Last Love ( Squel Of First Love ) Part 2

uhduf

Judul  : Last Love ( Squel Of First Love )

 

Author: HanYeonWoo

 

Genre : Romance, Sad

 

Lenght : Chapter

 

Rating                         : T        

 

Cast   :

 

          -Go Hae Bi / Bae Suzy ( Oc )

 

          -Cho Kyuhyun ( Super Junior )

 

          – Byun BaekHyun ( Exo-K )

 

Chapter 2

 

Author POV

 

Go Hae Bi Segera memasuki rumah keluarga Cho, Dengan menahan air matanya yang hampir tumpah.”Bagaimana bisa ?”Tanyanya pada dirinya sendiri.

 

“Bagaimana bisa dia ada disini ?”Hae Bi memegang erat knop pintu untuk menopang dirinya.”Suzy, kau kenapa ?”Hae bi bahkan tidak sadar akan keberadaan KyuHyun disampingnya.Perasaan sakit itu kembali muncul, Kenyataan bahwa ia seorang pembunuh kembali menghantuinya.Dengan kehadiran Baekhyun maka kehidupan barunyapun akan berakhir.

 

”wae ? Wae ? kenapa harus aku yang mengalami semua ini ? Kenapa aku jadi seperti ini ?”Hae bi memukul dirinya sendiri, KyuHyun Khawatir melihat itu segera mencegahnya.’kenapa denganya’tanya kyuhyun sendiri.

 

Cho KyuHyun POV

 

Sedari tapi aku terus menatap yeoja yang tak sadarkan diri dihadapanku ini.Suzy tertidur pulas, wajahnya tampak pucat, aku sangat khawatir dengan keadaanny.Dokter bilang ia hanya shock,tapi apa penyebabnya ? Cho KyuHyun kau bahkan tidak mengenal Yeoja yang akan segera kau nikahi.

 

Aku menggengam tanganya, memperhatikan setiap bagian wajahnya, setidaknya itu mengurangi kehawatiranku.”Bae Suzy, yeoja seperti apa kau sampai bisa membuatku takut kehilanganmu ? aku bahkan baru beberapa hari mengenalmu, tapi aku sudah mempunyai rasa memiliki atas dirimu.Kuharap kita bisa lebih dekat setelah ini”

 

Byun BaekHyun POV

 

Bayangan yeoja itu terus muncul dalam ingatanku, caranya menatapku dan ucapanya membuatku berpikir kalau dia adalah Go Hae Bi sahabatku.Tapi kenapa dia berpaling saat melihatku ? Aku harus memastikanya.Aku pergi keluar menunggu yeoja itu keluar, aku tidak peduli kalau hujan akan membasahi diriku dipagi yang dingin ini.

 

Sudah hampir 7 jam aku menunggunya, tapi dia belum juga keluar.Kepalaku mulai terasa pusing dan tubuhku terasa lemah.”Byun BaekHyun apa yang sedang kau lakukan ?”Teriak omma yang baru pulang dari kantor bersama apa.”Omma, appa !”Kesadaranku akhirnya hilang, tubuhku sudah tidak kuat untuk bertahan.Omma dan appa dengan cemas menghampiriku.”Baekhyun-ah kenapa kau seperti ini ?”

 

Go Hae Bi POV

 

“BaekHyun-ah”Aku berteriak bangun dari tidur.Aku mimpi buruk tentangnya, aku menoleh mendapati Kyuhyun yang tertidur disamping ranjangku.Aku menatap wajahnya yang tertidur pulas bahkan setelah aku berteriak cukup keras.Kyuhyun begitu tampan dan polos, aku merasa jahat telah berani memutuskan untuk singgah di kehidupanya.

 

”KyuHyun-ah, Apakah kau akan selalu baik terhadapku ?”desahku pelan.Aku segera menyeka air mataku dan keluar kamar, jika terus melihatnya rasa bersalah itu muncul lagi dan lagi.Aku menghampiri jendela yang mengarah ketaman depan rumah, meratapi nasib yang selalu menyudutkanku sebagai seseorang yang jahat, seorang pembunuh dan penipu.

