[chapter] i Like you are the best (chap 1)

Image

I Like you are the best

title                       : i like you are the best!

author                   : sungeun

Genre                    : family, little bit romance(masih chap 1 kawan), more comedy

rating                    :  baca aja biar ga penasaran._.#plakk #gaada yang baca. T.T yang suka yadong jangan baca-_-soalnya gaada yadongnya #plakk yaudahlah, biar impas kanan kiri

Main Cast              :Yook sungjae ‘btob’

son naeun ‘apink’

supporting cast     :         sohyun ‘4minute’

                                      ilhoon ‘btob’

                                      eunji ‘apink’

yook bomi ‘apink’

Doo joon ‘beast’

infinite members

(other cast cube)

length                             :  chapter

summary      : sungjae bersama hyungnya ilhoon sedang membaca buku, malah ketemu naeun,eunji,sohyun yang kemana-mana maunya jalan bejejer sampe akhirnya mereka menjuluki ondel-ondel dempet. tetapi, paska hari pertama malah sudah  terjadi suatu insiden yang diluar akal sampai tercengang*ga gitu juga* sampai akhirnya naeun dan sungjae jadi musuh bebuyutan, dan suatu waktu mereka sempat menyukai satu sama lain..

kecengan author    : author baru lho.. ini author unyu saderajat punya cast cube entertaiment tau ga #pea , udah ah chap ini malahan gaada romantisnyaaa kan awal dulu iya ga, udah ah author kalo kenalan malu gini ntar dikira garing baca dong baca*nari saman. #lawakthor  jadi enjoy read ya, reader ketjee…

#Not for Silent reader=) author sangat menyukai reader cerewet uwoh

@yook’s house

“hyung,hyung. Hari ini aku akan ke toko buku sama ilhoon. Hyung mau ikut ga?” tanya sungjae kepada hyungnya saat sarapan pagi.

“sini sini. Hyung bilang.. jangan terlalu sering sering pergi sama ilhoon. Nanti dikira mahoan.. ngerti ga?kamu kan katanya mau punya pacar, makanya sekarang lebih deketin pergi sama cewe daripada deket sama ilhoon…”ucap doojoon diikuti dengan cekikikan.

“gapapah ko.. mahoan sama ilhoon kan, ilhoon kan ketje punya om. !”

“aishhh~” ujar doo joon, yaitu hyung sungjae. Doo joon sering sarapan bersama dengan keluarga yook soalnya dia pengen ngecengin adenya sungjae, yook bomi

 “bomiiii…. ade kaka yang paling ngepett seduania muahhhh” nyongsor sungjae seraya mengambil roti yang pengen diamakan sama naeun.

“ah oppaaaaa!!!!!”

******************

“hyung neh, gue nemu komik dorraem…-—hyung, baca apaan hyung! Yadong ya! Itu apaan lagi masa cewenya gapake baju ngomong hasrat segala lagi!” ketika sungjae menemukan hyungnya di toko buku sedang membaca buku yang kurang familiar baginya. *sengaja sungjae dibuat polos,biar meyakinkan bahwa ia adalah maknae dari tuduhan muka tua*apalagi ini.

“lo coba baca dulu deh, bagus tau. Cocok sama otak gue…” ilhoon seneng berbinar binar bukan main. Biasanya dia sama sekali gasuka sama yang namanya buku. Akhirnya sekali nemu buku. Buku yadong-_-

“ha?masa iya hyung? Coba deh-“ sungjae mencoba membaca komik yadong itu. *doh maknae author mau diapain hueheuheu* ini apalagi sih.

“eh eh misi dong jangan ngalangin rak buku gitu dong”, tiba tiba ada 3 cewe centil

Ilhoon yang ngerasa disuruh minggir Cuma melengo, ngeliat dandan si cewe yang konon mirip imitasi po nori.

“dih lagian lo pada mau nyari apaan di rak sini? Gabaca nih, ‘yadong’  alis ‘bokep’ alias ‘mesum’”, cewe itu masih diem, “ngapa? Mau nyari apaan? Udah sono sono cewe gabagus baca ginian.”

“hyung, ni buku keren gimana gitu ya. Cewenya cantik gitoh” sungjae nunjuk salah satu buku yadong yang diusulin ilhoon,

kemudian ia menyadari didepannya masih berjongkrok 3 cewe, kemudian ia kembali melihat buku,kemudian ia liat cewe bertiga yang berdiri, kemudian ia melihat buku lagi merasakan ada sesuatu yang janggal, “dih ko mirip sih? Apa ini halusinasi gue aja?” sambil nepok pipinya. *sini author tepok #plakk digampar reader._. jahattt T.T*

“ha? Lo ngomong apaan?” tanya cewe yang dipojok kiri.sohyun ,

Sungjae nunjuk naeun yang ada ditengah, “temen lo mirip sama cewe disini” sambil nunjukin cewe di komik yang dimaksud mirip sama naeun.

