[ 1Shoot ] I’m Loving You Today

Page001

Judul    :

Author : Han Yeon Woo

Genre   : romance,Friend and Sad.

Rating   : PG-13

Leght     : OneShoot

Cast        :

–      Park Chorong       (A-Pink )

–      Kim Myung Soo ( Infinite )

–      Jung Eun Ji         ( A-Pink )

–      Son Na Eun          (A-Pink)

Anyeong…reader, saya mohon karena saya masih penulis pemula dan tentunya saran berserta author perlukan untuk perkembangan kemampuan menulis author, jadi tolong tinggalkan jejak ya….^_^

Author POV

Aku akan mencintaimu…Lebih dari kemarin.

Kim Myung Soo, Yeoja bernama Park Chorong itu terus menatap namja itu dari kejauhan.Park Chorong, yeoja itu berusaha untuk mengingkari persaannya terhadap namja bernama Kim MyungSoo itu.Dia tahu benar, apa yang akan terjadi jika ia memiliki perasaan terhadap sahabat kecilnya itu.”Chorong-ah, Park Chorong kau melamun lagi”Namja yang sedari tadi ia perhatikan sekarang tepat dihadapannya.”Kenapa ? Jangan melamun ditempat kerja Chorong-ah, nanti kau tertawakan pegawai lain karena mulutmu yang terbuka lebar itu ?”Yeoja itu hanya diam, bibirnya terasa kelu untuk menimpali ucapan namja itu.”Kau kenapa Chorong-ah ? kenapa kau sediam ini padaku, kembalilah seperti dulu Park Chorong”.

“MyungSoo-ah, Kajja ,Kita harus melihat pakaian pengatin kita.Ah Palli nanti terlambat”Hatinya hancur ketika melihat MyungSoo pergi dari hadapanya bersama calon istrinya Jung Eun Ji yang tak lain adalah teman sekantornya.”Sepeduli apapun kau padaku, tetap saja kau tidak peduli terhadap perasaanku”

Park Chorong POV

Aku melepas sepatu kerjaku dan menggantinya dengan sandal rumah.Hari ini cukup melelahkan dan membuatku untuk segera membaringkan tubuh diatah ranjang kesayanganku.”Kim MyungSoo, kenapa aku selalu berada dibelakangmu sehingga kau tidak melihatku ? tak bisakah kau berbalik dan menatapku, apakah teman adalah status yang paling tinggi yang dapat kau berikan padaku”Ah pabo aku menangis lagi.

Aku bersiap pergi kekantor dengan seragam yang rapi dan rambut tergerai dengan bebasnya.Aku membuka pintu apartement ku.”Pagi, Chorong-ah hari ini aku ingin berangkat dengan mu.Sudah berapa lama kita tidak pergi bersama”sejak kau bersama Jung Eun Ji,balasku dalam hati.Aku pergi tanpa menghiraukanya, aku terlalu takut saat berada disampingnya.”Park Chorong kau kenapa ? berhentilah bersikap seperti itu ?”

Kim MyungSoo POV

Dia terus diam didalam mobilku, melihatnya seperti itu membuatku tidak berani untuk membuka pembicaraan.”Kau, sebaiknya tidak usah bersikap seperti ini padaku.Bagaimana kalau Eun Ji mencarimu ? dia mungkin lebih membutuhkanmu disaat-saat menjelelang pernikahan kalian”Kenapa dia membicarakan Eun Ji.

“Eun Ji bukan yeoja yang seperti itu Chorong-a, Dia yeoja yang pengertian”Dia bersikap ak acuh lagi sekarang.Sejak kami mulai berkerja sifatnya mulai berubah, aku sudah mengenal  dia lagi.Aku menggengam tanganya sambil tetap fokus mengendarai mobilku.Aku tahu dia menatapku sekarang.

“Bisakah kau tetap menjadi temanku seperti dulu, teman yang ceria dan selalu tersenyum ramah”

Jung Eun Ji POV

Itu MyungSoo Oppa, Hmm dia bersama Chorong.”Chorong-ah kau bersama MyungSoo ?”

“Ne Eonnie, tadi kami bertemu dijalan”

“Kupikir dia menjemputmu, dia bilang hari ini ingin berangkat kerja bersamamu.Oh ya Chorong-ah ini undangan untukmu, kau harus datang dan bawa namjachingumu arasso !”wajahnya sendu, matanya terlihat lelah.”Corong-ah bolehkah aku memanggilmu Eonie ? setidaknya aku ingin dekat dengan sahabat calon suamiku !”

“Keurom, kau boleh memanggilku eonie, Aku harus kedalam sekarang”Aku merasa bersalah padanya, seharusnya aku tidak menerima MyungSoo waktu itu.Mungkin dia tidak akan menderita ini ? tapi kami saling mencintai kami tidak mungkin menginkari perasaan satu sama lain.