 

”Byun BaekHyun apa yang sedang kau lakukan ?”Aku menoleh kesumber suara, seorang berwajah pucat dan pakaian yang terlihat berantakan berdiri menghadap kearahku.Apa dia melihatku ?.”Omma, appa”aku melihat ia kehilangan kesadaranya.”Baekhyun-ah kenapa kau seperti ini ?”Air mata yang sangat susah ku tahan akhirnya tumpah.Kenapa kita harus bertemu lagi ? itu terlalu menyakitkan untukku.

 

Cho KyuHyun POV

 

Kemana Suzy ? saat aku bangun aku tak mendapatkanya diatas tempat tidur dan sekarang aku jadi cemas.Langkah ku terhenti saat melihatnya sedang memandang keluar jendela, lega rasanya mendapati dia baik-baik saja.Tunggu dia menangis ?

 

“Hiks…Hiks…Hiks”sebenarnya apa masalahnya ? aku merasa sakit saat melihatnya menangis seperti itu.”Mian…maafkan aku BaekHyun-ah”isaknya.

 

‘BaekHyun’jadi nama itu yang membuatnya menangis.Siapa itu ? NamjaChingunya ?

 

Aku beranjak pergi meninggalkanya ? Kurasa tidak tepat jika aku menghampirinya sekarang , dia butuh waktu untuk menenangkan dirinya.

 

Apa jangan-jangan Byun BaekHyun, tetangga baruku ? pikirku kemudian. Aku akan memastikanya !

 

Author POV

 

“BaekHYun-ah Kau sudah sadar ? Omma dan appa sangat khawatir dengan keadaanmu “Baekhyun bangun dari posisi tidurnya.”Sebenarnya apa yang kau lakukan dengan berdiri disana ? Berapa lama kau berdiri didepan ?”Cemas Ny.Byun pada putranya.”Sudahlah yeobo kau jangan memberi pertanyaan dulu padanya”Ucap Tn.Byun.”Nanti malam, appa dan omma akan makan malam dirumah keluarga Cho, karena kau sakit omma tidak akan memaksa untuk ikut”

 

“Makan malam ? Dirumah kelurga cho ?”Ulang Baekhyun

 

“Ne, Mereka mengundang kita makan malam dirumahnya”

 

“aku akan ikut omma, aku tidak apa-apa sekarang”

 

“ada apa sebenarnya dengan mu ?”Tanya Ny.Byun heran dengan sikap putranya.

 

Ting – tong…Tn.Byun memencet bel rumah keluarga Cho.Sepasang suami istri Yang tak lain adalah Tn. Dan Ny.Cho kemudian membukakan mereka pintu.

 

“Kalian sudah datang, silahkan masuk”Mereka masuk kerumah keluarga Cho.

 

“Putramu ?”tanya Ny.Cho yang melihat baekhyun disamping Ommanya.Ny.Byun mengangguk.”Dia sangan tampan dan rapi, aku juga mempunyai dua orang putra dan 1 orang putri, tapi putri ku sekarang sedang kuliah di Canada, itu dia mereka”Tunjuk Ny.Cho pada 2 orang namja yang duduk manis diruang makan ?

 

“Anyeong, Cho Jo Eun imnida “Baekhyun sedari tadi mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru rumah itu berharap ia bisa menemukan keberadaan yeoja itu.Cho Kyuhyun menghampiri BaekHyun.”Cho KyuHyun Imnida, sepertinya kau tidak mendengar saat aku memperkenalkan diri tadi”Ucap Kyuhyun mengulurkan tangannya pada BaekHyun.

 

Baekhyun membalas uluran tangan KyuHyun.”Byun BaekHyun Imnida”Jawab BaekHyun.”Cha .. ayo silahkan duduk kita akan segera makan malam”Ajak Tn.Cho pada semua tamunya itu.”Chankaman, Suzy Noona belum datang”cegah Jo Eun.Semua anggota keluarga Byun Melihat Jo Eun Kaget.”Eoh…Itu Suzy noona datang”Tunjuk Jo Eun pada seorang yeoja berpakian anggun yang turun dari tangga sambil tersenyum.

