Last Love ( Squel Of First Love ) Part 4

Page001445

Judul  : Last Love ( Squel Of First Love )

Author: HanYeonWoo

Genre : Romance, Sad

Lenght : Chapter

Rating  : T

Cast   :

-Go Hae Bi / Bae Suzy ( Oc )

-Cho Kyuhyun ( Super Junior )

– Byun BaekHyun ( Exo-K )

Chapter 4

Cho KyuHyun POV

“apa kau gila ? apa kau sadar apa yang telah kau lakukan ?”DongHae Hyung marah dengan siapa.Aku mebuka pintu kerjaku.”Kau pikir, kau bisa melarikan diri begitu saja setelah membunuh Jo Eun dan menuduh calon istri Kyuhyun”

“Tapi aku tidak sengaja melakukanya oppa, aku benar benar marah dengan yeoja itu.Aku tidak suka dia mengambil kyuhyun dariku,kau tahukan oppa aku sudah 6 tahun menyukai kyuhyun sedangakn yeoja itu baru seumur jagung dia mengenalnya tapi dia sudah merebut kyuhyun dariku”

“Kau gila Na Hong Sil, Kyuhyun tidak akan mencintai orang yang licik sepertimu”

“Dia akan mencintaiku, karena yang dia tahu bahwa yeoja yang dia cintai itu telah membunuh adiknya.Jadi dia akan berpaling padaku”

“Tapi sekarang aku mengetahui hal lain Na Hong Sil-ssi, yeoja kucintai itu tidak sepertimu.Dan aku tidak akan berpaling padanya”

“kyuHyun-a, sejak kapan kau disitu”Aku berusaha sebisa mungkin untuk menahan diriku agar tidak segera membunuh yeoja dihadapanku ini.”Hae Bi, Go Hae Bi”.

Author POV

Ketika BaekHyun terbangun dari tidurnya saat telinganya mendengar suara orang memanggil-manggil namanya.Mulanya samar, namun lama kelamaan bertambah jelas, seiring dengan goncangan yang melanda tubuhnya.Dan suara itu adalah suara ommanya.

“Kau sudah sadar nak…bangunlah”

“Hae Bi, Go Hae Bi eodiga ?”Ny.Byun tidak langsung menjawab.Namun Justru diam dengan wajah dibalut kemurungan.”Omma jawab aku !”
“Dia sudah dibawa_”Belum sempat Ny.Byun menyelesaikan ucapanya.BaekHyun sudah beranjak dari tempatnya.Ny.Byun hanya menarik nafas panjang.Sebagai seorang omma, dia cukup memahami bagaimana perasaan anaknya itu.

Dengan terburu-buru Baekhyun keluar rumah, Disaat itu juga Baekhyun berpapasan dengan KyuHyun yang keadaanya juga cemas seperti BaekHyun.”Hae Bi dimana ?”Tanya KyuHyun.Baekhyun sebenarnya sangat membenci Kyuhyun saat ini, tapi dia hanya menjawab..”Dia sudah pergi”

“Aku harus membebaskanya”

“Aku ikut”KyuHyun mengagguk pada Baekhyun dan namja itu segera masuk kemobil KyuHyun sebelum KyuHyun melajukanya dengan kecepatan tinggi.

Go Hae Bi POV

“Apa alasan anda membunuh putra keluarga Cho ?”Aku takut dari tadi petugas polisi ini terus  mengintrogasiku dengan teriakkanya.”Aku tidak membunuhnya, Ak..”Rambutku terasa sakit karena jambakkannya.

“Kau sudah menghabiskan kesabaranku Ny.Go, apa susahnya menjawab pertanyaan ku dengan jujur.Kalau kau tidak mau menjawab aku, dengan berat hati aku harus menggunkkan kekerasan”aku memejamkan kedua mataku kuat, saat tanganya bergerak hendak memukulku.Kriit…

“Maaf menggangu pak, tapi Ny.Go Hae Bi telah dibebaskan”jantungku kembali normal, meski ketakutan itu tetap ada.”Kau beruntung Ny.Go, silahkan keluar”

Hal yang pertama kulihat saat keluar dari ruangan yang menakutkan itu adalah dua orang namja yang berdiri dihadapanku dengan wajah cemas.Aku menatap namja itu, dia terlihat cemas dengan keadaanya yang cukup parah menurutku.Mataku memanas, hanya karena aku dia harus mengalami hal menyakitkan itu.Apa kah dia marah padaku ? sepertinya tidak karena wajah mereka telihat lega bahagia.

