Last Love ( Squel Of First Love ) Part 1

3

Judul  : Last Love ( Squel Of First Love )

 

Author: HanYeonWoo

Genre : Romance, Sad

 

Lenght : Chapter

 

Rating          : T

 

Cast   :

 

-Go Hae Bi / Bae Suzy ( Oc )

 

-Cho Kyuhyun ( Super Junior )

 

– Byun BaekHyun ( Exo-K )

 

Chapter 1

 

Author POV

 

Seorang Yeoja keluar dari tahanan penjara, ada sedikit persaan senang dalam dirinya.Masuk kedalam sebuah penjara dalam usia muda bukanlah sesuatu yang ia harapkan, tapi mengingat alasan kenapa ia masuk kesini ? setidaknya dia telah melakukan hal yang benar.

 

“Maksudmu Go Hae Jun, pemilik rumah ini yang lama ?”

 

“Ne, ajhuma !”Jawab Yeoja itu.

 

“Oh, Kau Go Hae Bi putrinya Go Hae Jun.Mian tapi Omma mu telah meninggal 3 tahun lalu, Tapi dia meninggalkan sebuah surat untukmu.Hae Jun bilang disaat putrinya datang aku harus memberikan surat itu padamu.Sebentar aku akan mengambilnya”.Musnah alasan  seorang Go Hae Bi untuk Hidup.Omma yang sangat cintai telah meninggalkanya.Itulah alasan kenapa 3 tahun ini ommanya tak pernah menjengguknya.

 

Go Hae Bi POV

 

‘Untuk putri yang sangat omma sayangi,

 

Mian omma tidak bisa menepti janji yang telah omma ucapkan padamu, omma seharusnya bisa bertahan untukmu tapi sayangnya tuhan hanya memberi omma sampai saat ini.Berjuanglah Go Hae Bi, Omma akan selalu mendo’akanmu pada tuhan agar kau hidup bahagia dan jadilah yeoja yang baik dan ceria seperti yang omma kenal dulu.Omma akan melihat kebahagiaanmu dari surga.

 

Omma’

 

Bagaimana aku bisa bahagian omma ? satunya kebahagiaanku yang tersisa hanyalah omma.Tapi Tuhan telah mengambil kebahagiaan itu.Bagaimana aku hidup sekarang ? aku bahkan tidak tahu harus pergi kemana.Aku mengusap air mata diwajahku.

 

“Go Hae Bi, Kau harus menjadi yeoja yang baik dan bahagia.Lupakanlah masa lalu dan kita buat masa depan dimana tidak ada seorang Go Hae Bi si pembunuh”Ucapku untuk berusaha tegar dengan keadaanku.

 

Cho KyuHyun POV

 

“Mwo ? Menikah ? kenapa harus secepat itu appa ?”Protesku pada appa yang tiba tiba membicarakan tentang pernikahanku.

 

“Kau sudah 28 tahun KyuHyun, Cepatlah bawa YeojaChingumu kehadapan appa atau apa yang akan mencarikan yeoja untuk kau nikahi”Ucap appa dengan nada mengancam.Aku beranjak mengambil kunci mobilku.

 

“Kau mau kemana Kyuhyun-a ?”Tanya omma.

 

“Mengecek toko !”Jawabku malas.”Hyung aku ikut ?”ucap seorang anak lucu yang berusia 6 tahun yang tak lain adalah adikku.”Ya..Cho Jo Eun, kau tidak usah ikut nanti hyung bawakan Kue coklat kesukaanmu Ne “Bujukku agar ia tidak ikut denganku.”Benarkah ? hyung tidak bohong”Tanyanya sedikit ragu, apa anak ini pikir aku seorang pembohong.”Ne, Hyung janji”.

 

Byun BaekHyun POV

 

“Baekhyun-ah hari ini apa kau akan kemakam Suzy lagi ?”Tanya omma padaku sambil meletakan piring diatas meja makan.”Ne Omma, Ini hari dimana dia genap 5 tahun meninggalkanku”Jawabku sambil mengambil makan malamku diatas meja.

 

“Kau masih belum melupakana Baekhyun-ah ?”tanya apa juga padaku.Aku tidak mau menjawabnya, ini bukan pertama kalinya apa bertanya seperti itu padaku.

