Choose One !!!

Choose One

Judul    : Choose One

Author : HanYeonWoo

Genre   : Comedy, Romance

Lenght : OneShoot

Rating  : T

Cast     :

            -Wu Yi Fan a.k.a Kris   (Exo)

            -Xi Luhan                     (Exo)

            -Yoon YooRin              (Readers)

Yoon YooRin POV

Berjalan tanpa arah dikota yang tidak aku kenal dan tanpa membawa uang sepeserpun itulah yang terjadi padaku.Gara-gara omma maksa kawin ama tukang jual bakpao mending aku lari dan mencari perkerjaan dikota Seoul ini, itulah yang aku pikirkan sebelum aku pergi kemari.Tapi nyatanya semuanya tidak semudah apa yang kupikirkan, aku malah berjalan tanpa arah dan tujuan seperti seorang gelandangan.

Aku berhenti didepan sebuah caffe dengan tulisan”Disini mencari pelayan baru”.Tanpa pikir panjang kali lebar aku segera masuk kesana.

“Chogio, apa disini ada perkerjaan ?”tanyaku pada seorang pelayan disana.

“Ne, tapi kami mencari pelayan bukan pengantin”

“Ne,oh ini ? aku hanya salah kostum, tolong biarkan aku berkerja disini karena aku sangan membutuhkan….”Krukkk…..”Makanan hehe”.

Aku memakai seragam yang diberikan oleh pelayan tadi,eum kalau tidak salah namanya Han Geun Rim.Tidak buruk, seperti biasa aku tetap terlihat mempesona dengan seragam pelayan ini.

“YooRin-a, tolong tunggu bagian kasir sebentar aku mau ketoilet”

“Ne”

Aku memperhatikkan seorang namja yang duduk sendirian sambil meminum sedikit demi sedikit kopinya.Dia terlihat paling mencolok diantara yang lain, mungkin karena rambutnya yang berwarna pirang.Mungkin dia bukan orang korea.Dia bangkit dari duduknya menuju pintu keluar.Tunggu dia tidak membayar dulu.

“Maaf tuan anda belum membayar”Dia hanya menatapku nanar.”Tuan, anda mengerti tidak ?”mungkin dia tidak bisa bahasa korea.”Ehem…Mr. You must..must..bayar”

“Kenapa aku harus bayar ?”dia bisa bahasa korea, tadi dia bilang apa ?

“Hahaha…ya Tentu saja anda harus membayar tuan”

“apa hakmu menyuruku membayar ?”

“Aku pelayan caffe ini”

“Aku pemilik Caffe ini !”

“Tap…tadi anda bilang apa ? pemilik caffe ?”

“YooRin-a apa yang sedang kau lakukan, dia bos kita”Sepertinya aku akan jadi pengangguran lagi.”Ke..na pa kau tidak bilang Geun Rim-a”

Author POV

Kris memperhatikan yeoja didepannya dengan perasaan kesal.

“Siapa namamu ?”

“Yoon YooRin”

“Dimana kau tinggal ?”

“Aku bisa tinggal dimana saja tuan”

“Maksudmu ?”

“aku tidak punya tempat tinggal”Kris hanya menganggukkan kepalanya mendengar jawaban Yoorin.

“bagaimana kau bisa berkerja disini ?”

“Kemarin aku kabur dari acara kawinan, terus melarikan diri ke seoul dan aku…”

“Stop, anggap saja aku tidak pernah menayakan itu”

“HUA…kumohon biarkan aku tinggal disini….”Kris terkaget saat YooRin menangis tiba-tiba dengan sangat keras, membuat semua pandangan menatap kearah mereka.

“Apa yang kau lakukan ha ?”

“Kumohon tuan, maafkan kesalahnku tadi”

“Nak…tidak baik bertengkar dengan pacarmu ditempat seperti ini”Kris melongo mendengar ucapan kakek dihadapannya itu.

Kris POV

Seharusnya aku sudah pulang dan menikmati waktu luangku dirumah, tapi karena pelayan baru yang menyebalkan ini aku harus menunda kepulanganku.Yang benar saja, aku sudah memberinya perkerjaan dan memperbolehkannya tinggal dikantorku, dan sekarang dia memintaku membantunya merapikan ruanganku agar dia bisa tidur dengan nyaman.

