Married Without Love [ Chapter 2 ]

Married Without Love

Judul    :  Married Without Love

Author : Han Yeon Woo

Genre   : Romance, Commedy, School, Family, and Married life..

Rating   : PG-17

Leght     :  Chapter

Cast        :

–      Kim Myung Soo  ( Infinite )

–      Lee Young         ( You )

–      Lee Min Hyuk (BtoB)

–       Hyuna              ( 4minute )

Chapter 2

Author POV

MyungSoo memperhatikan Yoeja yang sedang sibuk dengan buku buku sekolahnya.”Apa yang sedang kau lakukan ? Kau menganggu tidurku “

“Tutup saja telingamu, aku sedang mengerjakan PR ku”

“Nanti saja kau kerjakan besokan hari minggu, kau sangat berisik”

“Aku sibuk besok, aku tidak punya waktu menggerjakannya”

Dengan perasaan kesal MyungSoo bangun dari tidurnya.”Kemarilah “

“Kau mau apa ?”Tanya Lee Young was-was menghampiri MyungSoo.

“Kau kenapa ? bawa bukumu aku akan membantumu mengerjakannya”Kali ini Lee Young mengahampiri MyungSoo tanpa ragu.

“siapa yang menyuruhmu naik ke ranjang, turun”Wajah Lee Young kembali masam.Kenapa ia berpikir bahwa MyungSoo menjadi orang baik ?

“Matematika  ya, ini apa ?”Myungsoo mulai memperhatikan soal soalnya.Sementara Lee Young dengan seksama memperhatikan ekspresi serius MyungSoo saat mengerjakan soal-soal itu.

“Mana ? Itu peluang dan Combinasi”

“apa hubungannya dengan matematika ?”

“Untuk menentukan banyaknya peluang yang bisa kita dapatkan dalam suatu kejadian”

“Aku tidak mengerti ?”

“Ajhussi kalau bodoh tidak usah sok pintar, aish kenapa jadi aku yang mengajarimu”Lee Young merebut bukunya yang ada pada MyungSoo dengan kesal.

Kim MyungSoo POV

Hari minggu akhirnya tiba dimana aku bisa beristirahat tanpa memikirkan urusan kantor.”Myungsoo-a, Lee Young belum bangun ?”

“Molla dia tidak ada saat aku bangun”aku bergabung dengan omma dan appa memakan sarapan pagi dengan tenang.

“Pagi omma, appa”

“Uhuk..”aku mengeluarkan semua isi mulutku dan mengerjapkan mataku beberapa kali memastikan pemandangan didepanku ini.”Kau mau pergi ke circus dengan dandanan seperti badut itu hahaha”

“Ajhu_oppa, lanjutkan makanmu selagi bisa”Lee Young menatap tajam aku sambil menarik-narik telinga boneka kelinci yang ia bawa.Omma menghampiri Lee Young.

“Young-a, kau mau kemana dengan penampilan seperti ini”

“Aku hanya ingin jalan dengan temanku omma”

“Kau belum bisa memakai Make-up”Lee Young hanya menggelengkan kepala.

“Baiklah biar Omma bantu, kau dapat dari mana semua Make-up ini”

“Aku meminjam punya Omma”Aku menahan nafasku dengan apa yang akan terjadi sebentar lagi.

“O..kau meminjam…PUNYAKU”

Lee Young POV

Tidak ada lagi yang bisa kulakukan selain memejamkan mataku dan menuruti semua oeruntah omma, dia sedang mendandani ku.

“cha buka matamu sayang “Mataku menatap tak percaya, apakah yeoja dalam cermin itu aku ?

“Trima_kasih omma”

Kulangkah kan kakiku dengan perlahan menuruni tangga, ini pertama kalinya bagiku mengenakan Hak tinggi.Saat aku tiba dibawah, ada dua orang namja yang melihatku dengan tatapan tak percaya.

