First Love Chapter 1

Judul    : First Love

Author : Han Yeon Woo

Genre   : Sad,romance,comedy,school,and friend.

Rating   : PG-16

Leght     : Chapter

Cast        :       – Byun Baekhyun Exo-k

-Bae Suzy          Miss A

– Go Hae Bi       OC

CHAPTER 1

Author POV

Seorang yeoja berlari-lari menuju halte yang ada didepan sekolahnya dengan seragam yang basah kuyup karena air hujan.

“Suzy-ah”panggil kedua temannya yang baru menyusul.

”eoh…Baekhyun-ah, Go Hae bi-ah kalian baru sampai”sambut Suzy kepada kedua temanya itu.Suzy sebenarnya tipe yeoja yang kurang bisa bergaul, namun suzy beruntung mempunyai teman seterkenal Baekhyun dan setomboy serta lucu seperti Go Hae Bi.

”Aku sudah sampai dari tadi kalau yeoja aneh ini tidak menarik-narikku”gerutu Baekhyun.

“yak…kau menyalahkan ku dasar Bacon tak tau diuntung”cibir Hae Bi tak mau kalah.

“yayaya…kalian ini berhentilah bertengkar, apa kalian tidak memikirkan nasibku yang selalu mendengarkan pertengkaran kalian”ucap Suzy kesal.

“Mian…”ucap Baekhyun dan Hae Bi bersamaan membuat Suzy tersenyum atas kelucuan mereka.

“Omo…Go Hae Bi kau memakai seragam namja lagi, Hae Bi-ah kau ini yeoja bukan namja pakailah sergam yang seharusnya kau pakai”tegur Suzy pada Hae Bi.Go Hae Bi yeoja ini memang sangat tomboy dia selalu berdandan seperti namja, namun setidaknya rambutnya masih menandakan bahwa dia seorang yeoja.Eomma Hae Bi memang melarang Hae Bi memotong pendek rambutnya karena menurut eomma nya Hae Bi lebih terlihat cantik kalau rambutnya panjang dan itulah hal yang dibenci Hae Bi , CANTIK.

Byun Baek Hyun POV

“Wah sebentar lagi kita akan ujian kelulusan…Baekhyun-ah, Suzy-ah kalian akan masuk universitas mana nanti”tanya Hae Bi.Aku dan Suzy terus mendengarkan ocehanya dari dalam BIS dan sampai sekarang kami berjalan menuju rumah masing-masing ya kebetulan rumah kami bertiga searah.

“Ya Go Hae Bi , apakah kau akan terus mengoceh, kau mau pulang tidak ? rumah mu sudah lewat dari tadi.Kau tidak berniat menginap dirumah ku lagi kan ?”ucap ku kesal pada yeoja setengah namja ini.Hae Bi menepuk jidatnya dan tersenyum kuda “Arra…mian aku lupa,aku pulang dulu anyeong Suzy-ah…dah Bacon !”Pamitnya sambiil memeletkan lidah padaku.”Ya Go Hae Bi berhentilah memanggilku Bacon “ teriakku kesal.”Anyeong My Bacon”aish yeoja ini selalu berhasil membuatku kesal.

“hahaha…Ya Byun BaekHyun …berhentilah bertiak, kajja ku mau pulang tidak”aku dan Suzy melanjutkan perjalanan kami.Selalu seperti ini , saat aku bersama Suzy aku merasa nyaman dan tenang.entah apa yang membuat aku merasa nyaman di dekatnya.

Author  POV

“Aku pulang !!”teriak Hae Bi ketika masuk kedalam rumah.”kau pulang , kau terlihat senang hari ini.Ada apa ? apa ada hubungannya dengan Baekhyun ?”sambut eomma Hae Bi dengan sedikit godaan.”eomma berhentilah menggoda ku, aku tidak ada hubungan apapun dengan baekhyun ! eomma sedang memasak apa ?”ucap Hae Bi  mencoba  mengalihkan pembicaraan.”memasak makanan kesukaan BaekHyun”goda eomma Hae Bi lagi.”Eomma !”teriak Hae Bi malu.Go Hae Bi memang memiliki persaan pada Baekhyun , Dia bahkan telah memendam persaanya sejak masih SMP.Namun Hae bi takut Baekhyun malah menjauh darinya tatkala ia mengetahui perasanya.

