Our Teacher [ 1Shoot ]

my-girlfriend-is-a-gumiho-7_副本

Judul    : Our Teacher

 

Author : HanYeonWoo

 

Genre   : School Life, Comedy, Romance

 

Lenght : OneShoot

 

Rating  : PG-16

 

Cast     :

 

–         Han Eun Young     ( You )

 

–         Son NaEun             ( A-Pink )

 

–         Park Chorong        ( A-Pink )

 

–         Kim MyungSoo / L ( Infinite )

 

–         Lee Hoya               ( Infinite )

 

–         Jo Young Min         ( BoyFriend )

 

Author POV

 

“AWAS ! minggir tolong minggir, minggir !!!”

 

“Hu..a…a”

 

“Haaa….”

 

Bruakkk…..

 

“Harusnya kau hati-hati, lihat sepepadku rusak”Teriak namja itu kesal melihat kondisi sepedanya.

 

“Maafkan aku ya, Aku lupa kalau sepedaku tidak punya rem”Mohon yeoja dengan senyum raahnya.”Hua…Kau tidak apa-apa”Namja itu tersenyum takjub ketika melihat yeoja disampingnya.”Tidak apa-apa”Jawab yeoja itu masih dengan senyum ramahnya.”Perlu pengobatan ?”Tanya sang namja lagi.”Tidak, Trimakasih.Aku duluan ya !”Yeoja itu kembali melanjutkan perjalanannya dengan mengayuh sepedanya pelan.

 

“Aku suka senyumnya”Gumam namja itu sambil tersenyum sendiri.

 

Ting…tong..ting…tong

 

“Hoya-a, YoungMin-a hari ini guru praktek kita datang.Katanya dia sangat cantik”Ucap kedua yeoja yang baru masuk kelasnya kepada dua orang namja yang sedang duduk bosan dimeja mereka.”benarkah ? Dari universitas mana dia ?”Tanya namja bernama Hoya dengan nada malas.”Kau mulai suka dengan yeoja yang lebih tua rupannya”Goda namja yang berada disebelahnya.

 

“Bukan begitu YoungMin-a, sebentar lagi kita akan ujian dan aku tidak mau nilaiku rusak”Jelas Hoya pada Young Min, Naeun dan Chorong.

 

“Jangan begitu Hoya-a, kau kan murid yang pintar”Hibur NaEun.

 

“Iya benar kenapa kau begitu khawatir”Tambah Chorong.”hei…sudah diam gurunya sudah datang”Ucap YoungMin melihat seorang yeoja berjalan masuk kekelas mereka.Seisi kelas berteriak gembira melihat sosok guru baru mereka, terutama murid namja.

 

“Selamat pagi semua, namaku Han Eun Young.Aku akan mengajar untuk sementara waktu sebagai guru praktek kalian, salam kenal”Semua murid bertepuk tangan genbira, tak terkecuali Hoya yang tadi terlihat lesu sekarang menjadi yang paling bersemangat membuat YoungMin kebingungan.

 

“Maaf aku terlambat”Hening, Namja yang baru datang itu hanya berdiri kaku diambang pintu kelas.”Hua…Kau kenapa bisa disini ?”Teriak namja itu saat melihat yeoja yang berdiri didepan kelasnya.”Aku guru praktek kalian disini, Kau sendiri apa kau murid disini ?”Jawab Eun Young ramah.”Hahaha….begitulah aku memang murid dikelas ini”

 

“Bagaimana si MyungSoo itu bisa kenal dengan Ibu Eun Young”Bisik Chorong pada NaEun Yang duduk disampingnya.”Molla, mereka telihat seperti putri cantik dan si buruk rupa”balas NaEun yang dijawab dengan anggukan dari Chorong.

 

Kim MyungSoo POV

 

“MyungSoo-a, katakan padaku bagaimana kau bisa mengenal ibu EunYoung ?”Aku tertawa senang saat Hoya bertanya dengan perasaan tidak menyangka bahwa murid sepertiku bisa mengenal guru secantik Ibu Eun Young.”Haha..ya bisa dikatakan kalau kami cukup dekat”Jawabku senang.

