Last Love ( Squel Of First Love) Part 3

Page001445

Judul : Last Love ( Squel Of First Love)

Author: HanYeonWoo

Genre : Romance, Sad

Lenght : Chapter

Rating                         : T

Cast   :

-Go Hae Bi / Bae Suzy ( Oc )

-Cho Kyuhyun ( Super Junior )

– Byun BaekHyun ( Exo-K )

Chapter 3

“Kau tahu hidupku sangat bahagia saat kita tidak terlibat satu sama lain, jadi alangkah lebih baiknya kita anggap saja kita tidak pernah bertemu lagi setelah peristiwa itu.Dan soal nama Suzy maaf aku menggunakanya tanpa izin”

Go Hae Bi POV

“BaekHyun-ah kau pulang”Byun ajhumma menatapku yang berada dibelakang BaekHyun.Aku melanjutkan langkahku menuju rumah yang berada disebelah rumah keluarga Byun.

“Hae Bi-ah, setidaknya singgah dulu sebentar, Baekhyun-ah kau tidak mengajak Hae Bi ?’’Tentu saja dia tidak akan mengajakku, Mulai sekarang kami akan menjalani kehidupan kami masing-masing tanpa menjadi orang yang mengenal satu samalain.

Ting…Tong.”Suzy-a kau kembali ?”Pelukan hangan Ny.cho mengingatkanku dengan pelukan omma, kubalas pelukan hangat Ny.Cho.”Tentu saja ajhumma, aku tidak mungkin meninggalkan orang Yang telah berbaik hati padaku”.Aku begitu merindukan rumah dan keluarga ini padahal baru satu minggu aku pergi dari sini, tapi kenapa disini sepi.

“Ajhumma kenapa rumah sepi sekali ? kemana yang lain ?”

“Suamiku sedang dikantor, Jo Eun Masih sekolah dan sekarang aku malah baru akan pergi menjemput Jo Eun tapi kau malah datang.Ajhumma pergi dulu ? Kalau kau mau menemui Kyuhyun dia sudah seminggu tidak keluar kamar”Sudah seminggu ? apa dia benar benar marah padaku ? aku segera naik kelantai atas.Aku ragu apakah aku harus masuk atau tidak, aku sedikit takut untuk bertemu denganya.

Aku membuka pintu kamarnya, kulihat dia tertidur pulas diatas ranjang.Matanya terlihat lelah, rambutnya berantakan, wajahnya pucat dan dia terlihat lebih kurus.Jangtungku tidak berhenti berdegup dengan kencangnya, melihat wajah lelapnya membuatku ingin menatapnya lebih lama lagi, tapi dapatkah aku melihatnya hingga besok. Aku tidak bisa memungkiri betapa rindunya aku melihat namja yang baru beberapa hari kukenal, namja yang telah mencuri ciuman pertamaku.

Cho KyuHyun POV

Apakah itu Suzy ? aku tetap menutup mataku, aku takut ketika aku membuka mataku dan ternyata ini semua hanya mimpi.Dia terus menelusuri wajahku dengan jarinya, aku membuka perlahan mataku dan dia tersenyum, senyuman yang paling indah yang pernah ia berikan.Kali ini senyumannya terlihat tanpa beban, aku segera memeluknya mencurahkan rasa rinduku padanya.

“Sejak kapan kau bangun ?”Aku terus menghirup aroma tubuhnya, menenggelamkan wajahku dipundaknya.”Kenapa kau pergi tanpa memberitahukku, kalau kau tidak bisa menyelesaikan tanggung jawabmu seharusnya kau tidak usah membantukku sejak awal”

“maaf aku  kira aku bisa”

“Kau harus berjanji Jangan mengulanginya lagi”

“Aku tidak bisa, berjanji KyuHyun-ah”

Author POV

Suasana kediaman Keluarga Cho Tampak tegang sekarang, mereka semua berkumpul diruang keluarga menantikan apa yang akan diceritakan Hae Bi.

“Suzy-a sebenarnya ada apa ?”Tanya kyuhyun pelan.

