[Chapter] I Love My Namyeon (Part 2) =The End=

Tittle : I Love My Namyeon

Author : ImFany (@_Fany)

Ganre : Romance, FriendShip, Family

Rating : PG-17

Length : Chapter

Main Cast :

  1. Kim Myungsoo (Infinite)
  2. Son Naeun (A Pink)

Other Cast :

  1. Nam Woohyun (Infinite)
  2. Yong Junhyung (B2ST)

Sebelumnya : Part 1 (1/2) | Part 1 (2/2) | Part 2

NB : Jika Gaje, tolong di Miankan.. Baca!

Keesokka harinya~

Naeun POV

“Ahhh!!! Kesiangan!!!!!!!!!!!!!!” Seruku saat bangun dari tidurku. Aku pun bergegas mandi dan langsung bersiap-siap untuk berangkat sekolah.

25 Menit Kemudian..

Aku telah siap. Aku pun pergi ke ruang bawah. Kupakai sepatuku dengan cepat-cepat.

“Duh.. Telilit pula! Menyebalkan! Udah terlambat tau! AYolah!” Omelku.

Tak lama seseorang memanggil namaku.

“Naeun?” Pangil orang itu. Aku menoleh padanya.

“Eh?Oppa.. Nanti saja ya bicaranya.. Aku sudah telat nih..” Ucapku sambil masih mengurus sepatuku.

Myungsoo POV

“Oppa.. Nanti saja ya bicaranya.. Aku sudah telat nih..” Ucapnya sambil masih mengurus sepatunya itu.

Apa dia tak tau? Apa lupa? Padahal hari ini kan.. Hari..

“Sudah siap!” Serunya.

“Hei,Hei!” Seruku. Ia menoleh padaku. “Kau tau hari ini hari apa?” Tanyaku. Ia menggeleng. Aku tertawa kecil. “Ini Minggu changi-ku!!” Jawabku gemas.

PLAK!

Ia menepuk pelan jidatnya itu. “Masuklah! Ganti bajumu! Lalu pergi kedapur.. Ada sesuatu,,” Perintahku lalu beranjak pergi kedapur.

12 Menit Kemudian..

Ketemukan dia. Dia binggung melihat barang-barang di atas permukaan meja makan.

“Kau yang membelinya?” Tanyaku.

“Ani..” Jawabnya sambil mengeleng. “Oppa! Lihatlah!” Serunya lalu mengambil sebuah kertas. Kami pun membaca isi kertas itu besama-sama.

“Umma.. Ingin Kue Bolu Coklat.. Umma ingin kalian yang membuatnya, Umma sudah menyiapkan bahannya.. Dibelakang kertas ini ada resepnya.. SElamat MEmasak.. Kkk~”

“Apa ini ummamu?” Tanyanya.

“Ani.. Ummaku benar-benar tak suka Coklat..” Jawabku.

“Ummaku tak suka Bolu.. Lalu umma siapa ini?” Tanyanya.

“Molla.. Kajja kita buatkan!” Ajakku.

****

Naeun POV

“Apa ini buruk?” Tanyaku sambil melihat Kue Bolu Coklat yang baru kami buat.

“Tidak! Kurasa ini sangat indah.. Apalagi wajahmu!” Godanya.

“Ahh.. Oppa” Ucapku malu sambil menepuk tanganya.

****

Myungsoo POV

“Rupanya umma..” Ucapku kepada ummaku.

“Iya..”

“Kirain siapa.. Mian, kalau Kuenya tidak enak.. Itu hasil kerja kerasku dan Naeun,” Ujarku. “Umma.. Kok tiba-tiba ingin Kue Bolu rasa Coklat pula.. Bukannya umma-” Ucapanku terputuskan karna suarakan teriak Naeun.

“OPPPAAA!!!”

“Sudahlah.. Umma ingin pulang,, Kau temani anaemu itu,,” Ucap ummaku lirih dan pergi pulang.

Aku juga pergi kekamar Naeun. Sesampainya, kulihat dia.

“Waeyo?” Tanyaku khawatir saat masuk dalam kamarnya.

“Mati lampu yah??” Tanya Naeun geram.

“Ne..”

Yup. Saat ummaku datang listrik sudah mulai padam. Duh, PLN mengganggu kemesraan orang aja. *o.0*

“Oppa!” Panggil Naeun. Aku binggung sendiri karna tiba-tiba Naeun menjadi manja begini. Kurangkul pundaknya. Dan sempat mencium keningnya.

“Mwo?”

“Ani.. Cuman manggil aja!” Jawabnya sambil menyisir rambut indahnya itu.

“Kau ini! Sudah gelap gulita begini masih saja menyisir rambutmu! Kajja! Ikut aku!” Ajakku lalu menarik tangannya untuk pergi kekamarku.