 

“Hoya-a, apa kau menyukai ibu Eun Young ?”NaEun bertanya pada Hoya yang terlihat kesal.”Wah…kejutan ternyata seorang Lee Hoya bisa jatuh cinta”Ucap Chorong.”Tidak, aku tidak menyukainya”Aku segera menarik Hoya mendekat.”benarkah, kalau begitu kau tidak keberatan kan kalau aku jatuh cinta padanya ?”

 

“Tidak, Ibu Eun Young itu guru yang cantik dan baik, kurasa murid malas dan bodoh sepertimu hanya kan mengotori reputasinya”

 

“Ya…Lee Hoya, kau pikir aku ini bakteri atau Kuman, kuhajar kau”teriakku kesal pada si Ho Won itu.”Sudalah MyungSoo-a Hoya Hanya bercanda”hibur Chorong.

 

“Kurasa Hoya ada benarnya”amarahku kembali timbul saat penyakit jujur NaEun kambuh.Aku berlari menyusul Hoya yang hendak masuk ke lab komputer.”Tunggu, aku yang masuk duluan”cegahku pada Hoya.”Kau ini apa-apaan aku yang duluan”

 

“Aku”

 

“Aku”

 

“HAAA”Teriakku dan Hoya bersamaan.Kenapa YoungMin sudah ada di lab komputer bersama ibu EunYoung.”Hai…kalian sudah datang, YoungMin-a sudah dulu ya”

 

“Ya bu !”kenapa YoungMin jadi anak yang manis, kerasukan apa dia ?_?

 

“Ibu keluar sebentar”Kami segara menarik YoungMin meminta penjelasan.”Wow…sabar bro, aku hanya menjelaskan beberapa hal tentang komputer padanya”Jawab YoungMin dengan senyum kuda membuat aku kesal saja.”Kenapa harus kau ?”tanyaku kesal.”Memangnya ada diantara kalian yang berbicara tentang komputer sebaik aku”jawabnya menyombongkan diri.

 

“Apa kau lupa ? Aku ini ketua leb komputer”marah Hoya tak kalah buasnya denganku.Mereka berdua menatap kearahku.”Ehem…apa pentingnya itu ? ketampananku jauh lepih penting dari lab komputer”Jawabku sambil mengambil sisir disaku ku kemudian menyisir rapi rambutku.

 

Lee Hoya POV

 

“Bu…tolong jelaskan bagian ini padaku bu, aku tidak terlalu mengerti”Mohonku pada ibu Eun Young Yang mau keluar kelas.”Em..iya mana”Aku menunjukan bagian yang aku maksud pada ibu EunYoung.”Yang mana Hoya ?”

 

“Ini !”Tunjukku pada soal yang aku anggap susah, saat aku  menunjuknya tanpa sengaja aku memegang tangan ibu Eun Young yang juga sedang memegang buku ku.Tangan terasa halus, aku benar benar tidak menyangka aku bisa menyentuh tangannya.”Ini sudah benar Hoya-ya, kau bisa memperbaiki sendiri nanti dirumah”

 

“Tapi menurutku itu suli_”

 

”Awas awas…giliranku dulu”kesenanganku hancur berkeping-keping ketika MyungSoo mendorongku.”Kau kan anak pintar jadi kau bisa mengerjakan ini sendiri”Ucapnya sambil memberikan bukuku.”Bu ajari aku dulu ! aku tidak mengerti semua materi tadi bu”aku memberikkan tatapan kematian pada anak pemalas itu.”Yang mana Myungsoo-a ?”aku merasa kesal sendiri melihat ibu Eun Young yang ramah pada semua murid, aku akan lebih senang jika dia hanya ramah terhadapku.”Ini, Ini, ini dan semuanya”Aku melebarkan mataku, anak ini tidak mengerti apannya.”Ha…”kaget ibu Eun Young.

 

“Sudalah bu, tidak usah pedulikan MyungSoo”Cegahku pada Ibu Eun Young.”Kau ini apa-apaan Hoya-a aku sedang minta penjelasan pada ibu Eun Young”

 

Han Eun Young POV

 

Sebenarnya apa yang sedang anak-anak ini lakukan, aku bingung dengan tingkah mereka.Sedari tadi mereka saling mendorong satu sama lain.”Aku dulu !”

