Married Without Love [ Chapter 4 ]

Married  WitHout Love

Judul    :  Married Without Love

Author : Han Yeon Woo

Genre   : Romance, Commedy, School, Family, and Married life..

Rating   : T

Leght     :  Chapter

Cast        :

–      Kim Myung Soo  ( Infinite )

–      Lee Young         ( You )

–      Lee Min Hyuk    (BtoB)

–       Hyuna              ( 4minute )

Chapter 4

Author POV

Sikap Myungsoo dingin, tidak ada sapaan atau kata yang keluar dari mulut MyungSoo sejak Lee Young pulang kerumah.Lee Young menunduk lesu menyandar dipintu kamarnya, merenungi apa kesalahan yang ia buat berdampak sebesar itu pada sikap MyungSoo.Lee Young melirik kotak yang berada diatas meja belajarnya.’Aku bahkan belum memberikan sepatunya pada Ajhussi itu’Sesalnya pada dirinya sendiri.

Disisi lain MyungSoo juga melakukan hal yang seperti Lee Young, dia hanya memandang kosong kamarnya itu.Melihat Minhyuk bersama Lee Young adalah hal paling ia benci, ia sangat membenci seorang Lee MinHyuk.MyungSoo mengusap kasar wajahnya.”Kali ini tidak akan kubiarkan, Cukup hanya Hyuna dan tidak ada nama Lee Young diantara kita bertiga”ucap MyungSoo tajam.

Lee Young POV

Aku beranjak dari ranjang dan membersihkannya sebelum menuju kamar mandi.Kubersihkan tubuhku, kemudian memakai seragam sekolahku dengan rapi, menata rambut dan menyiapkan buku pelajaran.Aku siap pergi kesekolah, menerima kemungkinan paling buruk yang akan kuterima hari ini.Kuurungkan niatku membuka pintu kamarku, melirik kotak diatas meja belajarku.’Apa dia akan menggunakannya ?’kuambil kotak itu.’Dia masih marah, dia bahkan belum keluar kamar’batinku memandang kamar MyungSoo yang masih tertutup.

Aku berjalan kedapur, menyaipkan sarapan.Setelah selasai, aku segera menuju pintu dan meletakkan isi kotak yang kubawa tepat didepan pintu.’Kuharap dia akan mengenakannya’Harapku.Aku mengeluarkan buku dan menulis sebuah pesan singkat kemudian menempelkannya.

Kim MyungSoo POV

Kupilih kemeja yang berderet dilemariku, memilih jas dan sepatu yang cocok untuk aku kenakan hari ini.Aku memakai rapih bajuku.’Tampan’ itulah kata yang mencerminkan diriku saat ini.Kurapihkan sedikit jasku, memakai parfum yang sesuai dengan image flower boy ku.Tanpa sadar aku tersenyum sendiri saat memikirkan rencanaku hari ini.’Lee Young kita lihat saja permainan hari ini’batinku penuh kemenangan.

Aku keluar kamar.”Dia sudah berangkat”Ucapku melihat pintu kamarnya sudah tertutup.”Dia menyiapkan sarapan ? benar-benar istri yang baik”pujiku saat melihat tertata rapi di meja makan.Aku duduk dan dengan semangat menyantap para makanan yang pastinya lezat ini.

“Ini apa ?”Aku memperhatikan benda didepanku saat ini.”Aku tidak pernah membeli sepatu seperti ini ?”Sesaat kemudian aku kembali tersenyum.”Mianhae, semoga cocok untukmu MyungSoo Oppa”cih..ini pertama kalinya dia menyebutku oppa selain didepan Omma atau appa.”Sepatu ini tidak cocok aku kenakan hari ini “ Ucapku meninggalkan sepatu itu.”Tapi dia sudah berbaik hati bukan ?”

Author POV

Lee Young, yeoja itu menundukan kepalanya saat teman-teman sekolahnya memberikan berbagai macam ekspresi dan umpatan terhadapnya.Karena masalah kemarin, berita pernikahannya menyebar dengan cepatnya diseluruh penjuru sekolahnya.”Apa benar dia sudah menikah ?”

“Mungkin dia menikah kontrak”

“Benarkah aku tidak menyangka, dia terlihat seperti yeoja polos tapi ternyata ckckck”Lee Young mempercepat langkahnya.”Tapi dia ternyata berselingkuh dengan teman suaminya, bahkan katanya kemarin suaminya memergoki dia dijemput selingkuhannya”Miris Lee Young benar-benar dituduh sebagai yeoja murahan oleh teman-teman sekolahnya.