 

Senyuman itu berubah menjadi tatapan tak percaya, saat yeoja itu melihat siapa yang dimaksud tamu keluarga Cho ?.Hae Bi sudah tak sanggup melanjutkan langkah nya lagi.Sedangkan ke dua namja itu sama-sama mencari kepastian dari Hae Bi.Kyuhyun Bangkit dari kursinya, menarik Hae Bi Untuk duduk disampinya.Mata Baekhyun terus mengekori gerak Hae Bi sementara yeoja itu hanya menundukkan kepala.

 

Go Hae Bi POV

 

Bibirku bergetar, mataku memanas, hatiku sakit, otakku tidak dapat berpikir normal, ketakutan dan rasa sakit sangat terasa dihatiku sekarang.Apa yang harus kulakukan.Sebuah genggaman halus ditangan kiriku.”Perkenalkan dirimu Chagia “Pinta kyuhyun padaku.

 

”An…yeong na neun B..Bae Suzy..im..nida”Ucapku gemetar.Semua orang memandangku heran, keculi Keluarga Byun yang memandangku Kaget.”Kau…apa kau Go..”

 

“ani omma, dia bukan Go Hae Bi.Aku mengetahuinya dengan jelas siapa Go Hae Bi dan dia tidak seperti ini”Potong BaekHyun menatap tajam kearahku.tes…satu air mataku mengalir keluar.”Kau kenapa chagia ? Calon Istriku tidak seharusnya menangis seperti ini” Tanya kyuhyun sambil mengusap air mataku.Pandangannya tidak jauh berbeda dengan pandangan BaekHyun.Apa dia juga marah padaku ?

 

Byun BaekHyun POV

 

“kau mau kemana BaekHyun-ah ?”tanya omma melihatku membawa koper keluar rumah.”Aku akan berlibur, menenangkan diri Eomma”Kurasa tidak ada gunanya aku tetap berada disini dan melihat wajahnya yang membuat kenangan pahit dalam hatiku terkuak.Kenapa dan apa alasannya melakukan hal seperti ini, Apa Uang ? Go Hae Bi kau hanya mengotori nama Suzy.

 

Cho KyuHyun POV

 

Aku merasa malas keluar kamar, hatiku terasa sesak.Apa yang kukhawatirkan ternyata benar ? Dia mempunyai Hubungan dengan Byun BaekHyun itu.”Kyuhyun-ah ? Suzy, suzy pergi dari rumah”

 

‘KyuHyun-ah mian aku tidak bertanggung jawab sampai akhir, Aku merasa menjadi Orang yang jahat saat berada dalam keluargamu yang baik hati.Dan maaf aku tidak berpamitan sebelum pergi, mungkin aku adalah yeoja yang tidak tahu trimakasih yang pernah kau temui.Aku tidak akan melupakan kebersamaan dengan keluargamu selama beberapa hari ini.

 

Bae Suzy.

 

 

 

Kau yang tidak bertanggung jawab suzy-a.Setelah kau masuk dalam kehidupanku kau pergi membawa semuanya termasuk perasaanku.

 

Author POV

 

Go Hae Bi tiba di sebuah desa terpencil dekat pantai pulau jeju.”Ya Go Hae Bi kau datang”teriak seorang ajhumma memanggil Hae Bi.”Ajhumma, aku merindukanmu”balas Hae Bi.

 

“Ajhuma pikir kau tidak akan datang ?”

 

“Tentu saja aku akan datang ajhumma, Ajhumma telah menjadi ommaku selama 5 tahun dipenjara”

 

“Aigoo ! jangan mengungkit masalah itu lagi, Hmm..kita berdua mempunyai nasib yang sama kerena itu ajhumma menganggapmu sebagai putriku sendiri”

 

“Gumawoyo Han ajhumma”

 

“ayo kita kerumah, rumah ku memang kecil.Tapi ditempat seperti surga ini sebuah gubukpun akan nyaman untuk ditingalli”

 

Sementara itu, seorang namja sedang bingung mencari alamat yang ia tuju.