“Hae Bi, mulai sekarang kalian tidak boleh memangilku dengan nama Bae Suzy.Namaku adalah Go Hae Bi”

“Apa maksudmu kami tidak mengerti ?”Tuan Cho mulai penasaran dan bingung dengan situasi yang Hae Bi ciptakan.

“Namaku Go Hae Bi, aku tidak mengandung anak Kyuhyun.Kami hanya tidak sengaja bertemu dijalan dan saling mengenal satu sama lain.Aku pernah masuk tahanan karena kasus pembunuhan, intinya aku ini seorang pembunuh.Maaf aku telah membohongi kalian dan trimakasih karena telah bersikap baik terhadapku”

Yeoja itu berusaha bersikap tegar meski perasaannya berolak belakang dengan keadaannya.”Aku permisi”Hae Bi beranjak pergi dari tempat itu.

“Kau mau kemana nak ? mendengar pernyataanmu aku sedikit kecewa dan marah.Tapi disisi lain aku bangga terhadapmu, kau bersedia jujur padahal kau bisa saja terus membohongi kami dan mengambil keuntungan dari kami”Kyuhyun dan Hae Bi menatap tuan Cho dengan perasaan terharu.

“Kau tahu tidak ada orang yang lebih baik dari pada orang yang mau mengakui kesalahanya dan menerima kenyataan, Soal kau seorang pembunuh dan kau sudah menebusnya dipenjara.Tapi kau mau tahu satu hal darimu, siapa Suzy ? dan kenapa kau menggunakan namanya ? Kau tidak akan berpura pura menjadi orang yang tidak kau kenal bukan ?”

Go Hae Bi POV

Bahagia, itulah yang kurasakan saat ini.”Omma kau lihat aku bahagia sekarang, apa omma juga bahagia  disana ?”Sebuah tangan memeluk pinggangku dari belakang.”Kenapa malam-malam dingin seperti ini kau berada diluar hmm ?”

“Aku hanya mencari udara segar “

“Mau aku bantu mencari udara segar”Bisik Kyuhyun padaku dengan nada menggoda.

“Itu sama sekali tidak membantu Tn.Cho, kau malah akan membuatku sesak nafas”

“Kau tahu maksudku”

“Untuk beberapa hari saja aku sudah mengetahui dengan benar namja seperti apa kau itu ?”Kyuhyun mengeratkan pelukannya, aku merasa hangat dan nyaman dengan pelukannya.
“Go Hae Bi, nama aslimu bahkan lebih indah.Kanapa kau menggunakan nama temanmu”

“Tadikan aku sudah menjelaskan semuanya”
“Apa tidak ada yang kau sembunyikan lagi dariku ?”Aku terdiam saat KyuHyun menanyakan itu padaku.”Ti..tidak ada”

“Go Hae Bi apa kau ingin aku berkata jujur padamu ? tapi mungkin kau tidak akan percaya !”

“Apa ?”

“ah tidak jadi, nanti kau tidak akan percaya padaku”

“Cho KyuHyun sebenarnya apa yang ingin kau katakan ? jangan membuatku penasaran”

“Tidak ada”aku menyerah menyuruh kyuhyun untuk mengatakannya.Dia memelukku erat, pelukannya terasa nyaman.

“Pernikahan kita minggu depan dan aku akan mengatakanya sebelum terlambat.Kau percaya atau tidak aku tidak peduli, yang jelas ini sebuah kebenaran.Sharanghae Go Hae Bi, tidak akan membiarkan siapapun merebutmu dariku”Aku terdiam.Aku tidak bisa membalas perasaannya, karena aku juga tidak tahu dengan perasaanku.Aku memang merasa nyaman dan tidak karuan saat bersamanya, aku terlalu takut untuk memastikan persaanku.

Author POV

“Kau yakin bisa menjemput Jo Eun sendirian, sekolah Jo Eun Cukup jauh Hae Bi”

“Eum..percayakan saja padaku omma”

“Baiklah, tapi kau tidak boleh pergi sendirian ! BaekHyun-ssi bisakah kau mengantarkan Uri Hae Bi menjemput Jo Eun”Yang dipanggil hanya menatap kedua yeoja itu dengan pandangan dingin.”Baiklah sepertinya kau sedang sibuk”

“Ani, aku tidak sibuk aku bisa mengantar Hae Bi.Kajja”Jawab baekhyun akhirnya.

