[Chapter] My Love Vs. SARA Part 1

Tittle   :  My Love VS. SARA

Length   :  Chapter

Author   : Regita Egi (Twitter : Regita_egi)

Cast       :

  1. 1.      Yong Junhyung (BEAST)
  2. 2.      Kwan Ginsa (OC)
  3. 3.      Son Naeun (A-PINK)

Rate       : PG-15

Genre     : General,Romance, Drama

Notes : Hay,ini FF kedua-ku lho😀 Ceritanya tentang  SARA,jadi bagi yg merasa agama atau rasnya kesebut disini jangan marah ya🙂 Terus,FF ini juga aku post ke WordPress punya aku jadi jangan salah paham ya,ini alamatnya http://regitaegi.wordpress.com/2012/06/19/chapter-my-love-vs-sara-part-1/ 

Hari pertamaku di SMA ini adalah hari yg paling menyenangkan,aku mendapat teman banyak yg berasal dari SMP yg berbeda juga daerah yg berbeda,mungkin bukan hari baik bagiku untuk mencari pacar hari ini… hehehe,mengingat anak anak yg makin nakal dan pikiran mereka tentang pacaran tak baik lagi atau bahkan anak yg baik sudah memiliki pacar yg jauh lebih baik. Ya sudahlah,itu urusan nanti,,, sekarang ini aku menemukan seorang teman baik bernama Son Na Eun, Naeun adalah temanku satu kelas sekarang. Kami duduk bersama,kadang jika ada penjelasan dari kakak OSIS.. kami tidak mendengarkannya,malah bercanda bersama.

Pembagian kelas sudah,pembagian pengurus kelas sudah,peralatan kelas sudah disiapkan,sepertinya 10-A sudah menjadi kelas yg utuh? kulihat Naeun sedang mendekati seorang laki laki berparas tampan yg kuketahui bernama Son Dong Woon yg berasal dari SMP yg terkenal di Seoul dan sekarang ini dia adalah Wakil ketua kelas di kelas 10-A dan aku menjabat sebagai ketua kelas. Coba kudekati mereka dan mendengar semua pembicaraannya,kedengar mereka akan bertemu sabtu ini,wah… mereka sudah terlihat akrap ya.. padahal baru setengah jam mengobrol!

“khem khem… permisi,orang baik mau lewat”ejekku sambil lewat didepan Naeun dan Dongwoon,mereka sempat terkejut dan akhirnya tertawa

“Hey!”Naeun berteriak dan mendorongku,tak sengaja ada seorang siswa yg lewat dan menangkapku dengan kedua tangannya… layaknya di film romantic (india india gitu)

“Oh,maaf…”aku segera berdiri dan menunduk

“Iya,tak apa.. mungkin kau tak sengaja”dia terlihat tak marah,tapi juga tak tersenyum lalu ia pergi

“Kau ini! Sudah lanjutkan mengobrolnya,aku harus ke kantin untuk urusan perut.. santai saja ya Dongwoon.. ayo mari mari”gayaku mengejek mereka seperti aku ini ibu Naeun saja!

Sampainya dikantin aku sangat bingung harus pergi kemana.. karna tempat duduk disini sangat penuh,aku coba menengok ke kanan tapi hasilnya? Ih,banyak sekali orangnya begitu juga dengan sisi kiri…  tiba tiba ada yg menarikku dari arah belakang,aku sangat terkejut dan ketika aku ditarik.. aku tak bisa melihat wajahnya dan yg jelas ia itu tinggi,putih,rambutnya mengombak dan em entahlah… aku disuruh untuk duduk ditempat yg sepi,tapi aku tadi tidak melihat ada yg sepi? Ketika aku melihat sekeliling,dia menatap tajam ke arahku. Aku sempat melihatnya dan coba mengingat siapa orang ini,seketika aku teringat dengan seorang yg menangkapku tadi!