“Young-a”Panggil Eun Hyu pada sahabatnya itu.”Young-a kepala sekolah memanggilmu ! Young-a kau benar tidak apa apa ?”Lee young tersenyum pada Eun Hyu, bagi Lee Young Eun Hyu adalah sahabat terbaik yang ia miliki.”Aku tidak apa-apa hyu-Ya”Semangat Lee Young.

MyungSoo keluar dari mobilnya tepat didepan pintu gerbang sekolah Lee Young.Semua pandangan para siswi yeoja langsung tertuju padanya.MyungSoo membersihkan sedikit sepatunya sebelum ia melangkahkan kakinya masuk kesekolah menebarkan efek luar biasa dari pesonanya kepada para murid disana.

“Dia sangat tampan !”teriak beberapa murid yeoja.”Tapi bukankah dia suami Lee Young”MyungSoo berhenti dihadapan yeoja yang berbicara tadi.Ia tersenyum manis pada yeoja itu.”Kau pasti murid pintar “Ucap MyungSoo sambil mengusap kepala yeoja itu.Semua kegiatan murid yeoja terhenti ketika MyungSoo berlalu didepan mereka.MyungSoo sendiri merasa bangga, setampan itukah aku ?.

“Dia ? Suami Lee Young ! sedang apa dia disini”Ucap Eun Hyu yang tidak sengaja melihat MyungSoo.

Lee Young POV

Bibirku kelu, aku sangat takut untuk mengeluarkan suara dari bibirku ini.Pandangan kepala sekolah sangat tajam dan seperti penuh amarah.Apa aku akan dikeluarkan ? Tuhan tolong aku, aku masih ingin punya masa depan.Kriet…Aku menatap tidak percaya pada namja yang baru saja masuk kedalam ruangan.’Kenapa dia disini’batinku kaget.

“tuan Kim, anda sudah datang”Sapa kepala sekolah riang pada MyungSoo yang membuat rasa kagetku bertambah dua kali lipat.Otakku berusaha mencerna apa yang sedang terjadi.”Tentu saja aku akan datang LeeTeuk-ssi, aku sudah berjanji bukan ?”MyungSoo dan Kepala sekolah berbicara sangat akrab.

“Lee Young-a kau sangat beruntung mempunyai sahabatku ini”

“Sahabat”ucapku akhirnya, keadaan ini sangat sulit kucerna.MyungSoo tidak menyapaku sejak kemarin dan sekarang jelas-jelas namja ini muncul dihadapanku terseyum dengan ramahnya.”Ne, Suamimu ini adalah teman lamaku.Tenang Young-a aku tidak akan mengeluarkanmu dari sekolah, berterimakasihlah pada MyungSoo”

“Berterimakasih ?”

“Ne, kau tahu saat ia tahu apa yang terjadi padamu, dia langsung menghubungiku.Dan kau tahu dia bahkan rela mengajar disini hanya agar kau tidak dikeluarkan dari sekolah”

“Jadi kau akan,,,”

“Ne Chagi ! aku akan menjadi gurumu sampai kau lulus”Ucap MyungSoo masih dengan senyumannya yang telah berubah menjadi Evil Smile.

Author POV

Lee Young mengerak-gerakkan tubuhnya malas selama pemansan olahraga.’Kenapa dia harus menjadi guru olah ragaku’teriak Lee Young kesal dalam hatinya.

“Kau ? lakukan dengan benar”Lee Young menatap MyungSoo tajam, dia kesal melihat tingkah Myungsoo yang sok tegas namun hanya pada dirinya saja.”ah wae kenapa menatapku seperti itu ? aku tidak akan tergoda Youngie”Lee Young mengigit bibirnya agar ia tidak berteriak pada Myungsoo.

“Lari lah 2 kelilingan lagi ! itu hukuman karena kau tidak serius dalam pelajaranku”Ucap Myungsoo santai, namun dengan perasaan senang karena berhasil membuat Lee young kesal.

Semua murid menjadi lebih semangat dalam pelajaran olahraga, kecuali Lee Young.Yeoja itu tidak menyangka MyungSoo akan melakukan hal sejauh ini.”Bagus kau bisa memasukkan bolanya dengan teknik yang benar”Puji Myungsoo pada murid yang berhasil memasukkan bola basket keRing.

