Married Without Love [ Chapter 3 ]

Married  WitHout Love

Judul    :  Married Without Love

Author : Han Yeon Woo

Genre   : Romance, Commedy, School, Family, and Married life..

Rating   : T

Leght     :  Chapter

Cast        :

–      Kim Myung Soo  ( Infinite )

–      Lee Young         ( You )

–      Lee Min Hyuk (BtoB)

–       Hyuna              ( 4minute )

Chapter 3

Mobil BMW hitam itu terparkir dengan baik didepan sebuah rumah sederhana namun terlihat nyaman.Dua orang keluar dari mobil sambil membawa barang barang mereka.

“MinHyuk Oppa kau tidak mau mampir, tapi maaf rumahnya belum dirapikan”Lee Young sedikit malu saat mengatakannya, sebenarnya ini adalah kali pertamanya ia sangat akrab dengan seorang namja.Minhyuk terlihat berpikir dengan tawaran Lee Young.

“Baiklah, mungkin aku bisa membantumu beres-beres”MinHyuk membawa beberapa barang Lee Young dan memasuki rumah itu.Lee Young mengganti sepatunya didekat pintu.

“Ini sepatu siapa ?”sebuah sepatu cantik bertengger dengan indahnya didepan pintu.”Yang jelas itu bukan sepatu MyungSoo”Timpal Minhyuk seperti sebuah tuduhan.Lee Young hanya mengangguk tidak peduli.

Mereka meletakkan belanjaan diatas meja dapur.”Oppa aku mau kekamar dulu ganti baju, aku tidak memasak dengan gaunkan ?”Minyuk tersenyum, apa yang diucapkan Lee young selalu terdengar lucu baginya.”ne”

Sambil bersenandung senang Lee Young berjalan keruang depan.Langkahnya terhenti didepan dua pintu dihadapanya.”Kamarnya yang mana ? kanan ? kiri ? Kanan”Lee Young hanya mematung diambang pintu, mungkin tidak seharusnya ia membuka pintu yang kanan.Entah apa yang membuat tubuhnya terasa kaku melihat dua insan yang sedang bercumbu diranjang dihadapannya.

Sepasang tangan menarik tubuhnya membuat ia berpaling dari pemandangan itu.Walaupun tidak melihatnya lagi mata Lee Young tetap memanas.MinHyuk mersakan bajunya basah yang berarti bahwa  yeoja dipelukannya itu menangis.

Lee MinHyuk POV

“Kau sudah tidak sedih lagi ?”Tanyaku tetap mendorong ayunannya kencang membuat Lee Young semakin berteriak keras.Jika seorang remaja patah hati maka bermain ayunan sambil berteriak mungkin bisa menenangkannya.Karena itulah aku membawanya ketaman bermain yang tidak jauh dari rumahnya.

“Ne, siapa yang bersedih oppa”Jawabnya dengan teriakkan.Kuhentikkan ayunannya, dia sedikit bingung dengan tingkahku yang mungkin terlalu dekat, ani tapi sangat dekat dihadapannya.

“Oppa kenapa kau seperti ini, orang bisa berpikir aneh pada kita dengan posisi ini”Aku tatap matanya meski dia berusaha berpaling dariku.”Young-a, kau menyukainya ? Oppamu MyungSoo?”Dia terbelalak dengan pertanyaanku.Tapi aku tidak peduli dengan itu yang aku inginkan adalah sebuah kepastian darinya.

“Oppa apa yang kau bicarakan”

“Sudah kuduga”

“Hmm”

“Kau menyukainya, Kim MyungSoo”Dengan lemas kulepaskan ayunan dan menjauh darinya, jadi semua usahaku sia-sia saja.”Yang aku sukai itu memang oppaku, Minhyuk Oppa”Terhenti langkahku begitu mendengar ucapanku, kupandangi dia apakah dia yakin dengan ucapannya.

