[Chapter] Cintaku Bersemi Di KAMPUNG!

Tittle : Cintaku Bersemi di KAMPUNG!

Author : ilikeapink

Ganre : Romance, Little Bit Comedy, FriendShip, Family

Rating : PG-17

Length : Chapter

Main Cast :

  1. Lee Gikwang (B2ST)
  2. Im Yoona (SNSD)

Other Cast :

  1. Lee Donghae (SUJU)
  2. Lee Sun-Kyu (Sunny/SNSD)
  3. Jessica Jung (SNSD)
  4. Kim Taeyeon (SNSD)
  5. Lee Sungmin (SUJU)

Summary : -Author POV- Libuarannya ke sebuah kampung yang menurut author sih kecil. Ia sangka akan meyenangkan berubah menjadi  petaka ketika ia mengetahui bahwa di kampung itu terdapat namja yang super ngeselin itu. Bukan hanya itu saja, ia harus tinggal serumah dengan namja itu selama liburan telah selesai.

-Yoona POV- Namja itu seperti hantu yang selalu mengikutiku kemana-mana. Kini, aku harus tinggal serumah dengannya.. Awas saja jika ia merusakkan liburanku ini! ;(

-Gikwang POV- Welcome to my home.. Im Yoona^^

Happy Reading^^

Author POV

Seorang yeoja memasuki kelasnya dengan penuh semangat.

Hari ini hari terakhir ia masuk sekolah, besok akan libur panjang selama 1 minggu. Nama lengkap yeoja itu Im Yoona. Ia sangat semangat untuk masuk sekolah terakhirnya itu.

Semangatnya seketika berubah menjadi kekesalan mendadak (?) ketika ia melihat namja bepostur badan tinggi, tampan, dan bibirnya itu aw! #PLAK *author tergoda dengan bibir namja itu*. Bibir Yoona langsung cengar-cengir (?).

“Kenapa ia tak masuk saja? Bolos gitu?” Batin Yoona.

“Tapi, tak apalah ini juga terakhir kalinya aku melihat namja nyebelin itu.. Yang sabar Yoona..” Batinnya lagi.

Namja itu tak menghampiri tempat duduknya, malah ia menghampiri Yoona.

Bugh (?)

Namja itu memukul meja Yoona. Sontak Yoona kaget. Kini namja itu tengah menatap dingin Yoona.

“YA! Pagi-pagi sudah ribut-ribut..” Bentak Yoona.

“….” Namja itu tak mengeluarkan kata-kata. Ia malah menatap Yoona tajam. Namun, diakhir tatapannya (?) itu.. “Minta jawaban PR matematika.. Please!” Pintanya.

“Huh, sudah kuduga..” Sahut Yoona. “Aku tak mau..”

“Yah, Yoona..” Ucap namja itu murung. “Yoona kan pintar, cantik, baik hati, hmm.. please deh,,” Puji namja itu.

“Aku tau mau Gikwang-ssii..!”

“Ayolah..” Ujar namja yang bernama Gikwang itu sambil memengang tangan Yoona. Yoona langsung menepisnya.

“Jangan paksa aku!!” Seru Yoona.

“Yoona pelit deh..” Tangan Gikwang langsung tak tinggal diam, ia langsung membuka seleting tas ransel Yoona. Yoona pun tak tinggal diam, ia langsung menghalangi aksi-aksi (?) Gikwang.

“Kya! Apa-apaan kau ini!” Kesal Yoona.

“Yaelah, kalau kau tak mau memberikan bukumu.. Aku akan menggambilnya sendiri,,,” Jawab Gikwang.

“@!##$$$!!%%##@!” Yoona marah-marah gak jelas. Dan akhirnya Gikwang mendapatkan buku PR matematikanya Yoona.

“Akhirnya dapet juga..” Ucap Gikwang kesenangan.

“Aish..” Ucap Yoona dengan nada datar. Gikwang pun pergi ke tempat duduknya. Sedangkan Yoona, ia langsung keluar kelas yang tak tau mau kemana.

****

 “AKHIRNYA AKU TERBEBAS DARI JANGKAUAN LEE GIKWANG!!” Teriak Yoona kesenangan karna sekian lamanya akhirnya ia terbebas juga dari namja nyebelin-nyebelin itu!

“YA! Berisik!” Seru seorang yeoja. Yang bukan lagi eonnie dari Yoona. Ia bernama Kim Taeyeon.

“Mian, eonnie..” Ucap Yoona meminta maaf.

“Umma munyuruhmu untuk kebawah,, katanya ingin mengatakan sesuatu..” Ujar Taeyeon lalu pergi.

Yoona pun pergi kebawah. Dan ia pun juga telah bertemu dengan Nyonya Im dan Tuan Kim *lupa ngengasih tau, Taeyeon cuman kakak tirinya Yoona, kk~*. Nyonya Im pun mulai mengatakan sesuatunya ke Yoona.

