[Author Freelance/Chapter] Do You Want To Be My GF? Part01

Tittle : Do you want to be my girlfriend

Author : BeuPinkSoneElf_

Ganre : Romance, FriendShip, Mistery

Length : Chapter

Part : PART 1

Rating : PG-17

Main Cast :

Yang Yo Seob (B2ST)

Lee Ji Eun (IU)

Park Ji Yeon (T-ARA)

Other Cast :

Yoon Do Joon (B2ST)

Son Dong Woon (B2ST)

Jung Eun Ji (A Pink)

Jessica Jung (SNSD)

Choi Siwon (SUJU)

Kim Hee Chul (SUJU)

Summary :

Ku langkahkan kakiku ke permukaan tanah.. Cintaku berawal dari kebinggungan.. Aku tak tau kalau sahabatku juga menyukai namja yang kusukai juga.. Dari sana aku sangat binggung..

Oppa.. Walau aku masih malu tuk mengatakannya,, tapi aku akan berusaha untuk mengungkapkannya.. Gomawo oppa.. Saranghe..!!

-Lee Ji Eun-

Jika memang aku terlahir hanya untukmu.. Aku akan membahagiakanmu.. Kau yeoja yang perfect dimataku. Aku sering ketawa melihat tingkah konyolmu itu.. Kau yeoja yang lucu.. Kuakui, aku mencintaimu.. Saranghe..

-Yang Yo Seob-

Mianhae,, bukan maksudku untuk menyakitimu.. Aku hanya tak tau kalau kau juga suka pada namja itu.. Tapi,, jujur,, aku memang sangat mencintainya.. Sangat-sangat.. Tolong mengerti.. Tolong jauhi namja itu.. Jika kau masih mendekati namja itu,, bagaimana aku bisa menyatakan cintaku?? Mianhae.. Hobbieku.. Aku sayang padamu..

-Park Ji Yeon- 

-Do you want to be my girlfriend-

Seorang yeoja berangkat sekolah pertamanya. Ia anak baru disana. Yeoja itu pindahan dari Busan. Ia pindah ke Seoul karna ingin sekolah vocal. Walau berpisah dengan keluarganya, ia tetap sanggup hidup berdua dengan eonnienya.

“Eon! Ayo cepat! Nanti terlambat!” Seru yeoja itu pada eonnienya agar eonnienya mempercepatkan aktivitasnya itu.

“Ne.. Ne..” Ucap eonnienya itu sambil berjalan menghampiri dongsaengnya yang sedaritadi menunggunya di halaman rumah. “..Kajja kita berangkat!”

Mereka pun berjalan menuju ke sekolah. Tak ada kendaraan membuat mereka harus berjalan kaki. Saat di Busan, yeoja yang bernama Lee Ji Eun ini, kalau kesekolah sering diantar oleh sang appa. Namun, appa dan ummanya bercerai. Kini, ia harus mandiri dan bisa menjaga ummanya yang sekarang sedang sakit parah di Busan sana.

Diam-diam Ji Eun bekerja tanpa sepengetahuan sang kakak. Padahal eonnienya sudah merasa curiga pada dongsaengnya. Ji Eun bekerja agar bisa masuk ke sekolah vocalnya. Karna sekolah mereka sama, jadi mereka pun berjalur yang sama.

Tak lama mereka sampai disekolah. Ji Eun tampak senang dengan sekolah barunya. Namun saat ia telah sampai di dalamnya, ia melihat seorang namja yang bersama gengnya sedang berbicara sesuatu.

Ji Eun adalah yeoja yang sangat menakjubkan. Ia bisa mendengar hingga 10Km. Saat itu juga, Ji Eun mempergunakan idera pendengarnya untuk mendengar pembicaraan sengerumbulan namja-namja itu.

Eh.. Eh.. Katanya ada anak baru yang bakal masuk kedalam kelas kita..

Ji Eun semakin penasaran. Siapa anak yang dimaksud oleh namja itu? Ia merasa kalau anak itu adalah dirinya sendiri. Anak itu Ji Eun.

Bagaimana kalau kita kerjain dia???

Ji Eun benar-benar kesal. Mengapa ada namja-namja nakal yang bisa masuk disekolah ini. “Ji Eunnie.. Eonnie pergi kekelas yah..” Eonnie Ji Eun perlahan-lahan meninggalkan Ji Eun. Ji Eun mengangguk pelan.

Tiba-tiba, Ji Eun teringat dengan tujuan ia ada disekolah itu. Ji Eun pun pergi kekelas yang bakal ia tempati untuk mencari ilmu.

****

“Eh.. Yo Seob! Kau setuju tidak??” Tanya salah satu teman dari namja yang bernama Yang Yo Seob itu.

“Setujulah.. Malah aku sudah merencanakannya..” Ucap Yo Seob sinis. Gengnya menjadi penasaran dengan rencananya Yo Seob. Tak lama Yo Seob melihat seorang yeoja yang berlari ke arah kelasnya.