Aku segera berlari memeluknya, meski dia merasa kaget dengan reaksiku yang mungkin berlebihan untuknya.”BaekHyun-a aku takut”aku mulai terisak dalam pelukannya.”Sudah kubilang kau tidak perlu takut, aku akan bersamamu sampai akhir”Cukup lama aku memeluknya sambil menangis pada dada bidangnya.

“Uljima, mereka tidak akan menakutimu lagi sekarang.KyuHyun sudah mengetahui yang sebenarnya dan dia telah membebaskanmu”Kulepaskan pelukanku dan menatap namja yang hanya terpaku disamping ku.”KyuHyun-a ? aku…aku tidak_”

“shuut…aku sudah tahu, maaf kalau aku tidak mendengarkanmu.Maafkan aku telah mengabaikan dan menuduhmu tanpa  meminta penjelasanmu dulu”

Cho KyuHyun POV

Kurengkuh Hae Bi dalam pelukakanku.Cukup kuat aku memelukknya dan memandang namja yang ada di hadapanku.BaekHyun hanya tersenyum sebelum ia meninggalkanku dan Hae Bi.’Tidak Byun BaekHyun, tidak akan kulepaskan dia untukmu’

@Home

“Untuk apa kau membawanya kembali”Dengan segera aku melindungi Hae Bi dari amukan omma.”Bukan dia yang melakukannya omma”

“Apa maksudmu ? apa kau berusaha menolong orang yang telah membunuh adikmu ?”

“Bukan Hae Bi, tapi Hong Sil”Aku menjelaskan semuanya pada omma dan appa.Omma mulai tidak marah lagi meski wajahnya tetap terlihat murung.

“Kyuhyun, bawa Hae Bi kekamarnya.Dia pasti merasa lelah dan takut”Aku mengantar Hae Bi kekamarnya, sebelum omma memanggilnya.”Go Hae Bi, aku minta maaf”

Sinar matahari menyilaukan mataku.Aku membuka mataku, lalu memperhatikan dengan seksama yeoja yang tertidur dengan nyenyaknya disebelahku.Dia telihat lelah sampai ada lingkaran hitam dibawah matanya.

“Eumm…Hyun-a”dia terbangun, dia terlihat menggemaskan saat bangun tidur.

“kau bangun, hari ini kita akan melihat baju pengantin kita.Jadi cepatlah bangun dan bersihkan dirimu”Tatapanya kosong, aku dapat merasakan itu.Aku menggenggam tangannya dan mencium keningnya.”Kau tidak ingin terlambatkan”.Aku keluar dari kamar itu segera.’Hanya tinggal beberapa hari kau akan menjadi milikku dan tidak ada satu orangpun yang dapat mengubah itu’

Byun BaekHyun POV

Mata itu menatapku,sebelum ia memberikan senyuman untukku aku lebih dahulu memalingkan wajahku.’tidak Go Hae Bi jangan pernah memberikan ku senyuman lagi.Bukankah kita sudah memutuskan untuk tidak saling mengenal lagi waktu itu.Itu akan lebih baik’

“Chagi, kenapa kau tidak masuk kemobil ? kita akan terlambat”aku hanya menatap kepergian mereka.Bagaimana bisa aku berharap kau akan kembali padaku, kembali mencintaiku.Pernikahan mu lusa dan aku harus ingat itu.

“BaekHyun cepatlah masuk, Keluarga Kwon sudah didalam”

“Ne Omma “

Aku memperhatikan Yeoja dihadapanku ini, dia cantik dan manis.

“Bagaimana BaekHyun kau setuju dengan pernikahanya ?”Semua orang diruangan itu menatapku, penasaran dengan apa keputusanku.Aku memandang Yeoja itu, sepertinya aku harus melupakannya dan membuka lembaran baru.

“Aku bersedia, selama Yuri tidak keberatan dengan pernikahan ini”Lagi lagi dia tersenyum.”Kapan pernikahannya ?”seketika ruangan itu penuh dengan tawa bahagia.”sepertinya  kita akan segera menjadi besan Tn.Byun”

“Aku rasa juga begitu, Tn.Kwon”

Kwon Yuri POV

Namja ini ternyata menyenangkan, walaupun kurasa dia suka melamun.Dia sering tidak memperhatikanku saat bicara.Kami berdua duduk dihalaman rumahnya yang penuh dengan bunga yang bermekaran.

