[LONG-TEASER] BECAUSE OF YOU

Image

TITLE : [LONG-TEASER] BECAUSE OF YOU

MAIN CAST : Junhyung  ‘BEAST’

Kim Hyuna ‘4MINUTE’

RATING : PG-15

LENGTH : TEASER

#JREEEENGGG #tebarkemenyan-_- author mau comeback bentaran(?)

 Aneh ya, tulisannya long-teaser kenapa? Author juga bingung kenapa-_- maksud author biar pengen jadi se-elite kaya ngeluarin mv gitu u.u

Seeganya biar nyicip jadi orang elite dikitlah,

Tujuannya agar reader memberikan author masukan bagusnya dilanjutin atau engga._. gitu ajasih, dibuat semata-mata khusus untuk readerJ

 

*******

aku. kim hyuna. seorang gadis yang dianggap aneh satu sekolahan ini. bahkan di dunia ini, mungkin aku adalah seekor kutu. aku juga menyadari betapa buruknya diriku. seleraku buruk tentang berpakaian. tak ada modisnya sama sekali. ditambah dengan kacamata berlapis tebal ini yang membuatku makin terpojok diantara semua orang. itu alasannya mengapa tidak ada satupun lelaki yang mau mendekatiku. sedih bukan? aku juga merasa sedih kepada diriku sendiri.

 

seperti biasa setiap  makan siang, aku memilih tempat taman belakang, yang mungkin bagi anak-anak lain adalah tempat yang tidak familiar. entahlah. aku merasa akan ditolak mentah-mentah bila menginjakkan kakiku ditempat mereka.

tetapi tiba-tiba saja ada seorang lelaki menghampiriku, ia mengenakan baju yang sama seperti diriku. tanpa meminta izin ia langsung duduk disampingku, aku meliriknya dari celah kanan mataku. tampan. itu yang aku sayangkan. mungkin ia akan lebih jijik lagi bila melihat diriku,

“ Yong Junhyung, kau? membaca apa?” ia bertanya, dengan gugup aku hanya menunjukan cover depan buku yang kini kubaca. kemudian ia seperti mengangguk, “kau tau?! guru pengawas yang bernama hyungseung itu kejam sekali, aku kan cuma ngintipin dia dikamar mandi malah ngamuk-_-“ ucapnya. lucu. ia benar-benar lucu.

tanpa ku sadar aku sedikit tertawa, ia kemudian menatapku sedikit, dan ia mulai bercerita, “kau lihat wajahnya?!” …. “sumpah! kau harus melihatnya!” …. “coba aku bawa kamera, akan aku sebarkan ke youtube!” …. begitu dan seterusnya hingga aku merasa nyaman dengannya.

*******

minggu pertama ia sering menghampiriku bahkan aku belum sampai ditaman belakang, ia sudah duduk ditempat biasanya kami, tepatnya dia. berbagi cerita.

sungguh. entahlah. aku berharap ini tidak terjadi. tetapi aku  mulai menyukainya.

terlalu awalkah?

******

minggu berikutnya,

sekarang. hal yang kufikirkan bila apa yang membuatmu kuat disini, karna aku rasa aku hanya menyukai jadwal makan siang. dengan kata lain. aku merindukannya. merindukan dia berbagi cerita padaku. pastinya.

aku masih belum yakin.

apakah aku pantas ‘merindukannya’ ?

********

minggu berikutnya,

“ya? kau beli dimana gelang ini?” ia menunjuk gelang kiriku yang aku pakai, aku langsung menutupnya memasukan ke lengan bajuku. 

aku sering membuat gelang seperti ini. entah. mungkin di tempat lain orang sedang berbagi cerita, bermain,sosial, menyapa satu sama lain, dan menjadi orang normal. aku sendirian terpelosok malah membuat gelang kampungan ini. tapi aku menyukainya, dan aku tau aku juga tak pantas bila mengaharapkan orang lain juga menyukainya.

“aku.. aku membuatnya sendiri,” ucapku jujur. aku ingin terbuka dengan  orang yang satu ini. entahlah. aku juga tak mengerti. hanya, aku ingin mencoba setidaknya sedikit menyentuh menjadi orang normal.

“benarkah?” tayanya seperti tak percaya, aku mengangguk. tiba-tiba ia menarik lenganku yang tadi aku masukan, ia seperti ingin melihat gelang yang kubuat. dan, dengan gampangnya ia memegang tanganku. padahal, pertama kalinya seorang lelaki mau memegang tanganku.

dan

aku

mulai.

mencintainya.

**********

One thought on “[LONG-TEASER] BECAUSE OF YOU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s