[OneShoot] Love Received!

Tittle : Love Received!

Author : Ilikeapink (Chacha)

Ganre : Romance, Friendship & Comedy *Cuman 2%*

Rating : PG-15

Main Cast :

  1. Seo Joohyun (SNSD)
  2. Choi Kyuhyun (SUJU)

Other Cast :

  1. All Member SNSD
  2. All Member SUJU

Happy Reading!

****

12 June 2012, 13.00 KST

Seohyun POV

Lama tak bertemu dengan namja berpostur tubuh tinggi, putih, & andalan senyummannya. Ia bernama Choi Kyuhyun. Aku memanggilnya Kyu oppa. Ia memanggilku Seo. Namun aku tak setuju dengan nama panggilan itu, aku meminta Kyu oppa untuk memanggilku Hyun saja. Jadi aku sering dipanggil oleh Kyu oppa dengan sebutan Hyun.

Ne, Kyu oppa pergi ke Jepang untuk bekerja disana. Katanya ia menjadi bos. Namun, aku tak tau ia menjadi bos apa? *BosWarnet!#PLAK*

Katanya ia akan kembali ke Seoul besok. Aku tak sabar sekali untuk bertemunya lagi. Apa ia masih seperti dulu? Selalu melihat bokong yeoja? Ah, semoga ia tidak seperti itu lagi. *Authoryadong><*

Aku melihat jam tangan putih yang berada di pergelangan tanganku. Omo, ini sudah jam 13.30 KST aku harus segera kembali ke kampus.

Saat dipertengahan jalan, aku hampir saja ditabrak mobil. Penyitir mobil itu keluar dan meminta maaf padaku. Namun, tak lama seorang yeoja keluar dari mobil dan membentakku.

“Mianhae!” Ucapnya seraya meminta maaf padaku. “Kau tak apa?” Lanjutnya lalu membantuku berdiri.

“Ne, aku tak apa-apa!” Ucapku seraya membersihkan celanaku yang kotor karna terjatuh tadi.

“Oppa.. Kajja, aku harus buru-buru!” Ujar seorang yeoja yang baru keluar dari mobil itu. “Eh.. Kalau jalan hati-hati! Pake mata!” Bentaknya padaku sambil nunjuk kedua matanya.

“Ne.. Mian..” Ucapku meminta maaf lalu tertunduk.

“Kau gadis yang lemah..” Ucapnya sinis lalu mendorongku kasar.

“Hei, jangan dorong-dorong dong?” Kini aku yang mulai membentaknya.

“Emang kenapa? Perlakuan itu cocok untuk orang kayakmu..”

“Omo..!” Seruku seraya ingin menamparnya keras-keras. Namun, aku tak bisa menamparnya. Mungkin aku memang harus bersabar dulu.

“Yoona-ah! Sudahlah..” Ucap penyetir itu seraya merangkul pundak yeoja itu dan memasukkan kembali yeoja itu kedalam mobil. Ia berjalan untuk pergi ke pintu sebelahnya. Namun, ia kembali menatapku.

“Mian, memang Yoona begitu..” Lagi-lagi namja itu meminta maaf padaku.

“Ani, ini semua salahku.. Mian..”

“Kya! Donghae oppa cepatlah masuk..! Aku sudah ingin telat! Cepatlah..” Seru yeoja itu. “Eh.. Gadis lemah, Minggir..!” Aku pun minggir. Dan namja itu masuk lagi. Perlahan-lahan mobil itu jalan.

Uh, hari ini sangat menyebalkan. Andai saja Kyu oppa sekarang ada disampingku. Seohyun, kau harus sabar.. Besok Kyu oppa akan kembali disisimu.. *Ciee#PLAK*

Aku melihat langit yang mulai terik. Aku pun cepat-cepat pergi ke kampus sambil melihat jam tanganku.

****

Sesampainya, aku dikagetkan dengan penemuan suara panggilan namaku (?). Ne, yang memanggilku adalah sahabatku. Ia bernama Hyoyeon Eonnie. Ia lebih tua dariku.

“Seohyun!” Panggil Hyoyeon eonnie seraya menghampiriku.

“Ne, eonnie?”

“Kau baru datang?” Tanyanya.

“Ne.. Wae?”

“Kau terlambat Seoku.. Ini sudah jam 14.00, Kau telat 1 jam.. Pelajaran telah selesai..”

