Married Without Love [ Chapter 1 ]

Page0012

Judul    :  Married Without Love

Author : Han Yeon Woo

Genre   : Romance, Commedy, School, Family, and Married life..

Rating   : PG-17

Leght     :  Chapter

Cast        :

–      Kim Myung Soo  ( Infinite )

–      Lee Young         ( You )

–      Lee Min Hyuk (BtoB)

–       Hyuna              ( 4minute )

Chapter       1

Lee Young POV

Namaku Lee Young, itu adalah nama yang diberikan ibu panti untuku.Aku memang hidup dipanti sejak kecil, sekarang aku berumur 16 tahun kelas 2 SMA di SAS ( Seoul Art School ).Sekolahku bisa dibilang cukup elit, terkecuali aku.Aku masuk kesana karena beasiswa yang diberikan pihak sekolah padaku, bukan karena aku pintar tapi karena aku anak yatim  hahaha.

Sore ini aku pulang terlambat karena ada jam tambahan disekolahku, Aku mengayuh sepedaku melewati gang-gang yang sudah biasa kulalui.”Hiks…Hisks”Aku mengerem sepedaku mendadak saat mendengar suara mengerikan itu.”Hiks..Hiks”Suara itu terdengar lagi, merasa penasaran akupun mencari sumber suara itu.

“Sudahlah kan sudah kubilang aku akan bertanggung jawab Hyuna-ah”haha..haaaaa aku melihat sepasang manusia dalam keadaan berantakan di daerah gang yang memang cukup sepi itu.Apa yang mereka lakukan ditempat seperti ini ? aku terus menintip ani mengintai mereka sambil bersembunyi, aigoo anak SMA sepertiku  belum waktunya menyaksikan adegan seperti ini.

Namja itu mengerayangi tubuh yeoja yang menagis disudut dinding itu.Ia mengecup leher sang yeoja.”YA..YA..YA Apa yang kaliana lakukan ?”Teriakku dengan keringat dingin sambil tetap bersembunyi.

Mereka segera menghentikan aktivitas mereka, yeoja itu terlihat malu sedangkan namja itu hanya tersenyum aneh.”Anak kecil seperti itu sudah berani mengintip ?”Namja itu menghampiriku.Aku segera mengambil ancang-ancang untuk lari tapi..greb tasku ditarik.

“Aaaa…”aku terus berontak berusaha untuk melepaskan tasku.”Kau pikir bisa lari dengan mudanya setelah mengacaukan kesenanganku ? hmm..kau..aw..aw”Omo aku menendang daerah rawannya.”Mian aku harus pulang cepat”akhirnya aku bisa kabur.

Author POV

Sepasang suami istri itu menunggu orang yang mereka nantikan sedari tadi.”Maaf Ny.Kim dia belum bangun, mungkin dia lelah karena kemarin dia pulang sore dari sekolahnya.Tapi sebentar lagi dia akan datang Eun Hyu sudah membangunkannya”Ucap Hyunrang ajhuma yang menemani mereka.”Tidak apa ajhuma…kami akan menunggunya”Ny.Kim tersenyum sambil memegang telapak tangan suaminya.

“Keundae, Ny.Kim apa anda yakin ?.Dia yeoja yang lugu dan polos, aku takut dia tidak bisa mengikuti rencana kalian lagi pula dia masih SMA”kali ini Lee ajhumma mulai ragu dengan kesepakatan yang telah ia buat bersama suami istri ini.”Anda bisa percaya dengan kami, kami akan mengurusnya dengan baik”

“Annyeong…Lee ajhumma kau memanggilku ?”

“Masuklah…Lee Young-a ini adalah orang yang ajhumma bicarakan kemarin”Lee Young menatapkedua orang itu.”Annyeong…ajhumma ajhussi, aku Lee Young.Apa kalian yakin ingin mengadopsiku ajhussi ? aku bukanlah anak yang bisa diandalkan”Perasaan sedih tentu saja ada pada yeoja itu, ia senang karena sebentar lagi ia akan memiliki keluarga baru tapi disisi lain ia sedih karena harus meninggalkan panti yang telah menjadi rumahnya selama 16 tahun.

“Kami percaya kami bisa mengandalkanmu, Lee Young”

Lee Young POV

Wuaaa…ini rumah atau istana presiden, Lee Young ! kau menjadi anak orang kaya rupanya.”kajja Young-a”Aku sangat senang karena sedari tadi Kim ajhumma terus menggandengku penuh kasih sayang.”Ne ajumma”Dia mentapku kecewa.