Sesampainya. Kuambil senter alternatif untuk sementara menerangi kamar.

Clek!

Lampu itu telah nyala. Kini kulihat wajah Naeun. Matanya bengkak. Ia menangis tadi?

“Kau menangis?” Tanyaku heran.

“Ne.. Tapi hanya sebentar tak lama!” Jawabnya sambil menyisir.

“Kau bohong! Mana mungkin menagis sebentar tapi matanya bengkak ngitu.. Pasti lama!” Ujarku sambil mencari buku.

“Ahh! Oppa! Tenanglah! Gwenchana!” Aku hanya mengangguk pelan.

Tiba-tiba kepalaku pusing. Sangat pusing. Naeun melihatku khawatir. “Omo! Oppa! Gwenchanayo??”

“Ani!” Jawabku. Tak lama penglihatanku kabur dan sekarang menjadi gelap.

****

Naeun POV

Sudah pagi begini, Myungsoo oppa belum saja sadar. Semalam ku bawa ia kerumah sakit. Dan kata dokter, ia hanya kecapekkan. Aku yakin itu ada kaitannya dengan konser Myungsoo oppa.

12 Menit kemudian..

Kulihat Myungsoo oppa. Akhirnya ia terbangun juga. Kudekatinya dan kutanyakan kabarnya.

“Oppa! Gwenchanayo??” Tanyaku khawatir.

“Naeun??” Panggilnya. Kugenggam erat tangannya. “Kenapa penglihatanku kabur-kabur begini??” Tanyanya.

“Mwo?? Benarkah??” Ia menggangguk. “Akan kupanggilkan Dokter..” Aku pun menekan tombol panggilan. 2 Menit kemudian. Akhirnya dokter itu pun datang.

“Ne.. Nyonya Kim..” Ucap Dokter itu.

“Kata namyeon saya.. Penglihatannya kabur.. Apa yang ia alami??”

“Oh.. Mian. Tadi malam saya tak sempat bilang.. Ne. Untuk 1 bulan penuh ini Tuan Myungsoo harus memakai kacamata dulu..” Jawab dokter itu.

“Oh.. Ne.. Gamsahamida!” *sorryklotulisannygkbener:D*

Dokter itu pun kembali keluar. “Aku gak mau pake kacamata!” Keluh Myungsoo oppa.

“Oppa! Jangan begitu! Pakailah!” Perintahku.

“Ani! Aku itu jelek kalau pakai kacamata! Pasti fansku gejekkin aku!” Gelisahnya.

“Omana! Oppa itu tetap tampan di mataku walau memakai kacamata.. Aku tetap menyayangimu dan mencintaimu!” Ucapku tiba-tiba. Ia melotot padaku.

“Mwo?? Kau mencintaiku??” Tanyanya.

“Hmm..” Gumamku. “Nnnn…eeee..” Ucapku gugup plus malu.

“Aku juga mencintaimu!” Aku tersenyum seketika. “Baiklah! Demimu aku akan memakai kacamata! Saranghe!”

“Nado Saranghe!”

****

1 Bulan kemudian..

“Gomawo Chagi-ya!” Ucap Myungsoo oppa.

“Mwo? Untuk apa?”

“Atas dukunganmu semua! Sekarang aku tak memakai kacamata lagi.. Gomawo!”

“Ne.. :D

“Kajja.. Oppa ada konser di Jepangkan?? Berangkatlah!” Seruku.

“Ne..! Anyyeong!” Pamitnya.

****

Perasaanku mulai tak menentu sejak kepergian namyeonku. Tadi gelas pecah tiba-tiba. Foto pernikahanku dengan Myungsoo oppa tiba-tiba jatuh. Hatiku mulai gelisah. Ini sudah malam. Ia belum pulang.

Ia juga tak memberi kabar padaku. Tak menelponku.

Kuputuskan untuk bersantai disofa. Dan kunyalakan tv. Aku menonton chenel seleb. Aku membelakkan mataku

“Member-member infinite tertimpa musibah yang hampir saja merebut nyawa mereka.. Para member Infinite tak apa-apa.. 1 Korban meninggal, 3 Korban hilang dan 29 Korban selamat.. Musibah Pesawat Sukhoi Jet Jatuh di dekat pemungkiman warga Jepang.. Dan kami minta maaf, karna kami tak dapat banyak berita dengan musibah ini..” *Hah! Pesawat Sukhoi???!!! o,0*

“OMONA!! MYUNGSOO OPPA!” Teriakku. Lalu mendengarkan lagi ucapan host itu.

“Korban-korban dibawa ke rumah sakit setempat di Seoul.. Gamsahamida!”

“Aku harus segera kesana!” Batinku.