 

Brakk…Appa menggebrak meja dengan kuat.”Kau itu namja Baekhyun-ah, jangan bertindak seolah olah kau tidak akan hidup lagi setelah kematiannya.Suzy bahkan mungkin tidak suka melihat kelakuanmu sekarang.Kalau kau tidak mempunyai yeoja yang akan mendampingimu maka appa akan mencarikanya”.Aku meninggalkan makan malamku dan beranjak dari tempat itu.”BaekHyun Kau mau kemana ?”Panggil Omma dan aku tetap tidak menghiraukanya.

 

Author POV

 

Kyuhyun Mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi, ia sangat kesal dengan sikap appanya yang selalu seenaknya mengatur kehidupanya.Ditengah malam itu Kyuhyun merutuki nasibnya, sebenarnya bukan karena tidak ada yeoja yang menyukainya hingga dia belum menikah sampai saat ini.Tapi karena belum ada yeoja yang yang dianggapnya menarik, banyak yeoja yang sangat menyukai Kyuhyun.Kyuhyun termasuk namja Populer dikalangan para yeoja, dia adalah namja yang mapan dan merupakan pemilik sebuah toko bakery yang sukses.

 

“Namja tua Egois “Umpat KyuHyun.Tes..tes hujan mulai membasahi kota Seoul malam itu.’Kenapa harus hujan’pikir KyuHyun.Ckiit….Kyuhyun mengerem mobilnya tiba tiba.”Aku menabrak seseorang”Kyuhyun langsung turun dari mobil.Tubuh Kyuhyun membeku melihat seorang yeoja tergolek lemas di depan mobilnya.Tanpa pikir panjang ia segera membawa yeoja itu kerumah sakit.

 

Cho KyuHyun POV

 

“Dia tidak apa-apa hanya saja perutnya mungkin akan terasa sakit, karena mungkin saat tadi anda menabrak bagian perutnya sedikit”Aku lega mendengar penjelasan dari dokter yang telah memeriksa yeoja yang kutabrak tadi.

 

“Ghamsahamida uisa”Aku masuk ke ruang rawat yeoja itu.Dia masih tidak sadarkan diri.Aku menyingkirkan rambut yang menutupi wajahmya, dia cantik.

 

“Hmm…”Yeoja itu sadar dan membuka matanya perlahan.”Aku dimana ?”tanyanya bingung.

 

“Kau dirumah sakit, aku yang menabrakmu tadi”Jelasku padanya.Dia mencoba untuk bangun dari ranjang, tapi dia meringis kesakitan dan memegang perutnya.”jangan bergerak dulu mungkin perutmu masih sakit karena kutabrak tadi”Ucapku dengan perasaan bersalah.”Umm…mungkin bukan hanya kau tabrak tapi juga karena…”Yeoja itu menghentikan perkataannya.Apa jangan jangan yeoja ini hamil dan keguguran ?.

 

”Karena aku lapar ! hehehe “Aku memandang yeoja ini kaget, dia yeoja yang jujur rupanya.Aku tertawa pelan dan mengambilkan makanan untuknya.

 

”Makanlah yang banyak, kau harus menjaga kesehatanmu.Untuk beberapa hari mungkin perutmu akan terasa sakit.Tenanglah karena aku akan bertanggung jawab padamu, mulai sekarang kau adalah tanggung jawabku “Dia memandangku lembut, pandanganya kenapa membuatku menjadi kaku seperti ini.”Tidak perlu seperti itu, aku baik baik saja”

 

Author POV

 

“Omma, kenapa Kyuhyun Hyung belum pulang, aku mau kue coklat”Rengek Jo Eun pada Ny.Cho.”Tidurlah Jo Eun-ah besok pagi appa yang akan membelikanmu kue coklat”bujuk Tn.Cho.