“Kau lagi?”tanyaku sambil menunjuknya

“Ya,aku.. aku hanya ingin menolongmu!”katanya sambil memakan sebuah roti panjang

“Terimakasih ya,kau sudah menolongku untuk yg kedua kalinya… oh iya,kenalkan.. aku Kwan Ginsa,kau?”aku menjabat tangannya dan ia terlihat tersenyum

“Aku Junhyung,Yong Jun Hyung”

“Oh.. Junhyung? Anak 10,11 atau 12?”kami mulai akrap

“10-B,kau?”

“Aku 10-A.. wah kelas kita sebelahan donk… asyik nih”kataku sambil tersenyum penuh ocehan

“Hahaha,iya… apa kau sebaik ini pada semua orang?”Junhyung melihatku dengan tatapan merendahkan

“Ya,begitulah! Apa sikapku salah?”aku mulai memerah

“Salah jika aku sudah punya pacar!”dia terlihat mempermainkanku

“Oh,maaf maaf saja ya jika aku ini mengganggu! Terimakasih!”aku bangkit dari tempat dudukku dan Junhyung melarangku sambil menggenggam tanganku

“Baik baik… aku hanya bilang’jika’ berarti itu hanya seandainya kan? Sudahlah,., maafkan aku,duduklah lagi”dia kembali duduk dan aku meletakan makanku dimeja dan ikut terduduk

“Huuuh~”aku meniup poniku dan memakan roti panjang yg sama dengan Junhyung

“Hahaha.. tersenyumlah,seperti ini!!”dengan lucunya Junhyung menyengirkan mulutnya dan itu membuatku tertawa

“hahahahahaha…. Cukup cukup,kau membuatku tak berhenti tertawa”aku meletakkan tanganku ditengah meja sambil menutup mata dan tak sengaja mengenai tangan Junhyung

“Eh,maaf”aku langsung menarik tanganku

“Oh,tak apa… itu kan reflek”dia tersenyum

Setelah selesai dengan urusan makan makan,aku dan Junhyung berjalan bersama menyusuri lorong kelas 10. Dari 10 F sampai 10 A,kebanyakan perempuan yg ada dikelas 10B menatapku aneh… aku tak memerhatikannya,tapi aku coba focus pada Junhyung yg sedari tadi tidak mengucapkan kata apa pun dari mulutnya

“Ginsa…!”teriak sebuah suara,aku menoleh ke arah suara itu.. tampak 2 orang yg berlari kecil ke arahku dan Junhyung,tak lain tak bukan mereka itu Dongwoon dan Naeun

“Ada apa?”tanyaku pada mereka yg terlihat ngos ngosan

Anu anu..ada anu”Naeun mengoceh tak jelas

“Apa? Anu apa?”aku ikut ikutan mengoceh yg tak jelas

“Ada Doo Joon Hyung nyariin kamu!”Dongwoon berkata sangat cepat

“Apa? Jangan cepat cepat Dongwoon! Aku tidak bisa dengar!”aku membentaknya

“Uuhh… wuuss… uuhh… wuuss..”Dongwoon menarik dan menghembuskan nafasnya

“Kenapa?”aku menunggu dengan sabar

“Kamu tau gak,anak 11D yg paling kaya,,, yg punya nama lengkap Yoon Doo Joon?”Tanya Dongwoon yg mulai stabil (nafasnya)

“Em..enggak,emang ada apa ?”aku masih bingung,Junhyung tampak tak mau tahu

“Dia nyariin kamu! Gak tahu deh ntar kamu mau diapain!”Dongwoon terlihat tak setia kawan

“Kok ngomongnya gitu sih? Dia bilang gimana emang?”aku mulai takut

“Dia bilang gini’siapa disini yg namanya Ginsa? Kalo ada diantara kalian yg bernama GINSA,Tolong SEGERA ke tempat kami!’ singkatnya sih gitu..”Naeun membantu Dongwoon

“Oh ya? Aku coba kesana deh… Junhyung.. kamu gak keberatankan kalo aku harus kesana?”Junhyung menggeleng dan pergi

“Kau tak merasa takut?”Tanya Naeun

“Tidak,kenapa takut? Aku tak membuat kesalahan kan?”jawabku menutup pembicaraan dan akhirnya aku pergi ke tempat yg disinyalir menjadi tempat tongkrongan genk-nya Doo Joon oppa,disetiap langkah kakiku.. aku berdo’a agar selamat sampai ditujuan dan selamat sampai rumah nanti sore.. kau bercanda?? Aku ini sangat takut! Tentang yg aku bilang ke Naeun itu hanya kamuflase.. coba bayangkan kau jadi aku!.

