[MyungEun Couple/Chapter] Gomawo.. (Part01)

Tittle : Gomawo..

Author : ImFany (@_Fany)

Ganre : Romance, Sad, Tragedy, FriendShip

Length : Chapter

Rating : PG-17

Main Cast :

  1. Kim Myungsoo (Infinite)
  2. Son Naeun (A Pink)

Other Cast :

  1. Son Dongwon (B2ST)
  2. Park Chorong (A Pink)
  3. Jung Eunji (A Pink)
  4. Nam Woohyun (Infinite)
  5. Lee Sunggyu (Infinite)

Summary :

“Gomawo,, kau sudah mendonorkan matamu untukku..” -Son Naeun-

“Walaupun,, kini aku tak bisa melihat,, tapi wajahmu akan selalu kubayang.. Karna aku sangat mencintaimu..” -Kim Myungsoo-

HAPPY READING!

Seorang gadis membuka matanya dengan perlahan-lahan. Mulailah terlihat beberapa orang yang tak lain atau tak bukan adalah keluarganya.

“Naeun-ah!” Panggil salah satu dari mereka.

“Umma..” Panggil gadis yang bernama Son Naeun itu.

Ne, 4 jam setelah Naeun sadar, Naeun sempat operasi mata. Ada orang yang berbaik hati untuk mendonorkan matanya untuk Naeun. Namun sayangnya, orang yang sudah mendonorkan matanya untuk Naeun itu tak ingin memberitahu identitasnya. Padahal keluarga Naeun benar-benar ingin berterima kasih.

“Naeun-ah,, Gwenchana?” Tanya Tuan Son. Kini mata Naeun sudah terbuka lebar.

“Umma! Appa! Aku bisa melihat lagi!” Seru Naeun kesenangan.

“Jinja?!” Tanya Tuan Son dan Nyonya Son bersamaan. Naeun mengangguk cepat.

“Itu Dongwoon Oppa..” Tunjuk Naeun ke Oppanya, Son Dongwoon. “Itu Eunji dan Sunggyu,,” Tunjuk Naeun lagi ke sahabatnya yang kebetulan sudah menjadi sepasang kekasih. Namun, tiba-tiba wajah Naeun berubah derastis. Wajahnya seperti sedang mencari seseorang.

‘Dimana Myungsoo?’ Pikir Naeun sambil masih mencari-cari orang yang ia maksud. Orang yang Naeun maksud adalah sahabatnya juga, Kim Myungsoo.

Akhir-akhir ini Naeun jarang sekali mendengar suara Myungsoo. Malah, ia hanya mendengar suara sahabat-sabahatnya yang lain.

“Naeun.. Kau mencari siapa?” Tanya Eunji binggung. Karna sedari tadi Eunji melihat Naeun sedang mencari sesuatu.

“Kau melihat Myungsoo?”

“Ani.. Sunggyu Oppa juga tak melihatnya..” Eunji dan Sunggyu mengangguk kompak.

“Benarkah.. Kemana dia?”

“Akhir-akhir ini dia tak kelihatan.. Apa dia tidak ingin berteman dengan kita lagi?” Tanya Eunji mendadak (?).

“Andwe..!! Jangan begitu.. Pasti ada alasan lain!” Seru Naeun.

“Aakkhh.. Sekarang kita rayakan saja kesembuhanmu!!” Suasana akhirnya kembali meriah.

****

Malam harinya,,

“MyunSoo-ah!!”

Tiba-tiba Naeun terbangun dan terduduk dari tidurnya karna bermimpi Myungsoo. Entah apa yang sedang ada dipikirannya saat ini. Walau sudah bisa melihat lagi, Naeun tetap tak melihat sahabatnya itu. Kim Myungsoo.

“Ahh,, Myungsoo-ah.. Kau dimana?? Mengapa tak ada kabar,,??”

Pertanyaan itu selalu terbayang di benak Naeun. Dan juga pertanyaan itu membuat Naeun semakin gila. Kemana? Kabar?

Tok Tok Tok~

Terdengar suara pintu yang sedang diketuk seseorang. Pintu itu terbuka. Dan orang itu adalah, Myungsoo. Naeun shock. Myungsoo membawa sebuah Biskuit dan Susu.

“Naeunnie..” Panggilnya.

“Myung–Myungsoo..?! Kaukah itu..??”

Tak mau lama-lama, Naeun pun memeluk Myungsoo dengan erat.

“Naeun.. Naeunnie~ Hello.. Hey,,!!” Terdengar suara oppa Naeun, Son Dongwoon. Naeun langsung melepaskan pelukannya itu. Lagi-lagi ia shock, karna yang ia peluk bukanlah Myungsoo. Tapi, oppanya, Dongwoon. “Apa-apaan kau ini? Untung Biskuit dan Susunya tak tumpah..”