“Wuah sepertinya akan nyaman, Thank You Mr kau orang yang paling baik yang pernah kutemui”

“Mr ?”

“Em…tadinya kupikir kau bukan orang korea, karena rambutmu”

“sepertinya aku harus mengecat ulang rambutku ! YooRin-ssi tapi aku harus memberitahumu sesuatu.Jika ada suara aneh jangan kau hiraukan ne”

“Wae ?”

“Ani….aku mau pulang dan mulai besok kau harus bersikap sopan kepadaku”Aku pergi meninggalkannya, aku sengaja membuatnya sedikit ketakutan supaya dia mendapatkan sedikit pelajaran nanti.

Author POV

Kritt….Pintu caffe itu terbuka menandakan seseorang masuk kedalam sana.Orang itu memperhatikan sekelilingnya.’sepi dan aman’pikirnya.Yoorin tidak menyadari ketika orang itu masuk keruangan dimana ia berada.

“Yeoja, dia siapa ? kenapa bisa berada diruangan Kris”

“Enggak mau kawin omma”Racau Yoorin dibawah alam sadarnya membuat orang yang melihatnya menahan tawa.”Cantik, bolehkah aku sedikit bersenang-senang.Siapa suruh hanya memakai tanktop dihadapanku”

@morning

Kris bingung saat didepan ruanganya banyak sekali pelayan yang bergerumul dan berbisik satu sama lain.”ada apa ?”

“Eh Tuan…itu”Kris memejamkan matanya, anak ini selalu buat ulah.YooRin meregangkan tubuhny, mengumpulkan kesadarannya.’kenapa ramai sekali ? kenapa tubuhku berat ?tangan siapa ini?

“Hua……”Teriak YooRin memecahkan keheningan pagi saat melihat namja bertelanjang dada memeluknya dan…apa ?

“Kenapa berisik sekali ? oh…Hyung kau datang pagi sekali…”

“Xi Luhan”Desah Kris.

Yoon YooRin POV

Sebenarnya apa yang telah namja itu lakukan padaku, kenapa banyak bercak keunguan dileherku.

“YooRin, kenapa aku bisa tidur dengan Luhan ?”

“Molla, Geun Rim aku juga tidak tahu”

“itu Luhan datang”Aku menatap tajam kearah namja itu, namja mesum.Dia tersenyum aneh kepadaku dan berlalu begitu saja.

“Yaa…namja mesum kau harus bertanggung jawab”Dia berbalik kaget kearahku.Tapi malah aku yang ketakutan saat dia menghamiriku.

“Bagaimana aku bisa bertangung jawab ? Menikahhi Mu ?”apa menikah ? bukankah aku ke Seou karena aku tidak mau dinikahkan tapi sekarang….

“Aku bahkan tidak menjamahmu semalam, begitu melihat dadamu yang ukurannya jauh dari standar aku langsung mengurungkan niatku”aku menatap tajam Geun Rim yang menahan tawanya, apa yang lucu ha ? aku benar-benar kesal.

“YooRin-a jangan melamun terus, Luhan itu namja yang baik.Butuh pertimbangan yang matang baginya untuk menyentuh yeoja sepertimu”

“Kau mengejekku ?”

“Ani…sudah antarkan ini kemeja no.17, ne?”

Author POV

YooRin membawa nampan berisikan minuman ke meja no 17.”Ini Minumannya, silah…omo”

“Kau YooRin, Yoon YooRin”tanya namja yang memesan minuman itu antusias, sementara YooRin berusaha menyembunyikan wajahnya.”Ani mida, anda mungkin salah orang…”Langakah YooRin terhenti ketika namja itu menarik seragamnya.”aku yakin kau YooRin, Kau..?”

“AAAA….”Yoorin berteiak melarikan diri dari namja itu.

Kris yang sedang mengerjakan perkerjaannya, terganggu ketika YooRin masuk dan bersembunyi dibawah meja kerjanya.”Kau kenapa ?”

“Huss….tutup pintunya”

“Ne ?”Kris hanya menuruti ucapan YooRin.

“Kau kenapa ? sudah tidak ada siapa-siapa”

“Benarkah, huah aku selamat”

“Apa yang terjadi ?”Kris benar-benar penasaran dengan YooRin yang terlihat ketakutan.

