[ Part 3 ] This Is Not Love

thi is not love

 

Judul  :  This Is Not Love

 

Author         : HanYeonWoo

 

Genre : Sad, Romance, Comedy, School Life, Married Life, Sadness, NC

 

Rating          : PG-17+ sewaktu-waktu bisa jadi NC-17/21

 

Lenght         : Chapter

 

Main Cast    : Han Yeon Woo      ( Oc )

 

Bae Suzy             ( Miss-A )

 

Cho KyuHyun        ( Super Junior )

 

Other Cast  : Yoona         ( Snsd )

 

Lee Hoya    ( Infinite )

 

Yuri           ( Snsd )

 

Choi Siwon ( Super Junior )

 

Chapter 2

 

Author POV

 

Yeoja berseragam SMA itu berjalan lemas menyusuri jalanan menuju sekolahnya.Kesal, malas, marah bercampur satu mengacaukan moodnya untuk menjalani harinya.Namja yang ia tolong semalam pergi begitu saja tanpa mengucapkan trimakasih atau apapun untuk membalas usahanya yang sudah susah payah menolongnya.Yeoja itu siapa lagi kalau bukan Han Yeon Woo.Sepanjang perjalanan kesekolahnya ia terus mengumpat seorang Cho KyuHyun yang sudah membuatnya susah.

 

“Yeon Woo-ya !!!”Teriak Suzy semangat melihat Yeon Woo yang telah tiba tikelas mereka.Yeon Woo merasakan ada sesuatu yang aneh dari cara Suzy memanggilnya.Hanya sebuah senyuman dari bibir Yeon Woo sebagai balasan sapaan Suzy yang mungkin terlalu bersemangat itu.”Yeon-ah kau tahu ini hari apa ?”Tanya Suzy menarik Yeon Woo untuk duduk disebelahnya.Yeon Woo menggeleng.”Heo..aku lupa ! mana mungkin kau tahu, ini hari ulang tahunku”

 

“Lalu…?”Separuh semangat Suzy menghilang entah kemana menengar jawaban dari teman barunya ini.”Apa kau mau merayakannya bersamaku ? kau menginap dirumahku saja jadi kita bisa merayakannya semalaman penuh, ahhh pasti menyenangkan”

 

“ANI !!!”Suzy terkaget dengan jawaban Yeon Woo yang setengah beteriak itu.”Wae ?”Yeon Woo diam, kalau dia menerima tawaran Suzy itu sama saja kalau dia mau bertemu dengan KyuHyun, namja yang terus ia umpat dari tadi pagi.”Hoya belum datang ?”Tanya Yeon Woo mengalihkan pembicaraan.”Dia sudah datang dari tadi, dia sedang keruangan guru”Jawab Suzy lesu.

 

Hoya POV

 

“Mwo ? pindah posisi ?”Teriak murid-murid menggema dikelas saat Bu Min Young menyuruh untuk bertukar tempat duduk.”Sudah diam ! tidak aa yang boleh protes dan ibu yang akan mengatur tempat duduknya”

 

Kuharap aku mendapat teman yang tidak membosankan.”Suzy dan EunJi”

 

“yeah..”seru Suzy dan EunJi senang karena mereka masih tetap menjadi teman sebangku.”Tiffany dan Suny, Hyorin dengan SungMin.Lee Hoya dan Han Yeon Woo, selesai silahkan pindah”Aku menegak ludahku dengan susah payah, aku tidak siap untuk bersebelahan dengan Yeon Woo.Bukan karena tidak mau, atau apa, aku hanya merasa kurang akrab dengannya.

 

Hening, tidak ada yang memulai pembicaraan antara aku dan Yeon Woo.Selama 3 jam mata pelajaran, aku tidak mengeluarkan sepatah katapun.Aku memperhatikan guru yang sedang menjelaskan pelajaran didepan sambil mencatat apa yang guru itu jelaskan.”Sial penaku habis..Ye..yeon boleh aku pinjam penamu”Tanyaku ragu tanpa memandangnya.Tidak ada jawaban.Dia tertidur, dengan posisi duduk tegak dia masih bisa tidur.Kepalanya bergerak kekanan dan kekiri mencari keseimbangan, sungguh saat dia tidur seperti ini imej dingin  tidak lagi cocok untuknya.Aku melambaikan telapak tanganku dihadapannya.Dia benar benar tidur.

 

Aku mengambil pena milik Yeon Woo.Kulanjutkan kegiatan menulisku, tapi tidak betahan lama sampai sebuah kepala bersandar dibahuku.Yeon Woo, yeoja itu tertidur dengan lelap di bahuku.

