[FF] I Don’t Know #Part01

Tittle : I Don’t Know

Author : SalsaHoliq

Ganre : Romance , Family

Length : Chapter

Cast :

  1. Jung EunJi (A-PINK)
  2. MyungSoo [L] (INFINITE)

# langsung aja ke ceritanya! CEKIDOT😀

****

seorang namja terbaring lemah di ranjang RS. disamping namja itu ada seorang yeoja yang memengang tanganya dengan erat.

Tit…Tit…Tit…

suara alat untuk mengetahui detak jantung perlahan-lahan berbunyi. yeoja yang ada disamping namja itu mulai meneteskan air matanya.

“myungsoo oppa! cepatlah bangun!” seru yeoja itu.

namja yang terbaring itu namanya myungsoo dan yeoja yang disamping myungsoo namanya eunji. mereka mempunyai hubungan suami istri bahkan mereka sudah dikaruniai 2 puteri. myungsoo kecelakaan dengan luka parah dikepala dan dikaki. akibatnya ia tidak dapat berjalan dan amnesia. tak lama myungsoo membuka matanya dengan perlahan-lahan. myungsoo melepaskan pengangan tangan eunji.

“nugu?” tanya myungsoo.

“oppa tidak mengenaliku?” tanya balik eunji. myungsoo mengelengkan kepalanya. “oppa aku anaemu, jung eunji!” lanjut eunji.

“jung eunji?” eunji hanya mengangguk. “sungguh~ aku benar-benar tidak mengenalimu dan kapan kita menikah?” tanya myungsoo lagi.

sejenak eunji merenungkan kepalanya. ia berfikir apa semua ini hanya mimpi apa bukan. tak sadar air mata eunji tertetes cukup banyak. myungsoo yang melihat itu langsung menghapusnya dengan lembut.

“jongmal mianhae!” ucap myungsoo meminta maaf.

“ani oppa! ini bukan salahmu, ini semua salahku!” ucap eunji. air matanya terus berjatuhan. “andaikan saja kecelakaan itu tak terjadi, pasti oppa akan menemani kami bersama-sama” lanjut eunji.

“kami? siapa yang kau maksud?” tanya myungsoo.

“oppa benar-benar tidak mengingatnya?” myungsoo hanya mengangguk. kali ini mata eunji memanas. “oppa kita sudah dikaruniai anak!” seru eunji.

sejenak myungsoo diam sambil mengingat masa lalunya itu. tapi, kepalanya mulai sakit karna ia mengingatnya dengan sungguh-sungguh. eunji yang melihat muka namyeonnya itu merah langsung ia mulai khawatir.

“oppa kwenchannayo?” tanya eunji khawatir.

“eunji-ah tolong keluar sebentar” pinta myungsoo #nadanya ngk marah ya! ^_^

mau tak mau eunji harus keluar. saat eunji keluar, ia mengingat dengan kedua puterinya. cepat-cepat ia pergi kesekolah untuk menjemput kedua puterinya itu. sesampainya, eunji tidak menemui kedua puterinya itu. ia keliling mencari kedua puterinya itu sambil khawatir.

“mian menganggu, apa anak kelas 2 sudah pulang?” tanya eunji ke guru yang sedang ingin pergi.

“sebentar, anda jung eunji bukan?” tanya balik guru itu. eunji mengangguk. “anak anda di taman belakang sekolah” lanjutnya.

eunji pun cepat-cepat menuju ke 2 anaknya itu dengan tergesa-gesa. sesampainya, ia tidak melihat kedua puterinya itu. ia melihat kanan kiri, tapi tak ada orang atau anak kecil disana. eunji benar-benar menyesal karna menjemput kedua puterinya terlambat. eunji duduk diayunan sambil memainkan ponselnya dan menangis. ia melihat foto kedua puterinya di ponsel itu. tak lama, eunji dikejutkan dengan 2 yeoja kecil yang tak lain lagi kedua puterinya. betapa senangnya eunji sambil memeluk kedua puterinya.

“umma..” ucap salah satu kedua puteri eunji yang bernama Jihyun (sorry author ngarang) “umma, sudah lama menunggu?” lanjut jihyun. eunji pun melepaskan pelukannya itu.

“ani” jawab eunji sambil menghapus air matanya itu.

“umma menangis?” tanya saudara jihyun yang bernama Pilwa.

“ani~ kajja kita pulang!” ajak eunji.

“umma, aku tidak mau pulang. aku ingin melihat appa!” seru jihyun.