“Berapa lama kau merawatnya sehingga bisa seindah ini ?”

“Eum…bukan aku yang merawatnya tapi omma, aku tidak terlalu banyak tahu soal bunga”Terpikir oleh ku sebuah pertanyaan yang paling ingin kutanyakan padanya.

“Kau pernah mempunyai seorang yeoja yang sangat kau cintai ?”Dia sedikit terdejut dengan pertanyaanyaku, namun dia kemudian menjawabnya dengan yakin sambil menatapku.

“Tentu saja, dia cinta pertamaku.Aku sangat mencintainya, saking besarnya rasa cintaku padanya aku telah mengorbankan temanku yang telah banyak menderita karenaku.Tapi nasibnya terlalu malang, dia menghembukan nafas terakhirnya dipundakku, dengan permintaan agar aku menjadikanya memori terindah dalam hidupku”aku terhenyak ternyata ada juga namja yang masih tulus mencintai seseorang seperti dia.

“Apa sekarang sudah ada yang lain ?”

“Kalau adapun, aku akan tetap menganggapnya tidak ada”

“Kenapa ?”

“Karena dia akan menikah dengan namja lain”Kurasa bibirku telah mengucapkan pertanyaan yang terlalu tajam padanya.

Author POV

KyuHyun membukakan pintu mobil untuk Hae Bi.”Karena kita tidak mencoba pakaiannya di butik jadi ayo kita segera coba didalam.Aigoo..aku tidak sabar ingin melihatmu memakia gaun pengantin itu Hae Bi-a”

Telinga Hae bi sudah tidak mendengar apa yang KyuHyun ucapkan, dia sedang berusaha keras untuk mengetahui perasaannya sendiri.’Kenapa aku harus ragu sekarang ? Hae Bi-a Dia hanya teman masa lalumu, dia hanya cinta pertamamu yang gagal kau dapatkan dan sekarang hanya KyuHyun yang harus kau lihat’Batin Hae bi berusaha meyakinkan dirinya.

“Oppa, KyuHyun Oppa”

“Yuri, kau Kwon Yuri”KyuHyun terlihat senang ketika yeoja berambut panjang, putih dan cantik itu memeluknya.Mata Hae Bi beralih menatap namja yang duduk, diantara bunga bunga dihalaman rumah keluarga Byun.

Dia beranjak pergi dari tempat itu, Entah sadar atau tidak kakinya berjalan mengikuti langkah namja itu entah kemana.Hae Bi terus mengikutinya meskipun dia tidak mengabaikan hae bi.

“Kau mau kemana ?”Tanya Go Hae Bi akhirnya pada BaekHyun.Namja itu hanya menarik nafas panjang.”Entahlah aku hanya mengikuti kemana kaki ku melangkah”Baekhyun kembali melanjutkan langkahnya.

“Apakah lukamu sudah baikkan ?”

“Maaf kalau aku membuatmu terluka”

“Maaf aku terlalu merepotkanmu”

“Maaf kalau aku begitu menyusahkanmu”

Sekali lagi Baekhyun menarik nafas panjang sambil menutup matanya.Baekhyun Berbalik dan membuat langkah Hae Bi berhenti.”Sudah selesai, Berhentilah mengikutiku dan minta maaf padaku”

“Maaf_”

“AKU BILANG BERHENTI MINTA MAAF”Hae bi hanya terdiam, jika Baekhyun berteriak itu berarti kesabaran namja itu sudah berada diujung batas.Hujan turun membasahi kota Seoul, termasuk Hae Bi dan BaekHyun.

BaekHyun berlari kecil untuk berteduh didepan sebuah ruko kecil yang tidak buka.Namun Go Hae Bi, yeoja itu masih dengan setianya tetap berada ditempatnya membiarkan dinginnya hujan mengerogoti tubuhnya.

Byun BaekHyun POV

‘Jangan Byun BaekHyun, mulai sekarang anggap saja kalian orang yang tidak saling mengenal.Kau harus melupakanya !”Tegurku pada diriku sendiri.Tapi hal itu tidak bertahan lama, ketika aku melihatnya mulai pucat dan menggigil.Mataku tersa sakit, tubuhku dingin seolah merasakan dingain yang ia rasakan.