 

“Hmmm…aku tidak mau, aku mau kue buatan Kyuhyun Hyung, aku tidak mau tidur sebelum makan kue coklat”Rengek Cho Jo Eun sambil menggelengkan kepalanya.”Kemana kyuhyun sudah larut seperti ini belum pulang ? Yeobo coba hubungi Kyuhyun minta dia untuk cepat pulang”.saran Ny.Cho pada suaminya.Tn.Cho menyetujuinya dan menghubunngi Kyuhyun.”Yeoboseo, apa ini dengan Cho Kyuhyun ? Mwoo rumah sakit ?”Tn.Cho segera mengajak Ny.Cho dan Cho Jo Eun ke rumah sakit dengan perasaan cemas.

 

“Dimana Ruang Rawat atas nama Cho KyuHyun ?” Tanya Tn.Cho pada perawat dan ia segera pergi keruangan yang ditunjukan oleh perawat itu tadi, sementara Ny.Cho mengikutinya sambil memapah jo Eun.Tiba didepan ruangan yang ia tuju Tn.Cho berniat membuka pintu tapi dia….

 

.”Makanlah yang banyak, kau harus menjaga kesehatanmu.Untuk beberapa hari mungkin perutmu akan terasa sakit.Tenanglah karena aku akan bertanggung jawab padamu, mulai sekarang kau adalah tanggung jawabku “.

 

”Tidak perlu seperti itu, aku baik baik saja”.

 

Tn.Cho segera membuka lebar pintu dengan persaan marah, sedangkan Ny.Cho hanya tersenyum sendiri.

 

“Cho Kyuhyun apa yang telah kau lakukan ?”teriak Tn.Cho penuh amarah.

 

Go Hae Bi POV

 

“Cho Kyuhyun apa yang telah kau lakukan ?”teriak seorang namja diikuti oleh seorang yeoja yang memapah seorang anak kecil.Cho Kyuhyun, jadi nama namja ini Cho KyuHyun.”Appa, biar aku jelaskan appa ?”Ucapnya ketakutan pada appanya.

 

“Apa yang perlu dijelaskan ? Kau telah menghamili yeoja ini, jadi itu alasanmu tidak mau appa  nikahkan ?”

 

“Mwoo ?”teriakku dan Cho Kyuhyun bersamaan.”Aigoo ! lihatlah mereka begitu serasi ? Uri Kyuhyun ternyata sudah mempunyai yeoja yang ia Cintai !”Ucap yeoja yang memapah anak tadi sambil merangkulku.”Siapa namamu ?”deg…apa aku harus menggunakan nama Go Hae Bi seorang pembunuh dikehidupan barukku ini.Bibirku terlalu kelu untuk menjawabnya, sementara semua orang diruangan itu menunggu jawabanku.”Nae ireum…Bae Suzy”jawabku akhirnya.

 

“Kyuhyun-ah kau pasti tidak merawat uri Suzy dengan baik, dia terlihat pucat dan berantakan”

 

“Ajhumma, sebenarnya…”

 

“Sebenarnya kami memang akan menikah dalam waktu dekat”aku melebarkan mataku kearah kyuhyun.Apa yang sedang ia bicarakan ?

 

Byun BaekHyun POV

 

Aku bangun dari tidur nyenyakku, aku menoleh kearah samping ranjang.Aku tersenyum melihat foto 2 orang yeoja dan 1 orang namja yang tak lain adalah aku sendiri tersenyum lebar dengan seragam sekolah.Suzy aku merindukanmu, Go Hae Bi bagaimana keadaanmu ? kedua sahabat dan yeoja yang kucintai itu, keduanya telah meninggalkanku sendiri disini.”BaekHyun-ah, Bangunlah hari ini kita akan kembali ke Seoul ! bukankah kau ingin mengunjungi makam suzy”Teriak omma.Aku segera bangkit dari ranjangku dengan cepat, tinggal di Busan benar benar tidak menyenangkan.

 

Cho KyuHyun POV

 

“Tunggu sampai Suzy turun dan kau harus menjelaskan semuanya !”Aku benar benar takut mendengar nada bicara appa yang mengancam.

 

”Eomma, noona turun”Tunjuk Jo Eun kepada seorang yeoja cantik yang turun dari tangga dengan anggunya, aku bahkan kesusahan untuk mengedipkan mataku.Dia dengan sedikit canggung duduk disampingku.

 

”Sejak kapan kalian menjalin hubungan ?”tanya apa langsung pada kami, dia memandangku meminta penjelasan.” 3 tahun lalu”jawabku berbohong sambil menggenggam tangannya erat, meminta ia untuk mengerti situasiku.