Naeun sontak buletin mata, “heh? Maksud lo apa bilang gue mirip sama cewe komik yadong?”

“dih, jangan salahin gue gitu dong. Itumah emang muka lo aja yang mendekati kriteria komik yadong hah!” sungjae ngomongnnya polos nyesek gimana gitu. Kalo beneran ngomong mah udah gue gampar kali-_v

“udah udah, tadi kan niatnya lo Cuma lewat dong. Nih gue kasih.. “ ilhoon ngajak sungjae minggir.

“emang dasar ondel ondel jalan maunya berjejer bertiga,” sungjae nyungut. Eunji yang tadinya mau gampar Cuma ditahan sama naeun.

“gausah gausah. Susah ngeladenin orang purba kaya dia,” dan cewe *ini bahasanya gimana gitu ya* pergi menghilang..

“dih pea, bilangnya kita ngalangin rak. Tapi pas dikasih jalan malah nyelonos..tololl…”ilhoon cengar cengir sendiri padahal sungjae masih asik dengan komiknya… kalo mau tau yadongnya segimana ya.. sekitar pg-15 lah.. Cuma cipokan doang..

“HEH,gausah NAPSU gitu dong!”, ilhooon nyadari sungjae,”udah ah yo gue laperr..”

“bayarin tapi,”, sungjae masang muka melas padahal gausah dipasang udah muka melas.. tapi melasnya orang cakep gimana si?dih lawak.

“kalo gitu gajadi gajadi. Mending gue makan dirumah,” ilhoon mulai jalan, dia pikir sungjae bakalan ngikutin dia. padahal sungjae masih asik juga sama buku baru yang diambil. Kalo gasalah tentang putri duyung gitu.. *author nge stalk bentaran..*

***********

“YAAA! HUHUhu…”tiba tiba sohyun teriak gaje gimana..

“kenapa eon? Wae?”

“wae?”

“lupa bawa dompet..”

Naeun dan eunji menggantungkan dagingnya didepan mulutnya dengan cengang, “lah,trus bayarnya gimana?”eunji udah mulai konek.

“gatau.. gimana dong.. kartu uang semuanya disitu,”

Naeun ngambil suapan terakhir takut basi, “jadi… gimana? Lagi gabisa mikir nih gue..”

“eh itu itu, tadi mereka berdua cowo yang ada di rak yadong kan?”

Eunji naeun noleh untuk liat apa yang mereka liat, kemudian mereka ngangguk.

“sono gih, lo minta tolong..” suruh sohyun ke eunji naeun,

“dih ga ah. lo aja,” eunji nolak jijik gimana, naeun Cuma ngangguk ngangguk doang.

“emangnya lo pada punya duit apa buat bayarin makanan ini? lagian lo pada makan udah kaya kuli!” sohyun juga udah bete panik gimana

“gue Cuma makan nasgor doang… nih ini punya naeun, ini juga, ini juga, ini juga, ini apalagi 3 porsi isinya ayam Cuma beda saosnya doang,” eunji mulai udah kesel gimana sama naeun yang daritadi kerjaanya Cuma nge gagu,

“dih lagian kan eonni yang bilang kalo mau bayarin”, naeun nyari alesan

“bener banget!” eunji mulai seneng dengan alesan yang dibuat naeun supaya mojokin sohyun.

“….”, sohyun mulai bingung soalnya emang dia tadi yang janji kalo dia bakal nge traktir hari ini, “gini aja… gambreng aja deh. Biar aci, itung-itung amal aja dong…”

Naeun sama eunji mulai pikir, tapi naeun malah kepikiran licik dia pengen supaya eunji kena jadi dia ngasih kode supaya sohyun nunjukin bagian yang putih, sohyun ngerti jadinya mulai dengan gambreng,

“teketeketek gambreng!” serentak banget mereka, serentak malu maluin gitu,

“nah lo yang kenaaaa!”, naeun sama sohyun seneng bukan main soalnya apa yang mereka perkirakan sama,

“beneran nih?”, eunji yang udah berdiri duduk lagi soalnya rada ngeri gimana..

“udah sono sono! Lo kan yang kalah,” naeun ngusir eunji. Sohyun seneng Cuma ngangguk ngangguk doang.

