[Drabble] Me or HIMM??!!

Tittle : Me or HIMM??!!

Author : ImFany (@_Fany)

Ganre : Romance, FriendShip

Rating : PG-13

Main Cast :

  1. Kim Myungsoo (Infinite)
  2. Park Jiyeon (T-ARA)
  3. Jo Youngmin (BoyFriend)

Other Cast :

  1. Lee Ji Eun (IU)

NB : Mian GAJE.. :D Seperti biasa BACA!

-Jiyeon POV-

“IU!!!” Panggilku.

“Ne..??” Jawabnya.

“Kenapa melamun?? Ayo! Kerjakan PR kita!” Perintahku.

“Ahh! Aku malas!” Jawabnya malas.

“YA! Waeyo!?” Bukannya ia menjawabnya, ia kembali melamun. Apa yang ia lamunkan yah?

Aku pun mencoba meninggalkannya sendiri. Dasar Lee Ji Eun.

BRUKK

“Aw..!!” Rintihku. Aku terjatuh.

“Mianhae..” Ujarnya meminta maaf.

“Kalau jalan lihat pake-” Ucapanku terputuskan karna melihat wajahnya. “Myungsoo Subae??” Lanjutku lalu beranjak berdiri.

“Mian.. Park Jiyeon..” Ucapnya sambil tersenyum manis padaku.

“Ani.. Gwenchanayo.. Mungkin aku yang tak lihat-lihat,,” Ujarku.

“Kau mau kemana?” Tanyanya.

“Aku ingin pergi kekelas..” Jawabku.

“Ahh!! Park Jiyeon! Kenapa kau-” Tiba-tiba IU datang dan ucapannya terputus saat ia melihatku dan Myungsoo Subae.

“Sudah dulu yah! Aku ingin pergi ke ruang OSIS.. See You Letter!” Ujarnya lalu pergi.

Aku tersenyum melihat sikapnya. IU pun juga seperti itu. “YA! Ngapain ikut-ikut?” Tanyaku padanya.

“Kenapa kau meninggalkanku Park Jiyeon??” Tanyanya balik.

“Habis, kau melamun terus! Kapan PR kita terselesaikan?? Hah?” Ujarku.

“Mian deh.. Yuk kekelas!” Ajaknya. Kami pun pergi kekelas.

Saat ku kedalam kelas. Aztajim bangkuku digeromboli oleh teman kelasku.

“YA! Kenapa kalian disana!! Hah?” Bentakku.

“Eh? Ada Jiyeon tuh! BUBAR!” Seru salah satu dari mereka.

Aku menghampiri bangkuku. Sesampainya, aku dikejutkan oleh sebuah surat warna pink. Ku ambil surat itu dan kubaca isinya.

“Park Jiyeon..

Ku ingin kita bertemu denganmu nanti sore di taman biasa.. Temui aku, aku memakai kaos warna Merah dan memakai jaket warna Hitam.. Kutunggu kau!”

Siapa ini?

“Ciyee!!! Ekhem.. Jiyeon punya pengemar rahasia!” Ejek IU.

“YA! Jangan begitulah! Ayo bantu aku mencari tau siapa pengirim surat ini! Kajja!” Seruku. Kugenggam tangan IU dan kubawa ia keluar kelas.

“Kau yakin ingin mencari pengirim surat itu? Padahalkan kau dan pengirim surat itu akan bertemu nanti sore??” Tanya IU.

“SttttSSttt Diem!” Ujarku.

“Jiyeon!” Panggil seseorang dari arah jauh sana.

“Myungsoo Subae?” Ucapku dan IU bersamaan.

“Eh.. Jiyeon aku pergi bentar yah.. Mau ke toilet!” Ujarnya lalu pergi.

“YA! Jangan pergi!” Ucapanku benar-benar sepertinya tak di dengarnya. Sialan IU nih. -___- Sekarang Subae itu telah ada dihadapanku. Aku kelu untuk berbicara dengannya.

“Jiyeon!” Panggilnya sambil menggengam tanganku.

Omo! Ia menggenggam tanganku?

“Ne..??” Jawabku.

“Hari ini kau ada acara?” Tanyanya.

“Hmm..” Belum aku jawab ia sudah terlebih dahulu berbicara.

“Aku ingin mengajakmu ke taman biasa! Kau harus mau! KKKkk~ Anyyeong!” Ia melepaskan tangannya dan pergi.

Bagaimana ini? Aku harus pergi dengan siapa? Pengirim surat misterius itu? Atau dengan Myungsoo Subae? Hmm.. Myungsoo Subae aja deh. Aku kan mencintainya. Kkk~

****

Sore harinya. Aku telah ada di taman yang dimaksudkan oleh Myungsoo Subae. Tapi, aku tak menemuinya. Namun, aku melihat Youngmin Subae. Ngapain ia ada disini? Kulihat pakaiannnya. Pakaiannya persis seperti kata-kata dari surat misterius itu. Apa dia..??