Hae Bi memeluk eommanya yang sedang  dari belakang.”Eomma,seharusnya eomma istirahat saja tidak usah berkerja seperti ini.Aku takut penyakit eomma bertambah parah dan meninggalkan ku sendirian seperti Appa & Eonni”lirih Hae Bi di pundak eommanya.Eomma menggengam hangat tangan Hae Bi dan tersenyum.”Hae Bi-ah ,eomma takkan meningglkanmu sebelum eomma melihat kau lulus sekolah, sebelum kau masuk universitas, sebelum kau berkerja dan menggapai cita-citamu.Dan tentunya sebelum kau mengatakan persaanmu pada BaekHyun dan berkeluarga denganya”Hibur eomma dan Hae Bi hanya tersenyum, semua perkataan ibunya bagaikan mantra yang dapat menenagkan jiwanya.

Suzy POV

“Suzy-ah Kajja”ajak Baekhyun padaku dengan sepedanya, aku memandangnya heran tidak biasanya dia membawa sepeda.”Aku dan Hae Bi memang berniat membawa sepeda hari ini.Seharusnya aku memberitahumu kemarin tapi aku lupa.Jadi kau kubonceng saja atau kau mau dibonceng Hae Bi”aku mengangguk tanda mengerti ucapan Baekhyun tadi.Aku menaikki sepeda Baekhyun.”ya kau mau jatuh, berpegangan di pinggang ku palli “mwo ? berpegangan dengan baekhyun itu berarti aku harus memeluknya. Otthokahe,aku masih diam tak melakukan apapun, tapi tiba tiba baekhyun melajukan sepedanya dengan cepat dan otomatis aku memeluk pinggangnya.

Baekhyun POV

Pagi yang paling menyenagkan bagiku, dimana Suzy memeluk erat pinggangku dan tentu saja membuatku bahagia dan nyaman.Sebenarnya agak tidak enak membohongi Suzy, Hae Bi tidak membawa sepeda hari ini, itu hanya alasanku  agar ia mau berangkat sekolah bersamaku.”Suzy kau tidak mau turun, kita sudah sampai.Semua orang melihat kita dari tadi”Suzy terkaget dan langsung melepaskan pelukannya, aku hanya terkekeh melihat kekagetanya sepertinya dia gugup.

“Hae Bi eodiga ? kau bilang dia juga bersepeda ?”tanya Suzy dan aku hanya berpura pura tak mendengar.”Suzy-ah , Baekhyun-ah….”aish kenapa yeoja ini datang disaat yang tidak tepat.”eoh..Hae Bi-ah  kenapa kau terlihat berantakan dan berkeringat seperti itu, mana sepedamu”tanya Suzy binggung.”mwoya…sepeda apanya…aku dari tadi mengejar kalian”jawab Hae Bi terengah engah dan Suzy lansung menatap tajam kearah ku, aku hanya mengangkat bahuku.

Author POV

Suzy sedang ada diperpustakaan di ikuti Baekhyun yang terus mengejarnya dari tadi pagi.Tentu saja Suzy marah karena baekhyun telah membohonginya dan membuat Go hae bi lelah.

“suzy-a mianhae,aku tidak bermaksud membohongimu”rengek Baekhyun dan Suzy sama sekali tidak memperdulikan Baekhyun.Baekhyun kesal karena Suzy sama sekali tidak menghiraukan dirinya dari tadipun menarik lengan Suzy, membuuat Suzy menatap mata Baekhyun.