 

“Tidak bisa aku yang duluan tadi..”Kuhela nafas panjang, menjadi seorang guru memang merepotkan.”sudalah Bu, Mereka berdua memang seperti itu”

 

“YoungMin-a, apa maksudmu ?”Tanyaku padanya, kuakui YoungMin murid yang baik dan santai tapi aku sering tidak mengerti apa maksud dari apa yang dia ucapkan.”Mereka setiap harinya memang selalu bertengkar”

 

“Oh..”aku hanya ber Oh..ria.”Kau ini apa-apaan YoungMin-a menjelek-jelekkan kami pada ibu Eun Young”

 

“Untuk apa aku menjelek-jelekkan kalian, tanpa kujelek jelekkan pun kalian memang sudah jelek ! benarkan bu ?”Aku hanya membalas candaan YoungMin dengan senyuman.”Bu tolong jelaskan soal yang tadi aku tidak mengerti”

 

“Ne ?”aku kaget setengah hidup saat YoungMin memberikan buku pelajarannya padaku sama seperti yang dilakukan Hoya dan MyungSoo.”Maaf tapi aku ada urusan, maaf ya”Tolakku secara halus.Ini baru pertama kali aku mengajar dan suah bertemu anak-anak aneh seperti mereka.”Bu..tunggu..ibu”

 

“Ya gara-gara kau aku gagal memikat hatinya”

 

“Diamlah MyungSoo-a, ini gara gara kau !”

 

“Aku hanya melakukan apa yang kalian lakukan”

 

Author POV

 

Hoya, MyungSoo, YoungMin, NaEun dan Chorong berjalan bersama menuju rumah mereka masing-masing.YoungMin, Hoya dan MyungSoo hanya saling mendiami, membuat NaEun dan Chorong heran dengan ketiga sahabatnya yang biasanya ribut dan ceria kini seperti patung berjalan.”Mereka kenapa ?”Bisik Chorong pada NaEun.”Molla, mereka aneh dari tadi”balas Naeun.

 

“Diam !!!”NaEun dan Chorong langsung menutup mulut mereka ketika ketiga sahabat mereka membentak secara bersamaan.Akhirnya mereka berjalan dalam keheningan, suara angin mengiringi langkah mereka.”Itu ibu Eun Young”teriak Chorong mengagetkan teman-temannya.”Mana ?”sahut ketiga namja itu bersamaan mencari keberadaan orang yang dimaksud Chorong.

 

“Hahaha….”tawa NaEun dan Chorong pecah dengan.”Sudah kuduga kalian, kalian…hahaha”Ucap NaEun terputus-putus sambil berusaha menghentikan tawanya karena nampaknya MyungSoo, YoungMin dan Hoya sudah memberi mereka tatapan yang mematikan.Mereka bertiga meninggalkan NaEun dan Chorong dengan rasa kesal.

 

“Itu Ibu Eun Young !!”Kini giliran NaEun Yang berteriak.”Sudalah jangan membohongi kami”Ucap MyungSoo malas.”Ibu Eun Young…”ketiga namja itu segera berbalik mendengar teriakkan NaEun.”Ha…benar Ibu Eun Young”

 

“Anyeong…Naeun-ah, Chorong-a kalian belum pulang”Sapa Eun Young Ramah pada kelima muridnya itu.”Ini Baru mau pulang bu !!”NaEun mendelik kesal kearah MyungSoo yang memotong pembicaraanya.”Ibu dari mana ?”Tanya Chorong pada guru mereka itu.”Ibu baru berbelanja untuk makan malam, kalian mau makan malam dirumah ibu ?”Tawar Eun Young ramah.

 

“Ann…”

 

“Ne…kami mau”Lagi-lagi Chorong dibuat kaget oleh kekompakan ketiga sahabatnya yang tadi terlihat super gaalau.