-Youngmin POV-

Dimana dia? Apa dia belum membaca surat ku itu?

Aku gelisah karna menunggunya. Aku benar-benar gugup untuk mengucapkan kata-kata itu. Cinta. Ya, aku dari dulu sangat mencintai Park Jiyeon. Ku lihat arah kananku.

Itu yeoja? Body nya mirip seperti Jiyeon. Apa dia Jiyeon? Kulihat dengan dekat. Benar, itu Jiyeon.

“Jiyeon!” Panggilku.

Ia tak membalas. Kukeraskan suaraku. “PARK JIYEON!” Teriakku. Aku tak peduli orang-orang melihatku aneh. Aku hanya ingin Jiyeon melihatku dan mendengar suaraku.

“Youngmin Subae?” Akhirnya ia melihatku dan membalas panggilanku walau ia kaget. aku menghampirinya.

“Aku yakin kau akan datang!” Seruku senang.

“Jadi.. Kau yang mengirim surat itu?” Tanyaku.

“Ne.. Aku ingin mengatakan sesuatu padamu!” Seruku lagi.

“Mwo?”

“Aku..Aku..Aku” Tiba-tiba lidahku kelu untuk mengucapkannya. “Sarangheyo!”

“Hah,,?”

“JIYEON!” Panggil seseorang dari seberang sana lalu menghampiri aku dan Jiyeon.

Hah? Myungsoo Subae?

“Myungsoo Subae?”

“Kau datang? Gomawo!” Ucapnya lalu melihatku. “Youngmin? Ngapain kau disini?” Tanyanya.

“Hmm.. Aku mengajak Jiyeon bertemuan.. Kau sendiri?”

“Lho kok sama? Aku juga mengajak Jiyeon bertemuan.. Dan ingin mengucapkan.. Nanti sajalah..” Ujarnya. “Ayo Jiyeon!” Ajaknya lalu ingin melangkahkan kakinya. Namun ku hentikan.

“Eh! Jiyeon sudah duluan ingin bertemuan denganku! Seharusnya aku yang jalan-jalan dengannya!” Seruku lagi.

“Hei! Aku yang mengajaknya duluan! Jangan sok ngaku-ngaku dong!” Ujarnya lalu mendorongku.

“Jangan dorong-dorong dong!” *adoh ni 2 namja.. kok jiyeonnya di abaikan😄 #PLAK*

“Kau yang cari gara-gara padaku! Aku lebih tua darimu!” Ujarnya.

“Sudah! Jangan berantem! Ini tempat umum! Apa kalian tak malu? Hah?” Ujar Jiyeon.

“Kau ingin ngomong apa?” Tanya Jiyeon pada Myungsoo Subae.

“Sarangheyo!” Jawab Myungsoo Subae. Aku dan Jiyeon sangat kaget.

“Kalian menyukaiku!??”

“Emang Youngmin sudah mengucapnya duluan?” Tanya Myungsoo Subae lagi. Aku dan Jiyeon mengangguk pelan.

“Begini sajalah! Kau pilih siapa? Yang kau suka..” Usulku.

“Sejujurnya aku telah lama menyukai..” Ucapnya. “Menyukai.. Myungsoo Subae..” Lanjutnya.

“Telah jelas.. Berarti aku yang terpilih! Bukan kau Jo Youngmin!”

Tiba-tiba hatiku sakit. Jiyeon adalah Cinta pertamaku. Namun, Akkkhhh!!! Ini sudah jelas. Ia lebih memilih namja itu! AKu benci dia!

Kujalankan kakiku untuk pergi.

“YA! Jo Youngmin! Mending kau dengan Lee Ji Eun.. Dia sepertinya ada disini dan mungkin saja dia menyukaimu! Sana pergi!” Tak kudengarkan kata namja itu. “HAHAHAHAH!!” Tawanya sambil meluk-meluk Jiyeon mesra. Sesekali kulihat mereka. Mereka telah pergi.

-The End-

GAJE KAN!! HAHAY! *Eh?!*

Kome yah! PLZ!

2 thoughts on “[Drabble] Me or HIMM??!!

  1. LOL😀
    Lucu pas d akhir, kasian Youngmin, udh sama aku aja sini😉
    oh ya chingu, itu later bukan letter, klo letter mah jd surat ^0^
    DAEBAKK~! chingu, menghhibur😀

  2. poor Youngmin -,-
    Bener kta Myungsoo. Udah gih,, mending ama IU. jgn gangguin MyungYeon #plakk *digampar youngmin
    Funny ff😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s