 

”Bisa kau jelaskan sediki tentang dirimu”Kali ini omma yang berbicara sambil tersenyum.

 

Dia sedikit gugup.”Aku Berusia 23 tahun saat ini, appaku meninggal saat aku berusia 5 tahun begitu juga dengan eonie ku.Ommaku meninggal 3 tahun lalu, aku tidak menyelesaikan pendidikan SMA karena…”Dia berhenti menjelaskan, wajahnya menyiratkan bahwa ia tidak mau melanjutkan ceritanya.

 

“Tidak usah dilanjutkan, itu hanya akan membuatmu sedih.Mengingat masa lalu akan membuat kita sulit untuk maju dimasa depan”Aku menoleh kearah omma yang sedang berbicara.

 

”Kalian akan menikah 2 bulan dari sekarang, sebelum perut Suzy membesar”Aku hanya pasrah dengan keputusan appa sambil tetap menggengam erat tangan yeoja disampingku ini.

 

Go Hae Bi POV

 

Kyuhyun mengantarku masuk kekamar yang sudah disiapkan untukku.

 

“Ini kamarmu !”Aku tersenyum padanya, sudah lama aku tidak mendapatkan kehangatan dan kasih sayang seperti yang telah keluarga Kyuhyun berikan.Kyuhyun menahanku ketika aku hendak masuk kedalam kamar.

 

“Kau tidak meminta penjelasan atas apa yang terjadi ?”tanyanya padaku.

 

“Kau pasti mempunyai alasan tersendiri tentang ini, dan aku tidak berniat untuk mengetahui jika memang seharusnya aku tidak tahu”

 

“Bisakah kau menikah denganku ?, aku tahu ini terburu buru kita bahkan baru bertemu 8 jam yang lalu dan aku sudah lancang melibatkanmu dalam masalah seperti ini.Tapi maukah kau Bae Suzy menikah denganku Cho kyuhyun ?”Aku tidak tahu harus menjawab apa padanya, dia sudah menolongku dan memberiku kenyamanan.Tapi pantaskah seorang yang baik dan sempurna seperti Cho Kyuhyun mendapatkan seorang yeoja pembunuh padaku ? mataku memanas air yang sudah kutahan akhirnya atuh membasahi wajahku.Kyuhyun mengusap air mataku dan menatapku dalam, ia seperti mengatakan bahwa dia sedang serius,

 

“Jangan menangis, aku tidak memaksamu, Aku hanya memberimu sebuah tawaran untuk menjalani hidup bersamaku ?”Dia tersenyum lembut, aku membalas senyumanya.”Aku bersedia, Selama kau bersedia menerima kehadiranku dalam hidupmu”Kata kata itu akhirnya keluar dari bibirku.

 

Cho KyuHyun tersemyum puas, dia mendekatkan wajahnya padaku, aku menutup kedua mataku.Kukira dia akan mencium bibirku.Tapi ternyata sebuah kecupan  hangat dikeningku.”Ciuman dikening cukup berkesan untuk dua orang baru berkenalan”

 

“Ani, kau lupa kita bahkan belum berkenalan”Sindirku.

 

“benarkah.Baiklah kalau begitu, Aku Cho KyuHyun dan siapa kau ?”

 

“Aku…A..Aku Bae Suzy”Jawabku ragu, sampai kapan aku akan berbohong seperti ini.Disaat aku berpikir, sebuah kecupan lembut mendarat dibibirku.”Tidurlah, kau pasti sangat lelah”Aku mengangguk patuh padanya.

 

Byun BaekHyun POV

 

Aku memperhatikan pemandangan diluar kaca mobil selama perjalanan Busan ke seoul.Sebuah kenangan singgah dalam ingatanku, kenangan bahagia yang berubah menjadi menyakitkan.

 

FlashBack On

 

“Suzy-ah seperti apa tipe namja yang kau inginkan ?”Tanyaku pada Suzy.

 

“hmm..namja yang bertanggung jawab dan mempunyai banyak stok kasih sayang untuk diberikan padaku dan namja yang tidak akan menyakitiku”Jawab Suzy sambil menatapku.

