Room 131 (Part01)

Tittle : Room 313

Author : Nadindabeauty

Ganre : Romance, Horror, Comedy, FriendShip, Family, Adventure, Tragedy & Mistery

Rating : PG-13

Length : Chapter

Main Cast :

  1. Hoo Yoo Kyung as Mi Ra
  2. Yang Yoseob as Seobie
  3. Jung Eunji as Gugume

Other Cast :

  1. Son Dongwon as Dowo
  2. Oh Hayoung as Hora
  3. Yoon Doojoon as Dije
  4. Lee Gikwang as Wi Ga
  5. Im Yoona as Yu Ni
Happy Reading! 

****

1 Juni 2012, 13.45 PM

Sebuah kamar hotel menyimpan banyak misteri. Kamar itu bernomor 131. Banyak yang berkata kamar itu banyak hantunya dan juga banyak orang yang melihat sosok misterius kadang seorang gadis atau seorang pria. Pemilik hotel pun memanggil dukun (?) tetapi tetap saja, hantu itu bergentayangan. Akhirnya pemilik hotel yang bernama dije (DooJoon) itu pun bertindak lagi, ia memanggil 2 agen. Yaitu Seobie (Yoseob) dan Gugume (Eunji).

“Jadi.. Kamar itu tak pernah di tempati..??” Tanya seobie mata-mata itu pada dije.

“Ne, pengunjung pada ketakutan..” Jawab dije dengan muka panik. “Dulu, salah satu pengunjung pernah menepeti, tapi keesokan harinya ia telah meninggal dunia..” Cerita dije.

“Innalillahwainnalillahirojiun..” Ucap gugume yang berada disamping seobie. Dan ucapan itu diikuti juga dengan seobie.

“Begitu yah.. Bolehkah kami masuk kedalam?” Tanya seobie sambil menunjuk kamar yang bernomor 131 itu dengan tatapan serius.

“Tentu. Tapi, hati-hatilah!” Ujar dije khawatir.

Seobie pun masuk kedalam dan diikuti pula dengan gugume. Namun, gugume memberhentikan langkahnya. Ia mengalih pandangannya pada dije.

“Mau ikut?” Tawar gugume. Dije pun mengeleng ketakutan. “Hahaha..” Gugume tertawa puas (?). Ia pun kembali melanjutkan berjalan dibelakang seobie.

Akhirnya gugume dan seobie pun sekarang berada didalam kamar misteri itu. Mereka tak takut sama sekali. Padahal banyak ceceran darah (?). Seobie langsung mengontak-ngontik (?) barang-barang kamar itu. Gugume hanya menatap keseliling kamar itu. Ia langsung mengambil sebuah kamera dan langsung memotret barang-barang disekitarnya.

“Gug.. Minta kertas..” Pinta seobie pada gugume.

“Untuk apa?”

“Berikan saja..”

Gugume pun memberikan kertas kosong dan diberikan pada seobie. Seobie pun mengambil kertas tersebut dan langsung mengipaskan pada wajahnya.

“-___- Yaelah.. Kirain dibuat untuk apa.. Eh, malah untuk ngipas-ngipas.. Gimana sih..?!” Kesal gugume.

“Panas tau.. Gak ada AC yah..? Miskin amat..”

“YA! Kamar inikan memukat banyak misteri.. Mana ada yang mau memperbaiki atau membersihkan kamar ini..” Ujar gugume. “Eh, gua punya cerita dari kamar ini.. Mau dengar gak?” Tanya gugume. Seobie bukannya ngejawab malah asik ngipas-ngipas. “WOi! Mau gak..?” Seru gugume. Seobie mengangguk. “Udah tau kabar dari maluku..” Ucap gugume pada seobie. *readersmenjawab’udah!’*. “Daging dipotong-potong, penusukkan tak terhenti-henti, mereka berkata..” omongan gugume terhentikan.

“Mereka ngomong apa?” Tanya seobie penasaran masih asik ngipas-ngipas.

“Mereka berkata.. TE-SATE..” Lanjut gugume lalu ketawa sendiri. *-__-*

“Hahaha..” Tawa seobie ikut-ikuttan. “Gak lucu..” Lanjutnya. Gugume pun langsung diam dan kembali memotret.

Tiba-tiba seobie menyenderkan badannya di dinding. Tetapi, tiba-tiba dinding itu langsung rebah. Seobie dan gugume langsung membelakkan matanya. Rupanya dibalik dinding itu, sebuah jalan pintas menuju taman indah. Ditaman indah itu sepi sekali. Tak ada orang sedikit pun. Tanpa minta izin (?) gugume dan seobie memasuki area taman itu.

Mereka benar-benar kagum dengan tempat itu. Taman itu benar-benar bersih. Tapi disisi lain, seorang gadis duduk sendirian dibangku berwarna putih bersih. Seobie dan gugume pun melangkahkan kakinya ke gadis tersebut. Dengan lancang seobie langsung memengang pundak gadis itu. Songkan gadis itu kaget.

“Siapa kalian..?” Tanya gadis itu lalu berdiri dan menghadap seobie dan gugume yang berada dibelakangnya.

“Tenang.. Kami agen-agen..” Ucap seobie menenangkan gadis itu.