“Young-ah  panggil aku appa dan Omma”Kim ajhussi ikut merangkulku hangat.”Appa “Mungkin aku belum terbiasa dengan panggilan itu, tapi dengan berjalanya waktu itu akan menjadi suatu kebiasaan.Kami memasuki rumah itu dan benar saja isi rumah ini 10 kali lipat lebih indah dari apa yang kubayangkan.

“Appa kau pulang ?”sapa seHyunrang kepada kami.Tapi kenapa Kim ajhussi dan ajhumma menyembunyikanmu.”MyungSoo-a tebak apa yang omma dan apa bawakan untukkmu”

“Mobil, Motor atau Drum baru !”aigoo…anak matre dan manja hal hal yang ia tebak selalu berhungan dengan uang.”Cha…”aku ternyum secantik mungkin walaupun aku jauh dari kata cantik, kepada orang yang ajhumma perlihatkan padaku.Senyuman itu pindah kemataku ( eye smile ) ketika melihat sosok dihadapanku ini.Namja mesum ! kenapa dia…bisa ada disini ? dia menatapku dengan pandangan yang tak bisa ku artikan.

“Dia Lee Young, Calon Istrimu !”

“MWOO ?”kali ini aku tidak terkejut sendirian, namja itu juga tak kalah kagetnya denganku.

Kim Myung Soo POV

“Omma pokoknya aku tidak mau menikah, aku bahkan masih menikmati masa kerjaku”Protesku pada omma yang seenaknya saja mengambil keputusan tentang pernikahanku.”Kau sudah 27 tahun MyungSoo dan sudah sepantasnya kau menikah”

“Tapi dia masih anak kecil omma dan aku juga belum siap”aku menunjuk yeoja yang sedari tadi hanya menundukkan kepalanya.”Lalu kapan kau akan siap, kau tahu kerja mu hanya bermain yeoja setiap harinya bahkan sudah 3 orang yang mendatangi appa untuk meminta pertanggung jawabanmu atas kehamilan merekan, kau tahu tingkah lakumu itu memuakkan”appa ? membentakku, ini pertama kalinya ia membentakku selama aku hidup.Apa kelakuanku memang sudah kelewat batas ?.

“Dengar, kalau kau mau membanggakan appa sebelum apa meninggal, maka turutilah permintaan appa”aku menahan amarahku dan memikirkan situasiku sekarang.”Tapi bagaimana dengan sekolahnya appa ?”kuharap appa akan memikirkanya lagi.”Tenang saja pernikahan kalian hanya kita berempat yang tahu, jadi itu tidak akan menggangu sekolahnya”Harapan hanya tinggal harapan.

Lee Young POV

Kau salah Lee Young-ah, kau tidak akan menjadi anak orang kaya tapi menjadi menantu milyarder ?.”aw…”apa-apaan namja ini seenaknya saj menarikku kekamar.Apa ? Kamar ?aku berusaha menjaga jarakku darinya tapi dia terus mendekatiku dan memojokkanku kesudut kamar.

“Hebat…apa ini sudah kau rencanakan sejak awal ? yeoja kecil sepertimu licik juga ternyata, kau sudah mengenalkukan ?”Ucapanya seperti pedang yang siap menebas leherku, dengan susah payah aku menelan ludahku.”Kau bicara apa ?”

“Aku Kim Myung Soo akan memastikan kau…tidak akan hidup tenang bersamaku”aku memegangi dadaku yang berdetak tidak karuan entah karena takut atau sesuatu selain itu.

Author POV

“Ye saya bersedia !”dalam hati yeoja itu mengutuk bibirnya yang telah mengucapkan 3 kata itu.Mereka dinikahkan 3 hari dari hari pertemuan mereka.Lee Young tidak mungkin menolak, bagaimanapun Tn dan Ny.Kim telah mengadopsinya dan bebas untuk melakukan apapun terhadapnya.Melarikan diri ? yang benar saja setlah itu kemana dia akan pergi.

@night

Lee Young bisa dikatakan aneh, dia memakai pakaian Hyunlah olah sedang tinggal didaerah kutub.MyungSoo awalnya kaget saat melihat yeoja itu tapi akhirnya sebuah senyuman muncul diwajahnya.”Kau..jangan mendekat ? aku masih dibawah umur, jangan harap kau bisa melakukan hal seperti itu”Walau suaranya terdengar menantang tapi raut wajah Lee Young berbalik .Myungsoo semakin mendekatinya dan memegan pundaknya yang tentu saja dibalut mantel super tebal.

