[FF] I’m Crazy..!

Tittle : I’m Crazy..!

Author : nadindabeauty

Ganre : Tragedy, Romance, Sad

Cast :

  1. Son DongWon (BEAST)
  2. Oh HaYoung (A-PINK)

Other Cast :

  1. Yang YoSeob (BEAST)
  2. Park JiYeon (T-ARA)

bremm~ bremm~ i’m comeback. gw comeback ngebawa cast dongwon & hayoung. yyaa, karna mereka blom gw bikin ama sekali,, jajajajaajadddiiiii~ skrng lngsung aj ngebacanya.. (take a bow!)

Happy Reading~

-DongWon POV-

Breemm~ Breeemmm~

Aku mengendarai motorku dengan sangat laju. Sehingga banyak orang yang mengelakson kendaraannya agar aku memperlambatkan jalanku. Kini seorang yeoja menghalangi jalanku. Tentu saja aku berhenti dan marah pada yeoja itu.

“YA! Pergi kau,,!! Jangan menghalangiku..!!” Seruku.

Yeoja itu tetap saja tidak pergi malah ia mendekatiku. Mengapa dengan yeoja ini? Tak lama yeoja itu duduk dibelakangku.

“YA! Pergi kau..!!” Bentakku.

“Antarkan aku pulang..!” Serunya.

“Ani.. Aku tidak kenal kau,, dan kita tak ada hubungan apa pun,, sekarang kau pergi…!!” Bentakku sambil mendorongnya dengan kasar. Akibatnya yeoja itu terjatuh dan pasti ada luka. Aku segera mendekatinya dan,, aku malah disuruh pergi.

“Jangan mendekat..!!” Serunya seraya melihat lukanya yang berada di lututnya.

“Tapi, kau terluka.. Aku harus mengobatinya,,” Ucapku lalu perlahan-lahan mendekat dengannya.

“YA! Pergi,,,!! Atau aku yang pergi..!” Bentaknya.

Aku pun menjauh darinya dan menaiki motorku tanpa melihat kedepan alias menatapi yeoja itu yang sedang beranjak berdiri.

“Jangan melihatku seperti itu..!!” Serunya lagi.

Aku pun cepat-cepat pergi daripada dibentak olehnya terus. Sesampainya aku diapertement, kurebahkan tubuhku di sofa apertementku. Kini, aku sedang memikirkan yeoja yang tadi. Aku menyesal telah berbuat kasar padanya. Tapi kalau dilihat-lihat yeoja itu cantik sekali. Segera aku pergi beranjak mandi. Baru satu langkah kujalan, ponselku berbunyi tiba-tiba. Segera ku ambil ponselku yang tak jauh dariku.

“Halloo,,,” Sapaku pada penelpon ini.

“Halloo,,, Aku ingin berbicara dengan Son DongWon!” Ucap seberang sana.

“Ne, aku sendiri. Nugu?” Tanyaku.

“Kau lupa denganku? Aku Yang YoSeob, hyungmu..!” Seru namja yang ditelpon itu, yoseob.

“Waeyo hyung?” Tanyaku lagi.

“Aku ingin kau menjemputku di bandara besok siang!” Serunya lagi.

“Ne hyung,” Ucapku mengerti.

TiiTTtt~

Telepon telah berakhir. Huufftt hyung ku ini rada-rada aneh, kenapa? Karna kalau ia selalu pergi ke luar negeri selalu saja perginya hanya sebentar satu hari atau dua hari. Aku juga tidak tau apa yang ia lakukan disana. Aku pun beranjak pergi kekamar mandi.

-HaYoung POV-

Huh~ ini sangat perih sekali. Aku tidak mengerti dengan namja itu. Mengapa ia kasar padaku? Dan mengapa ia menatapku tadi dengan tatapan yang tak ku mengerti. Sesaat ponselku berdering menandakan seseorang sedang menelponku. kulihat nama penelpon itu rupanya dia, Yang YoSeob. Aku pun mengangkatnya.

“Ne, oppa?”

“Apa besok kau ada acara?” tanyanya.

“Tidak,, waeyo?” tanyaku binggung.

“Aku ingin mengajakmu untuk bermain di apertement adikku” Ajaknya.

“Oedie?” tanyaku lagi.

“Aku akan menulis alamatnya lewat SMS oke?”

“Ne, oppa” jawabku singkat.