Aku buru-buru pergi ke Rumah Sakit. Pantas saja perasaanku tak enak. Myungsoo oppa! Aku ingin yang tak tertolong nyawanya itu adalah korban lain! Kumohon! Jangan Myungsoo!

****

Sesampainya. Aku menghampiri penjaga Rumah Sakit itu. Dan kutanya.

“Dimana kamar darurat??” Tanyaku tergesa-gesa.

“Tenanglah! Jangan begitu.. Kau siapanya korban Pesawat Sukhoi?” *o,0*

“Aku anae dari Kim Myungsoo Infinite! Dimana kamarnya!! CEPATLAH!” Bentakku. Tak ku pikirkan ucapanku barusan. Walau semuanya melotot padaku. Ah! Suster ini lama sekali. Kuputuskan untuk mencari sendiri tempat itu.

Sudah berapa hektar yang kutempuh. Hanya untuk Myungsoo. Akhirnya kutemukan tempat itu. Tiba-tiba seorang suster yang disusul oleh dokter. Ia membawa sebuah mayat yang terbaring di kasur roda itu.

“Mian! Bolehkah aku melihat mayat ini???” Tanyaku.

“Tentu..” Kubuka kain putih yang menutupi tubuhnya itu. Ia laki-laki. Aku gemetar. Kubuka! Dan..

“Hufhtt.. Kukira ini Kim Myungsoo!” Ucapku lega.

“Kim Myungsoo?” Aku menoleh pada dokter itu. “Ia ada di dalam! Untunglah ia tak apa-apa.. Dan dia juga sudah siuman!” Ucap dokter itu.

Aku sangat lega sekali! “Gamsahamida!” Aku pun cepat-cepat masuk kedalam. Dan kutemukan sosok Namyeonku dan Member Infinite lainnya.

“OPPA!” Panggilku. Aku langsung menghampirinya. Dan air mataku tak bisa sembunyi lagi. Jatuhlah butir-butir air dari mataku.

“Oppa! Gwencahanayo??!” Tanyaku khawatir.

“Hah??! Siapa ini L??” Tanya sang maknae. Siapa lagi kalau bukan SeongJong.

“Ini Anae Kim Myungsoo! SON NAEUN!” Seru Woohyun oppa.

“Mwo??!! ANAE??!!” Semua pada tak percaya akan ucapan Woohyun oppa tadi.

“OPPA!” Bentakku.

“Woohyun hyung! Kau telah membongkar rahasiaku dan Naeun! Tutup mulutmu lah!! Akhh!” Omel Myungsoo oppa.

“Hahha! Tapi, ini rahasia! Jangan bilang siapa-siapa.. HAHAHA!” Tawa Woohyun oppa.

“Yasudah! Kita tak usah mengangguk mereka! Ayok Semua kita PERGI! Let’s GO!” Semua member semua pada pergi. Yang ada hanya aku dan Myungsoo oppa dan juga korba-korban pesawat.

“Oppa! Jongmal! Gwenchanayo??!!”

“Ne..! Kau lihat mataku.. Aku tak ada luka sedikit pun.. Dan aku sehat! :D

“Ne..”

Tak lama wajahnya mendekat pada wajahku. Ia akan menciumku? Aku hanya menutup mataku. Namun, dugaanku salah. Ia tak menciumku melainkan ia mengambil sebuah debu yang menempel di rambutku.

“-________-”

“Hahah! Ada debu! Kau kira aku akan menciummu?? Hah??”

“Ahh Oppa!”

“Kau mau??” Aku belum saja menjawabnya. Namun, sesuatu menempel tepat dibibirku. Rasanya, lembut, lembab, ada lopenya *eh?!*. Ia menciumku lembut. Beberapa detik kemudian ia melepaskan ciuman tanpa terduga itu (?).

“Saraghe!”

“Nado Saraghe!”

Tak lama sebuah suara sorai-sorai (?) tiba-tiba terdengar.

“CIYEEEE.. CIYEEE!!! Ekhem!” Author muncul tiba-tiba.

“Ahh!! Author Get Out!!!” Ucap ku dan Myungsoo oppa bersama-sama. Dan akhir cerita kami pun tertawa bersama-sama.

=The End=

HORAI!!!! Selesai juga! Author masuk cerita.. Tapi, diakhirnya aj end dikit doank lagi! ;(

Udah deh Komen ye!!! :D :D

Gomawo!

9 thoughts on “[Chapter] I Love My Namyeon (Part 2) =The End=

  1. syukurlah myungsoo dan anggota infinite selamat dalam kecelakaan itu🙂
    yeah ketahuan dech sa anggota infinite yg lain kalau ternyata myunsso sudah menikah🙂

    eh apaan tuch authornya malah ikut nyempil(?) dalam cerita haha😀
    ,,,,
    akhirnya happy ending🙂

Tinggalkan Balasan