Pada akhirnya aku tetap membawanya bersamaku.Kulepas jaketku untuk menutupi tubuh basahnya, merengkuhnya dalam pelukanku  agar dapat mengurangi  rasa dinginnya.

“Boleh kutanya sesuatu ? Bagaimana persaanmu padaku ?”Dia bertanya dengan suara yang mengigil.Tidak ada niat dariku untuk menjawab pertanyaanya.”Apa kau pernah merasakan hal aneh saat bersamaku ?”

“Berhentilah bertanya Go Hae Bi, kau tahu ini sangat dingin”Kenapa harus menanyakannya sekarang Hae Bi-a, disaat kita sudah mempunyai jalan masing-masing.

“BaekHyun-a, kapan kau akan mengajakku ke makam Suzy ? Aku tidak pernah menjenguknya selama ini”

“Tidak, aku tidak akan kemakamnya lagi dan berhenti membicarakanya”

“Wae ? diakan teman kita.Bukankah teman harus mengingat satu sama lain “

“Tidak, aku tidak punya teman.Aku tidak ada saat Suzy disiksa appanya dan aku tidak ada saat kau sendirian menghabiskan masa remajamu di tahanan.Apakah aku seorang teman ?”Dia menatapku dan meletakkan kedua telapak tanganya disisi wajahku.

“Tentu saja kau seorang teman, Yang dibutuhkan seorang teman bukan hanya keberadaan fisik.Tapi cukup keberadaan perasaanmu, kau tahu perasaanmu tetap kuingat saat aku sendirian”Bagaimana aku bisa tahan untuk tidak mengenalmu kalau sifatmu selalu seperti ini, untuk hari ini saja aku ingin mengenalmu seperti dulu dan memilikimu seutuhnya walaupun besok kita akan berpisah sekalipun.

“Boleh aku tanya siapa yeoja yang datang tadi ? dia terlihat cantik dan baik hati dan tentunya yeoja baik-baik”Kutatap matanya, jujur aku tidak suka dia membicarakan yeoja lain seolah olah yeoja itu lebih baik dari pada diriya.

#chu…chu…chu

Dia melebarkan matanya saat aku berkali kali menciumnya.”Jangan memandangku dengan mata lebarmu itu, aku tidak suka kau membicarakan yeoja lain dihadapanku”

“Kenapa ? aku hanya penasaran dengan yeoja itu”Chu…kali ini aku menciumnya bibir pucatnya itu lama.

Author POV

“Sepertinya aku harus membatalkan pernikahanku”

“Tapi aku tidak akan pernah melakukan itu, dia miliku”

“Kau kejam juga ternyata, aku tidak menyangka orang baik hati sepertimu tidak peduli dengan perasaan orang lain”

BaekHyun membawa Hae Bi kerumahnya lewat belakang.Apa yang akan dikatakan Keluarga Cho jika melihat calon menantunya pulang dengan namja lain dan dalam keadaan basah.”Kau ganti baju dikamarku ? pakai bajuku yang ini saja”BaekHyun memberikan kemeja putih dan celana traning yang sewarna.

“BaekHyun-a aku sudah selesai”BaekHyun masuk kedalam kamarnya.”Kau mau ganti baju sekarang, baiklah kalau begitu aku keluar ne”

“Ani, kalau kau diluar nanti dilihat omma.Kau tahukan ommaku seperti apa ?”Cegah BaekHyun.”jadi maksudmu aku tetap didalam dan melihatmu mengganti pakainan begitu ?”Tanya Hae Bi dengan wajah polosnya.

“Aku memang menyuruhmu untuk didalam, tapi tidak melihat aku ganti baju.Balikan badanmu, sejak kapan kau menjadi mesum”Wajah Hae Bi bersemu merah atas ucapan BaekHyun itu.”BaekHyun-a badanmu banyak sekali memarnya, apa  ini karena para polisi itu”

“yak…siapa yang menyuruhmu melihat..akk…”BaekHyun meringis, ketika ia menggerakan tangan kirinya terlalu kuat.”Kau kenapa ?”Hae Bi hendak menghampiri BaekHyun, tapi sialnya kakinya malah terpleset.”Kau ceroboh sekali”BaekHyun mendudukkan Hae Bi diranjang-nya.”Kau masih memakai high hels mu, sepertinya kau sangat suka memakainya.Lihat ini, patah ? pantas saja kau terjatuh”

“Appo, BaekHyun-a”

“Tanganku juga sakit kau tahu, sepertinya kakimu kesleo.Biar aku bantu”

“Tidak usah, tanganmukan masih sakit”BaekHyun tidak memperdulikan ucapan Hae Bi.BaekHyun mengoleskan Krim penghangat pada kaki Hae Bi agar kaki yeoja itu tidak terlalu kaku.