 

Kring….aku meregangkan sedikit bahuku.Selama jam pelajaran aku meminjamkan bahuku pada Yeon Woo dan yang benar saja sekarang bahuku terasa kaku.Aku memasukan tanganku kedalanm saku seragamku.

 

“Ige mwoya ? ah..aku lupa dia berulang tahun hari ini”Ucapku sendiri saat melihat kotak kecil berwarna Pink didalam sakuku.”Yak…Lee Hoya..Kau tahu ini hari apa heoh ?”Aku segera memasukan kembali kotak itu kedalam sakuku saat Suzy mendekatiku dan bergelayut manja dilenganku.Aku berpura-pura bingung dengan pertanyaan Suzy.”Hari kamis kenapa ?”Jawabku asal.

 

“Kau tidak tahu atau kau hanya mau mengerjaiku ?”Tanyanya menyelidik.”Aku tidak tahu ? memangnya ada apa dengan hari ini ?”Dia melepaskan pegangannya pada lenganku dengan wajah masam namun lucu.”Kau menyebalkan”Ucapya kesal.Begitu dia pergi, aku mengeluarkan semua tawa yang aku tahan sedari tadi.

 

Han Yeon Woo POV

 

“Suzy-ya kau kenapa ?”Tanyaku karena hari ini aku terus melihat wajahnya yang kusut.”Tidak apa-apa !”.

 

“Yeon Woo-ya kau tidak lupa kencan kita hari inikan ?”

 

“Mwo ? Hoya kau bic..”Kekagettanku terhenti melihat kedipan matanya yang seperti sebuah isyarat bahwa aku harus mengikuti perkataannya.”N..e kita ken..can dimana ?”

 

“Kajja !”Aku hanya pasrah saat Hoya menarikku menjauh dari Suzy.Sebenarnya aku tidak enak meninggalkannya sendiri, perasaanya sedang tidak baik hari ini.”Hoya kita mau kemana ?”Tanyaku begitu sampai didalam mobil Hoya.”Kita kencan !”ucapnya nakal.Baru saja aku ingin keluar dari mobilnya, tapi dia menahanku.”Kita akan berbelanja !”

 

Aku keluar dari mobil, didepan sebuah pusat perbelanjaan besar dan megah dihadapanku ini.”Ajhussi…ajhumma”teriak Hoya dengan seseorang.”Ait…neo..ajhussi itu lagi”Han Yeon Woo sepertinya hari harimu yang selanjutnya akan mengalami kesialan yang sama.

 

Author POV

 

Keempat orang itu berkeliling dengan semangat dari toko ke toko dipusat perbelanjaan itu.”Yeon Woo-ssi ! apakah menurutmu Suzy akan suka dengan kalung ini ?”Han Yeon Woo tersadar dari lamunannya ketika Yoona menayakan hal itu padanya.Yoona bersikap sangat baik dan hangat pada Yeon Woo.”Emm…aku tidak tahu ajhumma ! aku belum berteman lama dengan Suzy jadi aku tidak terlalu tahu banyak tentangnya”Jawab Yeon Woo canggung.Yoona tersenyum, dia merasa kalau Yeon Woo adalah anak yang sopan dan baik.”Benarkah ? kalau kau apa kau menyukainya ?”

 

“Ne..kurasa kalung itu bagus”Ucap Yeon Woo sambil menatap kalung liontin yang dipegang Yoona.”Baiklah aku memilih ini untuk hadiah ulang tahunnya, tunggu sebentar ya aku akan membayar ini sebentar”Yeon Woo mengangguk patuh.Dia berjalan sendiri di toko aksesoris memperhatikan deretan aksesoris lucu, canti, dan bagus.Matanya tertuju pada kotak musik berbentuk bola kristal dengan boneka sepasang pengatin didalamnya.”Sangat bagus”Lirihnya tanpa sadar.

 

“Kau menyukainya ?”Tubuh Yeon Woo menegang ketika suara nge-bass itu terdengar ditelinganya.”Ajhussi kau mengagetkanku !”Jawab Yeon Woo ketus.”Wae kau marah padaku ?”Yeon Woo tidak mendengarkan perkataan KyuHyun, dia sangat kesal dan benci pada KyuHyun.Yeon Woo memilih kembali melihat-lihat aksesoris disana, dia berusaha menghindari KyuHyun.”Kau benar benar marah rupanya, maaf aku pergi tanpa pamit dari apartementmu, maaf karena aku membuatmu sial dan Trimakasih karena menolongku”Ucap KyuHyun dengan sungguh-sungguh.Yeon Woo menarik nafas panjang, “sepertinya ini sudah waktunya untuk tidak bermusuhan lagi dengan KyuHyun.Bagaimanapun dia adalah appa dari temanmu Bae Suzy”Pikir Yeon Woo.