“Kau pikir aku berniat melakukanya dengan anak kecil sepertimu.Setidaknya dadamu harus berukuran setandar agar aku sedikit semangat melihatnya.kau tidur dibawah”Lee Young menutupi daerah dadanya dan segera tidur dengan harapan semua ini hanya mimpi ketika ia bangun esok.

Lee Young POV

Kenapa ia harus mengantarku kesekolah ? bagaimana jika teman-temanku tahu ? memang aku punya teman, siapa yang mau berteman dengan anak yatim dan melarat sepertiku.Clekk….”Tururnlah nona manis, kita sudah sampai “ucap MyungSoo membukakan pintu untukku.”awww…”ada apa ini kenapa sekarang semua siswi berkumpul didekatku.”Seperti biasa pesona ku selalu bereaksi pada semua yeoja, kau beruntung mempunyai suami setampan aku”

“ait….”aku menjauhkan kepalaku saat dia membisikkan itu padaku.”aww…dia sangat tampan”aku mendelik kesal dengan pemilik suara itu.Namja disampingku ini semakin melebarkan senyumnya.”Kau ini apa yang kau lakukan cepat pergilah, kau tidak ingin membuat mereka curigakan”bisikku kesal.

“kau tidak akan memberikan MORNING KISS”Ucapnya dengan memberikan penekanan dengan 2 kata terakhir.Wajahku pastilah memerah dengan kata-kata tidak sopan yang dia ucapkan sedangkan siswi disekitarku malah makin ribut.”ya pergilah sebelum kau yang akan membuatmu pergi”.Chuuu….Ciuman pertamaku.Bibirnya telah merenggut kesucian bibirku.Dia tersenyum dan berlalu begitu saja.”Aaaaa…..”kenapa jadi siswi-siswi itu yang berteriak.

“Young-ah dia siapamu ? wah…dia namja paling tampan yang pernah kutemui.Young-ah maukah ka mengenalkan ku padanya”rengek Eun Hyu padaku, dia memang sahabat baikku disekolah maupun dipanti.

Aku sama sekali tidak bersemangat belajar hari ini, aku terus memegangi bibirku.Aku merasa aneh dengan ciumanya, ah ciuman pertamaku.Aku melangkahkan kakiku lemas keluar sekolah, waaaaa apa lagi sekarang kenapa hari ini semua siswi rajin sekali berteriak histeris.”Lee Young-ssi ? aku benarkan ?”aku menatap namja tampan dihadapanku ini dengan tatapan bingung sekaligus takjub, dia benar benar tampan.Aku mengangguk mengiyakan pertanyaanya.

“Lee Min Hyuk, aku temannya MyungSoo .Dia sibuk dikantor dan tidak bisa menjemputmu maka dari itu aku menggantikannya disini sekarang”suaranya membuatkku kehilangan setengah kesadaranku.”Jadi kau akan mengajakku ken..eum maksud ku pulang oppa”

“Kau seharusnya memanggilku ajhussi, tapi kurasa oppa lebih bagus.Kajja…”Dia menarikku masuk kedalam mobil dan aku dengan senang hati menurutinya.

“ah…beruntungnya Lee Young dalam satu hari dia dijemput dua pangeran sekaligus”aku membuka kembali pintu mobilnya.”Eun Hyu-a kau mau kerumah baruku ?”dia langsung menganggukkan kepalanya dengan semangat.

Lee Min Hyuk POV

Aku sedikit penasaran kenapa Myungsoo menyuruhku menjemput yeoja ini, dia tidak pernah menyuruhku menjemput Hyunrang yeoja.Tidak mungkin kalau yeoja ini yeojachingu nya MyungSoo, secara dia benar benar bukan tipe yeoja yang biasa MyungSoo permainkan.Ponselku bergetar menandakan ada panggilan masuk untukku.Hmm…Hyun.

“YeoboHyun ! wae Hyun-a ?”
“Oppa, kau dimana ? aku menunggumu makan siang ! tapi kenapa kau tidak ada dikantor ?”

“Mianhae, Hyun-a aku sedang diluar kau makan siang sendiri saja ya, nanti aku akan menghubungi mu”tuut aku mematikan sambungan telponya.