“aku sudah bilang kalau aku tidak bermaksud memboongimu tadi pagi”ucap Baekhyun sambil menatap Suzy dalam.Suzy menatap manik mata Baekhyun dan sepertinya baekhyun bersungguh sungguh atas apa yang ia katakan, tapi apa alasan Baekhyun melakukanya.”Lalu apa maksud mu melakukan itu ?”tanya Suzy tajam.”aku…aku…”Baekhyun bingun alasan apa yang tepat ia katakan saat ini.”Mwo ? kau tidak punya alasan bukan”Suzy menghempaskan tangan Baekhyun kasar dan berbalik pergi, namun dia tidak menyangka kalau baekhyun akan memeluknya dari belakang dan itu sukses membuat jantungnya berdegub dua kali lebih cepat.”Mianhae…jeongmal mianhae”kalau Baekhyun sudah seperti ini Suzy tidak bisa berbuat apa apa lagi hatinya telah luluh dengan sikap baekhyun padanya.

GO HAE BI POV

“Hae bi-Ah…lihat ini eomma telah menjahitkan seragam baru untukmu…sama persis dengan seragam sekolahmu, bagaimana baguskan ?”aku tidak tahu harus bagaimana seragam yang dibuatkan eommaku itu adalah seragam yeoja dan itu artinya aku harus memakai ROK pendek itu,Tapi bagaimana pun itu adalah seragam buatan eommaku.Aku mencoba untuk tersenyum dan berkata “ eomma tapi aku tak terbiasa mengenakan rok pedek itu eomma”timpalku berharap eomma mengerti”eomma memperhatikan ku dengan teliti lalu tersenyum.”tenang saja eomma akan membantumu”

HAHAHA…..yang benar saja semua murid akan mentertawakanku nanti.Aku berdiri didepan gerbang, aku masih ragu untuk masuk kesekolah dengan pakaian seperti ini.Rok pendek, sepatu pink dan rambut diikat kuda, hampir saja eomma memaksaku memakai Bedak dan kawan kawan tapi akhirnya aku tidak memakai itu.Hari ini kami berolah raga dilapangan, aku masuk keruang ganti, aku melihat Baekhyun dan Suzy suda berganti pakaian.Entah perasaanku salah atau apa yang jelas aku merasa Baekhyun dan Suzy seperti Menjauhiku akhir-akhir ini.Aku berjalan mengendap-endap agar mereka tidak mengetahui keberadaanku.Tapi….

“Nuguya?”aish bacon sialan kenapa dia harus melihatku, aku beroura-pura tidak mendengarkanya.”YA Go Hae Bi, wea geure ? kenapa harus meng….omo kau memakai rok”aku berbalik menatap mereka dan benar saja mereka melihatku dengan tatapan tak percaya.Baekhyun mendekatiku dengan tatapan tak percaya dan tentu saja aku mundur karena aku cukup gugup meihat cara pandanganya terhadapku.

Baekhyun POV

Apa benar ini Go Hae Bi, Hae bi temanku yang menyebalkan.Aku terus medekatinya dan dia membentur dinding karena dari tadi di terus mundur, aku mencondongkan wajahku tepat di depan wajahnya.Wajah Hae Bi jadi merah paam dan itu membuatku…

“HAHAHA…Ya Go Hae Bi Kenapa kau berdandan seperti ini ! ini sama sekali bukan style mu “aku tidak bisa menahan tawaku melihat penampilanya saat ini, jujur saja melihatnya berdandan seperti yeoja membuatku ingin tertawa.”Baekhyun-Ah” aku berhenti tertawa saat suzy memanggilku.Aku meoleh kearah Hae Bi, Dia menatapku dengan mata berkaca kaca.Apa dia menangis ? apa aku terlalu menyakitinya ?

“Keurae aku memang tidak pantas berpenampilan seperti ini,hehe ini gilakan seorang Go Hae Bi berpakaian yeoja dan itu sama sekali bukan style yang cocok.Mian kalu aku mengganggu pemandanganmu karena aku sama sekali tidak tahu tentang mode”Hae bi meninggalkan ku dengan air mata membasahi wajahnya.”Baekhyun kali ini ini kau benar benar keterlaluan”apa suzy juga marah padaku ? ya Byun Baekhyun Hanya Dengan Satu kali tertawa kau membuat dua yeoja marah.

TBC

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s