Tiittt, Penelponan telah berakhir. Aku menaruh ponselku diatas kasurku. Ponselku bergetar, aku tau pasti yoseob oppa telah mengirim alamatnya lewat SMS. Aku membacanya sambil tersenyum. Aku memang dari dulu menyukai yoseob oppa. Sejak bertemu dengannya saat aku sedang digoda dengan dua namja yang tak tau siapa idetintasnya. Dari situlah hatiku berdesir dan kami akrab sampai sekarang.

—-

Keesokan harinya, langit tak mendukungku untuk pergi. Diluar lagi hujan, hujannya deras pula. Bagaimana ini?

-DongWon POV-

Jah~ mengapa harus hujan. Aku mengambil ponselku yang letaknya diatas meja ruang utama. Betapa shocknya aku melihat dua puluh panggilan tak terjawab dari hyungku, yoseob. Apa ia telah datang? Hyungku pasti akan marah padaku jikaku jemput terlalu lama. Untungnya saja tuhan mendengar ucapanku agar hujan berhenti. Sekarang hujannya telah berhenti dan cepat-cepat aku pergi ke Incheon Airport. Sesampainya, aku tak melihat namja yang berkulit putih dan garis mukanya yang banyak dikenal dengan sebutan ‘CUTE’ perasaanku tidak #PLAAKK. Tak lama mungkin 1 jam, aku melihat hyungku yang duduk di kursi tunggu.

“HYUNG..!!” Panggilku sambil mendekatinya.

“YA! DongWon-ah!” Balasnya.

Ia memelukku dengan erat tangan kanannya memukul pundakku dengan keras.

“Hyung, sakit tau!” Keluhku.

“Mian, aku terlalu senang bertemu denganmu..” Ucapnya.

“Kajja kita pulang!” Ajakku.

Kami pun pergi ke apertementku. Sesampainya, aku melihat seorang yeoja sedang berdiri didepan pintu kamar apertementku. Kulihat jelas-jelas wajah yeoja itu, rasanya aku pernah melihatnya tapi dimana? Hyungku menghampiri yeoja itu. Apa dia temannya hyung?

“HAYOUNG-AH..!!” Panggil Hyung.

“OPPAA…!!” Balas yeoja itu.

Mataku terbelalak, karna yeoja itu adalah yeoja yang kemarin aku mendorongnya hingga terjatuh. Jadi yeoja itu temannya hyung? Aku tak percaya ini bisa terjadi. Bagaimana dengan expresi wajahnya karna melihat diriku. Hyungku menyuruh yeoja itu masuk kedalam. Aku pun juga mengikuti mereka masuk kedalam.

Didalam, aku masih saja menatap wajah yeoja itu dan sesaat aku membuang muka saat ia menatapku juga. Hyungku meninggalkanku dengan yeoja itu. Ia malah pergi kedalam kamarnya. Oh tuhan, bagaimana ini? Sekarang yeoja ini ada didepanku. Aku membuka pembicaraan.

“Mian, tentang kemarin,,” Ucapku meminta maaf.

“Gampang sekali kau meminta maaf, kau tak tau rasanya sakitnya seperti apa..!!” Seru yeoja itu.

“Begini saja, aku akan melakukan apa saja,, agar kau memaafkanku”

“Tidak ada,, Aku tak butuh perlakuaanmu itu. Nanti pasti kau berbuat kasar lagi, saat aku memaafmu,,” Ucapnya sombong.

“Sekali ini saja..!!” Pintaku.

“Aku tak ingin apa-apa, aku hanya memaafkanmu,,” Akhirnya ia memaafkanku.

Aku lega sekali. Ia bisa memaafkanku. Tak lama hyungku keluar dengan menelpon seseorang. Aku bisa tebak ia sedang menelpon siapa. Ia sedang menelpon kekasihnya yaitu JiYeon. Mereka telah berpacaran 1 tahun lebih. Aku saja belum pernah bertemu dengan kekasihnya ini. Katanya mereka akan menikah dibulan ini tak tau kapan.Aisshh~ kenapa aku membahas tentang mereka.

“Ne, Chagi~” Ucap yoseob hyung sambil berjalan menuju dapur. “Ne, nanti aku akan menjemputmu,, Sarangheyo..!!” Lanjutnya.

-HaYoung POV-

“Ne, Chagi~” Ucap yoseob oppa sambil berjalan menuju dapur. “Ne, nanti aku akan menjemputmu,, Sarangheyo..!!” Lanjutnya.