“Kau ! sekarang giliranu”tunjuk MyungSoo pada Lee Young.”Ai..ai…salah ! lakukan dengan benar”marah Myungsoo pada Lee Young yang dengan malas-malasan memasukkan bola ke ring.”Bermainlah dengan benar ! atau kita akan bermain nanti malam heoh !”haa…serempak terdengar kekagetan para siswa yeoja mendengar ucapan MyungSoo, sementara Lee Young mengutuk MyungSoo dengan sejuta kebencian.”Lakukanlah cepat…”Kembali Lee Young melayangkan tatapan membunuh pada MyungSoo.”Ya…apa yang kau lakukan ! “ teriak MyungSoo berlari saat Lee Young mengejarnya berniat melemparkan bola yang ia pegang dengan kuat kekepala Myungsoo agar namja itu menjadi sedikit waras.

“Oh Lee young-a kau berkunjung”Sambut Ny.Kim dengan ramah pada menantunya itu.Lee Young mejatuhkan dirinya dengan malas diatas sofa.”Kau sudah pulang sekolah ? apa MyungSoo yang mengantarmu ?”Lee Young hanya menjawab dengan gelengan kepala.Ny.Kim membuatkan minuman untuk Lee Young yang terlihat tidak bersemangat.

“Kau kenapa sayang ?”Tanya Ny.Kim pada Lee young.”Semua teman-temanku sudah mengetahui berita pernikahanku omma”Ny.Kim tersenyum.”Bukankah Myungsoo sudah mengatasi semuanya ?”

“Tapi apa omma tahu apa yang ia lakukan ? ia menjadi guru disekolahku”

“Bukankah itu lebih baik, MyungSoo dapat menjagamu setiap saat”Lee Young mengembungkan pipinya.Percuma saja dia bercerita dengan ibu mertuanya itu, dia kan ommanya MyungSoo tentu saja dia akan mendukung apapun yang MyungSoo lakukan.”Keundae Young-a ? apa kau masih belum merasakan sesuatu ?”

Lee young bangkit, ia tidak mengerti ucapan ommanya.”Maksud omma ?”

“Itu, mual atau merasa aneh”Ny.Kim menyerah dengan menantunya yang satu ini.”Maksud omma apa kau sudah HAMIL”

“ANDWAE”

Kim MyungSoo POV

“Ajhussi ! apa menurutmu aku akan Hamil ?”

“Uhuk….”Aku tersedak saat pertanyaan itu keluar dari bibir anak kecil ini.Bisa-bisanya dia menanyakan itu padaku.”Hamil ?”Lee Young menganggukkan kepalanya.Aku tidak menyangka dia berfikiran seperti itu, melakukanya saja aku belum bagaimana dia bisa hamil.”Dari mana kau mendapat pertanyaan seperti itu ?”

“Tadi aku kerumah omma dan dia menayakan apakah aku sudah hamil atau belum, aku tidak mau hamil ajhussi, aku masih mau sekolah”Yeoja ini benar-benar polos atau dia memang bodoh.”anak kecil, kau tidak akan hamil.Aku tidak menyentuhmu atau melakukan hal diluar batas terhadapmu.Bukankah appa bilang kau tidak boleh hamil sebelum lulus dan aku memang tidak berniat melakukannya padamu”Jelasku panjang kali lebar.Lee Young ber-O ria mendengar penjelasanku.”Kenapa susah sekali mebukannya ?”Keluh Lee Young kesulitan mebuka botol air mineral ditangannya.

“Kemarikan, membuka ini saja kau tidak bisa”Ejekku membukakan botol.Kring….ponsel Lee young bergetar.Aku langsung merebut Ponsel Lee Young. “Yak…kembalikan”

“Tidak ini pasti telpon dari Minhyuk”Aku berlari menjauh.”Kembalikan !”

“Tidak”

“Aku lelah Myungsoo-a, kembalikan jebal”Ucapnya kelelahan, begitu juga denganku.”Kau lelah, makanya turuti kata-kata suamimu ini”

“Ajhussi ? apa menurutmu kehidupan kita ini nyata ? apa kau benar-benar menganggapku sebagai istrimu ?”Aku duduk disampingnya sambil mengatur nafasku yang kelelahan.Dia terliahat serius dengan apa yang ia katakan.