 

“Aku memaafkanmu ajhussi”KyuHyun mengorek telinganya.”Telinga ku terasa aneh saat kau memanggilku ajhussi, apa aku terlihat setua itu ?”

 

“Lalu aku harus memangilmu apa ?”Tanya yeon Woo memasang wajah innoncentnya.”Oppa ! KyuHyun oppa”Kedua pipi Yeon Woo otomatis mengembung menahan tawanya.Dia tidak menyangka temannya Bae Suzy, mempunyai appa senarsis Cho KyuHyun.

 

Yoona selesai membayar kalung hadiah ulang tahun untuk Suzy.Brakk…”Mian..mian aku tidak sengaja”Ucap Yoona menolong yeoja yang tanpa sengaja ia tabrak.Yoona memperhatikan Yeoja itu.’sepertinya aku pernah melihat Yeoja ini’pikir Yoona menatap yeoja berambut hitam bergelombang, berkulit putih dan memiliki tinggi yang hampir sama denganya.Yeoja itu tersenyum.

 

“Im Yoona”Yoona merasa aneh saat yeoja itu memanggil namanya, ia tidak merasa kenal dengan yeoja ini.”Ne”

 

“Ternyata aku benar !”

 

“Ne..”Yoona semakin tidak mengerti melihat yeoja itu pergi begitu saja setelah menyebutkan namanya.

 

Cho KyuHyun POV

 

Aku terus menemani anak SMA ini berkeliling tanpa tahu tujuannya.Aku merasa nyaman bercanda, tertawa,dan berbincang ria dengannya, aku kira dia benar membenciku tapi ternyata tidak juga.Mungkin dia terlihat dingin dari luar,namun dia terasa santai dan enak setelah aku cukup dekat dengannya.Dekat ? aku bahkan belum berkenalan secara resmi dengannya.”Cho KyuHyun”

 

“Hmmm…”

 

“namamu ?”

 

“Ohh…Han Yeon Woo”

 

“Baiklah Han Yeon Woo-ssi kajja”

 

Aku menarikknya ketempat dimana Yoona dan Hoya berada.”Ajhussi…Yeon-a kalian sudah selesai”Hoya terlihat repot membawa barang-barang belanjaan.

 

“Yoona-ya apa semua persiapanya sudah selesai”Aku mengeryit melihat Yoona terbengong sendiri sepert sedang memikirkan sesuatu.”Chagi-a !”

 

“Eum..ne..semuanya sudah siap.Kita tinggal menjemput Suzy dan pergi kebandara”Jawabnya lata.”Bandara ?”Belum hilang kebingunganku dengan sikap Yoona.Yeon Woo sudah berteriak kaget ditelingku.”Ne…Yeon Woo aku membawamu karena aku ingin kau ikut kami menemani Suzy merayaka ulang tahunnya kejeju”Jelas Hoya.

 

“Kau mengerti Ny.Han ?”Ucapku didepan wajahnya.

 

“Jeju ?”.

 

“Aku akan ketoilet sebentar”Pamitku sebelum pergi meninggalkan mereka.

 

Author POV

 

Suzy mondar mandir sendiri dengan mulut berkomat kamit kesal dengan sikap semua orang-orang disekelilingnya yang tidak ingat hari ini hari apa.Hari Ulang tahunnya.EunJi yang ada disampingnya menjadi pusing melihat temanya itu mondar mandir dikamarnya tidak jelas.

 

Ting..ting…Suzy langsung menarik EunJi keluar kamar, membukakan pintu.Kekusutan wajahnya bertambah melihat Hoya menggandeng Yeon Woo dengan mesra.”Oh suzy-a, kau sudah berkemas ?”

 

“Berkemas ?”Ulang Suzy dan Eun Ji bersamaan.”Aku dan Yeon Woo akan berlibur musim panas, kupikir Yeon woo sudah mengajak kalian”

 

“Ne…Yeon Woo sudah mengajak kami”Jawab Suzy bohong dan langsung pergi kekamarnya mengemasi barang-barangnya.Dia tidak mau kalau Hoya hanya berdua bersama Yeon Woo, karena itu dia segera bertindak.

 

“Turun !”Perintah Hoya pada Eun Ji dan Suzy yang duduk dibelakang.Kemudian membukakan pintu mobil untuk Yeon Woo.Sebenarnya yeoja itu tidak enak sedirri saat Hoya memperlakukan nya berlebihan, tapi ini aturan yang sudah mereka buat dan Yeon Woo hanya membantu menyukseskannya.

