Room 131 (Part02)

Tittle : Room 313

Author : Nadindabeauty

Ganre : Romance, Horror, Comedy, FriendShip, Family, Adventure, Tragedy & Mistery

Rating : PG-13

Length : Chapter

Main Cast :

  1. Hoo Yoo Kyung as Mi Ra
  2. Yang Yoseob as Seobie
  3. Jung Eunji as Gugume

Other Cast :

  1. Son Dongwon as Dowo
  2. Oh Hayoung as Hora
  3. Yoon Doojoon as Dije
  4. Lee Gikwang as Wi Ga
  5. Im Yoon as Yu Ni
Happy Reading! 

****

Saat Seobie memasuki hotel, ia pun bertemu dengan Dije.

“Ah! Kau kembali lagi.. Kuharap kau bisa memecahkan misteri kamar ini..” Pinta Dije serius.

“Tentu. Apakah ada yang meninggal lagi?” Tanya Seobie.

“Ne, kemarin. Ia kariawanku. Sebelum ia mati, ia mengatakan sesuatu padaku. Tapi, aku lupa.. Aku hanya mengingat ia melihat seorang yeoja, berpakaian putih.. Rambutnya panjang..” Cerita Dije dengan muka serius. “Tolong, aku minta kau secepat-cepatnya memecahkan kepalaku.. Eh salah?! Sorry, aku minta kau memecahkan misteri ini, sebelum banyak korban..” Pinta Dije lagi.

“Ne.. Aku masuk dulu..” Ucap Seobie lalu beranjak berjalan kedalam. “Pasti itu Mi Ra” Ucap Seobie dalam hati.

Ia pun cepat-cepat membuka dinding yang menuju taman indah itu dan segera beranjak berjalan kedalam. Didalam ia berteriak-teriak memanggil Mi Ra. Tapi, Mi Ra tak kunjung datang. Seobie pun mencari Mi Ra di got-got *Emang Mi Ra itu tikus got apa.. -,-* dan mencari hingga ujung taman.

Telah menempuh perjalanan mencari Mi Ra (?), Seobie memutuskan untuk duduk sebentar di kursi putih bersih yang kemarin Mi Ra duduki. Namun, tak lama Mi Ra datang dengan bersama seorang namja.

“Apa namja itu teman Mi Ra?” Tanya Seobie dalam hati. “Mi Ra!” Panggil Seobie pada Mi Ra.

“Kau..?!” Ujar Mi Ra pada Seobie lalu berjalan keSeobie. “Mengapa kau kembali lagi?” Tanya Mi Ra.

“Aku ingin tanya..” Ucapku lalu berdiri. “Siapa namja itu?” Tanyaku.

“Emang kenapa? Dia hanya temanku saja.. Teman curhatku..” Jawabnya.

‘Hufhtt,, untunglah bukan pacar..’

“Kau kira dia pacarku..” Ucapnya yang tau pikiran Seobie. “Mana mungkin.. Aku tak mencintainya..” Lanjutnya.

“Aku kesini ingin bilang kepadamu..” Ujar Seobie.

“Apa?”

“Apa kau tadi malam membunuh manusia lagi?”

“Tentu. Itu hobiku.. Emang kenapa?”

“Apa salahnya?”

“Huh.. Sudahku bilangkan.. Aku ingin balas dendam..”

“Aku tau. Tapi, manusia itu tak bersalah apapun. Yang bersalah adalah namjachingumu.. Si Wa Gi…”

“Ne,, kau benar..” Ucap Mi Ra datar. “Tapi, mengapa manusia-manusia lain tak menolongku saat itu..” Seru Mi Ra lalu mendekat ke Seobie.

“Karna, manusia itu pada tak tau kalau kau dibunuh oleh Wa Gi..” Balas Seobie. “Kumohon, jangan menelan banyak korban.. Hentikan kegilaan ini!” Pinta Seobie.

“Aku tak mau..” Tolak Mi Ra.

“Kalau kau tak mau.. Akan kubongkar rahasiamu!” Ancam Seobie.

“JANGAN.. Sebaiknya kau pergi.. Dan jangan pernah datang lagi.. Atau aku akan membunuhmu.. Dan lagi jangan bongkar rahasia Mi Ra..” Ucap Mi Ra lalu pergi bersama namja curhatnya itu.

