Stay With Me (Sequel of I Lope U Baby) Pt1

[FF] Stay With Me

Tittle : Stay With Me (Sequel of I Love U Baby)

Author : NadindaBeauty

Ganre : Temukan sendiri._.v

Length : Sequel

Rating : PG-17+

Cast :

  • Kim Myungsoo (Infinite)
  • Son Naeun (A Pink)
  • Jung Eunji (A Pink)
  • Yang Yoseob (B2ST/BEAST)
  • Park Jiyeon (TARA)
  • Son Dongwoon (B2ST/BEAST)

Aaannyeong!!! author NadindaBeauty Back! ada yang kangen? ga ada, yaudah. FF ini bener-bener gaje readerss~ gara2 ff ‘i lope u baby’ yg tulisannya alay itu *ngaku, akaoak* author buat sequelnya deh. Ini FF Sequel pertama Author. Oke deh ga usah banyak congcong(?) *cincong thor* lngsung yk dibaca. JANGAN LUPA KOMENTAR SESUDAH BACA!

Sequel of I Lope U Baby

Author Kece POV *apaini*

Malam Harinya..

“HUUUAAAAA!!”

Seorang gadis sedang menangis histeris di samping seorang lelaki tampan. Bahkan air mata darah pun sudah ia keluarkan. Gadis itu tak menyangka apa yang terjadi pada dirinya. Ternyata tadi siang ia sedang bercinta dengan lelaki disampingnya itu. Lelaki itu kekasihnya sendiri, Kim Myungsoo namanya. Gadis yang ternyata bernama Naeun ini benar-benar tak menyangka kalau kekasihnya melakukan ini semua pada dirinya.

“OPPPAAAA!!!” Naeun terus berteriak memanggil kekasihnya sambil mengerak-gerakkan tubuh Myungsoo. Akhirnya Myungsoo pun terbangun.

“Waeyo Naeun-ah?” tanya Myungsoo lalu menatap kekasihnya dengan mata yang masih ingin terpejam lagi. “..YYAAA! Kenapa kau menangis seperti itu??” lanjut Myungsoo kaget saat ia membuka matanya lebar-lebar (?).

“Kau! Kau.. !! Kenapa kau lakukan ini oppa?!” bentak Naeun sambil memukul dada bidang Myungsoo.

“Mwo? Melakukan apa?” tanya Myungsoo binggung.

“Iniii!!! Kau tau! Kalau begini, perawanku bakal hilang oppa! Dasar!” omel Naeun sambil menjitak kepala Myungsoo beberapa kali. Myungsoo melihat Naeun yang hanya dilindungi oleh selimut tebal berwarna putih.

“Tenang Naeun. Aku akan bertanggung jawab. Aku akan menikahimu!” ujar Myungsoo sambil menenangkan kekasihnya itu.

“Ahh? Menikah? Kita akan menikah?” ucap Naeun tak percaya. Sontak ia terdiam kaku.

“Ne.. Kau tidak mau?” tanya Myungsoo rada kecewa. Naeun mengeleng cepat.

“Ani! Bukan itu maksudku.. Akunya saja belum siap..”

“Naeun, disana kau santai saja. Aku engga gigit kok(?).. Kau hanya mengikuti kata-kata penghulu saja..” ucap Myungsoo ramah. *elah bang-_-*

“Hmm.. Kapan kau akan melamarku didepan eomma dan appa?” tanya Naeun tak sabar.

“Secepatnya!” jawab Myungsoo. Naeun kaget. “..Aku tidak mau kau hamil duluan sebelum kita menikah,,” lanjutnya.

“Baiklah,, aku dan keluarga akan menunggu,,” ucap Naeun.

“Sekarang, mandi gih.. Lihat tubuhmu lengket, apa kau mau kita mandi berdua dan melakukannya lagi?” goda Myungsoo. Naeun kaget.

“Ehh,, engga-engga.. Aku engga mau punya anak dua!” seru Naeun manyun.

“Hihihi.. Chagi-yaa,, kau lucu sekali!” gemas Myungsoo sambil mengelus-elus rambut kekasihnya yang sedang manyun itu.

*****

Di tempat lain..

“Oppa,, Aku rindu padamu!!” ujar seorang gadis didalam telepon genggam milik Yoseob.

“Ne, nado chagi-yaa..” jawab Yoseob seraya membalas ujaran gadis itu.

“Oppa, kapan kita akan bertemu? Aku rindu sekali padamu!” tanya gadis itu. Tiba-tiba senyuman yang mengembang dibibir lelaki imut ini seketika berubah menjadi murung.

“Molla. Beasiswa oppa belum habis, jadi oppa akan semakin lama disini.. Mianhae Chagi..”

“Akhh,, oppa tau setiap menit, detik, jam aku selalu memikirkanmu.. Aku takut seseorang menggambil cintamu.. aku takut itu.. Hikss,,” terdengar suara tanggisan disana.

“YAA! Jangan menangis! Entar author ikutan nangis lo! Oppa tidak akan pernah ke hati gadis lain kok.. Oppa akan selalu ada untukmu. Sampai kita akan naik kepelaminan(?)”

“Eh-_- yang benar saja. Apa kita benar bisa naik kepelaminan,?”

“Nde. Bagaimana kabar eommamu? Sudah baikan?”