“aku menyukaimu dan aku tidak menyukai Kim MyungSoo”

Lee Young POV

Bukankah aku memang menyukai MinHyuk Oppa, kenapa aku harus ragu dengan perasaanku.Grep…Kurasakan hangat saat Minhyuk oppa menarikku kedalam pelukannya.Ada perasaan lain dari yang kurasakan sebelumnya saat bersama MinHyuk, perasaan itu membuat ku bingung.”Aku juga menyukaimu, Young-a”

Aku masuk kerumah dengan persaan senang, bagaimana tidak hari ini MinHyuk Oppa telah resmi menjadi namjachinguku.Ah…akhirnya aku mempunyai namja chingu.Tapi bukankah aku sudah punya suami, ani bahkan Ajhussi tua itu tidak pernah menganggap aku sebagai istrinya.Dia bahakan terang-terangan berselingkuh dihadapanku.

“Ommo”Kagetku saat melihat ajhussi itu berdiri didepanku dengan tatapan menakutkan.Tapi apakah yeoja iyu sudah pergi.

“Darimana kau ?”aku menegak ludahku, mendengar nada bicaranya sepertinya dia sedang marah.Tunggu, bukannya yang seharusnya marah aku ?

“Darimana saja asal tidak melihatmu”Jawabku bosan melewatinya.”Akk…”ringisku saat dia menarikku dan mengunci tubuhku kedinding.”Kau tidak mendengarkanku ? kau masih pergi dengan Lee MinHyuk itu dan…”

“Apa lagi ? kau marah hanya karena kau pergi dengan namja lain, sedangkan kau terang terangan tidur dengan yeoja lain dihadapanku,istrimu”

“apa maksud mu ?”

“Pikirkan saja sendiri ajhussi mesum”Kudorong tubuhnya dan berlari menuju kamar”

Kim MyungSoo POV

Dia melihatnya, kenapa aku jadi merasa bersalah padanya ? kukejar Lee Young kedalam kamar.Aku sudah tidak tahan dengan sikapnya terhadapku.

“Aa…apa yang kau lakukan ? Kau mau apa ?”Lee Young berontak saat aku menindih tubuhnya diranjang.”Wae ? kita suami istri jadi apa salahnya jika aku melakukannya pada istriku ?”Ucapku mengecupi leher jenjangnya.

“Ah..a..jhussi hentikan, Aku sedang datang bulan”.

Aku terbangun dari tidur nyenyak dan aku tidak mendapati yeoja itu ditempatnya.Aku tertawa kecil mengingat kejadian semalam, dia memang polos atau berpura-pura polos.”Ajhussi kau sudah bangun”

“Hmmm…”

“ajhussi…bisa bantu aku beres-beres, kita belum membersihkan rumah baru kita”

“Kau sudah sarapan ?”Lee Young mengangguk.”Kau makan apa ?”

“Makan roti, memang kenapa ?”

“aku takut salah makan, sampai-sampai hari  ini suaramu terdengar manja seperti itu”Lee Young tersenyum kuda padaku.Apa yang sedang dia rencanakan.

Author POV

“Pertama kau sapu semua bagian rumah, lalu kau mengepel, bersihkan kamar dan kamar mandi, dan ada beberapa genteng yang bocor jadi kau harus naik keatas dan memperbaikkinya”Perintah itu keluar tanpa jeda dari bibir Lee Young membuat MyungSoo hanya melongo, dia bahkan tidak mendengar dengan baik apa yang Lee Young sebutkan tadi.

“Lalu apa yang kau lakukan ? kau mau menyiksa suamimu”kesal MyungSoo sambil membanting semua alat-alat kebersihan yang diberikan Lee Young.”Aku akan duduk manis disini dan melihat suamiku mmengerjakan perkerjaan rumahnya, bukankah itu adalah kewajiban seorang istri memperhatikan suaminya”

“Kenapa aku harus mematuhimu”tolak Myungsoo.”Karena, kau mungkin tidak mau kalau omma dan appa tahu kau berselingkuh didepan istrimu ini bukan”Myungsoo geram yeoja ini sudah bisa mengancamnya sekarang.