 

“Ya Byun Baekhyun kau tersesat ? Mian aku baru selesai berlayar tadi”Raut bingiung diwajah namja itu menjadi sebuah senyuman dikala orang yang dicarinya telah berada dihapanya.

 

“Soo Bin Hyung, Hyung kau tahu aku hampir mati kebingungan mencari alamatmu”Ucap BaekHyun memeluk Hyung-nya.

 

“sekarang ayo kita pulang, apa yang membawamu ketempat terpencil ini BaekHyun-ah”Tanya  Soon Bin pada dongsaengnya itu.

 

“Seorang yeoja yang mengacaukan suasana hatiku”Jawab baekhyun seadanyanya.

 

“Jangan Bilang itu Suzy “

 

“Ani, kali ini bukan dia”

 

Go Hae Bi POV

 

Matahari telah bersinar terang pagi ini.”Hae Bi ah kau tidak ingin ikut ajhumma menangkap ikan”Teriak Han ajhumma padaku.”Aku ikut ajumma”jawabku segera menghampirinya.

 

Han Ajhumma mengajakku ketepi pantai, disana sudah ada perahu yang biasa han ajhumma gunakan untuk mencari ikan.Sumber mata pencaharian sebagian besar penduduk disini memang hasil laut, begitu juga dengan Han ajumma.”Ayo sekarang tarik Jaringnya sama sama”perintah han ajumma.”berat ajumma, apa banyak ikannya ?”tanyaku semangat.Ikan-ikan dalam jaring itu bergerak tak karuan membuat air memerciki wajahkan.Aku memalingkan wajahku agar tak terkena percikan air.

 

Aku kembali Shock saat melihat sosok itu di sebrang perahu kami, Byun BaekHyun.Namja itu menatapku tak percaya dan kaget.”Cha kita dapat ikannya”perahu bergoyang saat han ajumma menaikan ikan itu membuat aku kehilnagan keseimbangan dan Byuurr…”Hae Bi-ah”Tubuhku semakin tenggelam dalam kedalaman laut itu.’Omma mungkin ini sudah waktunya untukku bersamamu’batinku.Sosok namja datang menulurkan tangannya untuk menggapai tanganku, Omma secepat itu kau ,mengirimkan malaikat kepadaku.

 

Byun BaekHyun POV

 

“Hae Bi-ah”

 

“Ya Byun BaekHyun, Kau gila kau tidak bisa berenang”cegah Soo Bin Hyung sambil menarikku yang hendak terjun kelautan menyelamatkan Hae Bi.”Go Hae Bi”teriak ajhumma yang bersama Hae Bi.Haruskah dia meninggalkan ku juga ? Jangan bodoh Byun BaekHyun kau tidak akan membiarkan seorang yeoja mati dihadapanmu.

 

”Mian…Hyung”Aku mendorong Soo Bin Hyung dan menceburkan diri kedalam air.Yeoja itu hanya memejamkan mata, mengikuti air yang menariknya semakin dalam.Kuraih tangannya, menariknya dalam pelukanku.

 

”Go Hae Bi ayo kita mati bersama”Aku mengeratkan pelukanku pada tubuh kecilnya.”Aku tidak mau kehilanganmu lagi”Ucapku dalam hati karena mulutku tak sanggup untuk mengucapkan kata kata itu.Pandanganku menjadi gelap dan oksigen dalam tubuhku sudah tidak cukup untuk memberiku kehidupan.

 

Author POV

 

Byun BaekHyun Membuka matanya perlahan, menghirup udara yang masuk kedalam paru parunya.”Kau sadar ?”Tanya Hanajhumma pada BaeKhyun.”Mana Hae Bi ?”

 

“Dia ada dibelakang, dia baik-baik saja”Baekhyun segera bangun dan mencari keberadaan Hae Bi tapi Han ajuhmma segera  mencegahnya.