“Appa kau menyemburkan kopimu padaku”ajhussi itu bahkan dengan appanya dia berteriak.

“Kau mau kemana Young-a ?”Tanya appa padaku yang hendak keluar pintu.

“Pergi dengan teman appa”

“apa perlu MyungSoo mengantarmu ?”

“Ani appa ! aku dijemput”

Appa hanya mengagguk paham, sedangkan namja mesum itu hanya menatapku dengan pandangan melecehkan.

“Anak kecil sepertimu belum boleh memakai pakain terbuka seperti itu”

“apa yang kau lihat heoh ?”

“Aigoo…tidak ada yang bisa dilihat dari tubuh lurus  mu itu”

Tin..tin aku mengurungkan niatku untuk menimpali ucapan MyungSoo ketika mendengan suara mobil didepan.Dengan cepat aku keluar rumah dan melihat namja tampan tengah mengnungu denngan senyuman yang membuatku tergila gila.

Author POV

Senyuman itu tidak pernah hilang dari bibir Lee Young, sebenarnya kencan mereka sangat membosankan.Pertama mereka mengunjungi bioskop, lalu taman bermain, dan berakhir di sebuah Cafetaria yang buka 24 jam.Ini memang sudah malam, pukul 21.13 malam.

Minhyuk memesan dua cangkir Bubble tae dan makanan ringan.

“Kau lelah ?”Lee young hanya tersenyum.MinHyuk mengurungkan niatnya untuk kembali bertanya pada Lee Young ketika dirasakanya Ponsel disakunya berbunyi.’Yeoja ini lagi’

“Ne, wae ? arraso aku akan pulang”Minyuk dengan terburu-buru mengakhiri telponya.”Young-a, maaf aku harus pulang sekarang.Kau tidak apa-apa pulang sendiri ?”

“Ne ?”Lee Young menghela nafas panjang.Lee Young keluar caffe sambil menikmati suasana malam.Samar samar ia mendengar keributan kecil disebelah Caffe.Karena penasaran Lee Young melihat dari sebuah pohon besar yang ada didekat Caffe itu.Disana ada dua orang namja dan satu Yeoja.Lee Young tidak bisa melihat mereka dengan jelas, tapi ia berusaha menajamkan pendengaranya.

“Sudah kubilang jauhi Hyuna”Teriak salah seorang dari mereka.

“Hyuna tidak bahagia bersamamu, dia akan bahagia jika bersamaku.Kau tahu dia mencintaiku dan kau_kau hanya menghalangi kebahagiaanya”Jawab namja yang dibentak itu dengan enteng dan menantang.

Lee Young menarik nafas panjang, berniat pergi dari tempat itu karena itu bukan urusanya.

“Kesabaranku Sudah habis kali ini”Namja itu memukuli musuhnya itu, tapi kenapa dia tidak melawan.Lee Young ingin menolong namja itu, karena terus menerima pukulan tanpa melakukan balasan.Tapi dia hanyalah seorang yeoja SMA.

“Hentikan !”teriak yeoja yang mereka perebutkan itu, Hyuna.Tunggu aku sepertinya pernah mendengar nama itu.Batin Lee Young yang mengurungkan niat perginya.

“Kau selamat kali ini Kim Myung Soo”Lee young terkejut.Kim Myung Soo ? pantas saja ia merasa kenal dengan suara itu.Kenapa dia bisa berkelahi dan siapa namja yang memukulinya tadi.Hmm Pasti karena masalah yeoja.Dengan kesal Lee Young memutuskan untuk pergi tanpa rasa peduli.

Tolong ? Tidak ? Tolong ? Ah tidak Lee young memilih untuk Tidak menolong MyungSoo, pasti dia sudah  biasa dipukuli karena yeoja.

Lee Young kembali menghampiri MyungSoo.Dia terluka masa pergi begitu saja ? Apalagi dia suamimu ? itukan  tanggung jawabmu ? Apa kau mau menjadi janda tanpa anak.Lee Young menhampiri myungSoo yang duduk kesakitan.