“Ada tukang bakpao”Kris bertambah bingung dengan ucapan YooRin.”Itu calon suamiku, dia ada disini”

“Siapa maksudmu ?”

“Kim Jong In alias Kai”

Kris POV

“Kau sedang apa ?”

“Aku sedang melukis”Jawabku masih Fokus dengan Laptoku.

“Jangan bohong kau bahkan tidak memegang cat dan kuas”aku tersenyum kecil, dia mebuatku terhibur dengan kepolosannya.”Dengar dengan ini ! apapun bisa kau lakukan, baiklah aku akan membuat lukisanmu perhatikan baik-baik”aku mulai membuat lukisan yang semirip mungkin dengannya dilaptopku.

“Wuah…mirip”Dia berdecak kagum saat melihat gambar dirinya dilaptopku.”Mau kuajari ?”Dia mengangguk semangat.Aku mulai menerangkan satu persatu cara kepadanya sampai dia mengerti.

“Yea…aku bisa, mau ajari aku sekali lagi”ucapnya mendekatkan wajahnya kearahku, entah sadar atau tidak kurasa wajah kami terlalu dekat dan itu membuatku merasa aneh.

“Mian…YooRin tapi aku ada perkerjaan lain, oh ya mulai nanti malam kau tidak bisa menginap disini”

“Waeo ?”

“Pokoknya tidak bisa”

Yoon YooRin POV

Aku hanya mengikuti langkah kakiku, kemana aku harus pergi.Kenapa Kris tiba tiba mengusirku ? aku harus tinggal dimana.Tin….aku mempercepat langkahku ketika namja beranama luhan itu menghentikan mobilnya disampingku.

“Yaa…”

“Tidak usah jual mahal, aku tahu kau tidak punya tempat tinggal”aku hanya terus merutuki kesialanku.Dia membawaku ketempat dimana ia sering bermain basket, itu dia yang bilang dimobil tadi.Aku hanya memperhatikannya mengiring bola dan memasukkannya ke ring.

“kau tidak ingin bermain ? ah aku lupa kau yeoja mana bisa main basket”

“Siapa bilang aku tidak bisa “

Aku merebut bola dari tangannya sebelum kemudian dia merebutnya kembali.Aku lelah karena sedari tadi hanya dia yang menguasai bola.”Yakk…”aku melompat berusaha mengambil bila yang ada ditangannya.”ya dapat !”ucapku senang karena berhasil merebut bola darinya.

Byurr…hujan mulai turun membasahi lapangan tempat kami bermain.Aku duduk kelelahan ditengah lapangan membiarkan hujan membasahi tubuhku.

“Kau tidak akan berteduh ?”

“kau sendiri kenapa ikut hujan-hujanan denganku “

“Aku tidak mungkin membiarkan yeoja kehujanan sendirian”

“cih….sok perhatian”Dia tersenyum, senyumnya terasa menenangkan dibawah guyuran hujan.

“hahaha…kau sepertiny sangat ingin menang dariku”

“Keorom kau dari tadi memegang bola dan tidak memberikan aku kesempatan”

“Haha”

“Haha”

Author POV

‘Mungkin sebaikknya aku tidak ketempat ini, dengan begitu aku tidak akan merasa sesak.Aku mencarinya sedari tadi, takut kalau dia harus tidur dijalanan.Tapi ternyata dia bersenang-senang disini dengan Luhan’

“Masuklah”YooRin sedikit ragu untuk masuk kedalam apartement Luhan.Baru tadi pagi dia terlibat scandal dengan namja ini dan sekarang dia tinggal dirumah namja ini, tidak ada pilihan lain bagi YooRin.

“Gantilah bajumu dikamarku, maaf hanya ada satu kamar disini”Luhan terasa lebih sopan dari pada saat tadi pagi mereka bertemu.YooRin mengganti bajunya dengan kemeja kebesaran milik luhan karena dia lupa membawa pakaiannya dicaffe.Saat dia keluar dari kamar, dilihatnya Luhan sudah mengganti pakaiannya dengan baju santai.YooRin mengahampiri Luhan yang menonton bola sambil menikmati coklat hangat.

“Kemarilah, minumlah coklat ini untuk menghangatkanmu”YooRin tersenyum, namja ini tidak seburuk perkiraannya.

“Maaf membuatmu kehujanan”Kembali YooRin menatap Luhan, namja ini terlihat lebih berbeda dari yang ia lihat tadi pagi.