“Tidak usah omma, itu akan merepotkan BaekHyun”

“Tidak apa-apa aku tidak merasa repot”

“Trimakasih BaekHyun-a, aku harus kekantor sekarang.Tolong ya Hae Bi”Ny.Cho pergi meninggalkan mereka terburu buru.

“Kau sudah memberi tahu mereka semuanya”Tanya baekhyun dengan tetap Fokus menyetir mobilnya.Tidak ada niatan dari Hae Bi untuk menjawab pertanyaan baekhyun.

“Kau masih marah ? Kau benar benar tidak mau memaafkanku ? Kau benar benar berubah Hae Bi-a, Kau terlihat cantik sekarang”Hae Bi menoleh saat mendengar perkataan BaekHYun yang terakhir.”Ommo, kau suka saat aku mengatakanmu cantik, mau kukatakan lagi.Go Hae Bi, kau benar-benar cantik”

Hae Bi memalingkan kembali wajahnya yang seperti kepiting rebus itu.Dia merasa senang saat BaekHyun Mengatakannya cantik, itu adalah kata yang tidak pernah ia dengar dari seorang Byun BaekHyun.”Ku pikir kau marah ?”kali ini BaekHyun yang melirik kearah Hae Bi.

“Aku tidak marah, aku hanya kesal karena kau tidak mau memaafkanku.Bahkan kau meminta kita untuk tidak saling mengenal ?”

“Itu benar, aku memintamu untuk tidak mengenalku sebagai Go Hae Bi yang dulu”

“Wae ? aku lebih suka Go Hae Bi yang dulu, temanku yang ceria”

“Jangan mengingatkanya lagi BaekHyun-a”

“Kenapa ? kau benci padaku.Dengar Hae Bi-a, aku tidak tahu kalau kau menyu…”

“Dia seorang pembunuh Byun BaekHyun, Go Hae Bi yang dulu seorang pembunuh”Teriak Hae Bi, entah kenapa saat seseorang membicarakan masa lalunya dia seakan menjadi gila.”Mian..aku tidak bermaksud membentakku”Baekhyun hanya diam, dia terlalu terkejut dengan reaksi yeoja ini.’Aku mengulanginya lagi, menyalahkanya’batin Hae Bi.

Byun BaekHYun POV

Aku masih takut untuk berbicara padanya, setiap perkataanku selalu mengungkit tentang masa lalunya.Itu semua karena, aku sama sekali tidak mengenal dia yang sekarang.

“Noona, kau datang menjemputku.Oh Baekhyun ajhussi juga menjemputku”Ucap Jo Eun yang baru sampai menghampiri aku dan Hae Bi yang menunggu didepan sekolahnya.

“Yak..kau memangilku ajhussi, tapi kau memanggil dia noona.Panggil aku Hyung ! aku belum setua itu”

“Jo Eun-a ayo kita pulang”Jo Eun menggeleng sambil menarik narik baju Hae Bi.

“Noona, aku tidak mau pulang dulu.Kita ketaman bermain dulu arra “

“Tapi BaekHyun harus..”

“Ayo kita ketaman bermain”Hae Bi menatapku kaget, Jo Eun yang kegirangan segera menarik hae bi masuk kedalam mobil.

@Taman

“Noona, ayo kita beli ice Cream”Aku terus melihat Hae Bi yang tidak hentinya tertawa bebas bersama Jo Eun.Seharusnya aku menjaga perasaannya, karena ketidak pekaanku secara tidak langsung aku pernah mengilangkan tawa itu dan menggantinya dengan kesedihan.Melihatnya tertawa seperti itu membuat kesedihan dan rasa bersalahku berkurang.

“BaekHyun-a kau mau”

“Kau membelikanya untukku”

“Kenapa taman bermain hari ini sepi”

“Go Hae Bi aku tanya apa kau yang membelikan Ice Cream vanilla untukku”Dia merebut paksa Ice Cream yang telah ia berikan padaku.”Kau tidak mau ya sudah !”