Aku sudah mulai dekat,… mulai terlihat beberapa laki laki yg bercanda bersama… aku coba menghampirinya dan bertanya manis

“Maaf kak,adakah salah satu dari kakak kakak ini bernama Doo Joon?”semua lelaki itu melihatku dengan tatapan aneh,lain dengan satu laki laki yg sedang duduk dan sekarang menghampiiriku

“Iya,aku yg bernama Doojoon.. kenapa? Kau kah yg bernama Ginsa?”tenyata yg namanya Doojoon itu lumayan Tampan

“Iya kak,aku ini Ginsa. Ada satu temanku yg berkata bahwa kakak sedang mencariku,ada apa kak?”tanyaku dengan sedikit gugup

“Tidak usah segugup itu,aku hanya ingin meminta nomor ponselmu”dia berkata halus dan merangkulku,lalu aku menghela nafas dengan lega

“Kenapa? Kau mengira aku akan memberimu pelajaran?”Doojoon sangat perhatian (menurutku)

“Iya”aku mengangguk manis

“Haha,,, tidak,memang banyak yg mengira aku ini galak dan suka yah.. begitulah,tapi aku tidak seperti itu!”dia tersenyum padaku,akhirnya aku memberikan nomor HPku padanya dan sebaliknya

“Bagaimana Ginsa?”aku disambut oleh kedua temanku dengan keadaan panic

“Tidak apa apa kok! Kakak itu hanya minta nomor HPku,lalu aku disuru pergi..”aku tersenyum untuk meyakinkan kedua sahabatku

“Sudah? Itu saja?”Dongwoon bertanya

“Iya,itu saja.. memang apa lagi?”aku kembali bertanya

“Em,, tidak,tapi syukurlah kau tak ada yg mengganggu!”Dongwoon dan Naeun bernafas lega

“Oh ya,Junhyung tak datang mencariku?”mereka menggeleng,akhirnya aku pergi ke kelas sebelah. Sebenarnya tujuan utamaku adalah mencari Junhyung,tapi akukan malu,masa baru kenal sudah sok akrap begitu! Untung saja temanku dari SMP dulu ada dikelas 10B,jadi aku bisa berpura pura mencari dan mengobrol dengan temanku

“Permisi,Kyora ada?”tanyaku pada penghuni kelas 10 B,semua menggelengkan kepala.. kecuali Junhyung yg hanya membaca buku dan mendengarkan music. Tiba tiba ada lampu menyala diatas kepalaku (IDE BAGUS)

“Oh,tempat duduk Kyora dimana?”aku bertanya lagi,semua orang menunjuk ke arah Junhyung,oh bukan.. sebelah Junhyung,kebetulan sekali! Aku berjalan menuju tempat duduk Kyora dan meletakan Coklat yg aku bawa dan entah apa yg kupikir,aku oleng dan terjatuh

“Gubrak!”suara jatuhku sangat kencang.. semua orang yg ada dikelas 10 B melihatku termasuk Junhyung yg sedang ada disebelahku

TBC

Yaah,. udah deh,tunggu part selanjutnya ya,jangan lupa komentarnya🙂

4 thoughts on “[Chapter] My Love Vs. SARA Part 1

    • hehehe,kgak apa2 itukan kesalahan anda !! *Lho?? hahaha
      kidding chingu😀 makasih banget udah mau komentar,aku berterimakasih banet😥
      ehehehe… lanjut deh chingu🙂 tunggu ya🙂

  1. Ping balik: [Chapter] My Love Vs. SARA Part 3 « I Love Kpop FanFiction

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s