 

Son NaEun POV

 

“Silahkan Masuk “aku takjub dengan isi apartement ibu Eun Young benar-benar rapi dan bersih, ternyata selain cantik dan ramah ibu Eun Young juga pembersih.”NaEun-a, Chorong-a kalian mau bantu ibu menyiapkan makan malam”

 

“Ne…kalian duduk disitu saja, jangan berbuat kekacauan”Ancamku kepada tiga namja aneh yang sedari tadi tdak henti hentinya tersenyum.Aku dan Chorong membantu Ibu Eun Young menyiapkan makan malam.Sebenarnya agak tidak enak merepotkannya, semua ini karena ketiga namja itu.

 

“Makanan sudah siap, kajja ayo kita makan”semuanya berkumpul dimeja makan.Ini aneh kenapa aku merasa nyaman makan bersama seperti ini.Aku mengambil tempat duduk didepan YoungMin, Chorong didepan Hoya, dan MyungSoo entah kapan dia sudah siap siaga disamping ibu EunYoung.”Wahhh…ini pasti lezat..aku yakin ibu Eun Young sangat nikmat”Ucap Young Min.

 

“Bukan Ibu Yang masak…tapi Na Eun dan Chorong.Ibu Hanya membantu beberapa !”

 

“Benarkah ! Gomawoyo Na Eun-ah”Aku mengulum senyum saat Young Min memjiku.Kuharap wajahku tidak memanas.

 

Auhtor POV

 

Eun Young mengantar kelima muridnya itu kedepan pintu rumah.Kelima murid itu tersenyum bahagia meninggalkan rumah Eun Young.Sebuah Mobil hitam berhenti tiba-tiba menghadang jalan kelima murid itu.Eun Young menatap mereka khawatir.Empat orang namja berjas hitam keluar dari mobil itu.Hoya dan Young Min menatap MyungSoo yang terlihat santai.Na Eun dan Chorong menundukkan kepala mereka, mereka sudah tahu apa yang akan terjadi.

 

“Kalian mau apa ?”Tanya Eun Young saat kedua nama itu menarik MyungSoo.”Dia muridku ! lepaskan”Teriak Eun Young sambil mencoba menarik MyungSoo.Namun tetap saja tenaganya kalah kuat dari kedua namja itu.MyungSoo masuk kemobil dengan paksa, dia tersenyum kepada teman-teman dan gurunya sebelum ia masuk mobil itu.”Kalian tahu apa yang terjadi ? kenapa mereka menyeret MyungSoo seperti itu”Eun Young tidak mendapat jawaban dari muridnya itu, mereka diam tidak menjawab.Eun Young menyerah, ia berharap tadi itu bukan hal yang buruk dan MyungSoo baik-baik saja.

 

Pagi hari ini Han Eun Young merasakan hal yang berbeda dengan kelasnya.Sepi.Semua muri terlihat tidak bersemangat.Mata Eun Young tertuju pada MyungSoo, Young Min dan Hoya.Ketiga muridnya itu terlihat sangat bersemangat kemarin, tapi tidak hari ini.Bel Istirahat berbunyi.Eun Young memutuskan Untuk mendekati MyungSoo.

 

“MyungSoo-ya kau tidak apa-apa ? Kemarin itu siapa ?”Tanya Eun Young duduk disebelah MyungSoo.MyungSoo tersenyum sekilas pada Eun Young kemudian ia menjawab lemas.”Tidak apa-apa mereka hanya anak buah appaku”Eun Young memanggut seolah mengerti apa yang MyungSoo katakan.

 

Disisi lain tanpa mereka sadari 2 orang namja dan 2 orang Yeoja mengintip mereka dari balik pintu kelas.Mereka saling mendorong satu sama lain agar bisa memantau dengan jelas apa yang kedua orang didalam kelas itu lakukan.”Ai kenapa MyungSoo terlihat tidak bersemangat” Ucap Chorong pelan.”Tidak mungkin dia bersemangat jika appa-nya sudah kembali mengatur hidupnya”Timpal Na Eun.”Cih…Si MyungSoo itu sok jual mahal di depan Ibu Eun Young Bilang saja kalau dia cari perhatian pada ibu Eun Young aw”Young Min meringis saat Na Eun mencubit pinggangnya.”Disaat seperti ini kau masih bisa berprasangka buruk”Omel Na Eun.