Akhirnya eunji deketin sungjae sama ilhoon, tapi ceritanya dia kan gatau namanya, “ehm.. joghiyo… ehm..,”, eunji udah greget gimana susah banget

“kenapa?” ilhoon nengok baru nyadar,

“loh, lo bukannya yang tadi ondel ondel yang maunya jalan bejejer!?”, sungjae mulai peka dengan wajah eunji,

‘ih, kampret kalo gue ga butuh mah udah gue gibeng-.-‘ eunji nyungut bukan main apalagi dikatain ondel-ondel ia melihat kearah naeun sama sohyun mereka malah tetep ngasih kode buat ngelanjutin minta-mintanya.

“eheh.. iya, lo inget kan? ..ehm.. gue minjem duit dong,” eunji udah mulai panik malu-maluin gimana.

Ilhoon sama sungjae Cuma cengo O.o  o.O

“tolong dong, please.. gue sama temen-temen gue ketinggalan duit,”

“….”, sungjae udah mulai mikir, “ketinggalan duit atau sengaja biar gabayar.” Ledek sungjae

“dih, gue bilang beneran temen gue ketinggalan dompetnya! Dan sekarang kita gatau harus bayar pake apa! …………………….. ehm.. sorry sorry, pokonya tolong dong gue kasih jaminan ko,”

“butuh berapa?” tiba-tiba ada suara dari belakang eunji. Dan tampilah seorang cowo ketje..

“ne?”

“tadi kamu bilang kamu sama temen lupa bawa duit kan? totalnya berapa? Biar aku ganti aja,”

“beneran!? sumpah!?” eunji gembira karna mendapat pertolongan dari pangeran,Pangeran itu Cuma ngangguk ngagguk doang,

“eh gue gajadi minjem sama lo lo pada ya. Gue sebenernya udah tau dari muka kalian pasti kalian nyari makanan diskon,” eunji jadi ngata-ngatain yang dari awal emang pengen diucapin sama dia

Sungjae sama ilhoon Cuma nyelonos nganggep kalo tadi dia Cuma orang gila numpang lewat,

“ehm.. minjem 500 ribu ya,!” eunji yakin banget kalo pangeran yang ia temukan akan memberinya.

“ha? 500? Emangnya makan apaan?”, hoya cengo seketika. Oh jadi namanya hoya.. ketje punya kan,

Eunji Cuma masang muka imut, “oppa… tolong dong,”

“sumpah… boleh muntah ga?”

“udah-udah, mana duitnya”, pangeran itupun mengeleluarkan dompetnya mencari sebutir peluh*dih lawak.

“oppa ngapain disini?makan sama siapa? Namanya siapa?”,eunji mulai masang pede kalo cowo itu suka sama dia.

“eh?em.. makan,sama temen, hoya”, hoya pun ngasih duit dan nyelonos pergi, mungkin kalo ditanya dari siapa duitnya bakal dijawab dari hamba Allah s.w.t  soalnya hoya ga kepikiran ga minta jaminan, dalam hati hoya mah ‘kalo ketemu lagi mah emang nasib’

Eunji balik ketempatnya tapi ngeledekin ilhoon sama sungjae dulu, wuee… sambil meletin lidah,

“iuh.. enek gue,” sungjae udah nutup muka

“muntah gue barusan,”ilhoon gakalah bikin dienekin.

 

“nih,” eunji nepok meja dengan duit yang baru ia dapet dari cowo.. yang konon.. tampan.. hoya.

“mereka mau ngasih, wah daeeebak! Muka diskonan mau aja ngasih 500 ribu ke elu,pake pelet apaan.”, naeun udah nyongsor liat duit langsung aja kaya ketarik

“gaperlu. Gaperlu pake pelet. Kalo muka diskonan mah gue ga minta, tiba-tiba aja ada pangeran gitu eh dia mau bantu. Ga nolak dong gue, malah lebih ganteng.” Eunji kewalahan nyeritaiinya dong(?) iyasih mantan pacar ya#plakkk digampar reader-_V

“sumpah!? Ganteng ga?”,sohyun langsung ngelor udah tanda-tanda mau genit,eunji jawabnya dengan anggukan trio macam*dih lawak.

“kalo gitu dia duduk dimana?”, naeun udah mulai penasaran.

“eheh.. anak kecil gaboleh ngedahuluin yang udah tua,” sohyun mulai cerewet gimana, “dimana?”