“Aku tahu ini pertama kalinya bagimu melakukan hal seperti ini”

“Ani, bukankah dulu kita sering melakukannya.Kau bahkan terlalu sering mengerjaiku, tapi itulah yang membuat aku suka menginap dirumahmu.Meski kaki ku selalu menjadi sakit dan bengkak karena kau terus mengerjaiku”

“Sudah jangan banyak gerak atau ini akan terasa sakit”Ucap BaekHyun memukul kaki Hae Bi Yang sakit.”Appo, kau ini terlalu kuat pabo”Hae Bi memukul tangan kiri BaekHyun.

“Aku juga sakit”

Braakk….”Byun Baek Hyun apa yang kau lakukan, sore sore seperti ini”

‘Matilah aku sekarang’Batin  BaekHyun melihat appa dan Ommanya didepan pintu kamarnya.

Go Hae Bi POV

Aku hanya menundukkan kepalaku malu terhadap Tn. Dan Ny. Byun.Mereka pasti salah paham dengan kami tadi.”Hae Bi-a, kau sudah baikkan ?”

“Ne, ajhumma”

“Boleh ajhumma bicara denganmu sebentar”Aku menatap BaekHyun, dia hanya mengangkat kedua bahunya dan membuatku kesal.Aku mengikuti byun ajhumma pergi meninggalkan BaekHyun dan ajhussi.

“Hae Bi, aku sangat senang kau kembali dalam kehidupan BaekHyun, semenjak kedatanganmu dia tidak mengurung diri lagi seperti saat dia kehilangan suzy”Ajhumma menatap keluar jendela.

“Tapi sekarang kalian sudah mempunyai kehidupan masing-masing.Kau akan menikah dengan Cho KyuHyun dan BaekHyun Juga akan menikah Dengan yuri.Jadi bisakah kau tidak usah memberi BaekHyun Harapan, kalian tidak akan bersama dan itu hanya akan memberikan luka baru pada hati BaekHyun”Aku paham dengan apa yang byun ajhumma katakan.

“Aku mengerti ajhumma”

“Jadi aku bisa menjauhi BaekHyun”Aku berusa untuk memunculkan sebuah senyuman diwajahku ini, meski terlihat kaku.Aku tahu sebagai omma, Byun Ajhumma tidak mau melihat BaekHyun menderita bersamaku.Walaupun terasa berat aku harus menyanggupkan permintaan Byun ajhumma.Permintaannya sebagai seorang Omma.

Dengan lemas aku berjalan menuju rumah yang berada tepat disebelah rumah BaekHyun, Cho KyuHyun.”Hae bi-a kenapa kau pulang tidak pamit”

“Lepaskan BaekHyun”aku melepaskan pegangan baeknyun dilenganku.”Kau kenapa Hae Bi-a ?”

“Kau akan menikah ?”tanyaku tajam padanya.”Itu, aku bisa jelaskan Hae Bi-a”

“Ani, tidak ada yang perlu dijelaskan”

“Hae Bi-a jangan bersikap seperti anak kecil, soal pernikahan itu aku bisa jelaskan.Ommaku yang menjodoh__Kau menangis ?”

“Aku memang anak kecil Byun BaekHyun dan tidak seharusnya kau bersama anak kecil sepertiku”Aku masuk kerumah KyuHyun dan menuju kamarku, aku menyeka air mata yang keluar karena sakit yang kurasakan didadaku.

Cho Kyuhyun POV

“Semua persiapanya sudah selesai KyuHyun”

“Ne appa ?”

“Hei kenapa kau terlihat tidak bersemangat, besok pernikahanmu”Aku memaksakan sebuah senyuman muncul diwajahku.’Aku bahagia akan menikah dengannya, tapi aku mulai ragu dengan perasaannya padaku.Apakah dia juga bahagia ?”