“Sini aku bantu…”Lee Young mengulurkan tangannya pada MyungSoo yang terlihat kaget.

“Bagaimana bisa kau ada disini ? bukankah kau sedang berkencan ?” MyungSoo menerima uluran tangan Lee Young.”Ajhussi kau berat sekali ?”MyungSoo hanya tersenyum ketika Lee Young memapahnya menuju mobilnya.

Kim Myung Soo POV

Aku berusaha mengambil kunci mobil disaku celanaku, tapi tanganku sakit.”Ya apa yang kau lakukan ?”Lee Young mengambil kunci mobil itu.”Hari akan keburu pagi kalau kau yang mengambilnya”

Tubuhku kehilangan keseibangan saat Lee Young mengambil kuncinya.Aku memandang matanya dalam, tubuhnya terhimpit dengan tubuhku dan mobil.Kami betatapan cukup lama, terkejut.

“Kenapa tanganu nakal ha ?”

“AAA..mian”

“Akh..”Young mendorong ku terlalu kuat sehingga aku terbentur mobil dibelakangku.

Lee Young membawaku masuk kemobil, ia mengambilkan kotak p3k dijok belakang.Dengan hati-hati Lee Young mengobati lukaku, aku  hanya menatap wajah seriusnya.Aku merasa dia terlihat cantik dan lucu.

“Kenapa bisa sampai separah ini ?”

“Ini sudah biasa, Au..pelan pelan?”

“Kau memang pecinta yeoja rupanya?”

“Jangan banyak bicara aku kesakitan”

“Selsai !” aku tidak bergeming dari posisiku itu membuat Lee Young gugup karena jarak kami sangat tipis.Aku  melepaskan Jaketku Lee young otomatis menjauh sambil menutupu daerah dadanya.”Kau mau apa ?”

“Luka dilenganku juga ada dan ah…sakit”
“Ne…o baiklah”Aku menahan tawaku, aku tahu yeoja ini terlalu polos.Mana mungkin aku melakukan hal seperti itu dengan anak dibawah umur sepertinya haha.

Lee Young POV

@School

Aku keluar dari mobil MyungSoo yang sudah berhenti didepan sekolahku dan seperti biasa sudah banyak Siswi yang menunggu kedatanganya benar benar berlebihan.MyungSoo tiba tiba mendatangiku, mendorongku hingga menubruk mobil.

“Bisa bicara sebentar chagi ?”

“Cepatlah, a..aku bisa terlambat”tanpa aba aba sesuatu yang basah dan kenyal mendarat dibibirku, aku benar benar terkejut sampai tidak mendengar teriakan luar biasa dari para pecinta Myungsoo.

“Apa yang kau lakukan ?”teriakku.

“Itu ucapan trimakasihku untuk semalam”Bisik MyungSoo ditelingaku,Aish ajhussi ! Kau membuatku malu.

“Young-a, ini kedua kalinya dia…bagaimana rasanya ?”

“Diam ! ayo masuk kelas”Aku langsung masuk kelas menahan rasa maluku tanpa menghiraukan Eun Hyu yang mengikutiku.

@night

Aku sedang menontot Tv, dikamarku eum maksudku kamar kami.”aku pulang”

“Eo..kau pulang”Sapaku saat melihat ajhussi itu masuk kamar dengan wajah lesu.’Tidak sepertinya wajahnya terlihat sekusut itu, karena setiap hari hanya ada senyuman iblis yang bertengger diwajahnya itu’.Tubuhku bergerak gelisah ketika dia mendekatiku.”Kau ?”aku semakin gelisah saat dia menunjukku dengan jarinya.

“Kau mau apa heo ? jangan mendekat”Kenapa suaraku gugup ?.Masih dengan wajah kusutnya yang membuatku sedikit merasa kurang aman saat dia kembali mendekatiku.

“Jangan mendekat ! ajhussi mesum KYAA !!!”