 

“Kau mendeskripsikanku ?”Godaku padanya, dia memalingkan wajahnya dariku.

 

“Ck…kau mengodaku, uh seharusnya aku tak usah menajawab ?”Aku dan Suzy kembali menatap Sungai Han yang mulai tenggelam dalam gelapnya malam.

 

“BaekHyun-ah, Seandainya kau disuruh memilih antara aku dan Hae Bi, Siapa yang akan kau Pilih ?”Aku menatap Suzy sejenak, lalu tertawa pelan.

 

“Tentu saja aku akan memilihmu, Kau tahu Hae Bi selalu menyusahkan ku setiap harinya.Aku tidak mungkin tahan dengan yeoja setengah namja seperti Hae Bi”Suzy tampak kecewa dengan jawabanku.

 

“Benarkah ? lalu saat aku tidak bersamamu lagi. Kau akan memilih Hae Bi atau mencari yeoja lain”

 

“Aku tidak akan memikirkan hal itu selama kau bersamaku”Suzy seperti tidak percaya dengan jawabanku dan menatap dalam matanya, untuk menyakinkanya bahwa yang keluar dari bibirku adalah sebuah kebenaran.

 

“Ya..Suzy-ah…Mian aku terlambat”teriak seorang yeoja berseragam namja.”Itu memang sudah kebiasaanmu”Hae Bi Langsung menatapku tajam.”Aish…Mataharinya sudah tenggelam, aku telat lagi”Desah Hae Bi.

 

“Hae Bi-ah, Boleh Ku tanya seperti apa namja idamanmu ?”Hae Bi Mentapku kaget.Aku tidak bisa mengartikan tatapanya padaku.Dia mengerjapkan matanya berkali, sementara aku dan suzy menunggu jawabanya.”Seperti Choi Siwon Super Junior”Sontak aku dan Suzy Langsung menahan tawa satu sama lain.”Kurasa kau harus melakukan 10 kali Oplas agar dia mau melirik kearahmu hahaha”Tawaku dan Suzy akhirnya pecah.Dia hanya menghela nafas beratnya.”Kurasa kau benar”Desahnya.

 

FlashBack Off

 

Aku tersenyum mengingat setiap kenangan itu.Go Hae Bi ? Bagaimana keadaanyeoja itu sekarang.Aku tidak pernah sekalipun menjenguknya di tahanan, aku terlalu takut untuk menemuinya, aku tidak pernah menyangka kalau dia akan mengalami hal seperti itu.Maafkan aku Hae Bi.

 

Go Hae Bi POV

 

Pagi ini aku menata rapi semua barang-barangku dikamar baruku ini, aku menatap sebuah kotak Pink yang berisikan semua barang barang yang paling berarti bagiku.Aku membuka kotak itu hal pertama yang kulihat adalah Foto aku bersama kedua sahabatku, aku tersenyum pahit melihat foto itu.Apa kalian bahagia ? Clek…

 

“Noona, ayo sarapan pagi omma, appa, dan KYUHYUN hyung sudah menunggu untuk sarapan”Ajak Cho Jo Eun, adiknya Kyuhyun padaku dengan ekspresi yang menggemaskan.Aku beranjak keluar kamarku.”Aigoo, betapa lelahnya aku menjemput noona kesini”Aku tersenyum sendiri melihat tinggak anak ini.”Noona , apa noona tidak mau menugucapkan trimakasih padaku ?”

 

“Trimakasih Cho Jo Eun”

 

“Suzy noona, Saat bangun tidurpun noona terlihat cantik.Kalau aku besar nanti aku ingin memiliki istri seperti noona dan aku tidak akan membiarkanya untuk sendirian didalam kamar”Ucap Jo Eun Asal.Aku hampir terpeleset ditangga kalau Kyuhyun tidak menangkapku, anak sekecil Jo eun Berani mengatakan hal seperti itu.

 

”Aku hanya mengatakan apa Kyuhyun hyung katakan”Ucapnya tanpa dosa berlalu dihadapan akudan Kyuhyun.Aku menatap Kyuhyun Yang masih memelukku, aku jadi merasa dalam bahaya saat didekat Kyuhyun.Aku segera melepaskan pelukanya dan pergi menyusul Jo Eun.”Memangnya apa yang aku katakan ?”Tanya Kyuhyun Pada dirinya sendiri.