“Oppa, aku dan Eun Hyu belum mau pulang bagaimana kalau kita jalan jalan dulu.Itu kalau oppa tidak keberatan ?”Aeku memikirkan sejenak tawarannya, benar juga mumpung MyungSoo memberikanku waktu luang lebih baik aku menghabiskannya untuk bersenang-senang.

“Baiklah, kamana kita pergi ?”dia dan chingunya itu saling memandang, dan dengan kompak mereka berkata.”BIOSKOP”.

Kuparkirkan mobilku didepan gedung bioskop itu, aku membeli tiket dan mereka berdua pergi memberi cemilan.”Oppa ! ini punyamu”sebenarnya mereka mau nonton atau makan siang, makanan yang mereka beli tidak bisa dibilang sedikit.Ponselku lagi lagi bergetar, dengan malas aku mengangkat telponku.

“yeoboHyun ?”

“Cepat pulang “

“Ne !”aku segera menutup telponya.aish aku ketahuan, tidak bisakah aku bersenang senang sebentar.”Young-a, sepertinya kita tidak bisa menonton.Cepat aku akan segera mengantar kau dan Eun Hyu pulang”.

Author POV

Dengan hati yang berbunga-bunga, Lee Young berjalan menuju kamarnya, bukan tapi kamarnya dan suaminya.

“Kau terlihat senang ?”Bunga dalam hati Lee Young layu seketika mendengar suara itu.Lee Young menoleh kearah namja itu, namun dengan segera ia menutup kedua matanya namja itu hanya mengenakan handuk.”ya, pakai bajumu!”teriak Lee Young kesal.

“Wae ? akukan suamimu dan ini kamarku ? Cih kau jangan pura pura lugu ?”cibir MyungSoo dengan tatapan membunuhnya.”Ya, ajhussi kau tidak sepantasnya seperti itu dihadapan anak sekolah.Tidak sopan”

“Ajhussi ?”tanya Myungsoo sedikit tidak senang.

“kau 11 tahun lebih tua dariku jadi tidak ada salahnya aku memanggilmu ajhussi, Bleek”

“Ya kau benar-benar, sudahlah aku tidak mau berdebat denganmu.Ah aku lupa mulai besok kau harus segera pulang kerumah saat pulang sekolah.Apa yang dikatan appa dan omma melihat menantunya berkeliaran dengan namja lain”

“Besok minggu”

“Maksudku mulai lusa !”

“Ajhussi, bisakah lusa kau menyuruhnya untuk menjemputku lagi”

“yeoja genit kau sudah punya suami”teriak MyungSoo kesal.”Aaaaaa…..”Lee Young menjerit dan keluar kamar.”Dia kenapa lagi ? das…omo apa dia melihatnya ?”Myungsoo panik sambil memperbaiki handuknya yang jatuh dilantai.

Lee Young meregangkan tubuhnya yang sakit karena harus tidur dilantai.Dia menatap namja yang dengan nyenyaknya tidur diatas ranjang dengan selimut tebalnya.”ajhussi mesum yang tidak punya perasaan”Umpat Lee Young dengan tatapan ingin memebunuh.”Aku mendengarmu anak kecil”Lee Young menutup mulutnya dan segera membersihkan diri.

“Young-a, MyungSoo hari ini kalian jangan kemana-mana.Hari ini kita akan membersihkan rumah bersama, ah sudah lama kita tidak melakukanya benarkan yeobo ?”Tn.Kim hanya tersenyum dengan ucapan istrinya itu, sementara kedua insan dihadapan mereka hanya menganggukkan kepala dengan malas.

“Kalian kenapa ?”

“Ani abeoji,kami hanya lelah”jawab Lee Young asal, membuat Tn dan Ny.Kim saling memandang.”MyungSoo-a !”

“Ne appa wae ?”timpal MyungSoo dengan tidak semangat.Tn.Kim menggelengkan kepalanya.”Pakai pengaman saat melakukannya, jangan buat Lee Young hamil dulu dia masih sekolah”

“Uhuk…Uhuk”Lee Young dan Myungsoo tersedak mendengar pernyataan appanya, mereka saling memandang dengan tatapan jijik.

Lee Young POV

“Ajhussi, cepat bangunlah bantu aku kamar ini besar sakali, aku tidak mungkin membersihkanya sendiri”aku menarik kaki Myungsoo yang dengan enaknya tidur diranjang, sedangkan aku dengan susah payah membersihkan kamar sendirian.

