[Drabble] Lucky

[FF] LuckyTittle : Lucky

Author : nadindabeauty

Ganre : Romance, Sweet/?, School Life

Length : Drabble (783 words)

Rating : PG-13

Cast : Byun Baekhyun (EXO) & Cho Seulgi (OC)

 

ff ini terinspirasi sama lagunya EXO – Lucky ~ ‘3’

“..so lucky to have you”

-o-

At Seoul International High School

Baekhyun berjalan menyusuri deretan-deratan kelas. Ia berlari secepat mungkin. Gadis itu pasti sudah menunggu lama. Gadis yang ia sukai selama ini. Hari ini juga ia akan menyatakan perasaan itu kepadanya. Ada rasa gemetar ditubuh Baekhyun. Entah mengapa itu semua bisa ia rasakan? Tapi mungkin dengan menyatakan perasaannya langsung ia bisa lega. Ia berharap jawaban gadis itu tidak mengecewakan.

Tinggal beberapa langkah lagi untuk mencapai atap sekolah. Ya, mereka sudah berjanji akan bertemu di atap sekolah. Baekhyun mencoba mngatur nafasnya sebelum menarik pintu atap sekolah. Setelah mulai tenang, Baekhyun pun menarik gagang pintu itu lalu masuk. Matanya sudah menemukan sosok gadis yang akan ia temui, Cho Seulgi. Ia tersenyum lebar lalu menghampiri gadis itu. Seulgi sendiri tidak mengetahui bahwa Baekhyun kini sudah ada dibelakangnya. Ia masih asik dengan pemandangan kota Seoul di sore hari.

Baekhyun menepuk pundak Seulgi. Sontak gadis itu terkejut. Baekhyun terkekeh melihat gadis itu. “..bisakah kau tidak mengagetkanku, oppa?” tanya Seulgi kesal. Baekhyun terkekeh lagi.

“mianhae” ucap Baekhyun meminta maaf. Baekhyun kini berdiri disamping Seulgi sambil ikut memandang pemandangan yang ada dihadapannya, menikmati indahnya kota Seoul pada sore hari.

“indah” puji Baekhyun sambil memandang lurus. Seulgi menoleh sebentar lalu kembali kepandangan sebelumnya.

“tentu saja, aku suka pemandangan seperti ini” kata Seulgi.

“tapi ada seseorang yang lebih indah dari pandangan itu” ucap Baekhyun sambil menatap Seulgi. Seulgi menatap binggung kearah Baekhyun. Baekhyun tau tatapan gadis yang kini ada dihadapannya. Tatapan itu seakan menanyakan ‘apa itu?’. “..tidak asik jika aku mengatakannya” sambung Baekhyun lalu memandang kembali kepandangan sebelumnya.

“aish kau yang tidak asik!” seru Seulgi masih memandang Baekhyun. “..ayolah, oppa, beritahu aku!” sambung Seulgi sambil menarik-narik lengan Baekhyun manja.

“dia ada disini” jawab Baekhyun. Seulgi mengerutkan alisnya tanda binggung. Ditempat ia berada hanya ada ia dan Baekhyun saja. Apakah yang dimaksud Baekhyun adalah dirinya? Entahlah.

“jangan bicanda! Beritahu aku yang jelas!”

“dia sekarang ada disampingku dan kini dia sedang menarik-narik lenganku dengan manja” jawab Baekhyun lagi. seulgi yang merasakan ialah yang dimaksud Baekhyun langsung menunduk malu dan berhenti menarik-narik lengan Baekhyun.

Baekhyun menoleh ke Seulgi. Bisa ia lihat, pipi Seulgi yang merah seperti kepiting rebus itu. ia tau gadis itu sedang malu sekarang. “..sekarang kau tahu kan?” tanya Baekhyun. Gadis itu hanya terdiam. Entah kenapa lidahnya seakan kelu untuk berbicara. Baekhyun mengambil kedua tangan gadis itu lalu mengenggamnya. Ia tatap gadis itu dengan tatapan yang Seulgi tidak mengerti. Gadis itu ternyata sudah mengangkat kepalanya ketika tangannya digenggam oleh Baekhyun.