“Jadi, kau ingin berlibur kemana?” Tanya Nyonya Im.

“Molla..” Jawab Yoona.

“Mau tidak kita pergi ke kampung teman Appa,,?” Ajak Tuan Kim.

“Oh ya,, benar.. Sekali-sekali kita berlibur di kampung.. Siapa tau akan menyenangkan disana..” Timpal Nyonya Im.

“Terserah Umma dan Appa.. Aku ikut-ikut aja..” Ucap Yoona seraya pergi dari hadapan Nyonya Im dan Tuan Kim dengan malas.

****

“Jadi kau akan berlibur ke kampung..” Ucap Sunny dengan nada cemas.

“Ne, tak apakan? Lagi pula, aku tak mau jadi obat nyamuk kau dan Sungmin..” Ucap Yoona mencoba menenangkan sahabatnya itu.

“Ne.. Semoga liburanmu akan menyenangkan.. Oia, kau akan pergi ke kampung apa?” Tanya Sunny.

“Molla..” Yoona memanggil Nyonya Im yang sedang beres-beres ngangkat barang-barang yang mau dibawa. “Umma, kita akan pergi ke kampung mana?”

“Kampung Junho..” Jawab Nyonya Im. *Kampung Junho cuman Imajinasi Author aj, yg jelas gk ad kampungnya :D*

“Kampung Junho..” Jawab Yoona yang mengulang jawaban Nyonya Im itu. “Sudah dulu yah Sun, Aku mau berangkat.. Anyyeong!” Pamit Yoona pada Sunny.

Yoona pun memasuki mobilnya dan segera berangkat. Namun Sunny ingin mengatakan sesuatu pada Yoona. Sayangnya, mobil yang Yoona pakai telah hilang atau telah berjalan jauh.

“Aish,, seberapa babonya diriku.. Kampung itu kan,, ada..”

****

Yoona POV

Owah,, udara sepanjang perjalanan sangat sejuk. Membuatku terlelap dalam ketiduran. Sudah 3 jam perjalanan, akhirnya kami pun sampai di Kampung Junho. Aku juga telah bangun dari tidurku.

Segera aku sisir rambutku agar terlihat rapi saat bertemu dengan keluarga teman appaku. Udah cantik *authorlebihcntik:P#PLAKK*. Segera aku keluar dari mobil dan mengejar appa dan umma yang sudah berjalan cukup jauh dariku. Bukannya ditungguin malah tambah cepat jalannya.

Sampailah aku dan ortuku di depan pintu rumah temannya appaku. Cepat-cepat appaku mengetuk pintunya.

Tok Tok Tok..

CLECK (?)

Seseorang membukakan pintu rumah itu.

“Anyeonghaseyo..” Ucap aku dan ortu bersamaan lalu membungkuk.

“Ne.. Cari siapa yah?” Tanya orang yang dibalik pintu itu.

“Ini benar rumahnya pak Lee Shitohang bukan?” Tanya appaku. *kyknamanychokisituhongkk~*

“Benar.. Anda siapa?”

“Saya temannya..” Jawab Appaku.

“Oh.. Oia, anda yang menelpon kemaren malam-malamkan..?” Tanya orang itu lagi.

“Ne.. Anda siapanya pak Shitohang?”

“Saya anak pertamanya.. Mari masuk..” Ujar orang itu.

Kami pun masuk. Appa dan ummaku sedang mengobrol dengan orang yang berjenis kelamin laki-laki itu. Sedangkan aku hanya menatap dinding langit di rumah ini. Betapa rapinya rumah ini. Buku-buku tertata rapi di raknya dan beberapa foto masa kecil keluarga ini disetiap dinding-dinding. Cuman salah satu dari foto itu, sepertinya aku agak kenal dengan orang itu. Sudahlah..

“Sihlakan duduk dulu.. Aku akan memanggil Umma dan Appa dulu..” Ucap orang itu sopan lalu ia beranjak pergi.

“Umma..” Panggilku.

“nE?”

“Siapa nama namja tadi?” Tanyaku.

“Ia bernama Lee Donghae..” Jawab umma.

“Oh..”

Tak lama sepasang suami istri datang dan menyapa kami.

“Oalah.. Kim Choti kan..?” Tanya suami yang bukan lagi ahjusshi Shitohang.

“Ne.. Senang bisa bertemu denganmu Shitohang My Bestfriend..” Jawab appaku.

Banyak yang dibincang-bincang oleh ortuku dan BestFriendny.

****

“Inikah puterimu?” Tanya Ahjumma yang aku dengar namanya, Anjeng Lee.

“Ne.. Ia bernama Im Yoona..” Jawab ummaku.

“Anyyeong Ahjumma..” Sapaku.