“Oppa, apa kau tidak ingin melihatku memakai gaun pengantinnya”Aku cukup kaget karena Hae Bi tiba tiba bersikap manis dan berbicara dengan nada yang ceria.”Ani, aku akan melihatnya besok saja”

“KyuHyun sedang tidak semangat Hae Bi-ah”Aku menggeser posisi dudukku ketika ia mendekat dengan tatapan anehnya.”Kau kenapa ?”

“Aku tidak apa apa, hanya sedikit gugup.Besok hari besarku bagaimana aku bisa__”

“Ayo kita kencan oppa ! selama ini kita belum berkencan padahal besok kita menikah”hahaha omma dan appa tertawa senang.

“KyuHyun-a, sepertinya istrimu yeoja yang agresif”aku senang dia seperti itu appa.Tapi, aku tidak tahu sampai kapan dia akan bertahan berikap seolah-olah saat bersamaku, sedangkan orang yang ia butuhkan bukan aku.”bukankah kita akan segera menikah, apakah kencan masih diperlukan untuk orang yang akan menikah ?”

“Tentu saja oppa”

“Aku tidak semangat untuk kencan, aku harus mempersiapkan diriku untuk besok”Aku beranjak pergi dari sana, tidak peduli apa yang mereka pikirkan yang jelas aku sedang sibuk dengan pemikiranku sendiri.

Author POV

Go Hae Bi terlihat cantik dengan pakaian pengantin yang ia kenakan.Iya, dia yakin untuk menikah dengan Cho Kyuhyun hari ini.

“kuharap dia tidak datang hari ini”desah Hae bi.”Siapa maksud anda nona ?”Hae kaget dengan pertanyaan, penata rias itu.”Tidak bukan siapa siapa, hanya seseorang yang tidak harapkan untuk datang”

“Cha anda sudah siap ? wuah anda pengantin wanita tercantik yang pernah kulihat”

“Trimakasih”

Go Hae Bi menunggu didepan pintu gereja, ia menunggu pintu gereja itu terbuka untuknya.Pintu itu terbuka, tapi ia merasakan ada kejanggalan pada pernikahan itu, walaupun penglihatanya terhalangi oleh tudung pengantin yang menutupi wajahnya tapi ia tahu ada yang aneh dengan pernikahanya.

Langkahnya terhenti disamping namja yang sebentar lagi akan menjadi suaminya.”Kuharap kau tidak gugup dan kaget chagi”

“Byun BaekHyun”desisnya.

@ 2 bulan kemudian….

“Hae Bi kau sudah menyiapkan semuanya”

“Ne Omma”

“Cepat bangunkan BaekHyun, suamimu itu selalu saja malas-malasan”

“Ne omma”Hae bi berlari menuju kamar suaminya, Byun BaekHyun.

“Bacon, bangunlah.Kita akan terlambat kepesta pernikahanya”

“5 menit lagi, chagi”BaekHyun masih memejamkan matanya diatas ranjang.

“Ya, itu pernikahan Kyuhyun oppa dan Yuri Onnie kita tidak boleh terlambat, baikalah tidak ada morning kiss hari ini”Dengan sigap BaekHyun Bangun Dari tidurnya dia tidak mau kehilangan sarapan paginya itu.

“Kau tahu seharunya aku yang ada didepan sana”Goda BaekHyun pada istrinya , Go Hae Bi atau lebih tepatnya Byun Hae Bi.Yeoja itu hanya cemberut.

“Kau sendiri yang tiba tiba menikah denganku, padahal seharunya aku menikah dengan Cho KyuHyun”Keduanya menahan tawa masing masing, ini bukan pertama kalinya ucapan gurauan itu keluar dari mulut mereka.Mereka hanya tidak meyangka dengan kehidupan bahagia mereka ini.

“Go Hae Bi, mungkin kau bukan cinta pertamaku.Tapi aku janji kaulah yang akan menjandi satu Cinta terakhirku”

“BaekHyun-a,aku mungkin tidak bisa memilikimu sebagai cinta pertamaku.Tapi, keajaiban ini membuatku bisa memilikimu sebagai cinta terakhirku”

The End

2 thoughts on “Last Love ( Squel Of First Love ) Part 4

  1. Anyeong…sebelumnya maaf bkin kmu gak ngerti sama jalan ceritanya…Go Hae Bi emang gak pernah ska ama kyu, perasaanya ama kyi itu cma perasaan nyaman kerna kyu udah baik ama hae bi padahal mereka bru knal…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s