“Diamlah aku ingin istirahat sebentar, malam ini hanya malam ini bolehkah aku meminjam pangkuanmu.Aku lelah”Jatungku terasa sudah tidak nyaman ditempatnya, kenapa namja ini sering bertindak diluar dugaan.Dia meletakan kepalanya dipangkuanku dan memejamkan matanya seakan akan dia benar benar lelah.

“ya..ya”panggilku sambil mencolek wajahnya, apa dia akan tidur dengan posisi ini sampai pagi ? ini menyiksaku.Ajussi kau telah memperlakukan anak dibawah umur dengan tidak layak, teriakku dalam hati.-_-

Kim MyungSoo POV

“Kita tidak bisa seperti ini MyungSoo-a, kita telah memiliki kehidupan masing-masing dan tidak mungkin bersatu”

Aku terbangun dari tidurku, ucapan itu terus menghantuiku.Tidak, aku tidak akan mungkin melepaskannya.Krooo #anggap aja dengkuran mpok Nori haha

Kulirik yeoja yang tertidur dengan posisi duduk dan dengkuran khasnya yang mengangguku setiap malamnya.Apa aku menikah dengan seorang monster ckck.Dia terlihat tidak nyaman dengan posisi tidurnya itu.Aku mengangkat tubuhnya keranjang.”Anggap saja ini balas budiku, malam ini kuizinkan kau tidur dengan nyenyak diranjang dengan namja tamapan sepertiku”ucapku bangga.

“aigoo…lihatlah dia bahkan belum mengganti seragam sekolahnya, baiklah sebagai suami yang baik aku akan menggantikkannya untukmu”Aku tersenyum dengan pikiranku, tidak ada salahnya bukan melakukan itu pada istrimu.Aku juga lelah berkerja  seharian jadi tidak salah kalau akau butuh hiburan.

Author POV

Sinar matahari membangunkan yeoja yang tengah menikmati tidurnya.Sejenak ia meregangkan tubuhnya berusaha untuk mengumpulkan kesadarannya.Ditolehnya namja yang ada disampingnya.

“Kukira sudah pagi, ternyata sedang mimpi buruk.Ajhussi apa kau tidur ? Ajhussi kenapa kita tidur diranjang berdua hmm ?”MyungSoo merasa terganggu dengan ulah Istrinya itu membalikkan tubuhnya.

“Kau berisik ini masih pagi ? apa salahnya tisur seranjang dengan istriku”Racau Myungsoo tak jelas.’Seranjang, Istri ?’

“AAAAA….”Teriak Lee Young saat mendapati dirinya tidur satu ranjang dengan suaminya itu.”AAA….uhuk uhuk uhuk”teriaknya kembali ketika menyadari ia tidak memakai seragam sekolah yang ia gunakan semalam melainkan sebuah kemeja putih kebesaran.

Dengan kesal Myungsoo bangun dari tidurnya mendaat teriakkan bertubu tubi dari Lee Young.”Kau ini kenapa sangat berisik !!!”Mata yeoja yang ia bentak itu malah membulat sempurna melihat MyungSoo yang bertelanjang dada, baru saja ia akan berteriak kembali kalau saja MyungSoo tidak  membekapnya.

MyungSoo menindih Lee Young sambil tetap membekap mulutnya.”MyungSoo ka_Ups”Ny.Kim dan Tn.Kim  berdiri kaku diambang pintu kamar melihat kedua manusia yang ada dihadapan mereka.

“Myungsoo-a kau tidak lupa pakai pengamankan ?”Ny.Kim mencubit suaminya itu.”Hmmmm….hmmm”Teriak Lee Young dalam bekapan Myungsoo.

Kim MyungSoo POV

“Appa aku ingin pisah rumah”Appa dan umma menghentikan sarapannya dan memandang satu sama lain.