“Tak usah malu-malu.. Anggap sajalah ini rumah kalian..” Ujar Ahjusshi Shitohang.

“Yoona,, ahjumma tunjukkin kamar untukmu…” Ajak Ahjumma Lee padaku.

“Ne, ahjumma..” Jawabku lalu beranjak berdiri dan mengikuti ahjumma yang telah berjalan duluan.

Akhirnya aku dan ahjumma sampai dikamar untukku. Walaupun kamarnya kecil tapi kasurnya empuk, enak sekali.

“Yasudah,, sepertinya kau sangat lelah.. Istirahatlah..” Ucap ahjumma dan bersiap-siap ingin keluar dari pintu kamarku. Namun, kuhentikan karna ingin mengatakan sesuatu.

“Ahjumma..” Panggilku. Ahjumma Lee membalikkan badannya dan menatapku. “Gomawo.. Karna sudah baik padaku,, entah apa yang harus aku balaskan padamu,,”

“Ne.. Aku hanya ingin kau betah di rumah ini.. Sekarang istirahatlah dulu..” Ucap ahjumma Lee lalu kembali melanjutkan langkah-langkahnya dan..

Bughh (?)

Pintu tertutup. Aku pun juga ingin menutup mataku untuk pergi tidur siang *Author bleh bobo disampingnya yoona?#PLAK*.

****

Tok Tok Tok..

Sebuah suara ketukan pintu yang membangunkanku dari tidurku. Buru-buru aku membukanya. Dan nampak sudah orang itu.

“Donghae Oppa?”

“Hei.. Kok manggil aku pake Oppa sih?”

“Kukira umurku lebih muda darimu..” Ucapku.

“Hihi.. Aku 23 Tahun.. Kau pasti baru 21 kan?” *Mian, author cuman ngarang umur aj.. :D*

“Kok tau..?”

“Tadi, ahjusshi Kim memberi tauku.. Mian, aku membangunkanmu..”

“Oppa, tau kalau aku sedang tidur tadi?”

“Ani.. Cuman menebak..”

“Oh..”

“Aku disuruh oleh ummaku untuk memanggilmu makan malam.. Dan menyuruhmu mandi,,”

“Kalau sudah,, cepatlah pergi kebawah,, ada seseorang yang ingin keluarga Lee lihatkan..” Ujarnya seraya tersenyum padaku dan menutup pintuku.

Namja yang baik. Tak seperti namja itu,, nyebelinn.. Udah Yoona jangan mikirin namja nyebelin itu. Aku pun beranjak pergi ke kamar mandi. 15 Minutes kemudian *udahmndi+pkepakaian*, aku telah siap untuk pergi ke bawah.

Dan akhirnya aku pun pergi kebawah. Dibawah, aku melihat keluarga Lee yang sudah duduk rapi di kursi meja makannya dan keluargaku juga ikut berada disana. Aku tak tinggal diam, langsung aku juga ikut-ikutan duduk disamping Donghae Oppa. Kulihat sampingku terdapat bangku kosong yang sepertinya untuk orang yang dibilang oleh Donghae Oppa tadi.

“Baik,, sebelum itu saya akan mengenalkan anak saya yang kedua..” Ujar ahjusshi Lee. “Kya.. AJ keluarlah!” Panggil ahjusshi Lee.

NgeDor.. NgeDoor.. NgeDoor.. (?)

Terdengar suara langkah-langkah seseorang karna rumah ini terbuat dari kayu. Dan tak lama datanglah seorang namja yang sangat-sangat ku kenal. DIA!!!

*TBC*

#Bocoran Sedikit Untuk Ep.02nya.. Hihi..

-Author POV- “Kenapa dia ada disini?” Batin Yoona. “Jadi dia adalah anak kedua dari ahjusshi Lee.. Aku sangat Shock.. Semoga ini hanya mimpi.. Kumohon,,” Batin Yoona lagi.

Malam pun berganti Pagi. Yoona akhirnya terbangun dari..

“Untung hanya Mimpi..!!” Seru Yoona senang. Namun, senyum Yoona terganti (?) saat namja yang ia lihat tadi malam muncul di ambang pintu kamanya. “Kya,, Ini Sungguhan?”

“Anyyeonghaseyo..” Sapa namja itu.

-Yoona POV- Argghhhh,,,,, ;(

-Gikwang POV- Smile You Don’t Angry😄 *Weww..*

****

Komen dan Kritik sangat diperlukan..

Mian kalo FFnya GAJE.. Soalnya, author lagi Galau ama Pacar nih.. ><

*Author, cuman minta sama readers untuk sembuhin GALAU Author >< #PLAK*

Gomawo..^^

One thought on “[Chapter] Cintaku Bersemi Di KAMPUNG!

  1. Ping balik: My FanFiction « A Pink (에이핑크) – Fan Site

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s