“aku tidak mau ! kau saja yang bersihkan, kaukan yang menumpang dikamarku jadi kau yang harus membersihkan sebagai bayarannya”aku mengambil batal dan memukulinya dengan sekuat tenaga.”Ya ya ya”

“Aw..”ake meringis kesakitan saat dia menarikku dengan kuat.Aku membuka mataku dan dia berada tepat diatasku.Kami saling menatap untuk beberapa saat.Entah apa arti dari tatapanya terhadapku, tapi itu benar benar mempengaruhi intensitas detak jantungku.Aku kemabali memejamkan mataku melihat wajahnya mendekat denganku sampai aku merasakan nafasnya.

“Kau yang bersihkan dan jangan mengangguku”Mataku terbuka lebar saat dia membisikan kata kata itu.Dia kembali berbaring diranjang, dengan persaan tak karuan aku kembali melanjutkan perkerjaanku.

Sudah sebulan aku tinggal dirumah kelurga Kim dan aku cukup bahagia dengan keluarga itu, kecuali namja mesum itu.Dia memang orang sibuk bahkan dia sering tidak pulang atau pulang dalam keadaan mabuk.Tidak heran jika appanya benar benar menyerah dengan anak ini.Sedikit banyak aku sudah tahu kepribadiannya, menurut pandanganku dia tidak bisa dipercaya, dia nakal, dia brengsek dan

“young-ah bisa kau antarkan berkas ini kekantor Myung Soo, dia memerlukan ini untuk rapat nanti”Lamunanku buyar dengan adanya suara omma.”Ne, aku akan mengantarkanya omma”

Aku berdiri dihapan gedung tinggi dihadapanku ini, aku menghela nafas sebelum aku masuk kedalam dan bertemu namja itu.”Permisi apa aku boleh tanya dimana ruang Kim MyungSoo berada ?”Tanya ku pada salah satu staff disana.Aku menuju ruangan yang ditunjukan oleh staff itu, kami berhenti di depan pintu sebuah kaca.

“Ah…”Entah kenapa wajah staff itu menjadi merah mendengar suara yang seperti desahan itu.”Ini ruangannya, saya permisi”Aku sedikit binngung dengan tingkahnya tapi aku hanya mengangkat kedua bahuku dan membuka pintunya.Omo…aku berusaha bersikap biasa saat melihat dua orang yang sedang asyik berciuman dihadapanku.”Ehem…”mereka masih melanjutkan kegiatan mereka tanpa menghiraukan aku.Mereka beraninya memperlihatkan hal seperti ini didepan anak sepertiku.

Kim Myung Soo POV

Itu Lee Young, aku berusaha melepaskan ciuman Hyuna tapi dia malah semakin menciumku.Lee Young menghampiri kami dan meletakkan sesuatu diatas mejaku.”Ini berkas yang pinta tadi”dia berbalik pergi begitu saja, tapi itu bagus jadi dia tidak akan menggangu.Byuurrr….seluruh tubuh kami basah akibat air yang ia siramkan pada aku dan Hyuna.”Ya kau ini apa-apaan”teriak hyuna kesal.

“Kalian yang apa-apaan ? Ini sudah siang jadi aku sedikit menyiram kalian agar segera bangun”

Lee Min Hyuk POV

Lee Young, aku mendekati yeoja yang sedang berjalan berlawanan arah denganku.”Young-a ? kau sedang apa disini ?”Young menghentikan langkahnya dan memandangku.”Oppa ! oh ya aku lupa kalau kau juga berkerja disini “

“Secepat itukah kau melupakanku ?”tanyaku sedikt menggodanya.Dia menunduk malu membuat aku semakin ingin mengodanya, dia lucu.”ani, oppa aku hanya mengingat wajahmu.Kau tahu wajahmu membuatku melupakan segalanya”jawabnya malu.

“Lalu bagaimana kau ingat jalan kesini ?”

“Tadi ada polisi yang mengantar “

“hahaha…Young-ah kau ini lucu,ah neomu Kyeopta”aku mencubit pipinya yang memerah.

“Oppa hentikan”

“Kau mau keliling kantor denganku”Dia mengangguk dengan semangat.

Aku membawanya keatas gedung, kurasa disini tempat yang leluasa untu kami berbicara.”Young-a boleh aku tanya sesuatu”

“Eum…”

“Apa hubunganmu dengan MyungSoo ?”kali ini dia menatapku.”eumm…dia oppa tiriku, orang tua mengadopsiku sebualan yang lalu”

“Benarkah ? Untuk apa kim ajhussi mengadopsi anak ?”