“Darimana kalian tau arah jalan rumahku ini?” Tanya gadis itu dengan tatapan sinis.

“Rumah?” Ucap seobie dan gugume berbarengan sambil menatap satu sama lain dan kembali mengalih pandangannya pada gadis itu. “Emang taman ini rumahmu..?” Seobie balik tanya.

“Ne.. Ini rumahku.. Sekarang perkenalkan aku Mi Ra..” Ucap gadis benarma Mi Ra (Yookyung) itu. “Kalian mengapa tau arah jalan rumahku ini?” Tanya mi ra lagi.

“Kami tak sengaja melihat arah jalan rumahmu ini..”  Jawab gugume.

“Kalian manusia bukan?” Tanya mi ra.

“Ne.. Kau juga manusia bukan?” Tanya Seobie.

“Bukan..” Jawab mi ra.

“Hah? Bukan..?” Lagi-lagi ucapan seobie dan gugume berbarengan sambil menatap satu sama lain dan kembali mengalih padangannya pada mi ra.

“Ne, aku adalah hantu.. Aku hantu yang sering berngentayangan di kamar hotel itu..” Ujar mi ra.

“Jadi.. Jadi.. Jadi..” Ucap gugume gugup. “Kau hantu?” Lanjutnya.

“Mengapa kau bergentayangan dikamar itu.. Dan mengapa kau membunuh orang-orang yang selalu menepati kamar itu..?” Tanya seobie mulai meng-invetigasi (?).

“Aku ingin balas dendam dengan seseorang..” Jawab mi ra.

“Siapa orang itu..? Apa ciri-ciri orang itu?” Tanya seobie lagi.

“Dia bernama Wa Gi. Dia namjachinguku. Ia membunuhku.. Tapi, tak menguburku di tanah seperti manusia-manusia yang lain. Malah ia menguburku di tembok..” Kata-kata mi ra terhentikan karna seseorang ingin memasuki taman itu. “Sebaiknya kalian pergi! Dan jangan pernah mengatakan tentang taman ini atau aku! Ini harus dirahasiakan..!” Ujar mi ra.

Gugume dan seobie pun tak ingin banyak cincong mereka langsung pergi. Mereka kembali ke kamar yang hampir misterinya terpecahkan. Seobie pun langsung menutup dinding itu. Dan tak lama dije pun datang.

“Bagaimana? Apa kalian telah berhasil memecahkan misteri kamar ini?” Tanya dije.

“Hmm..” Gumam seobie. “Belum.. Mian, kami ingin pulang. Besok kami akan kesini lagi..” Ucap seobie lalu beranjak meninggalkan kamar itu. Gugume pun juga mengikuti seobie dari belakang. Tapi, lagi-lagi ia memberhentikan langkahnya dan kembali menatap dije.

“Hati-hati kau bertemu dengan hantunya..” Ucap gugume. “Wohaa..!” Seru gugume yang membuat dije ketakutan. Gugume pun berlari mendekati seobie yang berjalan cukup jauh darinya.

Sementara dije masih dikamar itu. Bukanya lari, malah ngompol disana.

“Yah.. Gua jadi ngompol.. Aishh! Kaborrr ah..” Dije berlari ketakutan. Namun, banyak orang atau kariawan hotel yang melihat arah bawah dije. Dije kan habis ngompol *Wkwkookk..*.

****

1 Juni 2012, 20.00 PM

Dirumah seobie. Umma seobie mendekati seobie yang asik bermain gitarnya.

“Hei.. Sudah makan belum?” Tanya umma seobie.

“Belum..” Jawab seobie datar.

“Kenapa belum? Sudah sana makan..”

“Males..” Lagi-lagi seobie menjawab datar.

“Lagi mikirin siapa..? Ayo..” Goda umma seobie.

“Gak lagi mikirin siapa-siapa kok.. Cuman, tadi aku bertemu dengan seorang gadis..”

“Benarkah..? Gugume bukan?” Tebak umma seobie.

“Bukan.. Gugume mah aku sering lihat. Dia ini beda dengan gadis didunia ini..” Ucap seobie *Klo author beda juga..?#Yoseob menjawab ‘Lu parah’ -___-*.

“Benarkah?”

“Ne, dia itu sangat cantik. Hidungnya mancung, rambutnya panjang, kulitnya agak pucat..” Jelas seobie semangat.

“Oh bergitu.. Yasudah umma ingin kebelakang dulu. Nanti makan yah..” Ucap umma seobie lalu pergi.

****

2 Juni 2012, 08.30 AM

Seobie terbangun dan tidurnya dan bersiap-siap untuk pergi kehotel itu. Tapi, kali ini ia tak ditemani dengan gugume. Karna gugume sedang pergi ke busan katanya ada kerjaan disana. Seobie berkali-kali mengambil nafas. Ia pun pelan-pelan mengemudikan mobilnya.

Akhinya dengan pelan-pelan seobie pun sampai di hotel itu. Dan cepat-cepat pergi kekamar 131.

=TBC=
Tunggu kelanjutannya.. Dan sorry pasti gak takutkn.. ini juga hasil kerja kerasnya author.. >< Komen yh!

2 thoughts on “Room 131 (Part01)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s