“Aku merasa ini mimpi, diusiaku yang ke 16 aku begitu gembira karena akhirnya ada yang mengadopsiku.Disisi lain aku begitu kaget, karena aku diadopsi untuk jadi menantu.Terlibat perasaan yang membingungkan, aku menyukai seseorang dan disisi lain juga aku sudah terikat dengan seseorang.Apa menurutmu yang terjadi padaku adalah suatu kewajaran ?”Aku tidak bisa menjawab, itu pertanyaan yang sulit untukku jawab.Lee Young terlihat seperti anak kecil, tapi dia memiliki sifat yang dewasa.Sedangkan aku, aku bahkan selalu meembuat orang tuaku repot dengan sikap kekanak-kanakan ku.Aku berpikir kenapa dulu aku membenci Lee young, mungkin itu karena aku tidak mau diatur oleh orang tuaku.aku mengira Lee young adalah alat yang digunakan appa atau umma untuk mengaturku.Tapi, kemungkinan besar dugaanku salah.Mengatur dirinya sendiri saja yeoja ini tidak bisa, apalagi mengaturku.

“Kau tidak menjawab ?”

“Em..Ne.”Aku hanya tersenyum kaku.”Kau memakai sepatu didepan pintu ? apa ukurannya pas ? Apa cocok untukmu ?”Kembali aku terdiam, aku merasa aneh saat dia bersikap manis terhadapku atau lebih tepatnya aku takut, takut kalau sikapnya akan membuatku terperangkap dalam perasaan yang leih jauh seperti sekarang.

Author POV

Sinar matahari pagi yang cukup menyilaukan membuat MyungSoo bangun dari tidurnya.Namja itu bangkit menuju kamar mandi dengan malas.Ia hampir saja lupa kalau statusnya sekarang adalah seorang guru.Kalau saja hari itu ia bisa menahan emosinya dan tidak mengaku sebagi suami Lee Young, pastilah ia tidak perlu repot-repot menjadi guru disekolah Lee Young.Tapi saat melihat MinHyuk  selalu bersama Lee Young menimbulkan persaan takut dan benci pada MyungSoo.Ia takut kalau MinHyuk akan mengambil orang yang ia sayangi lagi dan ia benci kalau dia yang harus kehilangan lagi.

“Apa dia sudah pergi ?”Gumam MyungSoo yang melihat keadaan rumah sudah sepi.MyungSoo keluar dari rumah.’Lee young, Kukira dia sudah…’pikiran MyungSoo menghilang saat dilihatnya yeoja itu ternyata bersama dengan namja yang ia benci.”Aku bisa mengerti masalahmu Youngie”Myungsoo benci mendengar kata kata itu keluar dari bibir MinHyuk.

“Dia sangat menyebalkan oppa ! dia selalu bertindak sesuka hatinya terhadapku”Amarah Myungsoo bertambah ketika tangan minhyuk mengusap kepala Lee Young.MyungSoo sangat ingin menarik Lee Young pergi dari situ sekarang juga.”Kau harus memberinya pelajaran Youngie”MinHyuk berbisik ditelinga Lee Young.”Otthe rencanaku bagus kan ?”

“Ne oppa”MyungSoo berbalik, ia lebih memilih kembali melanjutkan langkahnya.’Sebenarnya apa ini ? kenapa aku harus tidak suka melihat mereka ? biarkan saja MinHyuk mengambil Yeoja itu dan aku akan mendapatkan Hyuna kembali’Ucap Myungsoo pada dirinya.

Lee Young POV

“Youngie bisakah kau pergi dari MyungSoo ?”Aku diam tidak menjawab.”Youngie, apa akau bisa ?”

“Aku rasa tidak bisa oppa”

“Wae, bukankah dia selalu membuatmu susah ?  dan kau mencintaiku !”Kurenungkan kembali apa yang MinHyuk katakan padaku.Aku tidak pernah bohong soal aku mencintainya, tapi aku juga tidak dapat berbohong kalau aku juga tidak mencintainya.Aku bingung ragu dan ada perasaan bersalah dalam diriku.Meniggalkan Myungsoo sama saja aku meninggalkan jiwa, itulah yang terpikir diotak dibawah standarku ini.