 

“Woaa….”Suzy dan Eun Ji membuka mulut lebar melihat apa yang ada didepan mereka, pesawat pribadi yang disiapkan untuk menerbangkan mereka kejeju.Pandangan Suzy terarah pada kedua orang tuanya yang tersenyum senang melihat putrinya menyukai kejutan mereka.Suzy segera menghambur kepelukan Yoona ommanya.”Omma dan apa yang menyiapkan ini semua…Gumawoo omma, appa”Seru Suzy sangat senang.

 

Mereka sampai hotel dekat pantai tempat dimana pesta ulang tahun Suzy dilaksanakan.Pesta yang sangat mewah dan besar, mungkin ini tidak bisa disebut pesta ulang tahun lagi.Para tamu yang elegan, pelayan yang rapih dan berpengalaman, alunan musik yang glamour dan pemilik pesta yang cantik dengan gaun baby pink yang membuatnya terlihat cantik.Suzy sangat bahagia dengan kejutan yang kedua orang tuanya berikan, ia bahkan sudah lupa kekesalannya tadi siang.

 

“Ini hadiah dari ommamu, ini dari eun ji, ini dari appamu, ini dari yeon woo dan ini dariku”Suzy memegang semua kado yang hoya berikan padanya.”Kenapa punyamu yang paling kecil ?”Ejek suzy, membuat hoya mendelik kearahnya.”Kau tidak mau ya sudah, kembalikan”Suzy menyembunyikan kado itu dibelakang tubuhnya saat Hoya hendak merebutnya.”Shireo ! kau sudah memberikannya padaku”

 

“Kau sangat cantik malam ini”Ucap Hoya sedikit tidak jelas.”Ne..?”

 

“Tidak..tidak ada”Suzy tersenyum, wajahnya merona.Bertambahlah kebahagiaan nya karena pujian Hoya.

 

Han Yeon Woo POV

 

Semua orang terlihat bahagia.Andai aku dan omma bisa sebahagia mereka.Tapi mungkin itu sesuatu yang mustahil.Aku terus memperhatikan oarng orang dipesta itu, dari balik pintu menuju dapur.”Yeon woo-ssi kenapa kau masih disini ? Kau tidak berpesta ?”

 

“Yoona-ajhumma, eoh..itu aku..aku tidak mau mengacaukan pestanya”Yoona menatapku intents.Dia memperhatikanku dengan seksama, membuat aku canggung.”ikut aku…kau harus mengganti seragammu”

 

Aku terus diam, membiarkan Yoona ajhumma menggunakan tangannya untuk memperbaiki penampilanku.”Pakai gaun ini ! mungkin akan terlihat cocok denganmu”Aku masuk kekamar mandi mengganti seragamku dengan gaun yang dipilihkan Yoona ajhumma untukku.”Kau terlihat manis ! kemari aku akan meriasmu sedikit”

 

Aku menuruti semua perkataannya, jujur aku sangat tersanjung dengan semua kebaikannya padaku.Aku sedikit iri pada Suzy yang memiliki omma sebaiknya yoona dan appa sehangat KyuHyun meskipun appanya ini menyebalkan.”Nah..sudah selesai”aku mengerjapkan mataku beberapa kali memastikan apa yeoja didalam cermin iu adalah bayanganku.”Kau cantik bukan ? ayo..kita kepesta”

 

“Kenapa ?”Tanya Yoona heran melihatku masih diam ditempat, sesaat kemudian dia tersenyum melihatku yang menggosokkan kaki tanpa alasku dengan karpet lantai.”Tidak perlu seperti ini ajhumma “Cegahku saat Yoona ajhumma berlutut memasangkan Sepatu hak dikakiku.”Tidak apa-apa ! kau sudah membantu kami membuat Suzy senang hari ini”Lagi-lagi

 

Cho KyuHyun POV

 

“Ajhussi lihat itu !”seru Hoya bersamaan dengan bisikan beberapa tamu disampingku.Aku melirik kearah yang dituju Hoya.Mulutku seakan tak mau terkatup lagi melihat yeoja itu…Han yeon woo, terlihat sangat ehem…cantik.Yoona memapahnya memasuki pesta, aku tahu pasti dia yang membuat keajaiban ini.Rambut digulung keatas, pipi merona, bibir pink, gaun yang manis selutunya, dan sepatu hak seperti kaca, dia seperti cinderella disini.