“Kau tidak akan melakukannya ?”tanya Lee Young dengan senyum manis sembari merebahkan tubuhnya diatas sofa dan membaca majalah bergaya seolah-olah dia adalah tuan putri.Dalam hati Lee Young sangat senang karena bisa mengerjai MyungSoo hari ini.Kring….Lee Young bangkit dari tidurnya menuju telpon rumah yang berbunyi.”Biar aku saja, lanjutkan saja perkerjaanmu”Cegah Lee Young saat MyungSoo akan mengangkat telpon.

“Yeoboseo ? Oppa ! dari mana kau tahu telpon rumah kamu”MyungSoo menggeram kesal melihat perubahan sikap Lee Young saat mengangkat telpon, sambil terus menyapu Myungsoo memperhatikan Lee Young yang tertawa senang dengan seseorang yang menelpon itu.

“Mwo…kencan ?Oppa ini kedua kalinya kau mengajakku kencan”MyungSoo semakin panas, diayunkanya dengan kuat dan tak beraturan sapu ditangannya itu.

MyungSoo menyeka keringatnya sebelum ia melanjutkan perkerjaan bersih bersih rumahnya, mengepel.Kring…kembali telpon rumah berbunyi dan saat ia akan mengangkatnya tentu saja Lee Young lebih gesit dari myungsoo.”Yeoboseo ? Oppa, hmm makan siang.Aku tidak bisa oppa aku harus bersih-bersih rumah, hmm rumah baru kami sangat kotor dan aku harus ekstrak berkerja keras membersihkannya, anyeong..”Lee Young menutup telponya.

“Haaa….”teriaknya ketika melihat MyungSoo mengadakan banjir bandang dirumahnya.”Kau mau membuat banjir rumah kita heoh ? seharusnya kau peras dudlu pengepelnya, seperti ini !!”Lee Young mengajarkan MyungSoo cara mengepel yang baik sedangkan namja itu telah pergi membaring tubuhnya disofa menggantikan Lee Young.

Kim Myung Soo POV

“yaa ujhussi, siapa yang menyuruhmu tidur ? cepat lanjutkan perkerjaanmu”Kupejamkan lebih erat kedua mataku tidak peduli dengan Yeoja iblis yang menarik-narikku ini.Apa dia gila, yang benar saja bagaimana aku harus membersihkan rumah itu bukan perkerjaan seorang Kim Myung Soo.Aku tersenyum puas melihat Lee Young dengan malas mengepel lantai.Kring….aku segera bangkit mengangkat telpon sebelum yeoja itu yang mengangkatnya.

“Yeoboseo…bisakah kau tidak menelpon, ISTRIKU  sedang kusiksa sekarang……OMMA”segera kututup telponnya dan mengutuk mulutku sendiri, aish aku pasti mati nanti.

”Aaaakkkk…..”dengan teburu-buru aku segera mencari Lee Young yang berteriak keras itu.

“Ada apa Young-a, kau tidak apa-apa”Tanyaku panik.”Aaaa….disitu ada kecoak….Aaakk…uhuk uhuk”Kecoak….dia menjerit histeris karena kecoak sampai sampai dia naik keatas meja hanya karena itu.”Tolong ajhussi, aku alergi kecoak”

“Dimana kecoaknya..”Tanyaku malas.”Disitu ya disitu”Kucari keberadaan kecoak yang membuat anak kecil itu ketakutan.”kecoaknya sudah tidak ada”

“Kau yakin ?”wajah takutnya itu terlihat lucu.Aku membatunya turun dari meja.”wah kecoak…”

“Aaaakkk…”Aku menelan ludahku sepertinya niatku mengerjai Lee young salah.Dia menjerit takut dan melompat kerahku, dengan kedua kaki melingkar dipinggangku dan wajahnya dileherku membuatku merasakan hembusan nafasnya dileherku.”kecoaknya sudah pergi belum”

“Belum”Semakin erat dia memelukku dan itu membuatku nyaman.”Sudah pergi ?”

“belum”

“Kenapa lama sekali ?”

“Aku tidak tahu”Aku merasa aneh saat semakin erat Lee Young memelukku, aku merasakan kembali perasaan yang sudah tidak kurasakan 10 tahun terakhir.Kubalas pelukannya pada diriku.”Ajhussi apa sekarang kecoaknya pergi”

Lee Young POV

“Belum”aku merasa aneh, sebenarnya jatungku berdegup tidak normal ini karena kecok atau karena ajhussi ini.”Apa sudah pergi ?”