“Aku tidak bilang tidak mau, ya kembalikan padaku”Aku berusaha merebunya kembali.”Shireo, tidak ada penawaran lagi untukmu”aku terus berusaha mengambil ice creamnya, tapi dia malah berlari.”Aku akan mengejarmu Go Hae Bi”

“Aaakkk…ya Byun BaekHyun kau mendorongku”Dia berteriak padaku dengan banyak ice cream vanilla dibibirnya.Sepertinya ia tidak sadar kalau dia berada dibawahku sekarang.

“Bibirku jadi penuh ice cre–”Aku mengecup bibirnya, terasa manis karena banyak ice ceram disana.Hae Bi mungkin masih terkejut dengan tindakanku.Aku menghabiskan ice crean dibibirnya, aku menatap matanya yang lebar itu dan bibirnya.Aku…aku ingin menyentuhnya satu kali lagi.

“BaekHyun-a”Kembali kukecup bibirnya, kali ini dengan lumatan yang ganas.Kau tidak peduli ini taman bermain, ketidakpedulianku bertambah saat dia membalas ciumanku.

Go Hae Bi POV

Aku memejamkan erat kedua mataku, aku menikmatinya.Aku ingin menghentikanku tapi ada perasaan yang melarangku untuk menghentikan itu.

“Noona !”aku segera mendorong BaekHyun yang berada diatasku sekaligus menghentikan ciuman kami.”Jo Eun-a Kau ?”

“Ayo pulang noona, aku mencarimu dari tadi”Aku dan Baekhyun mendesah lega karena sepertinya Jo Eun tidak melihat apa yang kami lakukan tadi.

Cho KyuHyun POV

“KyuHyun-a kau benar benar akan menikah dengan yeoja yang baru kau kenal itu ?”aku menganggukan kepalaku semangat sebagai jawaban atas pertanyaan DongHae Hyung .

“Kau sepertinya sangat menyukainya ?”aku menatap Hong sil sekertaris sekaligus teman baikku.”Bukan hanya menyukainya, tapi aku juga sangat mencintainya”

“Apa dia pernah bilang menyukaimu atau mencintaimu”Aku menghentikan senyumku.Hae Bi tidak pernah bilang ia menyukaiku.DongHae menyenggol Hong sil.
“Wae ? akukan hanya bertanya”.

“Tidak, dia tidak pernah bilang ia menyukaiku.Tapi akan kupastikan dia akan mencintaiku”

“Kau terlalu percaya diri Cho KyuHyun”

“Oh ya KyuHyun-a kapan kau akan mengenalkanya pada kami”Lee Dong Hae sepertinya ia sangat penasaran dengan Hae Bi ku.”Makan malamlah dirumahku malam ini dan kalian akan melihatnya”.

“Aku pulang”teriakku memasuki rumah.”Hyung, Hong sil cepat masuklah kalian pergilah kemeja makan disana ada omma dan appa, aku akan memanggilkan Hae Bi”

Author POV

Hae Bi merasa kalau yeoja yang ada didepanya itu menatapnya sedari tadi.Hae bi selalu bergerak karena merasa tidak nyaman dengan pandangan yeoja itu.”Hae Bi-a kau kenapa ?”

“A..ni”

Makan malam selesai, Hae bi mengantar Jo Eun Kekamarnya.Namun secara tiba tiba sebuah tangan mencekik lehernya dan mendorongnya kedinding.”Akk…Hong Sil-ssi a..apa. yang kkau lakukkan”

“Ya berhenti”Jo Eun Memukul Hong sil dengan tenaga yang ia punya.”Kau..kau baru beberapa hari masuk dalam kehidupanya tapi kau sudah merebutnya dariku”

“Aaapa maksudmu ?”Hae bi mencoba melepaskan cekikan dilehernya, tapi itu sangat kuat ia tidak bisa.

“Kau tahu, ini hukuman untukmu karena kau telah merebut KyuHyun dariku.Kalau perlu lebih baik  kau mati”Hae Bi ketakutan dengan perkataan Hong Sil.Mati, ia sangat takut dengan kata itu.