Chagi? Yoseob sudah mempunyai yeojachigu? Hatiku sakit sekali mendengar ucapan tadi. Segera aku beranjak berdiri dan meninggalkan apertement itu.

“YA! Kau mau kemana?” Tanya namja itu.

Aku hanya diam dan keluar dari apertement yang membuat hatiku sakit. Mengapa ia tak pernah memberi tauku? Hufhh~ Semua ini membuatku GILA. Aku mulai meneteskan airmata yang daritadi kutahan. Semakin lama, semakin banyak air mata yang ku teteskan. Aku merasakan seseorang memengang pundakku. Kulihat kearah orang yang memengang pundakku tadi. Rupanya dia,,,

“Hayoung-ah! Kenapa kau pergi tadi?” Tanya namja tadi.

“Kau,, kau tau dari mana namaku?” Aku balik tanya.

“Tadi, hyungku yang memberi namamu”

“Aku ingin pulang,,” Ucapku lalu berjalan. Langkah-langkahku terhenti karna namja tadi sedang memelukku dari belakang.

“YA! Lepaskan..!!” Bentakku.

Namja itu tak melepaskan pelukannya. malah ia lebih mempererat pelukannya itu.

“Aku tau kau pasti terluka dengan omongan hyungku itu,,” Ucapnya di sela-sela pelukannya itu.

“Ani,,”

“Jangan bohong, aku tau itu. Mana mungkin kau pergi tanpa ada alasan” Ucapnya lagi.

“Kau ini,, Lepaskan aku…!!” Bentakku lagi. “Kau membuatku gerah tau..!!” Lanjutku.

“Begitu?” Ucapnya sambil melepaskan pelukannya dan melepaskan jaket yang ku pakai dari belakang.

“YA!! Kau mau apa?”

“Kau tau kejadian kemarin,, saat itu aku sedang tidak mod karna aku baru saja diputuskan oleh kekasihku yang ingin menikah. Aku melajukan motorku dan kau menghentikan perjalananku, sebenarnya jika kau tidak ada saat itu aku pasti akan kehilangan akal sehatku dan mencoba bunuh diri,,”

“Intinnya saja,,!!” Seruku.

“Huhfftt..” Kudengar ia menghelakan nafasnya. “Disitulah hatiku berdesir,, Aku mencintaimu.. Lebih dari apapun,,”

Aku shock mendengar kata-kata itu. Bagaimana bisa ia mencintaiku?

“Aku,, Aku,,” Ucapku gugup seraya mengambil jaketku lalu pergi darinya.

-DongWon POV-

“Aku,, Aku,,” Ucapnya gugup seraya mengambil jaketnya lalu pergi dariku.

Apa yang telah kuucapkan?

—-

Hari telah berlalu. Kini hari pernikahan yoseob hyung dengan kekasihnya. Repsesi pernikahannya mulai berlangsung aku masih saja diluar padahal hyungku dan kekasihnya telah ada didalam. Aku tak melihat hayoung, apa hyung tak mengundangnya? Aku berjalan menuju kedalam. Aku shock saat memasuki area ini. Karna mantan kekasihku ada disamping hyungku. Jadi selama ini ia adalah kekasih hyungku. Dongwon-ah seberapa bodohnya dirimu..!! Mengapa kau bisa mencintai yeoja seperti itu. Penglihatanku sekarang kabur dan bughh~ akun jatuh pingsan.

-Author POV-

Repsesi pernikahannya telah usai. Dongwon yang tadi pingsan perlahan-lahan membuka matanya. ia melihat keselilingnya dan ia langsung terduduk dengan tergesa-gesa saat melihat jiyeon ada didepannya.

“KALIAN SIAPA??” Tanya dongwon.

“Won, aku hyungmu,, sekarang kau ada dirumah sakit jiwa” Ucap yoseob sambil menenangkan dongwon yang tangannya diborgol.

“AKU TAK KENAL KALIAN..!!” Ucap dongwon.

Ia benar-benar gila. Setiap seorang menegurnya ia malah berteriak tidak jelas. Orang-orang yang melihat itu semua langsung kabur. Kini tak ada yang mau mendekat dengan dongwon. Dongwon selalu berkata pada dirinya ‘I’m Crazy’ entah makhluk apa yang telah merasuki tubuhnya itu sampai-sampai ia bisa gila begini.

-THE END-

SARAN ME UNTUK PARA READERS

Twitter | Facebook

3 thoughts on “[FF] I’m Crazy..!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s