 

10_20_25 menit lamanya Keempat orang itu mengintip dibalik pintu.Tidak ada tanda-tanda kalau kedua orang yang mereka saksikan itu akan berhenti ngobrol.”Ais..aku sudah tidak tahan, aku cemburu”Kesal young min hendak keluar dari persembunyiannya.Refleks Na Eun langsung menarik Young Min dengan kuat.”Diamlah..nanti kita ketahuan ! kau pikir aku tidak cemburu”Ucap Na Eun sedikit membentak.Na Eun merasa ada yang salah dengan ucapanya sampai teman-temannya itu menatapnya lekat.”Kau menyukai MyungSoo ?”Ucap Hoya tetap memandang Na Eun.”Aniyo..buk..bukan begitu”Elak Na Eun gelagapan.”Kau tidak pernah bilang padaku kalau kau menyukai MyungSoo”Chorong memasang wajah lugu dan menggodanya pada Na Eun membuat warna pink mendominasi diwajah malu Na Eun.

 

Kim MyungSoo POV

 

Daun daun berhatuhan secara bergantian dari pohonya.Cepat atau lambat daun akan gugur dan tergeletak ditanah sampai warna hijau cerah itu berubah menjadi coklat keemasan.Itu Proses alam.Lagi-lagi aku memikirkan hal yang tidak penting.Aku menatap lurus orang orang yang terlihat bahagia disekitarku, ditaman.Andai aku bisa seperti mereka, bersama appa.Setidaknya hanya appa yang kumiliki disisiku.

 

“MyungSoo-ya kau sedang apa disini ?”Seorang Yeoja menghampiriku.Ibu Eun Young.Bibirku terasa kelu dan lemas untuk menjawab sapaan cerianya.”Kau seperti punya masalah ?”Tanyanya kembali ketika sudah duduk disampingku.”Kau tidak mengganti seragam sekolahmu ? wah Kim MyungSoo kau memang murid yang nakal ya”Ceramahnya padaku.Aku suka saat dia menasehatiku dan menyapaku, saat dia tersenyum entah kenapa aku merasa nyaman seperti aku melihat ommaku.Dia terus mengoceh sendiri, tidak ada satupun kata yang masuk ketelingaku karena sedari tadi aku asyik memperhatikan berbagai macam ekspresinya yang sedang menceramahiku itu.

 

“Sharanghae..”

 

“Ne…”

 

“Han Eun Young Sharanghae, bukan sebagai guru.Tapi sebagai namja yang menyukai yeoja”Darimana aku bisa mendapat keberanian mengungkapkan kata-kata itu.Dia hanya diam.”MyungSoo-ah kurasa aku telat pulang, aku lupa kalau aku ada janji dengan tetanggaku”

 

“Kau tidak menyukaiku ? Han Eun Young Wae ? kenapa kau tidak menjawab ?”Teriakku menghentikkan langkahnya.Kubalikkan tubuhnya menghadapku, kupaksa matanya untuk menatapku.”WAE ?”

 

“Aku tidak menyukaimu ! kau itu hanya anak-anak”

 

Han Eun Young POV

 

Tadi itu apa ? dia menyukaiku ? mana mungkin ini terjadi.Aku baru menjadi gurunya kurang dari satu minggu dan dia bilang apa Sharanghae ! apa yang akan orang-orang katakan kalau aku berpacaran dengan muridku sendiri.Yak…Han Eun Young apa yang kau pikirkan berpacaran ? kau sepertinya sudah gila.Kupercepat langkahku, meninggalkan taman dibelakang ku itu.

 

Tiga hari semenjak kejadian itu, aku tidak pernah bertemu dengan MyungSoo lagi.Disekolah ataupun diluar sekolah, aku sempat menanyakan kabar MyungSoo yang tidak masuk sekolah pada Hoya, Young Min, Na Eun dan Chorong.Tapi nihil mereka tidak mau mengatakan apa-apa padaku.”Ibu Eun Young ini tugasnya !”

 

“Chorong-ah bisa bicara sebentar ?”

 

“Ne”

 

“Kau benar-benar tidak tahu kabar MyungSoo ?”