Aku tersenyum sebelum aku menjawab pertanyaan MinHyuk.”Kau tahu oppa, apa yang kurasakan selama bersamanya ? Aku merasa kesal saat dia mempermainkanku, aku marah saat dia mengerjaiku, aku bosan saat dia mendiamkanku, aku gelisah saat dia menatapku, aku merasa gila saat dia disampingku.Dia bertingkah sesukanya terhadapku…”Kuhentikan sejenak ucapanku, kemudian menatap MinHyuk lekat untuk membuktikan bahwa apa yang anak SMA didepannya ini katakan adalah sebuah kesungguhan.

“Tapi itu semua sudah menjadi kebutuhan dalam hidupku oppa.Wajah jailnya, ekspresi senangnya, saat dia marah, tatapannya, keberadaanya dan perlakuannya terhadapku sudah menjadi kebutuhanku dan aku tidak bisa meninggalkannya”Genggaman ditanganku mengendor, peganggan itu telah benar-benar lepas dariku.Aku siap menerima kemarahan MinHyuk oppa sekarang.Ini semua salahku, tidak seharusnya aku bertingkah sok dewasa dan mengklaim tetang persaanku pada MinHyuk oppa adalah cinta.

Kim MyungSoo POV

“Lee Young !”

“Dia belum datang”Aku berhenti mengabsen anak-anak begitu mendengar kalau Lee Young Belum datang.’apa dia masih bersama MinHyuk ?’.

“Maaf aku terlambat !”Kutoleh sumber suara barusan, anak itu baru datang.”Berdiri disamping pintu sampai habis jam pelajaranku, kau terlambat !”

Aneh, kenapa tidak ada protes yang darinya.Dia mengikuti semua perintahku, Berdiri disamping pintu.Kuteruskan kegiatan mengajarku, sebisa mungkin kuusahakan untuk tidak melirik kearahnya.

Akhirnya selesai juga.”Baiklah jam pelajaran habis, kita akan berjumpa lagi minggu depan”

“Ne..”Kuhentikan langkahku tepat didepan Lee Young yang masih berdiri disamping pintu.Dia terlihat letih, wajahnya berkeringat dingin dan terlihat pucat.Sebegitu menderitakah berada disampingku.”Duduklah ! lain kali jangan terlambat”Aku tahu kalau sikapku berlebihan, tapi itu lebih baik daripada kami harus memperhatikan satu sama lain.

Author POV

“Lee Young-ya kau sakit wajahmu pucat”Khawatir Eun Hyu pada Lee Young yang berjalan lemas ke sebelahnya.

Kim MyungSoo membawa Lee Young yang tak sadarkan diri menuju rumah mereka.Lee Young jatuh pingsan saat jam istirahat, dan sekarang MyungSoo menggendongnya lalu meletakkan yeoja itu diatas ranjang.Setetes cairan bening jatus diwajah Lee Young, air mata MyungSoo.

“Youngie, kajja kita berbaikan hanya untuk beberapa hari.Setelah itu kau bebas, aku tidak akan mengurungmu lagi”.

Lee young mendapati MyungSoo duduk ditepi ranjang sambil menatap dirinya lekat.Lee Young sedikit salah tingkah dengan tatapan MyungSoo.”Kenapa tidak bilang kalau kau sakit ?”Tegur Myungsoo.

“Memangnya kau punya waktu untuk mendengarkanku ?”Balas Lee Young tak kalah dingin.”A..aku hanya sedikit kelelahan, la..gi pula sekarang aku sudah baikkan”Ucap Lee Young tergagap karena terus mendapatkan tatapan yang seolah berarti ‘aku meninginkan jawaban’ dari Myungsoo.

Belum selesai kegugupan Lee Young, sekarang ia dikagetkan oleh MyungSoo yang tiba-tiba menempelkan bibir mereka.Lee Young Mengerjapkan matanya beberapaa kali, ciuman MyungSoo tidak seperti biasanya yang menuntut.Dikecupnya perlahan bibir Lee Young sehingga tanpa sadar Lee Young tenggelam dalam ciuman itu.Raut kecewa tampak diwajah Lee Young saat Myungsoo memisahkan bibir mereka.”Jangan sakit lagi, aku mencemaskanmu”Ucap Myungsoo sebelum meninggalkan ruangan itu.Lee Young merasa sikap Myungsoo berbeda, namja itu menjadi lebih perhatian terhadap dirinya.Seulas senyum terlukis di bibir Lee Young.Dia suka terhadap sikap Myungsoo yang lembut dan manis seperti tadi.