“Opp-oppa..?? Dimana Myungsoo??”

“Myungsoo? Siapa? Disini tak ada Myungsoo,, Disini hanya aku dan kau..”

‘Jadi,, itu hanya hayalanku saja?? Omo,, Myungsoo,, Aku rindu padamu..!!’ Ujar Naeun di hatinya.

“YAA!! Apa yang sedang kau pikirkan?? Sudah,, dari tadi kau belum makan.. Nih,, makanlah!” Seru Dongwoon sambil menyodorkan bawaanya itu. Naeun pun mengambilnya. “Jika kau ingin meminta sesuatu.. Panggilah aku.. Umma dan Appa sedang pergi,, mereka akan pulang pagi nanti.. Annyeong!” Dongwoon pun keluar dari kamar Naeun.

“Huffhhtt,, aku akan gila.. Myungsoo,,!! Apa kau sudah tau kalau aku bisa melihat lagi??” Ujarnya pelan.

****

Pagi harinya…

Naeun begitu terburu-buru. Karna ia telat masuk sekolah. Dengan bentak-bentak pada Dongwoon agar mengantarnya cepat, ia pun sampai disekolah. Sesampainya, ia seperti tak enak. Karna hampir seluruh namja-namja di sekolahnya itu mengikutinya hingga kekelasnya.

“Heyy!! Kalian apa-apaan? Pergi!” Ujar Eunji yang tiba-tiba nonggol sambil mengusir namja-namja itu.

“Naeun,, Selamat Datang~ Kajja masuk..!!” Seru Eunji.

“Keke~ Kajja~”

Mereka berdua pun masuk dan duduk dibangku masing-masing. Syukur, Naeun saat itu tak telat. Kalau telat habislah nyawanya. Ia tak bisa masuk sekolah. Peraturan-peraturan disekolahnya memang sangat kejam (?).

Selama pelajaran, Naeun selalu melihat bangku didepannya. Bangku itu kosong. Tak ada yang menempati. Ne, bangku itu adalah, bangku Myungsoo.

Lagi-lagi Naeun memikirkan namja itu. Ia bahkan tak konsentrasi belajar.

“Naeun.. Wae? Kenapa melamun..? Hei,,” Ujar Eunji yang duduk tepat disamping Naeun. Eunji menyadarkan lamunan Naeun.

Teettttt~

Bell istirahat pun bunyi. Eunji membereskan buku-bukunya. Sedangkan Naeun ia kembali melamun.

“Hey! Kau melamunkan siapa??” Tanya Eunji heran.

“Anioo.. Tidak siapa-siapa..” Jawab Naeun yang telah sadar di lamunanya.

“Jangan begitu.. Aku ini sahabatmu.. Ayolah Naeun,, jangan membuatku penasaran..” Eunji tetap memaksa Naeun. Namun, Naeun tetap tak ingin memberi taunya.

“Chagi-ya!!” Tiba-tiba Sunggyu nonggol di ambang pintu kelas Naeun dan Eunji. Ne, Sunggyu dan Eunji berpisah kelas. Karna Sunggyu nakal,, jadi ia dipindahkan ke kelas yang cocok untuknya. Sebelumnya, mereka sama kelas. Saat kelas 1 dan 2. Dan dikelas 3nya lah mereka berpisah kelas. Namun, itu tak menghadang cinta mereka.

“Owaa,,, Oppa!!” Eunji berlari ke Sunggyu lalu memeluknya.

“Kya!! Hey,, ini tempat umum!! Oi,, jangan buat gue iri donk.. -___-” Ujar Naeun.

“Hehe.. Mian..” Gara-gara ujaran Naeun tadi, mereka pun melepaskan pelukan. “Ayo Naeun,, kita kekantin..” Ajak Sunggyu dan Eunji kompak.

Mereka bertiga pun kekantin. Tiba-tiba, Naeun melihat ahjusshi yang berjalan menuju kantor kepsek.

“Siapa itu??”

“I Don’t Know..” Lagi-lagi Sunggyu dan Eunji sama-sama menyebutkan kalimat.

“Kalian kekantin aja dulu.. Aku ingin mengikuti ahjusshi itu..” Ujar Naeun.

“Eh..?! Jangan gila kau.. Ahjusshi itu menuju kantor Kepsek.. Kau tidak takut? Tak usahlah Naeun..” Ucap Eunji yang menghentikan Naeun dari langkah-langkahnya.

“Wae? Kenapa musti takut? Bukannya kita sesama manusia? Apa kepsek setan? Bukan kan? Yasudah,, aku ingin mengikuti ahjusshi itu.. Annyeong~” Naeun tetap nekat ingin mengikuti ahjusshi itu.

=Kantor KepSek=

“Begini pak.. Saya ingin mengeluarkan anak saya dari sekolah ini..”

