[Chapter] My Love Vs. SARA Part 3

 

Tittle   :  My Love VS. SARA

Length   :  Chapter

Author   : Regita Egi (Twitter : Regita_egi)

Cast       :

  1. Yong Junhyung (BEAST)
  2. Kwan Ginsa (OC)
  3. Son Naeun (A-PINK)

Rate       : PG-15

Genre   : General,Romance, Drama

Part : #01 #02 #03 (NOW)

Sampai di restoran,Junhyung tetap terdiam membisu hingga Dongwoon dan Naeun datang dengan riang

“Hay semua!!”kompak Mereka,aku tersenyum kecut melihat Naeun dan Dongwoon

“Kalian sudah pesan?”Tanya manis Dongwoon,Junhyung yg tak mau tahu hanya memasang headset dan tak menganggap kami ada

“YA!! Sudah… hentikan…! Begini,aku mau mengakui sesuatu pada kalian.. jujur,aku ini orang Indonesia yg beragama ISLAM.. bukan Kristen atau Katholik!”aku menjelaskan semuanya demi mereka dan aku langsung melepaskan Headset yg sedang dipakai Junhyung

“Haa? Kamu?”Naeun menunjukku,aku langsung mengangguk

“Bagus…!”Junhyung menepuk pundakku dan tersenyum

“Apanya?”aku menjengatkan alis

“Sudah,ayo pesan makanan! Aku yg teraktir!!”Junhyung berteriak !!

Setelah memesan makanan dan makan enak,kami lantas pergi jalan jalan sebentar dan pulang dengan senang. Seperti awal,aku pulang pergi bersama Junhyung

“Sudah masuklah”kata Junhyung ketika sampai didepan rumahku

“Tidak mampir?”tanyaku

“Tidak,sampaikan salam untuk ayah ibumu ya…”dia pergi dan melambaikan tangannya,akupun membalasnya dengan lambaian tangan

“Itu siapa kak?”Tanya halus ibuku

“Teman baru ma…”

“Teman apa teman?”

“Iih mama… dia teman baru,memang sih dia itu cowok ! tapi dia baik kok”aku memeluk mama dengan erat

“Oh ya? Bagus kalau kakak sudah mulai bisa berinteraksi dengan teman baru”mama tersenyum bahagia

“Hehehe… iya,mama dapet salam kenal dari temen aku loh ma”

“Iya deh iya,salam kenal balik buat temen kakak,… kapan kapan kalo mau main suru bilang ya,nanti mama masakin… sudah,sekarang kakak tidur”

Sudah pagi… aku harus segera berangkat ke sekolah,dan ketika aku masuk kelas. Ada seorang pria tinggi yg menghampiriku

“Maaf nona”kata pria itu,dia membawa sebuah paket imut

“Iya,ada yg bisa kubantu tuan?”tanyaku sopan

“Ini paket untukmu,bisakah kau tanda tangan disini?”katanya sambill menunjuk tempat yg harus kutanda tangani

“Oh,,, baik tuan,ini sudah….. ini dari siapa?” ujarku sambil melihat lihat kotak imut itu

“Ini dari se… em yg penting nona sudah tanda tangan,terimakasih”pria itu pergi

Tertulis indah tulisan tulisan yg membuatku terpesona,tiba tiba kuketahui nama sang pengirim diujung kertas yg bertulis ”Doo Joon

“Oppa?”aku menggumam

“Pagi Ginsa”Naeun baru datang,aku tersenyum kearahnya,dia berhenti dan coba mengutak ngutik paket itu

“Ini paket dari Doojoon oppa?”tanyanya setelah melihat surat itu,aku dikagetkan dengan seorang yg lewat dari belakangku… dia tersenyum padaku,ternyata itu Doojoon. Sepertinya dia senang dan mengetahui kalau aku sedang mengecek paketnya

“Hay semua!”dia tersenyum  lebar

“Hay kak!”aku dan Naeun kompak,lalu ia tersenyum sipu sambil menggaruk kepala dan pergi

“Dasar kakak jalang!”Naeun mengomel tak jelas

“Apa? Jalang??”aku sedikit berteriak,lalu ada yg membungkam mulutku dari arah belakang

“sssttt… tutup mulutmu itu!!”suara itu memperingatkanku,akupun berbalik badan dan orang itu melepaskan tangannya

“Aah,,, Junhyung,aku terkejut! Memang kenapa?”aku bertanya karna aku tak tahu

“Itu tidak sopan,bodoh!”dia menganggapku seperti orang yg benar benar bodoh

“Memangnya Jalang itu apa?”aku betanya lagi

“Haaa? Kau tak tahu? “aku menggeleng

“Jalang itu nakal atau liar! Sudah,masuklah… nanti istirahat,aku akan menghampirimu”