Lee MinHyuk POV

Aku terus melihat keluar jendela mobil, mengabaikan Yeoja yang sedari tadi duduk disebelahku.

“Sebenarnya apa yang ingin kau bicarakan ?”Tanyanya penuh kebencian padaku.Aku berusaha untuk tidak lagi bersikap kasar padanya.Walau bagaimanapun aku sangat mencintai Yeoja ini, yeoja yang hampir meninggalkanku.

“Aku ingin menyapaikan sesuatu yang penting Hyuna-ya”Ucapku tetap memandang keluar jendela mobil.”Cepat katakan”

“Mianhae”

“Mwo ?”

“Maaf aku menyakitimu, bisakah kau kembali padaku ? bisakah kita memulainya dari awal”Mungkin sudah terlambat untuk mengatakannya, terlebih lagi kami sudah menyakiti satu sama lain.”Apa maksudmu MinHyuk-a ?”

“Pernikahan kita, apa kita benar-benar harus bercerai ? aku minta maaf kalau aku terlalu sibuk dengan perkerjaanku sampai kau merasa bosan dan memilih untuk bermain dengan MyungSoo dibelakangku.Aku Minta maaf karena telah mengabaikanmu”Hyuna terlihat memikirkan ucapanku.

Aku mungkin namja paling bodoh sedunia, Hyuna adalah istriku.Karena aku sibuk dengan perkerjaanku aku jarang berada disisinya dan aku marah ketika MyungSoo datang dalam kehidupan kami.Aku termakan dendam mencoba untuk melakukan hal yang sama pada MyungSoo melalui Lee Young.

“Tidakkah timbul dalam dirimu Hyuna-ya perasaan membutuhkanku selama 10 tahun kita bersama ?”

Author POV

FlashBack

10 Years Ago…….

“hyuna-ya ? kau sudah lama ? maaf kami terlambat”tanya kedua namja bermata sipit secara bersamaan.Yeoja yang awalnya ingin memarahi mereka itu, mengurungkan niatnya karena kekompakan kedua temannya yang lucu itu.

“MinHyuk-a, MyungSoo palli kalian akan melewatkan mataharinya”Mereka segera berkumpul dipinggir sungai han menunggu matahari tenggelam yang sudah menjadi kebiasaan mereka setiap akhir pekan.

“Wah..yeopeoda !”Kedua namja itu sontak menoleh pada Hyuna yang barusan berdecak kagum.”Kau juga cantik”Wajah Hyuna menjadi merah.

“MyungSoo-ya, kau tidak usah menggombal.Aku bukan siswi yeoja yang biasanya dengan mudah kau goda”Ucap Hyuna menundukan kepalanya.

“Memangnya kau seperti apa ?”Tanya MinHyuk kemudian.”Aku…seperti matahari itu, matahari yang akan selalu menghindar ketika bulan datang”

Semua murid tengah berpesta ditengah lapangan atas kelulusan mereka.Seragam SMA mereka telah tidak karuan warnanya.”Hyuna Sharanghae”Yeoja yang dipanggil itu menoleh mendengar seseorang meneriakkan namanya dan membuat keheningan dilapangan itu.”Hyuna…Sharanghae, menikahlah denganku”

“MinHyuk-a apa yang kau lakukan ?”Ucap Hyuna gelagapan.”aku tidak akan berhenti sampai kau menerimaku”Rengek MinHyuk.Hyuna memperhatikan sekelilingnya, semua pandangan tertuju padanya.Hyuna mencari keberadaan myungSoo diantara banyaknya murid disana, didapatinya namja itu sedang menatapnya sendu.Mata Hyuna memanas, dia bingung dan tidak tahu apa yang harus ia katakan.Myung Soo menganggukkan kepalanya sebagai isyarat bahwa Hyuna harus menerima MinHyuk.

“Nado sharanghae”Teriakkan para murid kembali menggema.MinHyuk menatap Hyuna gembira.”Gumawo”

“Wah….”Teriakkan para murid itu semakin kuat ketika MinHyuk mencium Hyuna didepan mereka.

FlasBack Off

TBC…….

19 thoughts on “Married Without Love [ Chapter 4 ]

  1. o jdi triangle love minhyuk+hyuna+myungsoo
    minhyuk mau bls k myungsoo lgi
    kasian chingu, tpi keren
    penasaran nasibnya young
    hwaiting next

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s