“Eh lihat tuh.. Kayaknya itu deh anak barunya..” Tunjuk geng Yo Seob yang juga melihat yeoja itu.

“Oke.. Kajja kita kerjain..” Ajak Yo Seob semangat lalu bangkit dan menghampiri yeoja itu sebelum masuk kedalam kelas.

“HEY! KAU!” Panggil Yo Seob keras. Yeoja itu menghentikan langkahnya. Ia pun menoleh ke Yo Seob dan geng-gengnya.

“Wae?” Tanya yeoja itu.

“Kau anak baru kan?”

“Yup.. Wae? Kau ingin mengerjaiku?” Ucap yeoja itu tau kalau Yo Seob akan mengerjainya. “Jangan harap kalian bisa mengalahkanku..” Lanjutnya sambil menjulurkan lidahnya dan kembali melanjutkan berjalan ke kelasnya.

“Ih.. Yeoja itu berani sekali pada kita.. Dasar..!!” Omel Dong Woon yang juga ada di geng Yo Seob.

Geng Yo Seob ini, benar-benar nakal sekali. Nama geng mereka adalah, Bad Namja. Dari namanya saja sudah sangat jelas kalau mereka semua pada nakal-nakal. Geng Bad Namja terdiri dari, Yo Seob yang sebagai ketuanya, Dong Woon, dan Yoon Do Joon. Walau Yo Seob sering banget jail, namun ada saja yang menyukainya.

Karna ke unyuanya membuat semua yeoja di sekolah terpesona. Yo Seob sendiri saat ini belum punya yeoja. Menurutnya, kalau mempunyai yeoja akan menyusahkan saja. Yeoja itu sering belanja, sering manja, apalagi sering pergi kesalon, Yo Seob akan kesusahan jika ia temani yeojanya. Makanya, Yo Seob tak mau punya yeoja. *mendingsamaauthoraj..authormaubngetz#plak*

“Masuk yuk..” Ajak Yo Seob datar. Yo Seob berjalan dengan tampang kesal. Sikap inilah jika Bad Namja tak berhasil menjaili orang. Muka mereka akan berubah seketika. Namun itu hanya untuk Yo Seob. Dong Woon dan Do Joon sendiri hanya ketawa pelan dan kadang bicara gaje.

Saat mereka masuk dan duduk dibangku masing-masing, tiba-tiba yeoja yang mereka tegur tadi datang dengan tersenyum seakan-akan ia adalah tamu special.

“Ji Eun perkenalkan dirimu..” Guru itu mencoba Ji Eun untuk memperkenalkan dirinya.

“Anyyeong.. Namaku,, Ji Eun.. Aku dari Busan, tujuanku kesini ingin belajar banyak seni.. Sekian, gomawo..” Ucap Ji Eun yang memperkenalkan dirinya.

Ia bisa lihat sosok namja yang tadi menegurnya. Wajahnya benar-benar tak terima akan kehadiran Ji Eun. Tapi, Ji Eun tak memikirkannya, yang penting ia tau seni itu apa.

“Ji Eun,, duduklah disana..” Tunjuk guru itu tepat didepan namja yang menegurnya tadi, Yang Yo Seob.

Perlahan Ji Eun berjalan menuju bangkunya dan duduk dibangku itu. Satu meja terdiri dari dua siswa. Teman yang ada disebelah Ji Eun, perlahan memperkenalkan dirinya.

“Anyyeong Ji Eun,, kenalkan aku Park Ji Yeon.. Panggil saja aku Ji Yeon.. Salah kenal yah” Ujarnya sambil tersenyum.

“Ne..”

Teman disampingnya lagi ikut-ikutan memperkenalkan dirinya. “Anyyeong.. Aku Jung Eunji.. Panggil aku Eunji saja..”

Tak lama ada lagi. “Anyyeong.. Aku Jessica Jung.. Panggil saja Sica. Aku ini orang yang paling cantik di sekolah ini.. Salah kenalnya..” Ucapnya PD-PD saja.

“Ih.. Kalian ni yah,, kalau mau memperkenalkan diri jangan sekarang.. Dan kau yeoja jelek.. Urusan kita tadi belum selesai..” Ujar namja yang diduduk dibelakang Ji Eun. Siapa lagi kalau bukan, Yo Seob.

“Emang kita tadi punya urusan??” Tanya Ji Eun binggung pada Yo Seob.

“Tentu.. Kau lupa? Kau tadi cuek sama geng kami.. Dasar anak baru udah songgong banget..” Ucap Do Joon ikut-ikutan.

“Eh kalian.. Jangan ribut.. Kalau mau ribut keluar!!” Omel guru itu pada geng Yo Seob. Tidak untuk Ji Eun. Karna Ji Eun sudah tau kalau gurunya itu akan ngomel-ngomel.