“Omo.. Padahal ini adalah pelajaran yang paling aku sukai..”

“Kau suka pelajaran seni?” Tanya Hyoyeon Eonnie lagi.

“Ne.. Aku suka menyanyi..” Jawabku.

“Ke kantin yuk..” Ajak Hyoyeon Eonnie seraya mengandeng tanganku dan membawaku ke kantin.

Dikantin. Aku memesan makanan kesukaanku. *AuthorkgaktwmakananSeohehemian^^*

Aku dan Hyoyeon eonnie duduk di bangku yang dekat dengan jendela transparan (?). Tak lama, sebuah geng yang terkenal di kampusku datang dan mengusir semua anak-anak yang sedang makan dihadapannya.

“HEI! SEMUANYA PERGI.. GUA MAU MAKAN!” Seru ketua geng  itu sinis dan disertai dengan senyuman sinis (?). Ne, mereka adalah The Boys Star. Diantaranya, Siwon si ketua geng, Sungmin si cute *emangcutehehe^^*, Leeteuk si paling narsis, dan ada satu lagi ia adalah Kyunhyun oppa. Sayang Kyu oppa tak ada disana. Geng The Boys Star, tidak tau kalau aku sering dekat dengan Kyu oppa. Jadi, hubunganku dan Kyu oppa sangat-sangat dirahasiakan. Bahkan Hyoyeon Eonnie juga tak tau.

Tak sadar aku melamun lumayan lama. Hingga Hyoyeon eonnie membangunkan lamunanku.

“Kya! Seoku!” Seru Hyoyeon eonnie yang membangunkan lamunanku.

“Ne.. Mian eonnie,”

“Kau dengar ucapanku tadi?”

“Ucapan apa yah?”

“Aish kau ini!!” Ucap Hyoyeon eonnie sambil mencubit pipiku pelan.

****

12 June 2012, 20.00 KST

Seohyun POV

“Uhhh.. SEBEL!!!!” Kesalku sambil memukul pundak eonnieku yang berada disampingku.

“Eh.. Ada apa?”

“Aku kesepian eonnie!!”

“Ew? Siapa tu? Ayo ngaku,,,” Goda Eonnieku.

“Ih.. Apaan sih.. Bukan begitu! Aku cuman..” Ucapanku terputus.

“Hoaaa… Eonnie mau tidur dulu yah.. Good Nigth!” Ucap eonnie lalu beranjak berdiri dan pergi kekamarnya.

****

13 June 2012, 08.30 KST

“HOA!” Aku bangun dari tidurku. “Good Morning!” Ucapku seraya bangkit dan keluar dari kamarku.

Saat aku keluar, aku bertemu dengan Eonnieku. Ia bernama Taeyeon eonie.

“Seo.. Gak kekampus?” Tanya Taeyeon eonnie yang masih ngucek-ngucek kedua matanya itu.

“Hei eonnie.. Ini hari minggu.. Kampus libur..” Aku menegur Taeyeon eonnie.

“Omo, ini hari minggu? Jam berapa ini?”

“Ne.. Ini jam setengah 9.. Waeyo?”

“Ag.. Aku harus pergi.. Anyyeong!”

Tunggu, eonnie belum mandi. Aku mengejar eonnieku yang berlari jauh dariku.

“Eonnie! Tuggu bentar!” Panggilku agar Taeyeon eonnie memberhentikan langkahnya.

“Ne..?” Akhirnya ia memberhentikan langkahnya.

“Eonnie kan belum mandi..”

“Ah..? Benarkah?” Aku mengangguk pelan. Ia mencium bajunya. “Omo,, aku belum mandi..” Ia kembali kedalam. Aku hanya tertawa pelan. Aku pun beranjak kedalam. Namun, beberapa langkah, seseorang memanggil namaku.

“Seo!” Panggil orang itu. Aku membalik badanku dan menatap orang itu.

“Sica Eonnie?” Aku menghampiri orang yang adalah sepupuku. Ia bernama Jung Jessica. Namun, ia ingin dipanggil Sica. “Ada apa Eonnie?” Tanyaku.

“Tuh, Ada yang cariin.. Kirain dia, rumah gua rumah lu..” Aku binggung sejanak. Kenapa omongan Sica eonnie berubah. Sejak kapan yah?

