Good Or Bad Night

cats

Judul : Good Or Bad Night

Author : HanYeonWoo7

Categories : Romance , comedy , and friends , !shoot

Cast :  -Kris Exo

-Yoon Hae Na Oc

-Jo Young Ra OC

Author POV

WUAAAH…..teriakan para penonton antusias saat mereka melihat idola mereka tampil diatas panggung.Begitu juga dengan 2  orang remaja yang juga menyerukan nama idola mereka.”YA…Jo Youngra kita

lihat saja yuri atau yoona yang lebih hebat”teriak seorang yeoja yang bernama  Yoon hae na kepada temanya yang bernama Jo young ra.”Ne , aku yakin yuri bisa dengan mudah mengalahkan yoona mu itu.”balas temanya.

Yoon Hae Na POV

AAA…itu GIRLS GENERATION…WUA.Yap aku memang fans gilrband yang satu ini ,terutama yoona.Disaat aku sedang asyik menyaksikan performance girls generation tiba tibsa Young Ra menarikku keluar dari lautan manusia itu.”Aish,,,kau gila badanku hampir remuk tadi ” kesalku pada young ra”Hae na ayo kita menemui girls generation”mwo apa yang barusan ia katakan”neo michosso ?”teriakku.

Jo Young Ra POV

aku mengajak yoon hae na untuk menyelinap ke belakang panggung.Awalnya dia menolak keras tapi setelah aku sebutkan kata girls generation dia akhirnya menurut.Akhirnya setelah melewati para petugas keamanan dan lautan manusia itu dengan kondisi selamat kami berhasil masuk ke belakang panggung hee.Karna terlalu sibuk mencari ruangan girl generation aku tidak sengaja menabrak seseorang dan kalian tau siapa yang ku tabrak,,bingo petugas keamanan,,,”kalian siapa ? sepertinya kalian bukan staff disini ? ” tanya petugas itu”Yoon Hae Na ,palli !”aku segela menarik hae na lari sekencang kencang nya

KRIS POV

melelahkan sekali, ternyata menjadi seorang idola itu melelahkan.Aku dan para member exo baru saja selesai performance.Saat hendak menuju ruangan Exo aku tidak sengaja melihat 2 orang yeoja dikejar kejar petugas keamanan,,,benar benar lucu.Disaat yang sama aku juga melihat yeoja yang sangaat aku cintai,Yuri.Tapi dia bersama namja itu lagi.aku heran kenapa yuri lebih mencintai ikan mokpo tua itu dari pada aku.Aku langsung pergi dari tempat itu sebelum aku mengeluarkan emosi kecemburuanku.

Author POV

Yoon Hae na berlari tanpa arah menghindari kejaran para petugas keamanan dia tidak sadar kalau dia sudah terpisah dengan young ra.Yoon Hae na masuk kesebuah ruangan dengan pintu bertuliskan “EXO”namun sepertinya ia tidak sempat membaca tulisan itu.

Yoon Hae Na bersembunyi dibawah meja yang ada diruangan itu.Merasa keadaan sudah mulai aman hae na berniat untuk keluar dari persembunyianya,namun niatnya urung ketika ia melihat seseorang , bukan tapi 12 orang memasuki ruangan.Yoon Hae na berusaha menyembunyikan dirinya akan ke !2 orang itu tidak menyadari keberadaanya.

Yoon Hae Na POV

‘ottokae’tanyaku pada diriku sendiri.”sudahlah hyung mungkin yuri nuna lebih bahagia jika bersama donghae hyung”mwo ! yuri dan donghae berpacaran , wah kalau aku bilang ama YounRa pasti dia akan berteriak histeris. Tapi mereka ini siapa ?”AAA…”teriak seseorang dari merek frustasi.”ya ya hyung jangan kau lempar PSPmu berikan padaku saja ” LEMPAR apa yang sedang mereka bicarakan.tiba tiba sebuah benda mendarat kuat di lenganku membuat aku kaget dan kepalaku terbentur meja alhasil aku keluar dari bawah meja sambil berteriak kesakitan.”AAA…YA PABO KALAU LEMPAR BARANG LIAT LIAT SAKIT TAU”teriakku pada mereka.”KAU YANG PABO KENa,,,pa . kau siapa ?”matilah sekarang Yoon Hae Na.

Author POV

Jo Young Ra juga Mengalami hal yang sama dengan Hae Na . tapi keadaanya sedikit lebih beruntung,,,,,”WUAAAA….GIRLS GENERATIONN…”Teriakan Young Ra histeris.

BACK O YOON HAE NA :

11 oprang namja memangang bingung dan 1 orang memandang marah pada hae na.Tampa aba aba hae na langsung mendorong seorang yang da di depanya dan langsung berlari keruangan.”Kris Hyung Sepertinya pspmu Di bawa yeoja itu,,he..he..”ucap sehun sambil tersenyum kuda.”MWOO? aku baru membeli PSP itu kemarin”kris langsung berlari mengejar hae na sementara member exo hanya memandangnya dengan tatapan bertambah bingung.