 

“Bagaimana dia cantik ?”Aku tersadar dari rasa kagumku.Aish..Cho KyuHyun kau sudah berkeluarga bagaimana bisa kau masih mengagumi yeoja..ani..ani dia itu masih anak-anak.”Ani…dia seperti anak kecil dengan dandanan seperti itu..”Senyuman diwajahnya luntur mendengar pendapatku.”Ajhussi kau tidak slah lihatkan ? yeon woo terlihat cantik”Bela Hoya, ah..apa apaan anak ini.Seketika senyuman itu kembali memancar diwajahnya, dia melayangkan tatapan mengejek padaku.Baru tadi siang berbaikkan tapi sekarang sudah mau bermusuhan lagi.

 

“Appa ! Oh Yeon woo ini kau ?”Tanya Suzy dengan mimik yang tidak jauh berbeda dengan yang ada disekelilingku termasuk temannya, jung eun ji kalau aku tidak salah.”Hoya ! ayo kita berdansa”

 

“Dengan senang hati”cih..kedua anak itu mau bersikap sok mesra dihadapanku.Dasar anak-anak.”Sudah Kyu jangan cemburu dengan Suzy dan Hoya”Hibur Yoona padaku dengan suara yang, Mengejek.”Kau tidak mau dansa denganku ?”Bisikku ditelinganya.”Tidak Kyu aku lelah, aku mau berbincang dengan para tamu saja.Berdansalah dengan Yeon Woo, kau tidak akan membiarkan yeoja cantik menganggur bukan”Ucapnya seraya mendorongku kearah Yeon Woo yang sedang berbincang dengan Eun Ji.#Amin….plakk..abaikan.

 

“Mau berdansa ?”Tawarku padanya.Dia tidak menjawab.”Aku tidak bisa berdansa !”

 

“Aku akan mengajarimu”Dia menggapai uluran tanganku ragu.”Kau hanya perlu meletakkan kakimu diatas kakiku, dan mengikuti dengan pelan pergerakan kakiku arraso”Jelasku padanya.

 

Han Yeon Woo POV

 

Ada apa dengan jantungku ? kenapa detakannya tidak beraturan ? berada didalam pelukan ajhussi..maksudku KyuHyun terasa nyaman.Kami terus berdansa mengiringi alunan musik yang berputar.Aku dapat merasakan hembusan nafasnya dipuncak kepalaku, hangat.Aku memejamkan mataku, kupererat tanganku di bahunya.

 

“Kau sudah mulai terbiasa ?”Bisiknya didepan wajahku.Aku dapat melihat bibirnya yang berisi penuh itu dihadapanku terlihat menawan dan err..sexy.Aku tersenyum, entah atas dasar apa aku berpikir kalau dia terlihat tampan malam ini.Aaaa….sadarlah yeon Woo-a dia sudah punya keluarga, dia appa dari temanmu Bae Suzy dan mereka orang berpunya sedangkan kau, kau hanya penjual bunga.

 

Aku menghentikan kegiatan berdansa kami, aku tidak mau terjatuh terlalu dalam dalam pikiranku barusan.”Kau mau kemana ?”Langkahku menjauhinya terhenti, aku melihat namja itu.Kenapa dia bisa ada disini ? tatapan kami bertemu.Dia terseyum licik padaku.”Kau kenapa Yeon-a ?”

 

“Selamat malam Tuan Cho”aku menundukkan kepalaku, aku tidak mau bertatapan dengan namja kejam dan mesum itu.” Tuan Son, Son Dong Woon”Balas KyuHyun ramah.Aku terus bersembunyi dibelakang KyuHyun yang berbicara pada DongWoon, jadi mereka saling mengenal.”Dia Yeon Woo, Yeonie kau terlihat cantik!”Sial dia pakai acara menyapakau segala.

 

“Kalian saling mengenal ?”

 

“Ne…Dia …”

 

“Dia hanya seseorang yang aku kenal”Potongku ketika Dong Woon akan menjawabnya.”Oh…”Namja itu tersenyum picik.

 

“Iya benar ! dan kebetulan juga dia adalah YeojaChinguku”Ungakapnya sambil merangkulku.Aku berusaha melepaskannya, tapi terlalu kuat.

 

“Mau berdansa chagi ?”

 

“Dia tidak bisa berdansa ! kau bilang dia yeoja chingumu tapi kau bahkan tidak tahu dia tidak bisa berdansa”Trimakasih cho kyuhyun kau telah menolongku.Aku melepaskan lengan kiriku yang ditarik DongWon, mengikuti KyuHyun yang juga mnarikku lengan kiriku menjauh dari DongWoon.Tidak ada raut kesal atau marah iwajah namja itu dia hanya tersenyum kecut dan aku tidak bisa mengartikan senyumannya itu.

 

TBC….

 

2 thoughts on “[ Part 3 ] This Is Not Love

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s