Naeun Cuma nyungut, eunji nunjukin meja yang ada dipojokan keliatannya sih ada tujuh cowo lagi ngumpul gitu, “tuh yang pake baju balet, ga deh yang pake kemeja coklat tuh,” “tuh dia, nengok tuh”

“oh yang ituh.. sumpah itu temennya kece kece semua sih,” sohyun langsung kesantet gimana,

“kan emang prinsip gitu eon, kalo cowo cakep ngumpulnya sama temen yang cakep,” naeun langsung jbjb kaya po nori.

“lah? Gue cantik ko bisa ngumpul sama lo pada ya,” sohyun langsung pedein kalo dia ngerasa secantik ragunan*ehh #digampar

“eunji.. mau muntah gue…”, naeun langsung jijik gimana sama senior yang rada oon gimana, mungkin tekanan maknae gitu kali ya

“eh tapi anehnya kalo pas gue liat ko mirip infinite semua ya?”, eunji udah ngecropos kaya eyang subur

“lah, lo nanyain namanya ga?”,naeun yang ga mikirin ngambil daging sisaan yang ada dimeja.

“hoya, dia bilang sih gitu”

“minta nomor hapenya ga?”

“kagalah, lagian baru ketemuan,”

“lah kalo gaminta nomor telfonya balikin duitnya kapan? Jangan-jangan rentenir kali,” ini otaknya naeun kemana sih cowo seketje hoya dibilang rentenir…

“ohiya, ntar deh gue coba tanyain soalnya dia langsung ngasih duitnya doang.”

“dasar pea”, sohyun juga mulai lanjutin makanan.

dan eunji pun juga ngelanjutin makanan dengan khusyu dan berserah diri.lah, pesenan eunji cuma nasgor kan ya #eunjicintahemat

******

setelah makan eunji, naeun, sohyun pengen nonton tadinya eunji udah nyariin hoya cuma ternyata pas diliat dimeja yang tadi hoya sama temennya ditempati udah gaada.

dan emang udah nasib gimana mepertemukan mereka, naeun yang kalah gambreng *udah tradisi kali ya(?)* akhirnya naeun harus ngantri tiket cinta brontosaurus naeun malah ketemu sama sungjae. jadi ceritanya rada alay gitu,

mereka dibeda barisan, cuma karna barisan si sungjae lama dia niatnya mau nyelak yang barisan sampingnya, eh pas ngepet (?)ternyata yang mau diselak itu si naeun,

“duh, mas-mas ngapain sih mas, barisan mas disana bukan disini,” naeun dorongin mas yang mau nyelak dibarisannya, soalnya dibarisan sampingnya itu lama bukan main. ada 1 orang penonton yang pengennya ngebet nonton paling depan deket layar.

tapi mas-mas itu masih aja nyoba nyelak, sampe akhirnya naeun mukul pundak si mas tadi, dan pas nengok, naujubilleh.. bukan karna ganteng, kesel dia inget kalo mas yang mau nyelak dia itu adalah cowo yang ngatain kalo dia mirip sama kriteria komik yadong.

“heh?… el..lo?” naeun sama sungjae udah mulai kesel gimana.

“doh ondel-ondel dempet, mana dempetan lainnya? ga bejejer nih!?” ledek sungjae

“daripada lo cowo mesum bacaanya baca komik yadong gratisan!” dan pas naeun ngomong gitu ternyata disekitar mereka langsung pada diem dan liatin naeun sungjae, absurd gimana

“ahahaha… lo boong kan, iya kan, boong kan” sungjae coba ngeles supaya ga dimalu maluin sama naeun.

“ah.. iyaiya gue cuma boong, yang baca komik gituan anak kecil kan ya,” udah kepaksa banget.

setelah itu, suasana balik jadi biasa dan mereka menghela napas sungjae yang udah lumayan berhasil nyelak tanpa disadari naeun tetep ngantri didepan naeun, naeun mungkin masih belom sadar soalnya dia mungkin masih malu diliatin sama satu bioskop

“lah, ngapain lo! ngapain lo ngantri depan gue? lo kan barisan yang disamping”

deg,!

sungjae noleh dan senyam-senyum, “gapapa ya. barisan gue lama banget, anggep aja amal…”

“amal amal! emang lo yatim piatu apa?! sana sana!” naeun dorong dorong sungjae supaya keluar dari barisan, tapi naas naeun kesandung sama anak kecil yang baru lewat*udah ceritanya ada anak kecil ngacir* trus dia jadi dorong sungjae dan…

_to be continued_

komen komen, komen lhooo._.

next :CHAPTER 2

3 thoughts on “[chapter] i Like you are the best (chap 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s