“apa aku boleh mengatakan sesuatu, Seulgi-ah?” tanya Baekhyun lembut. Gadis itu hanya mengangguk sebagai jawaban. “..sudah lama kupendam perasaan ini saat kita pertama kali saling mengenal, maaf aku baru bilang sekarang” ucap Baekhyun sedikit berbelat-belit. Ia masih ragu jika mengatakannya langsung. Ia takut akan ditolak oleh gadis dihadapannya itu.

“lalu?”

“aku..aku..”

“aku apa?”

“aku menyukaimu”

Kalimat itu sukses membuat Seulgi terkejut mendengarnya. Seulgi sebenarnya juga merasakan hal yang sama terhadap Baekhyun. Tapi ia malu untuk mengatakannya. Seulgi tersenyum sebagai balasannya. DEG. Baekhyun sekarang menyerah. Pasti gadis itu akan menolaknya. Ada raut wajah kekecewaan di wajah Baekhyun. Baekhyunpun melepaskan genggamannya dan hendak pergi. Namun saat ia hendak melangkah, Seulgi menahan tangannya.

“aku juga menyukaimu” kata Seulgi. Perasaan Baekhyun kini kaget, senang, dan lega. Semua campur didalam hatinya. baekhyunpun segera memeluk gadis itu. Seulgi membalas pelukan Baekhyun sambil tersenyum. “..aku juga sejak lama memendam perasaan ini” sambungnya didalam pelukan itu.

Benar-benar seperti mimpi saja bagi Baekhyun. Ia tidak menyangka Seulgi juga membalas perasaannya. “..Seulgi-ah, tampar aku!” pinta Baekhyun sambil melepaskan pelukannya. Permintaan itu sukses membuat Seulgi binggung.

“mwo? untuk apa aku menamparmu?”

“tampar saja!”

PLAK. Seulgi mengikuti permintaan Baekhyun. Baekhyun memegang pipinya yang ditampar oleh Seulgi. Sakit. Jadi ini bukan mimpi?

“mianhae oppa” ucap Seulgi meminta maaf karna ia menampar Baekhyun cukup keras. Ia sama sekali tidak mengerti kenapa Baekhyun memintanya untuk menamparnya.

“ternyata ini bukan mimpi” ucap Baekhyun.

“nde? Jadi, aku menamparmu hanya untuk … aishh..”

“kukira ini semua hanya mimpi.. terimakasih Seulgi-ah.. kaulah yang terbaik didalam hidupku” kata Baekhyun sambil memegang wajah mungil Seulgi. Seulgi hanya membalas dengan senyuman terbaiknya. Dengan senyuman seperti itu sudah membuat Baekhyun terpesona.

“sekarang kau sudah menjadi milikku” ucap Baekhyun. Seulgi mengangguk.

Mereka berdua kini melihat pemandangan kota Seoul pada sore hari itu. matahari akan segera terbenam. Keduanya sangat menikmati pemandangan tersebut sambil menggenggam tangan. Seperti pasangan yang ada difilm-film. Angin sore menerpa keduanya menambah suasana semakin nikmat saja. Seulgi menyandarkan kepalanya kepundak Baekhyun.

“aku beruntung dapat memiliki gadis cantik sepertimu, Seulgi-ah” kata Baekhyun sambil mengecup singkat kening Seulgi.

“nado. Aku juga beruntung dapat memiliki pria tampan sepertimu, oppa” kata Seulgi sambil memperat genggamannya.

So Lucky, My Love

So Lucky to Have You

So Lucky to be Your Love, I’am

-The End-

author berharap ada yg mau ngomen ni ff >/\< tpi klo gak ada yaa, author … /lari/ *nangis dipojokan/?* nahloo’-‘a mian klu ada typonya yaa. typo itu indah loo ~ /? ‘-‘a

4 thoughts on “[Drabble] Lucky

  1. pendek ya? *liat lenght* Oh drabble sih😀 haha

    Nge-sweet u,u tapi alurnya rada cepet ya? sequel dong sequel~ haha😀

    jarang-jarang ada ff Baekhyun sweet kek gini, biasanya cuma komedi, kalo nggak member yang lain.

    uhm, aku panjang ya kalau komentar? Maaf^^ tapi aku suka ceritanya~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s