“MyungSoo-a, appa dan umma tadi benar benar_”

“Ani appa, bukan karena itu.Bagaimanapun aku sudah beristri sekarang jadi alangkah baiknya aku hanya tinggal BERDUA dengan Lee Young”Appa terlihat berpikir dengan permintaanku, Sementara Lee Young berusaha melapaskan kakinya yang kuinjak sedari tadi, itu kulakukan agar dia tidak berontak dan mengacaukan rencanaku.

“Appa, aw.Appa aku ti…mau tinggal berdua dengan MyungSoo”aku tersenyum, sekarang appa pasti akan mengabulkan permintaanku.

“Baiklah, apa akan membelikan kalian rumah yang dekat dengan sekolah Lee Young saja.Bagaimana ? kalian mau?”

“An…aw..ye appa”kenapa yeoja ini tidak bisa diajak kerjasama.”Ghamsahamida appa”

“Apa sebenarnya yang kau rencanakan ha ?”telingaku spertinya akan mengalami gangguan kalau anak kecil ini terus meneriakkiku dengan pertanyaanya itu.

“Kau tidak ingin masuk kemobil ? kau tidak mau terlambat sekolahkan anak kecil ?”Kubukakan pintu mobil untukknya agar dia berhenti berteriak dan segera masuk mobil.Dia masuk mobil sambil menggerutu sendiri, dia memang kekanak kanakan.

“Bukankah dirumah sendiri kita bisa leluasa untuk bersenang-senang”

“Ai.. ajhussi berhentilah berpikir mesum”Sepertinya menutup dadanya adalah kebiasaannya saat takut.Aku sedikit terhibur dengan tingkah anehnya itu, kemudian melajukan mobil menuju seoklah istriku ini.

Author PoV

Senyum dibibir Myungsoo belum juga mengilang, entah apa yang membuatnya tersenyum sepanjang hari yang jelas itu membuat yeoja didepannya bingung melihat namjachingunya tidak bersikap seperti biasanya.

“Kau kenapa ? kuperhatikan kau terus tersenyum dari tadi”tersadar dari lamunannya MyungSoo segera menormalkan ekspresinya.

“ani, aku hanya merasa sedikit bahagia hari ini”jawab MyungSoo masih dengan sebuah senyuman kecil dibibirnya.

“Kudengar kau akan pindah rumah hari ini”

“Bukan hanya aku tapi juga kau chagi”Yeoja itu sedikit kaget dengan pernyataan Myungsoo.

“Ini minuman yang anda pesan tuan”unjar pelayan caffe memberikkan pesanan MyungSoo dan Hyuna.

“Aku tidak bisa Myungsoo-a, aku tidak mungkin meninggalkanya sendirian”Senyuman itu lenyap begitu saja ketika ia mendengar jawaban Hyuna.

“Kau belum pergi darinya ? dengar kalau kau masih mencintaiku maka tinggalkanlah dia”nada bicara Myungsoo terdengar seperti ancaman bagi Hyuna.

“Lalu kau, kau bilang kau mencintaikku.Apa kau meninggalkan anak kecil yang berstatus sebagai istrimu itu”Hyuna tidak mau kalau hanya dia yang berkorban alam urusan asmaranya ini.”Pikirkanlah itu”Ucap Hyuna yang tidak mendapat jawaban dari Myungsoo, sebelum kemudian ia meninggalkan namja itu.

“Kenapa hubungan kita harus serumit ini”Desah MyungSoo.

Lee Young POV

“MinHyuk oppa !!!”teriakku Histeris berlari kearah namja yang tengah menungguku didepan sekolahku.

“Hari ini kau agak lama”

“Ne oppa hari ini aku ada pelajaran tambahan jadi telat pulang, oppa menjemptku ?”

“Aku menunggu seseorang”aku sedikit salah tinggah saat mendengar jawabannya.Padahal aku berharap dia menjemputkku.

“Pabo, tentu saja aku menjemputmu.Memangnya aku menjemput siapa ? gurumu ?”

