[Chapter] Cintaku Bersemi di KAMPUNG! (Part02)

Tittle : Cintaku Bersemi di KAMPUNG!

Author : ilikeapink

Ganre : Romance, Little Bit Comedy, FriendShip, Family

Rating : PG-17

Length : Chapter

Main Cast :

  1. Lee Gikwang (B2ST)
  2. Im Yoona (SNSD)

Other Cast :

  1. Lee Donghae (SUJU)
  2. Lee Sun-Kyu (Sunny/SNSD)
  3. Jessica Jung (SNSD)
  4. Kim Taeyeon (SNSD)
  5. Lee Sungmin (SUJU)

Happy Reading~

Author POV

“Kenapa dia ada disini?” Batin Yoona. “Jadi dia adalah anak kedua dari ahjusshi Lee.. Aku sangat Shock.. Semoga ini hanya mimpi.. Kumohon,,” Batin Yoona lagi. Kini mata Yoona telah gelap, ia pingsan saat melihat namja yang baru saja turun dari tangga.

****

Malam pun berganti Pagi. Yoona akhirnya terbangun dari pinsangnya (?).

“Untung hanya Mimpi..!!” Lega Yoona. Namun, senyum Yoona terganti (?) saat namja yang ia lihat tadi malam muncul di ambang pintu kamarnya. “Kya,, Ini Sungguhan?”

“Anyyeonghaseyo..” Sapa namja itu yang berjalan mendekat ke Yoona.

“Kenapa kau ada disini?” Tanya Yoona mengganga-nganga (?).

“Ini rumahku,, tentu saja aku ada disini..” Jawab namja itu. “Masih kenal aku kan? Namja yang baik hati, idung mancung, tampan, dan unyu..??!!”

“-_______-”

“Ih,, ngapain kau tidur disini?”

“Emang kenapa? Ibumu kemarin yang memberikan kamar ini untukku,,” Jawab Yoona sinis.

“Eh, hati-hati ya kalo tidur di sini..”

“Mwo? Waeyo?”

“Dulu ada tamu yang tidur dikamar ini,, nah terus malam hari ia dikejutkan dengan sesosok pocong dijendela itu,, hati-hati yah..” Jelas namja itu sambil menunjuk jendela kamar Yoona yang berada di samping pintu kamar Yoona.

“Kya! Gikwang-shii,, jangan menakutiku..”

“Aku tak menakutimu,, namun aku cuman ingin memperingatimu..” Namja itu langsung pergi entah kemana.

****

Malam harinya, Yoona tak dapat tidur. Karna omongan namja yang bernama Gikwang itu. Ia berusaha menutup matanya. Namun, tetap saja tak bisa. Ia sangat takut.

“Duh, gara-gara Gikwang nih,,,,!!” Ujar Yoona kesal.

Dikamar Gikwang. Gikwang sedang beres-beres untuk menakuti Yoona dengan barang Kain Putih, Karet Gelang, Tali, Bedak dan tak lupa ia mengambil Eyeshadow warna hitam. Setelah barang-barang telah terkumpulkan, Gikwang pun mulai beraksi. Ia memakai kain putih dan.. *pokoqnyagikwangjadipocong*.

Dan Jadilah,,, GIKWANG POCONG!

“Bwahaha.. Yoona pasti akan ketakutan nih,, Lihat saja bagaimana reaksinya,, Dia pasti akan ngompol.. Hihihi” Gikwang tertawa-tawa.

Ia tak ingin lama-lama. Buru-buru, ia pergi ke jendela kamar Yoona. Sesampainya, Gikwang belum beraksi. Ia masih melihat Yoona dulu sambil tertawa pelan.

“Semoga dengan aku jadi pocong, ia bisa turut padaku,, Kkkk~” Ucap Gikwang pelan masih tertawa pelan.

Ia pun mulai beraksi. Ia loncat-loncat layaknya pocong beneran.

Yoona yang berada didalam kamarnya menutup mulutnya erat-erat agar tak teriak. “Omo, bener kata Gikwang.. Bagaimana ini?” Batin Yoona. “Aku bener-bener tak kuat lagi,, Aku mau teriak dan mau pipis..”

“Yippi,, usahaku tak sia-sia.. Ia ketakutan,, Balik ke kamar ah,,” Ujar Gikwang yang masih loncat-loncat itu dengan pelan. Ia pun kembali kekamarnya.

Didalam kamar Gikwang.

“Bwahaha….” Tawa Gikwang. “Betapa lucunya mukanya saat kutakuti tadi..”

Ia pergi ke kamar mandi yang ingin membersihkan Make-up nya itu.

****

Pagi harinya, Yoona terbaring dikamarnya karna mendadak sakit. Badannya panas. Mungkin karna ketakutan semalam. Disamping Yoona terdapat Nyonya Lee yang sedang menggompres kening Yoona.

“Umma!” Panggil Donghae yang nonggol di ambang pintu.

“Stt.. Jangan keras-keras, Yoona sedang sakit..” Ujar Nyonya Lee.

“Benarkah Yoona sedang sakit?”

“Ne.. Umma titip Yoona dulu yah.. Jaga Yoona,,!” Pinta Nyonya Lee lalu beranjak ingin pergi. Nyonya Lee pun keluar dari kamar Yoona.

Donghae binggung. Ia harus ngapain. Ia pun mencoba merasakan panas di kening Yoona.

“Aw,, Panas..”

“Panas sekali tubuhmu..!!” Seru Donghae. Tak sadar Yoona terbangun. Sontak Donghae kaget.