Author POV

Terus menagis, itu adalah satu-satunya hal yang bisa ia lakukan.”Eonnie mau makan siang, kajja hari ini ommaku membuatkanmu makan siang juga.Eonnie kau tahu Omma merindukanmu karena kau mulai jarang berkunjung kerumah”Chorong sedikit mengulas senyum pada yeoja yang sudah seperti keluargnya itu.”Ani, Na Eun-ah aku masih banyak perkerjaan”Na Eun kecewa saat ajakannya kembali ditolak untuk kesekian kalinya.

“Chorong Eonie mau makan siang bersama kami”

“Eonie ?”Tanya MyungSoo.Eun Ji menggandeng erat MyungSoo.”Ai…aku sudah minta izin tadi pagi”

“Chorong-ah kau mau dipanggil eonnie oleh yeoja ini”Eun Ji mencubit pinggang MyungSoo.”Berhentilah mengejekku MyungSoo waktunya sedang tidak tepat”

“Na Eun-a kajja kita makan siang”Akhirnya Chorong memutuskan untuk segera menarik Na Eun keluar, ia tidak mau persaannya semakin tak karuan oleh mereka.”Kau terlau banyak bicara Eun Ji-ah”

“Aish ini semua gara gara kau”

“eun Ji-a kan masih ada aku”

Son Na Eun POV

Aku terus memperhatikan, Eonnie menangis.Punggungnya bergetar, jadi dia enarikku ketaman hanya untuk menangis.”Eonnie, kau masih menyimpan perasaanya ?”

“aku tidak bisa Na Eun-ah, setiap hari dia selalu berada dihadapanku.Bayangannya terus menghantuiku, semakin hari persaanku semakin dalam padanya berharap dia akan membalas persaanku”

“Hanya kau yang mengalami perasaan cinta itu, MyungSoo tidak akan meninggalkan Eun Ji mereka mencintai satu sama lain.Jika kau tetap memendam persaan itu maka semuanya tidak akan pernah berakhir”

“Aku tidak mengerti dengan perasaanku, aku seperti orang bodoh kernanya.Dia da didepan mataku setiap hari tapi aku tidak bisa memilikinya, dia selalu disampingku tapi aku tetap merindukanya, dia selalu bersamaku tapi aku tetap merasa kesepian, itu semua karena ketidakmampuanku memilikkinya”

Aku tidak tahan melihatnya seperti ini, dia seperti yeoja gila yang lari dari rumah sakit jiwa.Penampilanya tidak lagi seceria dulu, dia seperti malaikat yang sudah bertransfomasi menjadi seorang iblis.Aku akan melakukan sesuatu untukmu Eonnie.

Park Chorong POV

Mataku membengkak lagi, pasti karena aku menagis lagi semalam.Aku keluar apartemenku untuk berbelanja kebutuhan rumahku.”MyungSoo-ah kenapa kau kemari, ini  minggu ?”Tanyaku pada MyungSoo yang berada didepan pintu apartementku dengan penampilanya yang ehem..tampan.Kurasa tidak seharunya aku bersikap dingin padanya hanya karena dia mencintai yeoja lain.

“Ayo kita berkencan sekarang !”Aku mengerjapkan mataku.”Berkencan”ulangku memastikan.”Hari ini hanya kita berdua, kita akan menjadi orang yang saling mencintai untuk hari ini, Dan hari ini aku akan mencintaimu hanya untuk hari ini”Kenapa seperti ini MyungSoo-a, tidak seharusnya ia bersikap seperti ini disaat aku mulai melupakanya, dia hanya akan membuat semuanya semakin sulit.

Kim MyungSoo POV

Dia terlihat cantik dengan baju yang kuberikan.Hari ini aku akan melihatmu Park Chorong hanya melihatmu.”Kau sudah terlihtat cantik dengan dandananmu, Ayo kita pergi ketepat kencan pertama kita”.

“Oppa..”teriak anak anak panti asuhan saat melihat aku dan Chorong datang.”Oppa dia siapa ?”Chorong hanya tersenyum padaku Jae In.”Dia Chorong onnie “

“apa dia Cindrella oppa ? Oh neomu yeoppo !”aish kenapa anak ini mengatakannya.”ani…hush ! a..Chorong-a sebenar..nya”kenapa harus gugup disaat seperti ini.

“Eonnie cantik ? ya kurasa eonie memang cantik, tapi tidak secantik cinderella.Kurasa sepatu kaca cinderella terlau rapuh jika eonnie pakai”saat seperti ini tidak seharusnya dia mengatakan hal menyedihkan seperti itu.

“Jae In, kau mau masak kue ?”