“Masih seperti dulu oppa. Andai oppa tidak dapat beasiswa itu, pasti aku yakin eomma akan semakin sehat..” jawab gadis itu yang ternyata adalah Eunji. Jawaban Eunji membuat Yoseob binggung.

“Mwo? Maksudmu apa?”

“Ah, sudahlah.. Oppa, aku ngantuk nih.. aku tidur dulu yah.. Bye!”

“Baiklah.. Mimpin indah cantik.. bye!”

Tit. Telepon pun terputus. Yoseob tersenyum tipis lalu melanjutkan tontonannya. *ternyatah-_-#plk*

*****

Keesokkan Harinya..

“ASTAJIMM!!! NUGU-YAAA!!” teriak oppa Naeun histeris, Son Dongwoon, saat tiba dirumahnya. Dongwoon kaget kalau ada seorang lelaki tengah duduk berdua dengan Naeun sambil merangkul pundah gadis itu dengan mesra. Dongwoon hampir ingin melempar sepatu kecenya ke lelaki itu.

Naeun dan pemuda kaget lalu berdiri didepan Dongwoon yang ingin melemparkan sepatunya ke lelaki itu.

“Eh,, tahan sepatumu oppa!” seru Naeun sambil melindungi tubuh lelaki itu. “..Masa’ oppa tidak mengenal namja ini?” lanjut Naeun seraya memberi pertanyaan.

“Hmm.. Ani.. Aku tak mengenalnya,,” jawab Dongwoon sambil menggaruk dahinya yang tak gatal itu (?).

“Gubrakk.. ini namja Naeun oppa! Kim Myungsoo!” seru Naeun lagi sambil menunjuk-nunjuk lelaki yang ternyata adalah Myungsoo.

“Eh,, jinjjayoo??! ini L Kim?” tanya Dongwoon tak percaya sambil menurunkan sepatu yang ingin ia lempar pada Myungsoo. Naeun mengangguk. Sedangkan Myungsoo hanya menatap Dongwoon dingin.

“Sudah kubilang jangan memanggilku L Kim hyung,, Welehh..” omel Myungsoo.

“Hahaha.. Hei, kapan kau kembali L Kim?” tanya Dongwoon sembari mengajak Myungsoo untuk duduk disofa. Sedangkan Naeun, ia membuat minuman untuk kedua lelaki itu.

“Terserahlah. Kemarin.” jawab Myungsoo singkat.

“Oh kemarin. Kenapa tidak memberitahuku? Jadi, dibandara aku bisa menjemputmu!”

“Ah sudahlah hyung.. Hyung baru pulang kerja?”

“Nde. Aku akhir-akhir ini selalu pulang malam. Pekerjaanku banyak sekali! Akh, melelahkan..!!”

“Semoga kau sukses Hyung! Hwating!” Myungsoo memberi semangat pada Dongwoon.

“Eak,, ini Naeun buatkan minuman untuk kalian..” tak lama Naeun kembali lalu memberi bawaannya ke Dongwoon dan Myungsoo. Sontak kedua lelaki itu kaget.

“Kok hanya air PUTIH?” tanya kedua lelaki itu kompak.

“Hehehe.. Hanya minuman itu yang tersisa..” jawab Naeun datar dan menjadi salting disana.

*****

Naeun POV

“Bagaimana oppa?” tanyaku pada Myungsoo oppa saat berada dikamar.

“Bagaimana apanya?”

“Anu.. Ah sudahlah,, bukan apa-apa..” ucapku. “Oppa, apa kau benar akan pulang hari ini?” tanyaku rada kecewa.

“Nde. Mianhae chagi-ya.. Besok aku akan bersamamu. Mengisi harimu bersamaku seharian.. Ara?” Aku mengangguk namun masih rada kecewa. “..Stttt,, sudah jangan begitulah mukanya, kita akan bertemu besok!” lanjutnya lalu aku tersenyum tipis. Ia juga tersenyum padaku.

Chuu~

Sekilas kukecup bibirnya. “Mianhae..” ucapku meminta maaf.

“Tak usah minta maaf, malah aku senang.. Yasudah, oppa pulang yah. Daaaa~” pamitnya lalu mengecup keningku. Aku tersenyum. Ia pun berjalan menuju mobil Dongwoon oppa. Aku melambai-lambaikan tanganku kepadanya.

“Ahh,, Saranghae Oppa!”

*****

Satu Jam Kemudian..

Ahhh,, Dongwoon oppa belum pulang juga! Padahal hanya mengantar Myungsoo oppa kerumahnya saja. Tapi kenapa lama? Akhh begitu membosankan!!

Kucoba menyalakan TV. Ahhh! OMOOOOO!!!

Author Manis POV *abaikan*

Naeun kaget saat ia menonton tontonannya. Ia sangat-sangat Syok! Tak lama keluarlah airmata Naeun. Naeun syok berat (?).

*TBC*

Bagaimana? Gaje? BANGET! aoaakekk..

Mian, Jiyeonnya belum ada. Insyaallah, di Part 2 nanti ada. *amin* atu lagi Ceritanya kecepatan/kependekan yak? Mian, Author buru2. <– Alasan xD

Bagaimana cerita selanjutnya? Jangan kemana-mana tetap di FF Gaje Author NadindaBeauty! Wkwkwkwk😀

KOMEN YAH! KALO ENGGA KOMEN FFnya ENGGA DILANJUTKAN! :p *Beuh-_-“*

9 thoughts on “Stay With Me (Sequel of I Lope U Baby) Pt1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s