“Mian, aku pasti membangunkanmu,,” Ujar Donghae meminta maaf.

“Ani oppa..” Jawab Yoona.

Donghae melepaskan Sweater yang ia kenai lalu memberikannya pada Yoona.

“Ani oppa, aku tidak apa-apa.. Jongmal..” Yoona berusaha menolak pemberian Donghae. Namun, Donghae tetap memaksa. Ia pakaikan sweaternya ke tubuh mungil Yoona. Yoona hanya pasrah dan menatap Donghae binggung.

“Hei,, kau temannya Gikwang yah?” Tanya Donghae tiba-tiba.

“Hah? Ne..” Jawab Yoona.

“Oh, terus kenapa kemarin kau pingsan begitu melihat Gikwang?”

“Sungguh, apa maksudmu?”

“Ani, lupakan saja..” Ucap Donghae. “Mau jalan-jalan denganku? Keliling kampung ini..?” Ajak Donghae.

“Ne..”

“Kajja..”

Mereka pun beranjak bersiap-siap untuk pergi keluar rumah. Diluar rumah.

“Naiklah..!” Seru Donghae yang sedang menaiki sepedanya dan hendak menginjak pedal sepeda tersebut. Yoona pun juga ikut-ikutan menaikinya.

“Pegangan yang erat..!!” Seru Donghae lagi dan ia pun mulai menginjak pedal sepeda itu.

Sepeda itu berjalan dengan indah karna di kendarai oleh namja tampan. Ditengah perjalanan Yoona kebelet pipis.

“Oppa, aku kebelet nih…” Ucap Yoona seraya meminta izin pada Donghae.

“Hmm.. Nah itu ada WC.. Pipis disana, aku akan tunggu disini..”

“Ne..”

Yoona pun berjalan menuju WC yang ditunjuk oleh Donghae tadi. 5 Minutes kemudian, akhirnya Yoona keluar juga dari WC itu. Namun saat ia keluar dari pintu WC itu, datang seorang yeoja. Pakaiannya sedikit menakutkan. Ia memakai baju seperti preman.

“Ada apa ini?” Tanya Yoona yang mulai ketakutan.

“Hm, aku hanya ingin kau tau.. Jangan pernah deketin Donghaeku..!” Serunya dengan tatapan sinis.

“Mian noona..”

“Ehh,, jangan panggil aku begitu. Panggil aku Sica atau Jess.. Atau Jessica”

“Ne,, Mian Sica.. Aku tak mengerti maksudmu..”

“Kya! Pura-pura bego,, kau itu sudah merebut Donghae dariku..!”

“Mwo? Aku tak merebutnya,, Jongmal..”

“Alah,, ngaku saja..”

Keadaan menjadi hening. Sesaat Sica masuk kedalam WC dan kembali ke Yoona dengan membawa seember yang berisi air. Ia pun langsung menumpahkan airnya pada tubuh Yoona.

BYURRRRRRRRR…

“Rasain..!” Seru Sica.

Tiba-tiba seseorang menampar pipi mulus Sica.

PLAK!

“Donghae Oppa?”

Tangan Donghae ingin memukul Sica lagi namun dihentikan oleh sesosok namja yang semalam menakuti Yoona. Siapa lagi kalo bukan GIKWANG.

“Gikwang?”

“Hyung, jangan kasar begitu.. Dosa tau..” Ujar Gikwang. “Kya! Yeojachinguku,, kenapa basah kuyup begini..?!” Lanjut Gikwang sambil berjalan menuju Yoona.

“Mwo? Yeojachingu? Mimpi kali..” Ucap Yoona seraya menampar pelan pipi Gikwang.

“Kau?!” Ucap Sica yang menunjuk ke Yoona. “Urusan kita belum selesai! Ingat itu!” Ia pun langsung pergi.

****

“Hiks.. Hiks.. Hiks..”

“Sudah jangan menangis..” Ucap Sungmin menenangkan yeojanya.

“Tapi, aku mau itu! Pelit sekali kamu itu..” Ujar Sunny.

“Bukan begitu.. Harganya sangat mahal aku tak bisa membelikan barang itu..”

“I Hate You!” Seru Sunny lalu berlari mendahului Sungmin.

“Yah! Chagi! Wait!”

Mereka pun berlari kayak film india *acha-acha#PLAK*. Langkah-langkah Sunny terhentikan karna ia melihat Sungmin di gerombolin yeoja-yeoja.

“Dasar Playboy..!” Kesal Sunny *lagunya7icons#PLAK*. Air mata Sunny perlahan-lahan turun mengalir.

*TBC*

#Bocoran Sedikit Untuk Ep.03nya.. Hihi..

-Author POV-  “Oppa gomawo..” Ucap Yoona berterima kasih pada Donghae.

“Eh? Aku kan yang nolongmu..” Ujar Gikwang.

“Hah? Ngarep banget sih jadi anak..! Yang duluankan Donghae Oppa!” Seru Yoona.

“Terserah deh..”

-Sunny POV- “Hiks.. Hiks.. Hiks..” Tangisku saat berada dirumah. “Sungmin,, KAU JAHAT! I HATE YOU!” Teriak Sunny.

-Sungmin POV- “Lah dimana Sunny tadi? Perasaan tadi ada disini..” Aku melihat sekelilingku. Mana Sunny yah?

****

Komen dan Kritik sangat diperlukan..

Mian kalo FFnya GAJE.. Gomawo..^^

4 thoughts on “[Chapter] Cintaku Bersemi di KAMPUNG! (Part02)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s