“Wae?”

“Saya ingin membawanya pergi ke jepang..”

“Oh,, baiklah.. Siapa namanya tuan?”

“Kim Myungsoo..”

Mendengar nama dari anak ahjusshi itu, Naeun begitu Shock. Sahabatnya keluar dari sekolah. Parahnya lagi, ia akan pergi ke jepang.

“Baiklah.. Saya akan mengurus surat-suratnya..”

Naeun kembali ke Eunji dan Sunggyu. “Eunji-ah!!” Panggil Naeun sambil berlari ke Eunji.

“Wae?” Naeun langsung memeluk Eunji. Air matanya mulai turun.

“Myung-Myungsoo..” Ucap Naeun sambil meneteskan airmatanya.

“Myungsoo kenapa?” Sunggyu langsung berdiri lalu mendekati Naeun dan Eunji yang sedang berpelukan itu.

“Tenang Naeun.. Jangan begitu terburu-buru.. Katakan dengan baik..” Eunji melepaskan pelukan Naeun lalu menghampus air mata yang mengalir di mata Naeun.

“Myungsoo..” Naeun makin tangis. “Myungsoo keluar dari sekolah..” Lanjutnya sambil menundukkan wajahnya.

“Mwoo?!!” Eunji dan Sunggyu kaget mendengar kata-kata itu.

“Bahkan,, ia akan pergi ke jepang..” Sambungnya lagi.

“Mwoo??!!”

“Omo.. Myungsoo kenapa harus keluar segala sih..?? Kalau tidak ada dia,, bakal tak ada yang bikin gue kece lagi.. Aissshhh~” Mendengar ucapan Sunggyu, Eunji dan Naeun menatap tajam Sunggyu. “Hehe.. Myungsoo memang ahli membuat namja kece.. (?)”

“Kau ini.. Lagi asik-asiknya sedih,, eh malah mikirin itu..!!” Omel Eunji. “Naeun,, tapi,, sikapmu berlebihan.. Kenapa harus menanggis segala?” Lanjut Eunji heran.

“Molla,, tiba-tiba mataku mengeluarkan airmata.. Padahal aku tak menyuruhnya keluar.. Sejak mata ini ada dimataku,, aku merasa,, aku kehilangan Myungsoo..”

“Jinjja?? Aneh sekali.. Apa jangan-jangan kau menyukai Myungsoo..!’ Tuduh Eunji.

Pipi Naeun berubah merah. “Ahh.. Hmm.. Ani.. Aku tak menyukainya..” Naeun menjadi salting dihadapan sahabat-sahabatnya itu.

“Katakan saja Naeun,, kita akan merahasiakannya.. Yak an oppa..??”Ujar Eunji. Sedangkan Sunggyu asik memperbaiki rambutnya.

“Ehh,, ne..”

“Baiklah kalau kalian memaksa,, aku.. aku.. aku sebanarnya,, menyukai Myungsoo..” Ucap Naeun malu-malu.

“Kalau begitu,, besok kita pergi kerumah Myungsoo,, sebelum ia berangkat, besok juga liburkan,, dan kau harus menyatakan perasaanmu kepada Myungsoo.. Kalau tidak, kau akan gelisah selamanya, karna namja yang kau cintai telah pergi.. ne?”

“Aku setuju dengan rencanamu Eunji, Tapi sayang,, kalau masalah perasaan, mending aku pendam dulu.. Aku masih ragu..” Ujar Naeun.

“Adwee,, kalau dia pergi bagaimana? Perasaan itu akan membuatmu semakin gila.. Jangan dipendam,, kau harus tetap mengungkapkan perasaanmu itu.. Arraseo?”

“Eunji-ah.. Aku tidak bisa.. Jongmal,, rasanya aku sangat malu,,”

“Ayolah Naeun,, jangan gitu deh,, ntar kami bantu deh.. Ya gak oppa..??” Tanya Eunji ke Sunggyu yang asik dengan penampilan. “Oppa.. -____- Jangan begaya terus donk.. Ntar chagi cariin deh,, namja seperti Myungsoo yang bakal buat oppa semakin kece.. ne?”

“Anioo.. Hanya Myungsoo,, tidak ada yang lain.. Dan aku setuju ma rencanamu,, chagi.. Naeun, percayalah kepada kami.. Kami siap membantumu.. Kitakan sahabat..” Ujar Sunggyu ikut-ikuttan.

“Jinjja? Kalian akan membantuku?”

“Ne.. apasih yang ga bisa buat Naeun.. -,-a”

“Kekee,, baiklah.. Besok yah..~ Aku tunggu!” Ucap Naeun sambil mengelap wajahnya yang tadi habis menangis itu.

 -To Be Continued-

3 thoughts on “[MyungEun Couple/Chapter] Gomawo.. (Part01)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s