****

“Siapa namja itu?” Tanya namja curhat yang bernama Dowo itu.

“Dia agen-agen tak jelas..” Jawab Mi Ra sinis.

“Mau apa dia? Dan mengapa ia tau rumahmu ini?”

“Sudahlah aku ingin istirahat panjang.. Aku lelah!” Ucap Mi Ra lalu terbang kayak setan *Kan dia setan juga thor.. -,-*. Dowo hanya terdiam dan kembali pada seobie.

“YA! Kau..” Panggil Dowo. Seobie mengalih padangannya yang dari depan berbalik kebelakang. “Siapa namamu?” Tanya Dowo.

“Aku Seobie.. Kau temannya Mi Ra bukan?”

“Ne, aku Dowo.. Mengapa kau berada disini? Kau membuat Mi Ra kesal..”

“Mian, aku tak bermaksud begitu.. Aku hanya ingin menghentikan hobinya itu..”

“Ne, dulu aku juga pernah seperti itu pada Mi Ra..”

“Tunggu sebentar, kau hantu juga?”

“Bukan, aku manusia sama sepertimu.. Aku dukun yang pernah datang dari kamar itu..”

Dowo menceritakan kejadian tragis (?) dikamar 131 itu.

Flassback~

Dowo dipinta oleh Dije untuk mencari sosok hantu dikamar 131. Ia meminta orang-orang yang berada disekililingnya untuk keluar. Ia mulai membaca mantranya.

“Mbah.. Suripp.. Oi Mbah Suripp.. Ngebele.. Ngebele.. Cicak.. Cicak Didinding.. Diam-diam merayam.. HAyyaaa..!” Ia menjalakan api lewat korek api (?) *-,-*.

“Oi.. HAntu jelek.. Datanglah kemari..!!! Datanglah! Aku tak takutt padamu..!!” Ucap Dowo berani. Tiba-tiba Mi Ra datang sambil matanya melotot mengerikan. Dowo yang berani itu langsung takut *-,- bilangny kgk tkut mas.. -,-*. “Atutt…!!!!” Teriak Dowo.

Mi Ra tidak ngomong malah ia membawa Dowo memasuki dinding rahasia itu. Sejak itulah, Dowo telah menjadi namja curhatnya.

Flassback End!

“Ya elah.. malah tidur..” Kesal Dowo yang melihat Seobie tidur. “WOI!” Teriak Dowo lalu Seobie pun bangun mendadak (?).

“Panjang amat ceritanya?” Ucap Seobie lalu mengelap air liurnya dibibirnya *Walaupun air liur author mau ngelapin koq.. malah mw bnget!!#PLAKK!ngerepbangetluthor!*.

“Alah,, baru kayak begitu.. Daripada tentang datangnya taman ini..” Dowo langsung membekap mulutnya. “Upss..” Dowo keceplosan.

“Apa? Ceritakan padaku!” Pinta Seobie.

“Ani, aku telah berjanji pada Mi Ra.. Aku tidak akan memberi tau siapa-siapa tentang taman ini! Cepatlah kau kembali!” Ucap Dowo terbang kayak Mi Ra tadi.

****

2 Juni 2012, 23.00 PM

Seobie pergi kekamar noonanya yang bernama Yu Ni (Yoona).

Tok Tok Tok..

“Eonnie! Bukalah pintunya!” Pinta Seobie.

“Tunggu sebentarlah! Eonnie lagi pake bedak ni..” Ucap Yu Ni didalam sana.

Seobie tidak sabar lagi. Akhirnya ia memutuskan untuk mendobrak pintu kamar noonanya itu. Namun, Yu Ni telah duluan membuka pintunya. Alhasil, Seobie terjatuh. Yu Ni hanya menertawakan dongsaengnya itu.

“HAhahah! Kau lucu Seobie..” Tawa Yu Ni.

“YA! Kalau mau buka pintu bilang-bilang donk..” Kesal Seobie.

“Emang ada apa sih?”

“Tu namjachingu eonnie udah nunggu 1 jam dibawah..” Jawab Seobie sambil memonyongkan mulutnya.