“Emmm…”

“Xi Luhan”Seakan tahu pertanyaan yang akan YooRin tanyakan padannya Luhan menyebutkan namanya dengan matap.”dan Kris adalah DongSaengKu”

“Ne ? kukira kau adikknya”Luhan hanya tersenyum semua orang memang akan berpikiran seperti itu karena Kris memang terlihat lebih dewasa darinya.

Meraka menjadi akrab seketika, mereka mungkin sudah tidah mengingat kejadian tadi pagi.

“Ikat rambutmu lepas Yoorin-a”YooRin masih asyik menonton pertandingan sepak bola di televisi tanpa menghiraukan Luhan.Luhan mengulurkan tangannya hendak memperbaikki ikat rambut YooRin.Tiba-tiba YooRin menatap tangan Luhan, sampai akhirnya saling menatap mata satu sama lain.YooRin cukup kaget karena Luhan mempertemukan bibir mereka, hanya sebuah kecupan tidak lebih.

“Tidurlah dikamar, aku akan tidur disofa”

“Biar aku saja yang tidur disofa, inikan rumahmu”

“Tidak usah, kau yeoja dan namja harus mengalah bukan”

“Apa bedanya namja dan yeoja….yayaya”

“Kita akan tidur di kamar berdua”Luhan menggendon YooRin kedalam kamarnya.

“MWO ??”

Yoon YooRin POV

Aku melambaikan tanganku pada Luhan yang telah mengantarku ke Caffe.

“Anyeong, Geun Rim”

“Kau terlihat senang hari ini”

“Benarkah apa aku terlihat sesenang itu ?”

“Siapa yang mengantarmu ? oh ya Kris bilang kau harus keruangannya setelah datang kecaffe”

Aku mengangkat sebelah alisku, untuk apa Kris memanggiku.Aku pergi menuju ruangannya.

“Kau tahu aku sangat merindukanmu Kris-a”aku berdiri membeku melihat dua orang berpelukan dihadapanku.Aku menghela nafasku, sepertinya aku datang disaat yang tidak tepat.Siapa yeoja itu ? kenapa dia memeluk Kris ?.

Kris POV

Aku pergi keapartement Luhan, Omma menyuruku membawanya makan malam dirumah malam ini.Kenapa pintunya terbuka ? aku mauk ke dalam apartement Luhan, mencari keberadan namja ceroboh itu.Dia tidak ada ? dimana anak itu, mungkin didapur.Aku membuka pintu dapur.

“Luhan kau pulang ? kenapa cepat sekali ?”Kenapa dia bisa ada disini, apa YooRin tinggal bersama Luhan.”Luhan ka…Kris-a, kenapa kau disini”

“Aku yang tanya kenapa kau disini ?”

“Aku…aku..”

“Ayo pergi…”

“Ne….Kris-a”Kutarik paksa YooRin keluar dari sana.”Lepaskan Kris, apa yang kau lakukan ?”

“seharusnya aku yang tanya itu, kenapa kau bisa berada diapartement Luhan”

“Karena kau yang mengusirku, aku tidak tahu harus kemana dan Luhan, dia berbaik hati denganku”Aku berusaha sebisa mungkin untuk menyembunyikan kemarahanku dihadapan YooRin.Jujur aku tidak suka melihatnya dekat dengan Luhan.

“Pergilah dari sana”

“Tidak, aku tidak akan pergi”

“Berapa yang kau inginkan huh?”Plakkk….wajahku memanas saat dia menamparku.”Kau brengsek”

Author POV

YooRin hanya memandang lurus kesebrang jalan tanpa berniat untuk beranjak dari posisinya.Kemana lagi dia harus pergi ? disaat seperti ini dia merasa menyesal pergi dari rumahnya sediri.Cairan bening yang ia tahan keluar dari matanya.Dengan penglihatan yang buram, dilihatnya sosok yang ia kenal berada disebrang jalan tersenyum pada YooRin.Kaki YooRin melangkah menyebrangi jalanan, tanpa menghiraukan mobil yang beralu lalang.