“aku mooohon hentikan”

“akan kuhentikan jika kau pergi sejauhnya dari kehidupan KyuHyun”Hae bi menggeleng membuat Na Hong Sil memperkuat cekikkanya.”Ya berhenti…akan ku adukan dengan Kyuhyun Hyung”Ancam Jo eun.Hong Sil melepaskan cekikanya ada leher Hae Bi, lalu berlari menangkap jo Eun yang hendak memberi tahukan perbuatanya pada kyuhyun.”aaa…”jerit Jo Eun saat Hong sil mendorong tubuhnya hingga jatuh dari tangga.

Hae Bi menghampiri mereka, bibirnya bergetar.”AAAAKkkk….”

Go Hae Bi POV

Aku menatap Jo Eung Yang terbaring jatuh dari tangga.”Ada apa ?”Kyuhyun menghampiri ku.”Jo Eun-a…”Ny.Cho menjerit histeris melihat putranya tak sadarkan diri.”apa yang terjadi ? Go Hae Bi jawab aku”

“Dia mendorongnya ?”Kejadian itu terulang lagi, kepalaku sakit dan berat.Bibirku bergetar saking takut.”Dia mendorongnya dari tangga, Go Hae Bi”semua orang menatap kearahku.Cho KyuHyun tatapanya penuh amarah padaku.”Apa itu benar ?”

“A, a, ani KyuHyun-a.Aku ti..tidak”

“ah..kau memang seorang pembunuh”Penglihatanku buram airmata sedih, takut, kecewa keluar dari mataku.”Ayo kita bawah dia kerumah sakit…”

“Jangan mendekatiku…aku takut dengan wanita pembunuh sepertimu”Teriaknya kembali saat aku mengikuti mereka keluar rumah.Mereka pergi, meninggalkanku sendiri.

“Ani…ani aku bukan pembunuh, aku bukan pembunuh.aku tidak membunuh”

“Hae Bi kau kenapa ?”

“baekHyun-ah aku tidak membunuhnya, aku tidak membunuh Jo Eun”

“apa maksudmu  Hae Bi-a”

“aku tidak mendorong Jo Eun dari tangga.Yeoja itu yang melakukanya, Na Hong Sil.Dia..”aku kehilangan kesadaranku saat itu.

BaekHyun POV

“Omma apa benar dia tidak apa-apa”Tanyaku cemas melihat hae bi yang tidak kunjung sadarkan diri.”BaekHyun-a, dia sepertinya mempunya trauma berat pada pembunuhan.Apa ini ada hubungannya dengan kejadian 5 tahun lalu”.

“Jangan ungkit itu omma, dia bukan pembunuh.Bukan dia yang membunuhnya waktu itu”

“apa maksudmu ? maksudmu suzy yang membunuh appa tirinya waktu itu”

“Omma apa Hae Bi Tidak apa-apa”Baekhyun lebih memilih untuk tidak menjawab pertanyaan omma nya.
“Dia trauma berat Baekhyun-a, kalau dia terus merasa tertekan dengan traumanya bisa jadi dia bisa….Gila”

“ani omma, ayo kita bawa dia kerumah sakit”

“Jangan baekhyun-a, apa yang akan keluarga Cho katakan melihat kau membawa Hae Bi kerumah sakit ? Kau hanya akan menciptakan masalah baru”

“Hae Bi kumohon bangunlah, aku tidak mau jika harus kehilanganmu juga”

Author POV

“Jo Eun-ah”baekhyun terbangun dari tidurnya mendengar teriakan Hae Bi.”Kau sadar Hae Bi, Kau berkeringat”

“Baekhyun-a aku, aku tidak membunuh Jo eun.Kau percaya padakukan”Baekhyun memeluk Hae Bi.Melihat keadaan Hae Bi seperti ini, ia menjadi merasa tidak berhasil lagi menjaga Hae BI.”Ne, aku percaya padamu Hae Bi-a dan aku akan menjagamu mulai sekarang”

Baekhyun mengusap air mata yang membasahi wajah Hae Bi.”BaekHyun-a aku takut…”Baekhyun memberi sebuah kecupan singkat dibibir yeoja itu.”Kau tidak perlu takut..kali ini ada aku yang akan menemanimu”

Keluarga Cho telah kehilangan putra mereka.Air mata selalu menemani mereka diacara pemakaman Jo Eun.Cho KyuHyun namja itu, hanya menatap adikknya yang telah dikebumikan itu.”Kau harus merelakanya KyuHyun-a, Tn Dan Ny.Cho Lebih kehilangan darimu”Ditatapnya kedua orangtuanya yang menangis tidak rela kehilangan putra mereka.