“Belum”

“kau yakin ?”aku memberanikan sendiri untuk melihat apakah masih ada kecoak atau tidak, karena sedari tadi Myungsoo terus menjawab belum.Tidak apa-apa diasana itu artinya sudah tidak ada kecoak.”Ajhussi kau membohongiku disana su…da..”ucapanku terhenti mataku hanya fokus membalas tatapannya padaku.Aneh sepertinya padangannya itu sudah mengunci sistem sarafku, kenapa aku jadi aneh seperti ini.

Aku membeku ketika untuk ketiga kalinya ia mencium bibirku, tidak kali ini bukan sebuah ciuman tapi sebuah lumatan.”Akh..”desahku saat dia memojokkanku kedinding, aku tidak bisa menghentikanya karena kedua kakiku masih melingkar dikakinya.Sebisa mungkin aku membalas setiap lumatan yang ia berikan padaku, aku memang tidak berpengalaman tentang ini.Aku menarik kaos yang MyungSoo kenakan karena aku sudah mulai susah untuk bernafas.

“Ahh…”desah ku kembali saat ciumannya berpindah keleherku.’aku belum siap’teriak bantinku.

Ting..tong.”Ajhussi ada tamu…b..bis..akah berhenti sekarang”

“aish..siapa yang menganggu saat seperti ini”Aku menarik nafas lega saat MyungSoo pergi membukakan pintu.Aku segera berlari kekamar, aku pasti sudah gila kenapa aku menerima begitu saja apa yang telah ia lakukan padaku.

Hyuna POV

Ting….Tong…

“MyungSoo-a”Langsuk ku peluk erat namja yang keluar dari pintu rumah ini.”MyungSoo-a,aku aku takut dia marah dan menyiksaku lagi”

“kenapa ?”kueratkan pelukanku, kenapa dia masih bertanya bukankah dia sudah tahu apa yang terjadi denganku.Aku merasa ada yang lain dari MyungSoo yang sekarang.”Dia..dia tahu aku masih berhubungan denganmu, bawa aku pergi Myungsoo jebal aku tidak mau disakiti lagi”.

“Hyuna-a, aku…aku tidak bisa melakukannya sekarang.Omma dan appaku tidak mungkin membiarkanku membawamu masuk kekeluargaku begitu saja”

“Bukankah kemarin kau bilang kalau…”

“Aku tahu dan aku tidak berbohong soal akan mebawamu kerumah ini, tapi tidak untuk status yang sekarang.Aku suami yeoja lain Hyun-a dan kau juga sama bukan”Semua yang dikatakan MyungSoo benar, kami punya seseorang yang telah memiliki atas diri kami.Aku percaya kalau MyuungSoo akan melindungiku, aku percaya kalau perasaannya tetap sama untukku.

Author POV

‘sialan kenapa dia harus membawa yeoja itu kemari’gerutu Lee Young dalam hati melihat Hyuna dan MyungSoo bermesraan dihadapannya, sedangkan dia disuruh seperti pemabntu untuk menyiapkan minuman mereka berdua.’Sebenarnya siapa yang istrinya disini’batin Lee Young lagi.

“Ini minumannya, oppa kau tidak akan mengenalkan yeojachingumu padaku”Hyuna terlihat bingung dengan sikap Lee Young yang menyebutnya sebagai yeojachingu suaminya sendiri.

“Hyuna-a, ini istriku Lee You…Hmm…hmmm”MyungSoo berontak saat Lee Young menutup paksa mulutnya dengan kedua tangan Lee Young.”Maaf eonnie MyungSoo oppa belum gosok gigi….apa yang kau lakukan ? kau ingin membuat kita ketahuan”bisik Lee Young kesal pada MyungSoo.