KRIS POV

wah..yeoja itu berlari dengan sangat gesit aku sudah lelah mengejarnya.Tapi akhirnya aku berhasil menyusulnya,jalan buntu hahaha.”ya pencuri kembalikan psp ku”teriakku sambil mengatur nafas.”Neo ?’dia kaget.”Kesebelah sana”samar smar aku mendengar sura gerobolan petugas kemanan mendekat.Yeoja itu langsung masuk keruangan yang ada di sebelahnya tapi dengan sigap aku mencegahnya .”Kembalikan psp ku dulu”Ucapku menarik lengannya.Tapi dia menarikku kuat memasuki ruangan itulalu menutup pintu dengan kuat.

Yoon Hae Na POV

Aku benar benar takut , lelah , cemas,kenapa young ra meninggalkan ku sendirian aku benar benar ingin menangis ditambah lagi dengan pria pirang yang mengejarku ini.”ya berikan PsPku “teriaknya galak.”ini ,aku benar benar tidak tau kau semiskin itu sampai sampai mengejarku sejauh ini”Ejekku padanya’Dengar aku bisa membeli 100 psp yang lebih canggih dari pada ini.tapi aku sudah hampir menyelesaikan level terakhir di psp ini pabo”cih lasan nya tak masuk akal.aku berniat keluar dari ruangan karena sudah tidak tahan satu ruangan dengan nanja pirang ini,tapi pintunya terkunci”ada apa ?”tanyanya”Pintunya terkuci”

“Aish,Ini benar benar hari sialku,Kau membawa handphone mu , aku tidak embawa handpone ku”aku hanya menggelengkan kepala hanphoneku dipinjam Young ra.dia mengacak rambutnya kasar”INI SEMUA GARA GARA KAU KALAU KAU TIDAK MENGAMBIL PSP KU AKU TIDAK AKAN BERADA DI SINI SEKARANG’teriaknya di hadapan ku.AKu sudah tidak bisa menahan air mataku lagi , aku terduduk menyembunyikan isak tangisku.”MIanhae,,”lirihku.

KRIS POV

Yeoja ini , menangis aku benar benar sudah kasar denganya.aku duduk lalu menarikknya kedalm pelukanku.”Uljima jangan menagis,maaf sudah kasar padamu”dia melepaskan pelukanku sambil menghapus air matanya.”Gumawo”yeoja ini sangat cantik dilihat dari dekat aish kris apa yang kau pikirkan.Sesaat kami terdiam dalam keheningan tidak ada satupun dari kami yang berbicara kami hanya duduk terdiam yeoja ini duduk disampingku,sepertinya ia takut gelap karna ruangan ini memang sedikit gelap.”kenapa kalian bisa ada disini ?”tanyaku membuka pembicaraan.”Aku dan temanku sedang menonton konser,lalu temanku mengajakku masuk kebelakang panggung untuk melihat girls generation , tapi malah seperti ini”jawabnya lemah”kalian hebat”pujiku padanya ‘ne?”tanyanya bingung”kau dan temanmu bisa melewati para petugas dan masuk kesini.Kaian SONE “dia mengangguk.”ngomong ongomong kenapa kau tidak histeris”.”kau tidak tau aku?”.tanya kris memastikan.

Yoon haena memperhatikan kris dengan baik dan dia baru tahu kalau dia sekarang sedang bersama KRIS EXO.Yoon haena benar-benar malu sekarang.Yoon haena memutuskan untuk berpura-pura tidak mengenal kris.”oepssoo,aku tak mengenalmu”.”benar2 tidak tau rupanya”.ucap kris kecewa.”kau fans nya siapa disnsd”ucap kris berusaha mencairkan keheningan yang menyelimuti mereka beberapa saat.namun nihil tidak ada balasan dari haena.kris merasakan kepala seorang menyandar di bahunya.ternyata Yoon Hae Na tertidur.”23.45 pantas saja dia tertidur,gadis ini benar benar cengeng  dan menarik “kris pun menikuti kegiatan Yoon HAe na , ikut tertidur.

Yoon Hae Na POV

Aku merasakan seseorang menepuk pipiku pelan.oh , itu kris.”ya ibayo bangunlah kita sudah bisa keluar sekarang,kau mau keluar tidak.

WUAH,,akhirnya aku bisa keluar dari ruangan sempit nan gelap itutanpa harus dikejar kejar petugas.Omo aku tidak menyangka aku bisa satu ruangan dengan kris exo, mimpi apa aku semalam.aku benar benar malu aku berniat pergi sampai lenganku ditarik seseorang dan itu kris.”siapa namamu?”mwo dia menayakan namaku.”yoon , Yoon hae na “jawab ku gugup, pasti wajahku sedang memerah sekarang.Lalu tiba tiba Dia mencium pipiku,,,aku tidak mimpikan, apa aku sudah berada disurga sekarang.

aku berjalan keluar gedung sambil tersenyum sendiri.”Ya,,, Yoon Hae na “teriak seseorang memanggil namaku.aku tidak memperdulikanya”ya ya ya..Hae na ya apa kau tau tadi didalam aku bertemu member snsd aku bertfoto dan mendapatkan tanda tangan mereka”Ucap Young RA antusias sambil menggoncangkan badanku.”Jo young Ra”pangilku pada youngra “ne”timpalnya”aku baru tau kalau EXO mempunyai MEMBER SETAMPAN KRIS”ucapku dengan mata berbinar.”NeEE”teriaknya didepan wajahku.

THE END

One thought on “Good Or Bad Night

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s