya tentulah ia harus memegang junior MyungSoo.Membayangkannya saja sudah membuat wajah Lee young merah apa lagi jika mereka benar-benar melakukannya.

“Tidurlah…biarlah seperti ini saja”gumam MyungSoo menarik selimut dan memejamkan matanya.

_________________-000000000-________________________________

Ting…tong…ting…tong

MyungSoo megerjapkan matanya beberapa kali.”Siapa yang datang pagi-pagi begini”Racau MyungSoo kesal.MyungSoo memakai pakaiannya yang berserakan dilantai.Kemudian dia dengan malas membukakan pintu rumah, meninggalkan Lee young Yang masih terlelap tidur diatas ranjang.Sepertinya lee young masih kelelahan akibat aktivitas malam pertama yang tertunda semalam.

“Hyuna…..”Kaget MyungSoo melihat Hyuna yang berdiri didepan pintu rumahnya.Hyuna menghambur kepelukan MyungSoo.”MyungSoo-ya otthokae dia, MinHyuk bersikap baik lagi tehadapku”MyungSoo membalas pelukan Hyuna.”Bukankah itu berita baik hmmm”Hyuna melepaskan pelukannya.Dia merasa aneh dengan MyungSoo yang terlihat berantakan dan dari bau tubuhnya dia sangat tahu kalau MyungSoo baru saja bercinta.”Sesuatu yang baik ! kau mau aku kembali dengan MinHyuk ?”MyungSoo menutup mulutnya.Betapa bodohnya dia mengatakan hal seperti itu kepada Hyuna yang berstatus sebagai yeojachingunya itu.”Hyuna bukan seperti itu…masuklah dulu”Hyuna memeluk MyungSoo dari belakang.”Kumohon MyungSoo-ya bantu aku memutuskan semua ini…aku bingung”.MyungSoo hanya mematung.Baru saja dia merasakan kenbahagiaan bersama Lee young .Namun sekarang dia harus tertarik kembali kedunia nyata yang memusingkan.

TBC…………………………………………………………………………

26 thoughts on “( NC-21 ) Married Without Love [ Chapter 5 ]

  1. Aaaa… Anyeong akuu rader bru, mian bruu komen, hehehe ♉(ˆ⌣ˆ)♉ kyeenn thoorr,, part slnjutnya jgn lmlma nee xD fighting (ง’̀⌣’́)ง

  2. Itu myungsoo nya labil ato gimana sih-_- udah tua juga yakk *wops
    aku udah baca dari part awal, tapi baru komen sekarang huehehe._.v
    alurnya kecepetan masa, rada bingung juga pas baca yang awal2. Tapi ceritanya keren! Jarang2 kan ada yg nikah sampe beda 11 taun gitu’–‘
    daripada minhyuk nya galau teros, mending sama akoeh ajaaa;;)
    last, overall keren!<3

  3. aigoo…
    aku lama banget baca part ini -_-
    maklum baru pertama kali baca fanfic NC -_-
    FF’nya keren banget.
    aku belum pernah baca fanfic yang temanya marriage life tapi perbedaan umurnya jauh banget.
    nice deh ff’nya🙂
    di tunggu chapter selanjutnya🙂
    next🙂

  4. ko myungsoo ngelakuin itu sama lee young? nanti kalo dia hamil gimana? trs nanti myungsoo pergi sama hyuna. jahatt bgtt

  5. Kenapa hyuna harus datang lagi setelah mereka bercinta. Apa dia tidak puas dengan minhyuk, babo hyuna yang ga tau perasaan suaminya sendiri. Sadarkah dia kalau minhyuk cemburu karna mencintainya?
    Apalagi myungsoo yang idiot sudah tau beristri masih saja selingkuh dengan istri orang, tapi yang jadi salah tetap hyuna yang ga tau diri.

  6. kedampar dblog ini aku….skali bca lngsung yg ff chapter trus yg pas bagian full nc lg…kkk kyaknya mst bca dr awal nih…izin bca2 ya chinggu authornim.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s