 

Author POV

 

“Cha ini dia rumah baru kita”Ucap Tn.Byun saat tiba dirumah barunya.

 

“BaekHyun Ireona, kita sudah sampai”Panggil Ny.Byun pada baekhyun yang tertidur lelap didalam mobil.”Ayo..bangun ini sudah larut, lanjutkan tidurmu didalam, setelah beres beres.Dengan malas Baekhyun turun dari mobil.Hal Yang pertama ia Lihat adalah sebuah rumah besar dengan taman yang luas dan banyak bunga didepanya dengan lampu yang menyala disetiap sudut taman membuat rumah itu terlihat meski malam hari.Tn.Byun mengarahkan wajah Baekhyun kearah disebelah rumah indah itu.

 

”Rumah kita disebelah sini, anak manis.Itu rumah tetangga kita, Keluarga Cho”Baekhyun hanya mengangguk tanda mengerti.

 

Cho Kyuhyun POV

 

Pagi yang cerah dihari minggu ini, aku keluar rumah dan melihat Suzy dan Jo Eun sedang memndikan mobil kesayanganku.Aku menghampiri mereka…

 

“Chaaa..yayayaya..Kenapa menyiramku ? aish basah”Jo Eun tertawa keras.”Kau mengagetkanku KyuHyun-ah”

 

“Jo Eun-ah…Ayo mandi sayang”

 

“Ne Omma”Jo Eun berlari cepat memeletkan lidahnya kearahku.Aku hanya menatapnya kesal.”hahaha…Kau kalah dengan adikmu, kalau aku akan memberikan pelajaran yang setimpal untuk Jo Eun”Aku mengangkat sebelah alisku sambil meperlihatkan senyuman andalanku.Suzy jadi salah tingkah ketika aku mendekatinya.

 

“Benarkah, aku malah sedang memikirkan pelajaran apa yang akan ku berikan padamu ?”

 

“ya…Cho Kyuhyun Berhenti menyiramku”Aku mengejar suzy sambil membawa selang air untuk menyiramnya.”Bae Suzy aku akan memberimu pelajaran “

 

Byun BaekHyun POV

 

Udara pagi ini membuatku semangat untuk sedikit berolahraga, semua otot ototku terasa kaku setelah melakukan perjalanan kemarin.Aku keluar rumah untuk melakukan pemanasan dan menghirup udara segar.

 

“ya…Cho Kyuhyun Berhenti menyiramku”Aku memperhatikan dua orang yang sedang bersenang-senang pagi hari ini .

 

”Bae Suzy aku akan memberimu pelajaran “Aku kembali memandang kearah dua orang itu tadi.”Bae Suzy”Pikirku, kenapa namanya sama.”Benarkah, pelajaran apa yang akan kau berikan padaku ?”Jantungku seperti berhenti berkerja mendengar kalimat itu.

 

FlashBack On

 

“Lihat saja aku akan memberimu pelajaran agar kau jera memanggilku Bacon !”

 

“Benarkah, pelajaran appa yang akan aku berikan padaku ?”

 

FlashBack Off

 

Dengan perlahan aku kembali memandang kedua orang itu.Sang namja mendorong yeoja itu pada mobil.”Bagaimana kalau sebuah morning Kiss ?”Baru yeoja itu ingin menjawab tapi sang namja langsung melumat bibir yeoja itu.Cukup lama mereka berpautan, keduanya melepaskan ciuman mereka dengan nafas tidak beraturan.

 

“Kau yang bereskan !”Ucap namja itu sebelum berlari kedalam rumah.Yeoja itu masih diam ditempatnya, sebelum akhirnya ia tersadar dan berteriak.” Ya…Cho KyuHyun aish”yeoja itu berbalik menghadapku, ia mengambil perlatan yang berserakan di halaman.Saat ia berdiri, aku melihat wajahnya dengan jelas yeoja itu.Matanya melebar ketika memandangku, dengan segera ia berpaling dariku.Yeoja itu yang kurindukan selama ini, Go Hae Bi.

 

TBC…

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s