“Baik Sok tahu…!”aku masuk sambil mencubit pipinya,dia mengoyak rambutku

*3 BULAN KEMUDIAN

Pagi ini pemilihan osis masa jabatan 2012/2013,aku berharap aku berhasil menjadi OSIS untuk tahun ini… aku menjadi kandidat wakil ketua osis dan ketua osis pasanganku adalah Kim Jim In eonnie,dia anak kelas 11 yg sangat pintar dalam matematika. Diantara 3 sahabatku lainnya,ternyata Junhyung juga menjadi kandidat osis… dia juga kandidat wakil ketua dan memiliki pasangan Yoon Doo Joon oppa

“Dan pemenangnya adalah……….”kata salah satu osis yg ditunjuk sebagai Mc dadakan

“Yoon Doo Joon dan Junhyung-Sshi….. selamat pada kalian !!”lanjutnya,semua osis bertepuk tangan dan mereka tampak senang. Aku menghampiri Junhyung dan memeluknya erat erat

“Tak kusangka kau berhasil!!”aku memujinya dalam pelukanku

“Hahaha. Sebegitu hinanya aku dimatamu?”dia meledekku dan kami berhenti berpelukan

“Selamat kak….”aku juga memeluk Doo Joon

“Iya sama sama…. Jangan iri ya anak manis !!”dia mengoyak rambutku

“Oh iya Ginsa.. karna aku yg berhasil,aku akan mentraktirmu makan ! aku akan menjemputmu nanti jam 7 malam… tapi setelah kau…”junhyung berhenti bicara karna bingung mengucap kata Shalat

“Shalat!”jawabku

“Iya itu…aku akan menjemputmu nanti”

Setelah semua kewajiban aku laksanakan,aku mulai asyik bersolek dimeja dandanku dan tiba tiba ibuku masuk ke kamar

“Kak…?”panggil sang ibu

“Iya ma?”tanyaku

“Kakak mau pergi?”

“Iya ma,kenapa?”

Gak papa… mama cuman nanya,sama cowok yg waktu itu?”yg ibuku maksud adalah Doo Joon

“Bukan ma… yg pertama itu hlo…! Sekitar 3 bulan yg lalu…”jawabku,karna waktu itu Doo Joon pernah kerumahku dan mengajakku makan malam tiba tiba.

“Oh… yg itu,…?”aku mengangguk

“Oh iya ma,kalo mama suru milih… mama milih yg mana? Yg kemarin atau yg 3 bulan lalu?”aku bertanya sekaligus meminta restu (*n_n)

“Haa? Mama suru milih? Em.. yg 3 bulan lalu aja deh,dia memang tak terlalu sopan,, tapi dia itu terlihat baik sama kakak”jawab mamaku dan ada yg mengetuk pintu rumahku,aku berlari menuju pintu depan. Kulihat ada laki laki berparas manis sedang berdiri santai didepan pintu rumahku

“Hay”dia mengangkat tangannya dan menghapus bedakku

“YA !!!”aku sedikit berteriak

“Apa kau tak pernah bersolek sebelumnya?”Junhyung mulai menghapus bedakku lagi

“Eh nak……”ibuku datang dan lupa ingin memanggil Junhyung

“Junhyung tante…”Junhyung masuk dan mencium punggung tangan mamaku

“Eh?”aku terkejut

“Iya iya nak Junhyung… mau keluar sama Ginsa ya?”Tanya ibuku sambil meledek

“Hehe.. iya tante”jawab Junhyung malu malu

“Ya sudah,keluar sana… tapi kakak ! ingat sebelum jam 10 harus sudah pulang !”ibuku mengingatkan itu selalu!

“Siap ma… kita pergi ya,,,, Assalamualaikum”aku mencium punggung tangan ibuku dan pergi

“As-sala-muala-ikum tante”kata Junhyung terbata bata dan mencium punggung tangan ibuku lagi

“Walaikumsalam”jawab ibuku sambil tersenyum

* Direstoran

“Hey… kenapa kau bersikap seperti itu?”aku bertanya sambil meneguk minuman hangat yg kupesan

“Kenapa? Akukan ingin ramah pada ibu temanku,apalagi yg agak berbeda”Junhyung berkata sambil menunjukan senyum Jahatnya

“Eh? Agak? Berbeda? Maksudnya?”aku masih tak mengerti

“Maksudku,em… kau kan beda agama dan ras denganku… jadinya aku ingin lebih akrap”Junhyung terlihat gugup,dia sempat menggaruk kepala beberapa kali

“Oh.. kukira apa”jawabku

“Memangnya apa?”dia bertanya dan seolah menantangku

“Mungkin saja kau suka padaku”aku keceplosan dan langsung membungkam mulutku

“Kalau memang iya kenapa?”tanyanya

“Hee? Maksudmu?”

“Kalau aku memang suka padamu,lalu kenapa?”dia berkata dengan nada yg biasa biasa saja

“Ah… kau ini suka bercanda! Tidak lucu”aku menepuk pundaknya sambil tersenyum

“Siapa yg bilang aku ini bercanda? Huuh~ begini ya Ginsa ! aku ini memang suka padamu,mau tidak kau menjadi kekasihku?”Junhyung bertanya sambil memegang erat tanganku. Tak pernah kulihat Junhyung setampan ini! Aah… aku memang menyukainya,tapi apa yg harus kujawab?

TBC

Komentar donk😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s