 

“Itu sebenarnya MyungSoo….Hari ini MyungSoo berangkat Ke LA”

 

“Mwoo ? kau tidak bercanda”Chorong menggeleng.”Ani…MyungSoo memang benar akan Ke LA, appany ingin MyungSoo menyelesaika pendidikanya disana.Ibu tahu kenapa Hari itu MyungSoo diemput olah anak buah appanya ?”Aku menantikan ucapan chorong selanjutnya.”MyungSoo tidak mau pergi ke LA, karean itu berarti dia akan jarang mengunjungi makam ommanya diseoul dan dia tidak mau meninggalkan kami dan juga…ibu”Tubuhku lemas seketika.Tidak..tidak boleh..MyungSoo tidak boleh pergi.”Chorong-ah..cepat panggil teman-temanmu setidaknya kita tidak boleh telat menemuinya sebelum ia pergi”.

 

Aku berari keluar sekolah, aku naik apa ? tidak mungkin aku berlari dari sini kerumah MyungSoo.”Yang YeoSeob…boleh ibu pinjam sepedamu”Rayuku pada salah satu murid berkacamata lebar dan imut-imut yang sedang mendorong sepedanya ditengah lapangan.”Tentu..bu”Segera kuraih sepedanya.”Yeoseob-ah..kau tahu rumah MyungSoo ?”

 

“Ne..saya tahu”
“Kalau begitu naiklah..”

 

“Aku ? Dibonceng ibu ?”

 

Mungkin aku terlihat bodoh sekarang.Tapi aku tidak peduli yang terpenting sekarang adalah MyungSoo, berani sekali dia pergi tanpa berpamitan.Memangnya aku siapanya Heoh ? tentu saja aku…gurunya.”Kau yakin ini rumahnya ? kita tidak nyasar kerumah presiden atau pejabat negara gitu ?”Tanyaku ragu saat kami tiba dirumah megah nan mewah itu.Warna putih yang mendominasi, taman yang luas, lapangan golf, kolam renang, mobil dan penjaga keaman yang berbaris didepan gerbang.Nyaliku sedikit mengalami penurunan melihat para Bodyguard atau apalah namanya itu….

 

“Chogi apa Kim MyungSoo ada ?”

 

“Anda siapa ?”

 

“Saya, saya …..”

 

Author POV

 

MyungSoo menarik kopernya menuruni tangga, hari ini dia akan meninggalkan kehidupan bersama teman-temanya diseoul demi keinginan appanya.”MyungSoo, Kim MyungSoo”MyungSoo tergelonjak kaget bahkan hampir terjatuh kalau saja ia tidak menjaga kesetimbangannya saat Eun Young yang acak-acakan tiba-tiba menghambur kepelukannya.”Kau jahat pabo..kenapa tidak bilang kalau mau pergi”Isak Eun Young dipelukkan MyungSoo.”Bukankah kau tidak suka padaku IBU Eun Young”Ucap Myung Soo sambil memberikan tekanan pada kata ibu.”Kau percaya hari itu Cuma…ACTING”MyungSoo tersenyum lembut pada Eun Young, Ia senang karena yeoja itu sudah mau menemuinya sebelum kepergiannya.Rasa senang Myung Soo bertambah melihat semua teman-teman dekatnya berkumpul dirumahnya.”Aku yang mengajak mereka”Ucap Eun Young.

 

“Gumawoo !”

 

“Jangan pergi Kumohon…”Rengek Eun Young memegang kedua tangan MyungSoo.”Nado sharanghae Kim MyungSoo”

 

“Ehem…”Suasana menjadi tegang karena deheman seseorang yang terdengar garang itu.”Appa !”Panggil MyungSoo pada appanya yang berjarak hanya beberapa anak tangga darinya dan Eun Young.”Kau Siapa ? dan kenapa kau tidak mengizinkan MyungSoo pergi ?”Ucap appa MyungSoo tegas dan menusuk.”Dia yeojaku appa ! dia tidak tahu apa-apa, aku akan tetap pergi appa !”Jelas MyungSoo pada appanya.Genggaman ditangan Myungsoo semakin erat menandakan kalau yeoja disampingnya itu benar-benar tidak mau ia pergi.”Tenang…aku akan kembali untukmu dan teman-temanku…it pasti” Eun Young dan para muridnya menatap kepergian Myungsoo dengan perasaan sedih.’aku menunggumu…”ucap Eun Young dalam hatinya.