 

“Aku bukanya ingin mencampuri urusan kalian, tapi alangkah baiknya jika kau tidak menanggunya saat ini”

 

“Mian ajhuma tapi ajuma siapa ? apa hubungan ajhuma dengan Hae Bi ?”Tanya Baekhyun selembut mungki  agar tidak menyinggung ajhuma ini.Ajhuma itu menghela nafasnya…

 

“Aku adalah teman satu tahanan Hae Bi, Aku dan dia mempunyai masalah yang sama.Aku sudah menganggapnya sebagai putriku, kau tahu betapa dia sangat merindukan ommanya saat dia penjara.Dia akan bersifat manja padaku saat dia merindukan ommanya.”

 

BaekHyun merasa bersalah pada Hae Bi karena tidak pernah menjenguknya, seharunya dia ada disaat yeoja itu menderita dan membutuhkanya.Tapi apa yang aku lakukan, aku hanya tenggelam dalam kesedihanku seolah-olah aku adalah orang yang paling menderita saat masalah itu datang.

 

Han Ajhuma menatap BaekHyun.”Apa kau yang bernama Byun BaekHyun ?”Baekhyun bingung bagaimana Han ajhumma mengetahui namanya, tapi BaekHyun hanya mengangguk.”5 tahun dipenjara, Hanya ada 2 nama yang pernah ia sebutkan selain nama ibunya.Sahabat baiknya Bae Suzy dan Cinta pertamanya Byun BaekHyun”.

 

Byun BaekHyun Pov

 

Tubuhku membeku, mataku menatap tak percaya pada ajhumma didepanku ini.Go Hae Bi cinta pertamanya adalah aku.Sedangkan selama ini aku terang-terangan mengatakan perasaanku pada suzy dan mengacuhkanya.

 

FlashBack On

 

“Ya Go Hae Bi, Kapan kau akan mengembalikan seragamku ?”

 

“Bacon-ah jangan begitu pelit padaku, aku pinjam 3 hari lagi ne ?”Rengeknya adaku disertai Aegyonya yang tidak lucu sama sekali.

 

“Aigoo, Hae Bi kau itu yeoja jika kau berpenampilan seperti ini siapa yang akan menyukaimu”Ejekku padanya.Hae Bi mencubit lenganku.”Kalau memang namja itu memang mencintaiku seperti apapun penampilanku dan keadaanku dia tetap akan menerimaku dan selalu ada disampingku.”Aku sedikit takjub dengan jawaban Hae Bi.

 

”Hae Bi, apakau sudah jatuh cinta ? Aku sedikit ragu kalau kau menyukai seorang namja ?”pipinya memerah, tapi dia segera memukul kepalaku.”Byun BaekHyun, Bagaimanapun aku ini yeoja yang pasti akan jatuh cinta ? Uhm…Bagaimana kalau kau yang menjadi cinta pertamaku ?”Aku mundur berberapa langkah dari Hae Bi.

 

“Itu pasti sebuah kutukan bagiku !”teriakku kesal.Dia tersenyum kecut.”Keurae, sepertinya aku  harus memikirkan ulang perasaanku.Kau seperti apa yeoja idamanmu ? Taeyeon Snsd ?”Aku tersenyum pelan.”Tidak perlu sejauh itu cukup perhatikan yeoja yang bersamamu setiap harinya dan kau akan mengetahui yeoja idamanku”Aku mengambil beberapa langkah mendahului langkah Hae.

 

“BaekHyun-ah apa kalau aku adalah seorang yeoja seperti Suzy, apa kau akan tetap cintaku sebagai sebuah kutukan bagimu ?”Aku terhenyak dengan pertanyaanya, Dia bercanda atau serius ? Aku kembali menoleh kearahnya.”Ani, kau dan Suzy berbeda.Dibandinkan kau harus menjadi Suzy aku lebih suka dirimu apa adanya !”

 

FlashBack Off

 

Author POV

 

“Kau tahu menurutku dia adalah anak yang sangat dewasa, diusianya yang tergolong sangat muda dia bisa melakukan pengorbanan sebesar itu”desah Han ajhumma.

 

“Pengorbanan ?”kembali Baekhyun bertanya pada Han ajhumma.