“Hmm….Hmmm”Myungsoo berusaha melepaskan bekapan Lee Young.Hyuna tertawa melihat kelakuan Lee young dan MyungSoo, bagaimanapun MyungSoo dan Lee Young itu adalah suami istri dan itu membuat perasaan takut timbul dihatinya.”Aku sudah tahu Youngie, soal kalian berdua…tenang saja aku tidak akan mengadukan kepihak sekolah atau teman-temanmu”canda Hyuna.

“Makanya tanya dulu jangan main bekap aja”kesal MyungSoo Pada Lee Young ketika berhasil melepaskan dirinya.Lee Young tersenyum canggung.

“Youngie, apa boleh Hyuna tinggal disini ?”tanya MyungSoo ragu.Lee Young menoleh, MyungSoo meminta yeoja lain untuk tinggal dirumah mereka.Dia muungkin masih remaja tapi untuk urusan pata hati semua remaja pasti bisa merasakannya.”eumm…terserah kau, inikan rumah yang dibeli orang tuamu”Lee Young beranjak pergi.

“young-a,”MyungSoo mengikuti Lee Young, dia merasa sesak harus melihat Lee Young harus seperti itu.”Young-a”Myungsoo terus mengetuk pintu kamar Lee Young”

“MyungSoo-a kurasa tidak seharusnya aku disini”Ucap hyuna yang sudah berada di belakang MyungSoo.”Ani…hyuna aku akan berbicara  dengannya nanti”

“MyungSoo-a aku mulai ragu dengan persaanmu,”Desah hyuna.

“apa maksudmu ?”Hyuna menggeleng.”Tidak ada, hanya sedikit bingung dengan keadaan sekarang”.

Lee Young POV

Semua murid segera bersiap untuk pulang kermah masing-masing, berbeda denganku sedari tadi aku bahkan tidak mengeluarkan buku didalam tasku.”Young-a kau sakit ?”aku hanya tersenyum pada sahabatku itu.

“Ani, kajja kita pulang Eun Hyu-a”

“Siapa yang menjemputmu hari ini Young-a”aku harap namja itu, timpal ku dalam hati.

“Young-a, kau tahu dua hari yang lalu oppamu…maksudku namjachingu…maksudku MyungSoo dia menjemputmu dan menunggumu tiga jam didepan sekolah”Langkah ku terhenti, benarkah itu ? MyungSoo rela menunggu tiga jam hanya untuk menjemputku pulang.Sedikit perasaan senang timbul dihatiku.

‘Young-a itu jemputanmu”Aku menoleh kearah yang ditunjukkan EunHyu, perasaan senangku luntur seketika.”MinHyuk Oppa ? Kau datang menjemputku”

“tentu saja chagi !!”

“Chagi ??”Tanya eunhyu meminta penjelasan dariku.”Dia pacarmu Young-a, kukira kau berpacaran dengan MyungSoo”Bisik Eun Hyu pelan.

“Mian aku tidak bisa menemui kemarin, aku punya sedikit urusan”Jelas minhyuk  Oppa penuh perhatian.

“apa myungsoo yang menyuruhmu menjemputku ?”Tanyaku pelan.

Lee MinHYuk POV

“apa myungsoo yang menyuruhmu menjemputku ?”lagi-lagi aku harus mengontrol emosiku.”ani, dia tidak menyuruhku lagian tidak ada salahnyakan aku menjemput yeoja chinguku.Dan satu lagi, MyungSoo bukanya sedang bersama yeoja yang dicumbuinya waktu itu..”

“Cukup oppa…tidak baik menjelekkan orang lain”

“young-a kau kenapa ?”Mungkin ucapanku keterlaluan tadi sampai l=Lee Young menjadi diam seperti ini.

“Young-a aku minta maaf”

“Tidak apa-apa oppa”sebuah ide muncul diotakku

#Chu….Lee Young mengerjapkan matanya berkali kali.”Apa yang kau lakukan Oppa ?”Aku sedikit heran dengan reaksinya dia terlihat tidak suka dengan ciumanku.Aku harus lebih membuatnya terikat padaku, dengan begitu dia tidak akan terlepas begitu saja padaku Dan Kim MyungSoo dia pasti akan kaget jika aku bersama Lee Young.

