[OneShoot] My Boyfriend Is My Idol

Tittle : My Boyfriend Is My Idol

Author : ImFany (@_Fany)

Ganre : Romance *selaluXD*, FriendShip, Comedy *20%*

Main Cast :

  1. Kim Myungsoo (Infinite)
  2. Choi Mona (OC)

Other Cast :

  1. Lee Sunggyu (Infinite)
  2. Sung EunNaeul (OC)

Rating : PG-17

NB : Mungkin ini sedikit GAJE..!! :D

Happy Reading!

Bulan sudah berganti menjadi bulan ‘Juli’. Para member Infinite juga sudah merilis album mereka yang bernama ‘Infinitize’. Album itu juga membawa infinite sukses. Namun, disisi lain, si Myungsoo yang sering dipanggil L itu menguncang para member Infinite. Ia sering manja pada member Infinite dan selalu mengucapkan ‘Aku ingin mempunyai yeojachingu!’. Walau sudah berkali-kali mengucapkan kalimat itu, tetap saja para member Infinite hanya menjawab dengan senyuman dan tertawa terbahak-bahak (?).

L juga selalu iri pada Suggyu yang sudah mempunyai yeoja yang bernama ‘Sung EunNaeul’.

“Hyung. Aku serius ingin mempunyai yeojachingu! Bantulah aku!” L merajuk pada Sunggyu saat tiba di dorm.

“Lalu aku harus bagaimana??!!”

“Hmm.. Minta bantuanlah pada EunNaeul noona! Siapa tau ia mempunyai teman yeoja! Ayolah! :D ” Ucap L manja.

“Hmm.. Okelah! Nanti akan kutanya padanya! Sudah sana mandi!” Perintahnya.

“Owa!!! Benarkah?? Ahhh.. Gomawo! HYUNG!” Ucap L tersenang-senang lalu pergi ke WC.

****

Keesokkan harinya..

L merasa bosan karena sendirian didalam dorm. Semua member pada pergi. Tapi ia tau kalau Sunggyu kemana.

Trrrtrrrr…

Ponsel L bergetar. Rupanya sebuah sms masuk dari Sunggyu.

From : Sunggyu Bawel! *eh?!*

Cepatlah kesini! EunNeul ingin mengenalkan seorang yeoja! Kutunggu di Cafe Java! Cepatlah!

L yang membaca pesan itu, langsung bersiap-siap. Saking semangatnya bertemu dengan yeoja itu L sampai ketinggalan membawa ponselnya. *adoh!*. Ia pun langsung pergi ke cafe. Namun, ditengah jalan ia terbawa kemacetan. Seharusnya ia telah sampai 15 menit dari dorm namun tertunda menjadi 30 menit untuk bisa sampai ke cafe.

****

Sesampainya L di cafe. Ia langsung masuk kedalam. Ia melihat kanan kiri dan belakang depan (?) saat memasukkin cafe. Akhirnya ia melihat hyungnya itu dengan yeojanya. Ia pun menghampirinya.

“Akhirnya kau sampai juga!” Seru Sunggyu saat L telah sampai di meja cafe tempatnya.

“Mianhaeyo! Tadi macet banget! Kayak jakarta! PANJANG!” Jelas L panjang lebar.

“Alah lebay coy!” *eh?*

“Ahh.. Ada EunNaeul noona! Apa kabar??” Tanya L sok sopan.

“Baik! Duduklah L!” Ucap Eunnaeul meminta L duduk di sebelahnya. Saat L duduk, ia merasa seseorang berada di depannya. L terpesona oleh orang yang rupanya seorang yeoja. Yeoja itu memakai kacamata. Ia juga telah merebut hatin L. L tak bisa mengkomentari yeoja itu. Ia benar-benar terpesona oleh yeoja itu.

“Ahh.. Neomu Yeopo!” Ucap L masih memandang yeoja itu. *ayo!readerstaugxartinytu?*

“Kya! Sopanlah sedikit!” Seru Sunggyu yang berada disamping yeoja itu.