“Kau benar Hong Sil-a, aku harus merelakanya.Aku tidak percaya yeoja yang kucintai melakukan hal seperti itu pada adikku, aku telah salah menilainya.Tapi kenapa dia melakukannya”

“Kau tidak bisa menilai orang hanya dalam beberapa hari saja KyuHyun-a”

Go Hae Bi POV

“KyuHyun-a”Panggiku ketika keluarga Cho kembali dari pemakaman.Plakk….Ny.Cho menamparku.”Kau ! beraninya kau membunuh putraku…dasar pembunuh”

“Omma”

“Berhenti memanggilku omma , aku tidak sudi mempunyai anak sepertimu”

“Yeobo, sudahlah”

“Ini semua gara-gara kau, karena kau terlalu percaya dengan yeoja pembunuh itu aku harus kehilangan putraku”Tn.Cho membawa omma kedalam rumah.”KyuHyun-a”Kenapa tidak ada satu orangpun yang percaya padaku.

Aku terus berdiri dihalaman rumah, kuharap mereka mau menemuiku dan mendengar penjelasanku.Aku tidak tahu sudah berapa lama aku menunggu, tapi mereka samasekali tidak keluar.Aku merasa kedinginan oleh dinginya udara malam.

“BaekHyun-a apa yang kau lakukan disini”Ucapku melihat namja itu duduk disampingku.”Seharunya kau yang bertanya seperti itu ? kenapa kau senekat ini ?”

“aku hanya ingin menjelaskan pada mereka kalau bukan aku yang melakukanya”

“Pulanglah, kau bisa sakit”

“ani, BaekHyun-a aku akan tetap disini menunggu mereka”

“Kau mencintai-nya, Cho KyuHyun kau mencintainya”aku tidak menjawab pertanyaannya.Bagaimana bisa ia menayakan hal seperti itu disaat seperti ini.

“Sepertinya aku terlambat ?”Untuk kesekian kalinya aku menatapnya karena ucapanya yang tidak kumengerti.

“Baiklah, kali ini aku akan membantumu mengejar cintamu”

“apa yang aku lakukan ?”

“Menemanimu duduk disini menunggu pagi”

Byun BaekHYun POV

Aku tahu benar bagaimana keadaannya, dia takut dan lelah.Dia mengalami hal yang sama, seperti saat dia mencintaiku dulu.Dia berusaha terus membuka matanya yang hampir tertutup itu.Plukk..akhirnya dia terdur di pangkuanku.

“Go Hae Bi, kau terlihat menarik sekarang.Maaf baru mengatakanya sekarang, tapi semenarik apapun dirimu yang sekarang aku lebih suka dirimu yang dulu.Temanku yang ceria, tomboy, menjengkelkan,dan mencintaiku.Berkat kau aku mendapatkan Suzy, tapi aku sadar kau lah yang tidak akan pernah bisa aku dapatkan.Kalau aku memintamu untuk kembali menyukaiku, Apakah kau akan melakukanya ?”

Matahari membangunkanku dari tidurku, hal yang pertama kulihat adalah yeoja yang dengan lelapnya tidur dipangkuanku.Perlahan ia membuka matanya.”Kau bangun ?”

“Pagi-pagi sudah bermesraan didepan rumah orang lain ? benar benar tidak sopan dan tidak tau malu”

“Kyuhyun-a, kumohon dengarkan aku ?”Kyuhyun melemparkan sebuah map tepat diwajah Hae Bi, aku dan Hae Bi mengambil map yang dilemparkan khyuhyun dihadapanku.”Apa ini ?”

“Surat tuntuttan, sampai berjumpa dipengadilan nanti”

“Cho KyuHyun”Teriakku emosi.