****

Istirahat pun tiba. Ji Eun, Eunji, Ji Yeon, dan Sica, berjalan menuju kantin sekolah. Sesampainya, lagi-lagi mereka harus bertemu geng Yo Seob, Bad Namja. Ji Eun bisa lihat, banyak yeoja yang takut namun tersenyum saat mereka sudah tak ada didekat geng itu.

“Kenapa mereka selalu ada yah?” Tanya Ji Eun heran.

“Kalau mereka ke kantin, biasanya sering banget nyuri makanan orang.. Makanya, kita harus makan di tempat lain..” Jelas Ji Yeon pelan karna takut ketahuan.

BBBUUUUKKKK…

Tiba-tiba Yo Seob sengaja menabrak Ji Eun. Untunglah Ji Eun tak terjatuh karna Ji Yeon menahanya. “Apa-apaan sih kamu!?” Omel Ji Eun.

“Hah? Kamu tu yang duluan.. Masih anak baru juga udah begitu sikapnya.. Ya gak coy?” Ucap Yo Seob belagu.

“Yup.. Eh, denger yah,, kita itu bukan namja yang ada di otakmu.. Yang sebodoh apapun itu.. Kita ini otaknya sangat cerdik.. Bener gak tu coy?” Ujar Dong Woon belagu juga.

“Eh.. Berhenti untuk menjaili siswa-siswa disini!! Mentang-mentang kalian orang yang banyak ditakuti.. Awas yah kalau kalian macem-macem sama kami berempat..” Ujar Ji Eun.

“Sudah-sudah Ji Eun.. Jangan dibawa kehati.. Tu namja benar-benar nakal.. Gak kayak namjaku.. Dia sangat top deh.. Hihih..” Sica mulai keingatan dengan namja yang menurutnya Cool & Top. Namjanya adalah Kim Hee Chul.

“Mulai deh.. -_________-” Ujar Eun Ji.

“Alah.. Namjamu itu cemen.. Masa’ berantem sama aku gayanya begitu.. Gaya macam itu..” Ujar Yo Seob sombong sambil ketawa bersamaan dengan geng nya.

Ne, kemarin ada perkelahian yang sangat hot di sekolah (?). Mereka adalah Bad Namja dan namja Sica juga. Namja Sica yang bernama Kim Hee Chul itu, sudah sangat babak belur. Karna bagaimana bisa mungkin, kalau satu lawan tiga. Yang menang bakalan tiga orang itu alias Bad Namja. Jika sudah macam-macam pada Bad Namja, bakalan mampus ditangannya.

Bad Namja itu keras kepala. Mereka membuat peraturan di gengnya yaitu, ‘Tidak Boleh Punya Yeoja’. Peraturan itu semua dari Yo Seob. Jadi kalau ada salah satu yang melanggar peraturan itu, mereka bakal adu kemampuan dengan Yo Seob. Yo Seob itu juga ikut sekolah beladiri. Jika sudah sabtu minggu, dia akan sekolah beladiri. Maka hari-harinya akan padat.

“Ishh.. Sombong amat.. Eh denger yah,, Hee chul oppa itu orangnya gak lemah.. Dia kemarin cuman..” Sica mencoba untuk membela namjanya.

“Cuman apa? Paling dia sekolah di banci kaleng.. Ya gak.. HAHAHA!!” Ledek Dong Woon.

Sica gak terima dengan ucapan Dong Woon itu, ia pun berlari meninggalkan Bad Namja dan teman-temannya.

“Ih apaan sih kalian!? Minta ribut? Tapi jangan disini.. Disini tempat umum.. Kita cari tempat yang sepi..” Lawan Ji Eun.

“Mwo?? Jangan keras kepala deh Ji Eun.. Yo Seob itu bisa silat.. Bisa berantem.. Kau yeoja, jangan begitu!” Ji Yeon mencoba menenangkan Ji Eun yang sedang kesal itu.

“Gimana aku gak keras kepala..? Lihat deh Sica, dia tersinggung karna namjanya diledek..” Ujar Ji Eun tetap keras kepala. “Bagaimana mau tidak??”

“Ji eun..” Ji Yeon dan Eunji merasa khawatir pada teman barunya ini.

“Oke.. Kita tunggu kau di belakang sekolah..” Ucap Yo Seob lalu pergi bersama gengnya.

“Ihh Ji Eun.. Kenapa kau ngotot banget sih!” Ji Yeon jadi geregetan sama Ji Eun.

“Wae?? Tak udah khawatir sama aku.. Aku bisa jaga diri.. Yah..” Ji Eun pun pergi.

“Eh.. TUNGGU! JI EUN!” Ujar Ji Yeon dan Eun Ji bersamaan.

-To Be Continued-

Bagaimana? GAJE? Gajekan.. HHIHI.. T^T Oia, Komen dan Kritik sangat diperlukan.. Soalnya, komen bikin ni FF dilanjutkan! OKE?! Next?

One thought on “[Author Freelance/Chapter] Do You Want To Be My GF? Part01

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s