“Ha.. L kenalkan ini Choi Mona. Panggil saja dia Mona. Ia teman dekatku semasa kecil. Ia sudah ku anggap dongsaengku…”

“Ooo.. Kenalkan aku Kim Myungsoo. Panggil saja L. Namja yang paling tertampan dan terunyu antara member-member Infinite lainnya..” Ucap L sok’sok an & pede (?).

“Alah! Kau itu namja yang paling lelet diantara member-member Infinite! Babo!” Omel Sunggyu tak terima dengan ucapan L barusan.

“Bangapseumnida..” Ucap Mona yang akhirnya berbicara juga sambil tersenyum indah dihadapan L.

Mereka ber-enam menggobrol kecuali Mona. *lah koq berenam?karna mona pake kacamata jadi keitung -____-*. Mona hanya berbicara jika ia di tanya. Ia hanya banyak tersenyum.

“Hmm.. L aku harus pergi! Aku ingin menemani Eunnaeul ke Supermarket,,” Ujar Sunggyu.

“Ne. Tak apakan kalau kami tinggal?” Tanya Eunnaeul. L dan Mona hanya mengangguk.

“Eh. Lope-lope-lope-lope..” Bisik Sungyyu ke L lalu pergi menyusul yeojanya keluar cafe.

Sesudah Sungyyu dan yeojanya pergi, suasana antara L dan Mona menjadi hening. Sangat hening.

“Owa! Bagaimana ini?? Dia-dia Kim Myungsoo.. Idolaku! Ya Tuhan, mengapa Eunnaeul eonnie bisa kenal dengan Infinite..??” Batin Mona.

-Hening-

“Hmm.. Bagaimana kalau kau ku antar pulang? Ini sudah hampir mau magrib..” Tawar L.

“Hmm.. Ne,,” Jawab Mona menerima tawaran L.

“Asek.. Pulang bareng cewek cantik.. Ahay!” Senang L dalam hati. *Ahh, L selingkuh! #PLAK -_____-*

Mereka pun keluar dari cafe. Diluar mereka mencari taksi untuk ditumpanggi.

“TAKSIIIIII!!!!!!” Teriak L kayak iklan ‘Teh Greentea’. *gx segituny kale deh bang -___- XD*

Taksi itu pun berhenti. L dan Mona langsung menaikinya. Hati Mona gelisah. Karna duduk berdua dengan Idolanya. “Kau tinggal dimana??” Tanya L.

“Sementara aku masih tinggal bersama Eunnaeul eonnie.. Aku masih mencari apertement..” Jawab Mona malu.

Didalam TAKSE!! *o.O*, suasana menjadi hening. Seperti suasana didalam Cafe tadi. Mereka hanya menatap seisi luar jendela. Sekilas L menatap Mona. Namun ia palingkan karna Mona mengetahuinya.

“Oppa..” Panggil Mona.

“Kau memanggilku oppa? Berapa umurmu?” Tanya L.

“Hmm.. Umurku memang sama denganmu,, tapi, aku lahir di akhir bulan.. Jadi, tak apakan aku memanggilmu oppa??”

“Ne.. Tak apa.. :D ” Jawab L. Suasana kembali hening.

“Dag-Dig-Dug Hatiku..2x” L dan Mona menyanyi dalam hati secara bersamaan (?).

Sampailah, L dan Mona di apertement Eunneul. Walau sudah sampai, hati mereka belum normal. Mona memecet tombol warna merah.

Ting Tong!

“Ne.. Tunggu sebentar..” Ujar seorang namja yang berada didalam.

“Hah? Namja??” Tanya Mona binggung di hatinya. Tak lama pintu itu terbuka. Dibalik pintu ternyata EunNeul. Bajunya berantakkan. Rambutnya juga. L sudah tau apa yang mereka lakukan tadi. *author yadong! #PLAK*

“Sudah pulang yy??? Masuklah!” Ucap Eunnaeul sambil merapikan rambutnya dan bajunya. L dan Mona pun masuk.

“Oppa.. Aku tinggal sebantar yah!” Seru Mona yang hendak masuk kamarnya itu.