Luhan heran dengan tingkah yeoja itu, dia bisa tertabrak mobil saat itu juga kalau saja Luhan tidak menariknya.”apa yang aku lakukan ? kau gila kau bisa mati konyol”

“Jika kematian bisa mempermudah semuanya mungkin itu lebih baik”

“ayo pulang, kau tunggu disini aku akan mengambil mobil arrasso “

Luhan POV

YooRin terlihat lebih diam sejak tadi, sebenarnya dia kenapa.”Luhan-a apa terlihat seperti Yeoja Murahan ?”

“Ani, kau tidak telihat seperti itu dimataku”

“Tapi dia melihatku seperti itu, yeoja murahan yang merepotkan setiap namja”

“Mungkin saja dia salah paham….”cup…dia menciumku.Ini memang bukan yang pertama yeoja terlebih dahulu menciumku, tapi YooRin aku tidak menyangka dia akan terlebih dahulu menciumku.

“Apa itu terlihat murahan ?”Kutarik tengkuknya, melumat bibir ranumnya.Ciumanku makin dalam saat dia membalas lumatanku.”Apa aku juga terlihat seperti namja murahan ?”dia menggelengkan kepalannya dan memelukku.”sebenarnya ada apa ?”

“tidak apa-apa”

“Apa karena Kris ?”

Yoon YooRin POV

Aku terbangun dari tidurku, aku tidakmendapati Luhan disampingku pagi ini.Aku tersenyum ketika mendapati sebuah kertas kecil disamping sarapan pagiku yang telah disiapkan Luhan.”Makanlah yang banyak, semoga kau mendapatkan kebahagiaan hari ini.”

Aku keluar apartement, hari ini aku akan pergi jalan-jalan.Aku akan berhenti berkerja dicaffe.”Kau tidak akan pergi berkerja ?”

“Kris-a kenapa kau bisa disini ?”

“Mau berkencan denganku ?”

“Ne”

Kris mengajakku berkencan, aku masih bingung kenapa dia tiba tiba mengajakku berkencan.Kris terlihat bahagia.”mesin ramalan”Gumamku melihat sebuah tempat ramalan.Kris menarikku ketempat itu.”Tidak ada salahnya kita mencoba bukan.Letakkan tangan diatas mesinya dan tekan tombol warna pink”

“Wah jarimu lebih panjang darikku ?”

“jari namja pastilah lebih besar”Kris menekan tombol berwarna pink, sesaat kemudian keluarlah hasil ramalan kami dari mesin itu.”12%…perasaan yeojamu masih diragukan…Mwoya ramalan macam apa ini”Aku merobek kertas itu.

Luhan POV

“Luhanie…ayo kita naik komedi putar itu”aku terus mengikuti keinginan yeoja dihadapanku ini.

“Kau saja Ji Hyun-a aku lelah”

“Hannie”aish kalau dia sudah memasang tampang barbie itu aku tidak mungkin bisa menolaknya.

“Kau senang ?”Tanyaku setelah kami menaikki komedi putar itu.”Hannie kau tahu menikah denganmu adalah hal yang paling kuinginkan”

“Bukankah itu memang akan terjadi ? kau akan menikah”

“Ghamshamida Luhan-a”Aku kaget ketika Lee young Mencium bibirku.”Luhan-a”aku menoleh kearah YooRin yang bersama Kris.Aku melepaskan Ciuman itu dengan paksa kemudian mengejar yooRin Yang sudah berlari.

“Rin-a, Yoon YooRin dengarkan aku dulu….kau menangis”

“Kau jahat luhan-a”

“wae ? aku tidak menciumnya tapi dia yang menciumku”

“sama saja”

#Chu…chu….chu….

“Itu baru aku yang menciummu”Kupeluk erat YooRin.”Sharanghae Yoon YooRin”

“nado sharanghae Luhan”

“Kukira kau menyukai Kris ?”

“Ani…aku lebih memilimu dari pada Kris”

“Itu bagus, karena Kris akan menikah sebentar lagi”

“Lalu kita ?”

“Kita Juga”

Author POV

YooRin terlihat cantik dengan gaun pengantin yang ia kenakan di hari pernikahannya dengan luhan.

“Akhrinya anak gue kawin Juga”

“Iya yeobo anak kita gak kabur lagi”

“huaa….calon bini gue tu”

“Diamlah Kim Jong In”.

“Kau Siap ?”tanya Luhan kepada yeoja yang sebentar lagi akan berstatus sebagai istrinya.

“Ne”

The End

 

One thought on “Choose One !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s