“Wah oppa disini ada bunga bunga yang indah”

“Ne, perusahaan membuat bunga-bunga itu bermekaran diatap agar bisa dijadikan tempat berefresing  bagi pegawai yang ingin melihatnya”

“Oppa kajja kita berfoto”Aku menuruti perkataanya, bersamannya aku merasa sedikit senang.Sihir apa yang ia pakai sehingga aku merasa senyaman ini bersamanya.”Aish hujan”aku menariknya masuk kedalam gedung, kami beristirahat di tangga darurat sambil merapikan pakaian kami masing masing.

“Maaf, membuatmu jadi basah”

“Gwencanha oppa, mungkin ini hukuman karena aku menyiram orang tadi”lagi lagi aku tertawa dengan jawaban yeoja ini.”Memangnya siapa yang kau siram ?”

“Dua orang yang seenaknya berbuat mesum disiang bolong seperti ini”

“MyungSoo ? Kau menyiramnya hahaha”

“Kau tahu ?”

“tentu saja kau tahu, aku ini teman baiknya dan tidak ada orang yang seperti kau sebutkan tadi selain MyungSoo”

“Kau tahu siapa yeoja yang menjadi temannya itu”

“aish anak kecil sepertimu lebih baik tidak mengetahuinya, karena aku juaga tidak tahu”
“aku harus pulang, ini sudah sore”

“Aku akan mengantarmu”

“Tidak usah repot oppa”

“Aku tidak merasa repot, Young-ah maukah kau berkencan denganku minggu nanti ?”

Lee Young POV

Min Hyuk Oppa membukakan pintu mobil untukku.”Oppa tidak masuk dulu”Dia hanya tersenyum dan menggelengkan kepala.”Masuklah…”Omo dia mencium keningku.Pipiki memanas menerima perlakuan semanis ini.Aku melambaikan tanganku padanya, lalu memasuki rumah dengan bahagianya.

Aku melompat lompat kegirangan.”Minggu kencan ?”

“Ommo..ommo ya MyungSoo ajhussi kau mengagetkanku”

“Kau bersama namja itu lagi ?”

“Siapa yang kau panggil namja itu, dia punya nama Lee MinHyuk”

“Kau istriku sekarang Young-ah dan aku minta untuk tidak bersamanya lagi”

“Lalu bagaimana denganmu, berciuman dengan yeoja dihadapan istrimu apa itu hal wajar yang dilakukan seorang suami ?”

“Pokoknya Jauhi dia, kalau tidak kau akan menyesal”Dasar namja aneh, kenapa aku aku harus menjauhinya, dia pikir bisa mengaturku.

TBC

34 thoughts on “Married Without Love [ Chapter 1 ]

  1. Alur ceritanya bgs n pas bgt. Aku suka ceritanya, bru nemu model cerita spt ini. Tp konfliknya jgn complicated ya n jgn kebanyakan sad nya juga cos bikin boring sama sad story… Komedinya ditambahin ehhh mskdnya diperbanyak biar senyum2 trus pas ngebacanya hehehe. Lanjut ya

  2. Annyeong new readers here.. mau tanya thor..
    Tu namja nya yang di awal cerita myungso ea..????? Agak bingung..

  3. annyeong,, aku readers baru😀
    ini comedy nya keren xD bikin senyum” sendiri pas lee young manggil L ‘ajhussi’ dan pas mereka deketan,, kkk~

  4. Thor, kok klo kata ‘seo’ dijadiin ‘hyun’ ya? Kek tadi ‘seolah-olah’ jdinya ‘hyunlah-olah’ trus yeoboseo jdi ‘yeobohyun’

  5. Hai thor😀 aku new reader here.. O ya cuma mau sedikit koreksi aja, itu masih ada typo, tapi jalan ceritanya bagus kok! Alurnya udah pas, diperbaiki lagi ya thor ^O^ aku mulai suka sama ff ini..

  6. Annyeong,,
    FF nya lucu, entah knp suka sama karakter Lee young + si ganteng myungsoo yg mesum, hehehehe
    Aku kira young diadopsi dijadiin anaknya malah jadi menantu, ckckckck…
    Dan menikah sama ajushi yg mesum pula, kasihan banget Young.

    b^^d

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s