Tak lama Sunggyu datang. Ia juga sama seperti Eunneul. Baju dan rambut berantakan. “Eh.. Kau sudah menciumnya??” Tanya Sunggyu sambil duduk di samping L.

“YA! Tak mungkin aku menciumnya! Baru saja bertemu!” Jawab L dengan nada tinggi. Karna jawaban L yang keras itu, Sunggyu membekap mulut L.

“Aku hanya bicanda.. Mengapa tingkahmu tinggi begitu!!!” Ucap Sunggyu lalu melepas bekapannya.

“Mian Hyung.. Kau sih! Mana mungkin aku menciumnya.. Ada-ada aja kau ini!” L meminta maaf.

Tak lama Eunnaeul datang dengan membawa secangkir teh. Ia pun menaruh cangkir itu di permukaan meja.

“L minumlah..” Perintah Eunnaeul lalu pergi.

“Mian lagi,, aku telah mengganggumu..” Ucap L meminta maaf lagi.

“Ahh.. Kau ini! Gara-gara kau aku tadi belum-” Ucapan Sunggyu terputus karna kedatangan Mona.

“Mianhae.. Oppa.. Aku pasti lama..” Ucap Mona pada L.

“Gwachana..” Ucap L.

“Kau memanggil bocah ini Oppa?? Padahal umurmu sama dengan bocah ini!” Tanya Sunggyu binggung. Sedangkan L hanya kesal dengan ucapan Sunggyu. Karna ia di bilang Bocah.

“Ne. Aku lahir dibulan agustus.. Jadi, aku memanggilnya Oppa..” Jelas Mona.

“Ne.. Hyung! Baru kali ini ada seorang yeoja memanggilku oppa!” Seru L.

“Iya.. Iya.. Kajja kita pulang.. Kasihan member lain.. Mereka belum makan tuh.. Nanti kita beli mie ayam special! Kajja!” Ajak Sunggyu sambil berdiri. Diikuti pula dengan L.

Sunggyu dan L telah berada diluar apertement. Wajah Mona seketika menjadi murung. Ia seperti tak ingin berpisah dengan L.

*****

Hari telah dilalui oleh Mona dan L. Mereka juga telah sangat dekat satu sama lain. Dan hari ini adalah hari ulang tahunnya Mona. Tepat pada tanggal 17 Agustus. *tahun45itulahharikemerdekaankita! #PLAK*. L, member-member lain, dan Eunnaeul, mempunyai ide untuk merayakan hari ulang tahunnnya Mona.

Disisi lain yaitu di Mona. Ia sangat bete. Karna hari ulang tahunnya tak di ingat oleh teman-temannya termasuk L dan Eunnaeul. Keluarganya saja yang tau akan ulang tahunnya. Tak lama ponsel Mona berbunyi. Mona pun mengangkatnya.

“Yeoboseyo??” Tanya Mona.

“Yeoboseyo.. Cepatlah kekamari! Kutunggu kau di cafe java!” Seru seberang sana.

Mona pun bersiap-siap.

****

Sesampainya Mona di Cafe. Ia tak melihat L. Ia pun kembali menelponnya.

“Oppa dimana?” Tanya Mona.

“Aku diaatas.. Tadi tempatnya penuh..” Jawab L lalu ia matikan.

Mona pun keatas. Dan sampailah, ia disebuah ruangan yang mungkin tempat maksud L. Perlahan ia buka pintu ruangan itu. Dan…

“Saengil Cukka Hamnida! Saengil Cukka Hammida! Saranghanaeun Uri Mona,, Saengil Cukka Hammida!”

Sebuah lagu ulang tahun dinyanyikan oleh L dan membernya dan juga Eunnaeul. Mona terharu. Ia tak bisa menahan rasa harunya. Dan bibirnya juga tak henti-hentinya tersenyum. Eunnaeul langsung memeluk sahabatnya itu.

“Saengil Cukka Hamnida! Mona!” Ucap Eunnaeul. Tiba-tiba L datang sambil membawa sebuah kue yang diatas kue itu bertahtah lilin angka 19.