“Imutnya..!!” Ucap Yu Ni lalu mencubit pipi Seobie yang tebem itu.

“Ppalii..! KAsihan tau..”

“Tumben banget kamu kayak gini.. Hihihi” Ucap Yu Ni lalu pergi ke namjachingunya.

****

Dibawah, Yu Ni memeluk namjachingunya itu. Pelukan itu juga dibalas oleh namjachingunya.

“Kajja.. Wa Gi..” Ajak Yu Ni pada namjachingunya yang rupanya bernama Wa Gi (Gikwang).

Seobie yang berada diatas langsung menganga mendengar nama namjachingu noonanya itu. Namun, ia berpikir dulu. Siapa tau namanya hanya sama saja. Ia pun memutuskan untuk pergi ke kamarnya.

Didalam kamarnya, ia merebahkan tubuhnya pada permukaan kasur. Ia mengingat ucapan Mi Ra.

“Jika namjachingu eonnie itu Wi Ga si namjachingunya Mi Ra, berarti ia yang membunuh Mi Ra..” Sahut Seobie. “Kya.. Aku binggung!” Lanjutnya lalu menutup kepalanya dengan bantal.

“Tapi, tunggu sebentar.. Ini sudah jam berapa?” Ucap Seobie lalu melihat jam tangannya yang berada di tangannya. “Omo, ini sudah jam 11 malam.. Eonnie dan Wa Gi jalan.. Aku harus menghentikan ini.. Karna.. akan gawat jika mereka.. Kya.. Aku haru kebawah..” Seobie pun pergi kebawah.

Namun, usahanya gagal. Eonni dan Wa Gi telah pergi.

“Omo, mereka telah pergi.. Semoga eonnie tak apa-apa.. Aku harap..!”

Seobie pun kembali kekamarnya dan mencoba untuk menutup matanya. Namun, ia tak bisa tidur. Ia masih memikirkan eonnienya.

“Apa eonnie tak apa-apa?” Pikir Seobie dalam hati.

Ia pun terduduk. Namun, kembali lagi tertidur. Gerakkan (?) itu diulang terus oleh Seobie. Sampai akhirnya, Seobie mendengar sebuah ponselnya yang berdering.

“Yeoboseyo?”

“Yeoboseyo.. Saya badan kepolisian.. Ingin berbicara dengan Seobie..” Ucap seberang sana.

“Ne, saya sendiri.. Ada apa?”

“Eonnimu dan temannya kami tangkap sementara.. Karna dituduh melakukan mesum.. Kami butuh kau disini..”

Titt.. Seobie langsung pergi ke kantor polisi.

****

Sesampainya, ia melihat Wa Gi dan eonnienya yang tangannya diborgol.

“Omo, Eonnie..” Panggil Seobie.

“Owa, Seobie kau disini..” Ucap Yu Ni. Seobie pun berusaha berbicara pada polisi agar membebaskan eonninya dengan Wa Gi.

“Ajusshii.. Tolonglah.. Bebaskan mereka,” Pinta Seobie.

“Kau Seobie si agen-agen itu bukan..? Yang memecahkan misteri kamar 131?” Tanya polisi itu yang rupanya kenal dengan Seobie.

“Ne..” Jawab Seobie singkat.

“Bangaimana dengan kamar 131? Apa telah terpecahkan..?”

“Belum..” *Yaelah, ni orng mlh bahas masalah laen.. -,-*

“Kya, kenapa kita membahas msaalah ini.. Ajusshii, tolong lepaskan Eonniku..” Ucap Seobie yang sadar akan pembicaraannya (?).

“Ne, Tapi harus ada bukti dulu..” Jawab polisi itu. “Kami akan memasuki mereka kepenjara sementara.. Jika ada bukti maka kami lepas mereka.. Permisi..” Polisi itu langsung pergi secepat kilat (?).

“Dongsaengku.. Tolong eonniemu!!” Pinta Yu Ni pada Seobie yang berada disampingnya.

“Cepat bawa mereka..!” Seru polisi itu lagi yang tiba-tiba nonggol di ambang pintu sel penjara. Polisi lainnya pun membawa Yu Ni dan Wi Ga pergi.

=TBC=

Komen yah!^^

One thought on “Room 131 (Part02)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s