Go Hae Bi POV

Baekhyun mendudukkanku dibawah pohon depan rumahnya.”kau tidak apa-apa kan ?”

“Aku takut BaekHyun-ah”

“Kau tidak perlu takut, kali ini kau tidak sendirian.Aku bersamamu Hae Bi sebagai temanmu, akau akan selalu menemanimu.Aku janji hae bi-a tidak akan kubiarkan kau menderita sendirian lagi”

“Baekhyun-a”Aku percaya padamu baekhyun-a.Aku percaya padamu, kau adalah satu-satunya orang yang paling peduli padaku BaekHyun-a.Aku tidak pernah menyesal pernah masuk penjara untuk kebahagianmu bersama Suzy, tapi kali ini aku tidak mau masuk penjara dan meningalkan namja yang kucintai.

“apa ini rumah kediaman Byun BaekHyun ?”empat orang polisi mengahmpiri kami.aku segera bersembunyi dibelakang baekyun, berpegangan erat degan kaos yang Baekhyun kenakan.”Ne ! saya sendiri.Ada apa ?”

“Kami mencari Ny.Go Hae Bi”

“Kenapa kalian mencarinya ?”

“Kami harus menangkapnya untuk melakukan penyelidikan”

“Aku tidak mau BaekHyun-a”Bisikku ketakutan pada BaekHYun.

“Apa anda yang bernama Go hae Bi ? maaf Ny. Kami harus menangkap anda”

“Shireo, aku bukan pembunuh.Baekhyun-aaa”Aku terus berpegangan pada BaeKhyun.”BaekHyun-a…”Dia melepaskan tanganku.Polisi itu menarikku untuk menikuti mereka.”Mian Hae Bi”aku hanya menagis saat para polisi itu menarikku paksa dari halaman rumah BaekHyun.”BaekHyun-a”

Byun BaekHyun POV

Apa yang telah kulakukan ? aku mengulanginya lagi.”Hae Bi-a”

Bruk..aku memukuli para polisi yang menarik Hae Bi.”BaekHyun-a”Aku memeluknya erat.”Tidak untuk kali ini, Hae Bi-ah aku tidak akan membiarkanmu pergi dariku untuk kali ini”

“Maaf tuan anda bisa kami tangkap karena telah menganggu kerja polisi”

“Aku tidak akan membiarkan kalian membawanya pergi dariku”

“kami akan melakukan kekerasan kalau anda tetap bersikap seperti ini”

“akk..”Aku berusaha untuk tidak melepaskan Hae Bi, walaupun para polisi itu memukuliku sekarang.”Hentikan kumohon hentikan”

“Andwe, hae bi biarkan saja.Asalkan mereka tidak membawamu pergi”

“BaeKhyun-a”

“apa yang kalian lakuakan, jangan memukuli anakku”

“Maaf Nyonya tapi putra anda menghambat perkerjaan polisi”

Author POV

BaekHyun Tetap tidak mau melepaskan yeoja dipelukannya itu.Walau tubuhnya mendapatka pukulan pukulan kuat dari para polisi dan yeoja dipelukanya itu hanya bisa menangis.

‘Hentikan,  kumohon hentikan.semua tubuhku sudah terasa sakit’teriak Baekhyun dalam hati.Para polisi itu semakin berusaha memisahkan mereka.”Lepaskanlah BaekHyun-a”Go Hae Bi, yeoja itu sudah tidak tahan lagi.Air matanya sudah kering melihat pengorbanan Baekhyun.Hatinya terlalu sakit melihat namja itu terus dipukuli hanya demi dirinya.

“Tdak akan pernah Go Hae Bi”Baekhyun semakin mempererat pelukanya pada yeoja itu, tubuhnya mulai mengeluarkan darah.Hae Bi  dan Ny.Byun semakin histeris dengan apa yang dialami BaekHyun.

“Aku tidak akan mengabaikanmu seperti dulu Hae Bi-a, untuk kali ini aku akan melindungimu Sampai akhir.Aaakk…”

“Byun BaekHyun”

TBC…..

 

One thought on “Last Love ( Squel Of First Love) Part 3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s