“Oppa”rasa maluku bertambah saat dia mengatakan itu, aish aku pasti terlihat seperti yeoja bodoh dihadapannya.

“kajja ? kau akan pindah rumah bukan jadi apakah kau mau berbelanja barang-barang untuk rumahmu bersamaku”Kenapa dia tahu ? apa jangan jangan.

“Oppa kau tahu”tanya ku was-was.

“Hmm…tapi MyungSoo tidak bilang kalau keluarganya akan pindah hari ini”

“keluarga ? eo…ne omma juga kurang memberitahuku”kau merasa lega, ternyata dia tidak mengetahui-nya.

@market

Hua…..Aku berteiak saat MinHyuk oppa menarikku masuk ketoko sepatu dengan terburu-buru.”SSsst”tegur pelanggan yang lainnya.Aku dan Minyuk oppa menahan tawa kami.

“Kau tahu oppa tarikanmu itu bisa merobek seragamku”

“Ne..mian.Aku ingin membeli sepatu sebentar.Kau boleh melihat-lihat”

Aku memperhatikkan jejeran sepatu dihapanku.Aku tidak mungkin membeli salah sepatu disini, semua sepatunya khusus untuk namja dan uangku mungkin tidak cukup.Padanganku jatuh kepada sebuah sepatu sepak bola berwarna putih itu.’Mungkin dia cocok memakai sepatu itu’pikiran itu terlintas diotakku.

‘Mana mungkin ajhussi tua itu suka olahraga’bantahku kemudian beranjak pergi dari tempat itu.’Tidak ada salahnya bukan’dengan penuh pertimbangan kudekati lagi sepatu itu.

Lee MinHyuk POV

Aku tersenyum mendapati Lee Young dengan patuhnya menunggukku ditempat tadi.

“aku sudah selesai, kajja.Kenapa tas mu terlihat berat ? perlu kubawakan ?”

“Ani..oppa, aku hanya terlalu banyak membawa buku sekolah”

Aku baru sadar kalau Lee Young Masih memakai seragam sekolahnya.Aku menghela nafas panjang, beginilah jika berhubungan dengan anak-anak.

“Oppa kita mau kemana ?”aku tidak menjawab pertanyaanya, aku membawanya ketoko baju.

“Pilihlah pakaian yang cocok untukmu, aku tidak mau dituduh menemani anak yang bolos dari sekolah”Aku memilihkan pakaian yang menurutku cocok untukknya, setelah itu aku membawanya ke salon.Sebagai seorang yeoja bukankah dia bisa tampil sedikit dewasa meski dia hanya yeoja berusia 16 tahun.

“Oppa “Mataku kaku saat melihat yeoja dihadapanku ini, Lee Young dia bahkan lebih cantik dan anggun dari yang aku perkirakan.Gaun selutut, make up yang tipis terlihat pas diwajah putihnya, rambut bergelombang yang memberikannya kesan dewasa.

“Neomu Yeppeo”

Author POV

Seorang namja terus menunggu kedatangan yeoja yang memang seharusnya ada bersamanya saat ini.

“Chogi anda menunggu siapa ?”Namja itu menoleh saat penjaga sekolah itu menanyainya.”aku menunggu adikku pulang”

“adik anda kelas berapa ?”

“2”

“Anak-anak kelas 2 sudah pulang 4 jam yang lalu, hanya ada beberapa murid kelas 3 yang mendapat pelajaran tambahan”

“Ne…Ghamsamida”

Marah adalah hal yang namja itu lakukan.”Dia tidak mendengarkanku, dan membiarkanku menunggu disini 3 jam”Ucap namja itu penuh amarah.

_TBC_

20 thoughts on “Married Without Love [ Chapter 2 ]

  1. anjrit, ternyata lee young kabur dari L ? ckckck.. kasian :p yak! kau tdk adil Myung soo, kau dgn hyuna tp young sm min hyuk kaga boleh😐

Tinggalkan Balasan