1… 2… 3…

Huuufffftttttt~

Mona meniup lilin itu. Walau masih terharu dengan kejutan teman-temannya itu. Mona pun memotong kue tersebut. Tak disangka kue pertamannya diberikan kepada L. L canggung dengan Mona. Ia hanya menerimanya dengan senyuman malu. Mona pun begitu. Karena kelakuan antara mereka, suara ‘cie-cie & lope-lope’ akhirnya muncul.

“Baiklah! Aku akan mentraktir kalian semua!!! Gomawo!!!” Seru Mona.

*****

Akhirnya pesta itu pun selesai. Tamu-tamu sudah pulang semua kecuali L.

“Aku antar yah??” Sifat manja L seketika keluar.

“Hmm.. Ne..” Jawab Mona.

Tittt…

Sebuah suara mobil terdengar di telinga Mona. “Itu mobilmu??”

“Tentu.. Baru di baikki karna ulah MV kemarin.. Mobilku di ancurin terus dibantingin.. Aduh,, Atit hati ini..” *yang mobil MV The cheser itu lho.. XD*

“Masuklah! Aku ingin kau orang yang pertama menaiki mobil ini berdua denganku..” Ucap L.

Mona pun menaikinya. Disusul oleh L. Mobil itu pun berjalan. L tak mengantarkan Mona ke apertement Eunnaeul. Melainkan ia membawanya ke sebuah taman yang dekat dengan apertement Eunnaeul.

“Ngapain kesini??” Tanya Mona binggung.

“Hanya jalan-jalan saja.. Kajja.. kita kesana!” Ajak L lalu mengandeng tangan Mona yang dingin itu. Mona begitu gugup karna tangannya digandeng oleh idolanya. Fans mana yang tak gugup di gandeng oleh biasnya.

Akhirnya mereka sampai di sebuah ayunan. Mona yang duduk. L yang dorong. Betapa senangnya Mona saat L dorong ayunannya. Beberapa detik kemudian. L pindah posisi. Sekarang ia berjongkok di hadapan Mona. Ia mengambil sesuatu di kantong celananya.

Terlihatlah, sebuah kotak lope berwana merah. Lalu L membuka kotak itu. Sebuah cincin pasangan yang sangat indah. Mona binggung.

“Aku tak bisa menahan rasa cintaku padamu.. Sungguh! Aku mencintaimu!” Ucap L tiba-tiba.

Jantung Mona 4x lipat mengompa darahnya. *sekalian jantungan! :D #PLAK*. Ia sangat gugup untuk berbicara pada L. “Maukah kau menjadi yeojaku?” Lagi-lagi Mona terkejut dan ia tambah gugup.

“Se.. Sebenarnya.. Kau adalah idolaku.. Aku memang tak seperti fansmu yang selalu mengikuti Infinite kemana saja. Aku juga tak pernah menontonmu secara Live.. Tapi, aku sangat mengindolakanmu!” Ungkap Mona. “Nado Saranghe..” Lanjutnya.

“Kupasang ya..” Mona mengangguk. Cincin itu pun terpasang di jari manis Mona. Ia tampak canti saat memakai cincin itu. Mereka pun berciuman. L menciumnya lembut. Beberapa detik kemudian. L melepaskan ciuman itu.

“Saranghe!” Ucap L.

“Nado Saranghe!” Jawab Mona. Lalu L kembali mencium Mona lembut.

-The End-

Bagaimana? GAJE kan! Aduh.. Capek banget neh.. Readers pijitin tangan Author

*ditabok readers!*

Komen ya!! :D

6 thoughts on “[OneShoot] My Boyfriend Is My Idol

  1. wuah so sweet…
    ngebayangin ditembak sama Myungsoo kayak gimana ya rasanya ???
    Thor, nama Sunggyu marganya sengaja diganti jadi Lee ya ?

  2. Hm…. Prolog nya di kembangin lagi ya🙂 kalau bisa, bahasa yang digunakan sedikit lebih formal, tapi untuk dialognya gpp bisa pake yg ga formal🙂 jalan ceritanya ok, dan klimaks nya masih bisa dikembangkan. terus berkarya saeng!🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s