“Eh?!” Seru Sica eonnie yang membangunkan lamunanku *prasaanseosringmelamunyah#PLAK*. “Cepatlah menemuinya..” Seru Sica eonnie yang menyuruhku untuk menemui orang yang dimaksud oleh Sica eonnie.

Aku pun pergi kerumah Sica eonnie. Sesampainya, aku sangat-sangat shock akan kehadiran seorang namja yang berdiri dihadapanku.

“Kyu oppa?” Aku tak percaya. Rupanya orang yang nyasar rumah Sica Eonnie adalah Kyu oppa.

“Anyyeong.. Hyunku!” Sapanya.

“Oppa?” Aku masih tak percaya. “Oppa, kapan pulangnya?”

“Baru saja.. Kajja ikut aku!” Ajaknya.

“Oppa, kerumahku saja dulu.. Lagi pula aku belum mandi..” Ungkapku.

“Ih.. Pantas bau..” Ucap Kyu oppa sambil menutup hidungnya.

Aku dan Kyu oppa pun pergi kerumahku. Didalam rumah, aku menyuruh Kyu oppa untuk menungguku sebentar di ruang tamu.

“Oppa.. tunggu sebentar ya.. Aku ingin mandi!”

“Ne..” Ia tersenyum manis padaku.

Kyuhyun POV

Aku mengunjungi rumah Hyun. Hyun adalah yeoja yang paling aku cintai dan aku sayangi. Ne, Jongmal Saranghe. Aku melihat keseliling rumah Hyun. Rumahnya sangat rapi dan bersih. Kalau aku tinggal disini, aku pasti akan betah.

Aku sudah menunggu 1 jam. Dan muncullah Hyun. Omo, ia sangat cantik sekali.

“Oppa..” Panggilnya.

“Ne.. Kau sangat cantik sekali,,” Ungkapku.

“Ah.. Oppa aku sangat malu, jangan begitulah..” Ucapnya lalu memukul pelan lenganku. Pipinya sudah kayak kepiting rebus.

“Kajja.. Ikut aku!” Ajakku.

Aku pun membawa Hyun untuk jalan-jalan. Aku membawanya ke Moll, Taman mainan, Taman tumbuhan, Taman hiburan, *Sekalianbawakeseluruhduniaoppa!#PLAK* dan terakhir ke Sungai Han.

“Oppa.. Sungai ini sangat indah!” Kagum Hyun.

“Ne, seindah wajahmu..” Godaku.

“Ah.. Oppa.. Jangan goda aku terus ah.. Aku jadi malu tau..”

“Hihi.. Memangkan.. Hari ini kau sangat perfecto di mataku..” *bnrkhtulisaannytuhperfecto?*

“Mulai deh..” Tak sadar aku mengandeng tanganya. Namun, tak lama ia melepaskan karna malu. Aku kembali mengandeng tanganya lagi. Tapi, kali ini ia mau ku gandeng.

“Hyun! Lihat itu!” Seruku sambil menunjuk kearah kanan.

Chu~

Aku mencium pipinya.

“Ah.. Oppa!”

“Itu ciuman pertamaku walau bukan disini..” Ucapku sambil menunjuk bibirku.

“Aisshhh!!”

“Hyun, bolehkan aku mengatakan sesuatu padamu?” Tanyaku serius.

“Apa?”

“Apakah kau ingin menjadi yeojaku?” Ucapku seraya mengangkat kedua tanganya dan mengenggamnya.

“Huh?” Ia cukup shock dengan ucapanku. “Hmm.. Ne..” Jawabnya yang membuatku tersenang-senang.

“YESS!! Aku diterima.. Gomawo Hyun!” Aku memeluknya dengan erat. Ia juga membalas pelukanku. “Saranghe!” Ucapku disela-sela pelukan.

“Nado Saranghe!” Jawabnya.

Cukup lama aku memelukknya. Aku tak akan melupakan hal terindah ini. SELAMANYA.

=The End=

GAJE yeh..>< Emang, Tpi komen yh..^^

2 thoughts on “[OneShoot] Love Received!

  1. Ping balik: My FanFiction « A Pink (에이핑크) – Fan Site

  2. kyaa!! keren😀 aku suka seokyu couple, tp kalo di panjangin lebih bagus chingu… daebak!! di tunggu karya selanjutnya ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s