Kim MyungSoo POV

Kulirik jam yang terpasang dipergelangan tanganku.”Hyuna-a, apa kau sudah selesai, aku ada rusan lain”

“Sebentar Chagi-a, aku sedang memilih.Menurutmu baju mana yang lebih pas ditubuhku hmm”Aku sudah terlambat.

“Mian Hyuna-a, aku terlambat menjemput Lee young”

“Chagia, Myungsoo, Kim MyungSoo”

Kuberhentikan mobilku didepan sekolah Lee Young.Tubuhku memanas saat namja itu bersama Lee Young, sebenarnya apa yang ia rencanakan dengan mendekati Lee Young.Lee min Hyuk Jangan harap kau bisa merusak kebahagiaanku lagi.

“Lee Young Pulang denganku”kutarik paksa pergelangan Lee young, namun ternyata ada satu tangan yang menghalanginya.”Dia pulang bersamaku…”Brukk…

“MinHyuk Oppa”

“Kajja Young-a”Kucegah saat dia ingin membantu MinHyuk.”Ajhussi sakit”

“Sudah ku bilang dia pulang bersamaku….”Aku endak memukul minHyuk kembali sampai Lee Young…Plakk…menamparku.”Ajhussi apa yang kau lakukan ?”Aku hanya tersenyum pahit.”Ajhussi, mian”

“kau memanggil orang yang bukan siapa siapamu dengan sebuatan oppa, Tapi kau memangilku SUAMIMU dengan sebutan ajhussi.Baikalah pulanglah dengan selingkuhanmu itu”

“Ajhussi…MyungSoo mian aku tidak sengaja..aku hanya”

“DIAM..aku tidak butuh yeoja bodoh dan belum matang sepertimu”teriakku kesal.”Lee Youngie”Cegah namja brengsek itu saat Lee Young kembali mengikutiku.”Lee MinHyuk aku tidak tahu apa yang kau rencanakan, tapi aku tidak akan membiarkan  rencanamu mersak hidupku lagi”

Si Brengsek itu tersenyum penuh kemenangan.”Kau telah mengambil milikku dariku, maka dari itu tidak ada salahnyakan kalau aku meminta gantinya”

Aku menahan diriku  agar tidak kembali memukulnya, Lee Young yeoja itu hanya memandangku dengan persaan bersalah.Lee MinHyuk, tidak aku tidak bisa merelakannya untukmu kali ini, aku tidak mau menyerahkan kebahagiaanku padamu.Kita lihat saja nati…

Author POV

“Ajhussi…Ajhussi”teriak Lee Young saat mobil MyungSoo pergi menjauh dari sekolahnya.Lee young menyesali perbuatannya, tidak seharusnya dia menampar MyungSoo tadi dan lebih membela minhyuk.

“Young-a ayo pulang”MinHyuk merangkul Lee Young, Namun hanya gelengan kepala yang ia dapatkan dari Lee young.”Ani, oppa.Kau sudah tahukan tadi, Kim MyungSoo dia suamiku dan tidak seharusnya seperti ini…”

“Huss..Young-a meski dia suamimu tapi kau tidak mencintainya bukan ?”

Lee Young terdiam.”Aku akan membantumu bebas dari MyungSoo Young-a”

“Ani..oppa dia tetap suamiku, aku mungkin berpikir kalau aku hanya remaja labil yang tidak mengerti tetang persaan.Tapi aku akan belajar untuk mencintai MyungSoo walaupun mungkin dia tidak mencintaiku, tapi aku akan tetap berusaha mencintainya atau memang aku telah mencintainya”ucap Lee Young sebelum pergi meninggalkan Minhyuk.

MinHyuk membatu, Lukannya bertambah besar dan bencinya terhadap MyungSoo terhadap MyungSoo semakin bertambah.a’Dulu sama seperti ini dan kenapa sekarang harus seperti ini ? setelah MyungSoo berhasil merebut yeoja-ku, kenapa aku tidak bisa mendapat gantinya’batin MinHyuk.

TBC…..

24 thoughts on “Married Without Love [ Chapter 3 ]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s