 

“Ne, Membiarkan sahabatnya memiliki cinta pertamanya, dan mendekam dalam penjara karena kesalahan yang tak pernah ia lakukan”

 

“Kesalahan yang tak pernah ia lakukan ?”Baekhyun bertambah tidak mengerti dengan ucapan Han ajhumma, Baekhyun segera mencari keberadaan Yeoja itu, Go Hae Bi.Dan benar saja ia menemukan yeoja itu duduk diatas batu besar dihalaman belakang yang langsung mengarah kearah pantai.”Bisakah kau membuatku mengerti tentang dirimu, kau benar-benar berubah Hae Bi-ah”

 

“Semua orang memang akan mengalami perubahan Baekhyun-ssi, Kau tidak mengerti tentang aku bukan karena aku berubah, tapi karena kau memang tidak berniat untuk mengerti sejak awal”Jawab Hae Bi tanpa memandang BaekHyun.BaekHyun mendekatkan dirinya pada Hae Bi.

 

“Kau menciptakan batasan yang sangat tinggi yang tidak bisa kucapai, sehingga kau takkan pernah melihatku yang berada dibelakang batasan itu.Saat kau dengan seenaknya mengungkapkan persaanmu terhadap Suzy tanpa bermaksud bertanya atau mengetahui perasaanku…”Hati Hae Bi terasa sakit saat ia kembali membuka luka lamanya, tapi ia akan membuka semuanya untuk membuat namja di belakangnya itu mengerti keadaanya.

 

“Hae Bi-ah”Lirih BaekHyun.’Sebegitu egoisnya aku padamu’tangan BaekHyun terulur untuk memenang pundak yeoja itu.

 

”Saat aku berlumuran darah dan kaget dengan apa yang terjadi kau langsung menyebutku seorang pembunuh tanpa meminta penjelasan padaku.Saat aku harus masuk tahanan atas kesalahan yang sama sekali tidak aku lakukan, Kau tidak ada disana untuk melihat atau membantuku.Saat aku sendirian didalam tahanan , kau bahkan tidak pernah datang hanya untuk menanyakan keadaanku”setengah dari beban dalam diri Hae Bi seperti telah hilang saat ia mengungkapkan keluhan yang ia tahan selama ini.

 

Go Hae Bi POV

 

FlashBack On

 

“Yaaa….Brengsek kau”aku memukuli namja yang terdidur diatas ranjang itu.Merasa terusik namja itu bangun dan mencekik leheku membuatku kesulitan untuk bernapas.”Yaa…”darah memancar keluar membasahi seragamki, Suzy menusuk appa tirinya berkali-kali di hadapanku.

 

”Suzy, Hentikan apa yang kau lakukan ?”aku merebut gunting yang digunakan Suzy untuk menusuk appanya.Appa nya tergolek tak bernyawa dan Suzy hanya menangis ketakutan.”Aku takut Hae Bi-ah ?”

 

“Suzy-ah” Baekhyun membuka pintu dengan kasar, matanya menatapku tak percaya. ”Ya Go Hae Bi apa yang kau lakukan”

 

“B..Baek…Hyun-ah”Aku bingung dan kaget melihat keadaan Suzy, tidak mungkin aku menyalahkannya yang jelas-jelas merasa sangat menderita.Dengan keadaanku sekarang, baju berlumuran darah dan sebuah gunting ditanganku pantas jika BaekHyun mengatakan….”Kau membunuhnya Hae Bi, kau pembunuh”

 

FlashBack Off

 

“Haa…”aku menangis sekuat-kuatnya, seharusya waktu itu aku tidak usah berpura pura menjadi yeoja yang baik hati, setidaknya aku tetap bisa bersama omma diakhir-akhir hidupnya.Setidak masa depan ku akan jelas, aku tidak perlu menderita sendiri dipenjara,setidaknya aku…

 

“Maafkan aku Hae Bi, mian atas ketidak pekaanku dan ketidakpengertianku dengan segala sesuatu tentangmu”BaekHyun memelukku dari belakang.Pundakku terasa basah, dia menangis.”Haa…aaa…a”

 

TBC….

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s