Author POV

‘Melihatnya mengadon kue itu sangat menyenagkan, sisi lembutnya telah kembali meski hanya untuk hari ini’MyungSoo terus memperhatikan Chorong yang asyik mengadon kue.

‘Meski aku egois dan jahat, aku akan tetap mencintaimu meski hanya untuk hari ini akan kupastikan kau hanya milikku hari ini’Chorong memperhatikan MyungSoo Yang sedari tadi menatapnya.Byur..Chorong meniupkan tepung kewajah MyungSoo sehingga namja itu kaget.Anak anak yang melihat itu juga ikut berperan serta dalam perang terigu itu.

“Yak,,,park chorong kau akan mendapatkan balasanku”Myungsoo membawa adonan kue untuk menyiram Chorong tapi yeoja itu dengan gesitnya melariakan diri.”Yaaa…”teriak chorong saat tubuhnya menjadi lengket karena adonan kue yang tumpah dibadanya.”Myungsoo-a aku kan hanya menyirammu dengan terigu bukan adonan ka…”Pelukan MyungSoo menghentikan ocehan Chorong.”Sekarang kita adil”

“MyungSoo-a lepaskan anak-anak melihat kita”

“Biarlah mereka juga akan melakukannya suatu saat nanti”

“Mwo ? Kau ini”

“I’m Loving You park chorong”

“I’m loving you too kim myung soo only for today”

Kim Myung Soo POV

Menikmati matahari terbenam disungai Han adalah hal yang cukup romatis untuk kencan kami.”Chorong-a  matahari sebentar lagi tenggelam, kau tidak ingin melewatkanya kan.Cepat bangunlah”Aku terseyum melihat wajah jengkelnya saat ia tertidur.aku mencium puncak kepalanya.”Bangunlah atau aku akan mencium dibagian lain.Ia langsung bangun dengan wajah memerahnya.

“Aku ingin minta maaf kalau aku tidak menyadari persaanmu, aku minta maaf kalau kau menderita karenaku, dan terimakasih karena menerima cintaku hari ini”Mata yeoja itu menjadi basah.

“Aku..aku…”Dia  membuatku semakin merasa bersalah, selama 12 tahun berteman aku sama sekali tidak peka dengan perasaanya.”Tapi aku mencintainya Chorong-a, Aku terlanjur mencintainya.Hanya untuk satu hari ini aku bisa melupakanya tapi tidak untuk besok”

“Trimakasih MyungSoo kau mencintaiku untuk hari ini, meski besok aku harus menerima kenyataan kau akan mengikat janji dengannya .Aku benar-benar bahagia karena kau menjadi miliku hari ini, bukaankah persahabatan lebih abadi dari cinta”Aku mengusap airmatanya.

“Kau benar, ah kita melewatkan mataharinya.Seharusnya kita bahagia hari ini bukan menangis.Sekarang ayo kita akhiri sampai disini, kuharap kau bahagia”Aku segera meninggalkan tempat itu, aku tidak mau menjadi namja pengecut yang menangis dihadapan seorang yeoja.Son Na Eun kau memberi tahuku semuanya, karenamu aku bisa bersamanya, hanya aku dan dia meski untuk waktu yang sinngkat.

Author POV

“cepat lemparkan bunga-nya”Pengatin yeoja itu menatap namja disampingnya yang sekarang sudah menjadi suaminya.Dia berpaling dari orang-orang dihadapanya bersiap untuk melemparkan bunga.Bunga ditanganya telah berhasil ia lemparkan.Sekarang semua pandangan tertuju pada pemilik bunga pengatin itu.

“Yaa…seharusnya aku yang mengambil bunga itu”

“Tapi bunga ini ada ditanganku nona”

“Kau ini namja, tidak sepantasnya kau merebutnya dari seorang yeoja”

“Merebutnya, aku yang menangkapnya. Makanya jangan tumbuh kesamping agar tubuhmu tidak pendek”

“Mwo ? kau yang seperti tiang listrik, apa yang ommamu berikan padamu ha ?”

“Ya..kau ini”

“Ya Dong Woon-ah hentikan”cegah MyungSoo pada sepupunya itu.”Wae kau mau apa memukulku”Eun Ji dengan sigap menjauhkan Chorong dari Dong Woon.”Yeoja aneh, walaupun kau memiliki bunga ini kau tetap akan jadi perawan tua”

“Kau yang akan menjadi perjaka tua”

“Stooop”teriak Eun Ji yang tidak tahan dengan tingkah kedua orang itu.Sedangkan para tamu lainnnya hanya berbisik bisik sendiri.”Corong-ah kau perawan tua , Dong Woon Kau perjaka tua.Kenapa kalian tidak menikah saja agar dua nama itu hilang”

“SHIREOO”

The End

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s