 

7 tahun kemudian….

 

Kelima orang itu bersulang bersama dengan bahagia.Tawa menghiasi wajah mereka, mereka tidak peduli kalau pengungjung caffe yang lainya menatap aneh mereka yang sangat berisik.”Aku benar-benar tidak menyangka sudah 7 tahun kita bersama”Ucap Chorong memminum kopinya.”Aku kira dulu Na Eun menyukai MyungSoo eh sekarang malah..”

 

“Ya..Lee Hoya jaga ucapanmu, Na Eun Istriku sekarang…kau saja yang belum menikah  dasar jomblo”Balas YoungMin membuat Na Eun yang berada disampingnya merasa malu.”Chorong-ah kenapa Yeoseob tidak ikut bersamamu ?”Tanya Eun Young yang terus dia dari tadi.”Dia sedang merawat ommanya dirumah sakit..”

 

“Chorong sudah menikah dengan Yeoseob dan aku sudah menikah dengan YoungMin, kenapa kalian berdua tidak menikah saja….Ibu Eun Yeoung kenapa masih belum menikah kalau tidak salah taun ini umur ibu 33 ttha…”YoungMin segera membekap Mulut istrinya itu.

 

“Kau masih menunggunya ?”Tanya Hoya pada Eun Young yang kembali tenggelam dengan pemikirannya.”Kau yakin dia akan kembali..ini sudah 7 tahun”

 

“Aniyo Dia pasti kembali..pasti”Eun Young menyakinkan dirinya, sebenarnya ia juga takut.Takut kalau namja itu benar-benar tidak akan pernah muncul dalam kehidupanya.Han Eun Young berjalan dalam keramaian dibawah salju yang berjatuhan.Dia begitu sibuk dengan pemikiran dan ketakutannya sampai ia tidak memperhatikan sekelilingnya.

 

“Akhirnya aku bisa menemukanmu ! Ibu Han Eun Young”Kaki Eun Young berhenti dengan sendirinya ketika mendengar suara itu memanggil namanya.Senang, sedih, marah bercampur dalam diri yeoja itu saat melihat namja yang ia barusan pikirkan sekarang berada tepat dihadapanya degan mantel tebal.Dia, Kim MyungSoo terlihat lebih dewasa.”Sampai kapan kau  mau melihatku seperti itu ? kau tidak merindukanku ?”Tanpa bisa menahan air mata kebahagiaanya Eun Young langsung memeluk erat MyungSoo mencurahkan rasa rindunya selama ini.”Kenapa kau lama sekali ? aku takut “

 

“Takut aku tidak kembali ! aku pasti kembali aku sudah bilang itu 7 tahun yang lalu”Eun Young melepaskan pelukkan MyungSoo.”Yak..kau pikir 7 tahun itu sebentar…kau tahu berapa umurku sekarang ?”

 

“Menikahlah denganku..”Eun Young mematung karena ucapan MyungSoo barusan, dicubitnya lengan kanannya sedikit dan rasanya sakit itu berarti ia sedang  tidak bermimpi sekarang.”Kenapa ?kau mau menolakku lagi “

 

“Ani..mana mungkin aku menolak namja tampan sepertimu, kau tahu aku merasa kau semakin tampan sekarang”

 

“Dan kau semakin tua…”MyungSoo segera menyumpal Mulut EunYoung dengan bibirnya sebelum Eun Young membalas ucapanya barusan dengan sebuah teriakkan luar biasa.MyungSoo melumat bibir Eun Young lembut seolah olah bibir itu adalah material lembut yang ia sentuh dengan bibirnya, tidak peduli kalau mereka sudah menjadi perhatian beberapa pejalan kaki disekitar mereka.

 

“Kau mencuri First Kiss ku”Gumam Eun Young Tanpa sadar sesudah ciuman mereka terlepas.MyungSoo menahan tawanya.”Yak..berapa umurmu sekarang !”Ejek MyungSoo senang karena menjadi namja yang pertama yang menyentuh bibir yeojanya yang hanya menunduk malu.

 

THE END

 

2 thoughts on “Our Teacher [ 1Shoot ]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s