“mwo? appamu tidak mau diganggu. nanti saja kita kesana”

“umma~” ucap jihyun dengan nada kecewa.

sebenarnya eunji tidak tega dengan jihyun yang dari kemaren ingin bertemu dengan appanya. eunji sengaja tidak memperbolehkan kedua puterinya ke appanya karna eunji takut kalau kedua puterinya takut melihat keadaan appanya.

****

sementara di rumah sakit, myungsoo berusaha mengingat yeoja yang baru saja mengobrol dengannya. tapi, tetap saja otaknya tidak bisa bekerja sama dengan myungsoo. kali ini myungsoo mengangkat kedua kakinya kebawah ranjang RS. ia berusaha berdiri tapi sesaat ia ingin jatuh dan untungnya saja ia memengang besi diranjang itu. ia terduduk di lantai kamar rawat rumah sakit.

“oh~ tuhan siapa aku ini? kenapa aku tidak bisa mengingat masa laluku!” seru myungsoo. tak sadar setetes air matanya turun membasahi pipinya.

Cleekkk~

pintu kamar itu terbuka lebar. seorang yeoja masuk dengan membawa obat dan makanan plus minuman.

“oh, tuan mengapa kau disini? apa kau jatuh tadi?” tanya yeoja itu yang tak lain lagi perawat rumah sakit itu. perawat itu membangkitkan myungsoo kembali ke ranjang. “tuan, sekarang tuan makan ya. setelah itu tuan minum obat” ucap perawat itu sambil memberi makanan itu ke myungsoo.

myungsoo tetap saja diam. ia tidak mengambil makanan itu ia malah melamun.

“tuan?” sapa perawat itu.

“sus~ tolong keluar aku mau sendiri saja disini dan bawalah makanan itu aku tidak mau makan” pinta myungsoo. perawat itu mematuhi pintaan myungsoo dan keluar.

‘tuhan, jika kau ingin aku bahagia. tolong berilah aku ingatan tentang masa laluku. ku mohon~’ batin myungsoo.

****

siang telah menjadi malam. dirumah, eunji menyiapkan makan malam untuk kedua puterinya dan dirinya sendiri. ia menyiapkan makanan kesukaan kedua puterinya itu yaitu ‘kimchi dan timisu’. setelah makanan itu tersaji di tengah meja makan ia memanggil kedua puterinya itu.

“jihyun..!! pilwa..!! kajja kita makan malam!” seru eunji.

tak ada jawaban yang keluar dari mulut kedua puterinya. lama sekali eunji menunggu kehadiran kedua puterinya. ia putuskan untuk naik kekamar kedua puterinya itu. untung saja kamar mereka sekamar. eunji perlahan-lahan membuka pintu dan… ia melihat kedua puterinya sedang menangis.

“uu…mmm…aaa!!!” ucap pilwa lalu memeluk ummanya dengan erat.

“umma, kami ingin melihat appa!! kami mohon umma!” pinta jihyun sambil masih menangis.

“baiklah, tapi sebaiknya besok saja. besok juga liburkan?” ucap eunji lalu menghapus air mata jihyun dan pilwa.

“benarkah umma?” tanya pilwa meminta kepastian. eunji mengangguk.

eunji melihat wajah puteri-puterinya yang sangat senang itu. “kajja kebawah umma sudah menyiapkan makanan kesukaan kalian..” ajak eunji.

mereka pun berjalan menuju ke lantai bawah dan menikmati makanan yang super enak menurut author.

****

setelah mereka berpuas-puasan makan (?) mereka menuju kekamar masing-masing.

“pergilah tidur” chu~ eunji mencium kening puteri-puterinya itu. kedua puteri itu tela masuk kekamarnya dan eunji tak diam ia pergi ke kamarnya.

sesaat eunji menatapi foto pigura ia dengan myungsoo. didekat pigura itu terdapat album foto yang bukan lagi foto ia dengan myungsoo saat berpacaran. eunji mengambil buku album itu dan melihatnya sambil menangis. foto-fotonya yakni : saat eunji sedang berpelukan dengan myungsoo, ada pula mereka ciuman #jah~ auhor nganga. dan masih banyak lagi foto-foto itu. eunji tak mau membuat foto itu basah karna air mata eunji yang semakin lama semakin menetes. ia pun menutup buku album itu dan mengembalikan buku album itu ke tempat semula. ia menuju ke kasur dan merebahkan tubuhnya ke kasur itu.

“huhttff~” nafas eunji naik turun karna menangis.

ia melihat kesampingnya dan mulai mengingat myungsoo lagi. ya benar, tempat itu tempat yang selalu myungsoo tiduri. eunji mengambil bantal yang selalu myungsoo baringgi dan sesekali ia memeluknya dengan erat. perlahan-lahan mata eunji terpenjam.

****

keesokan harinya, jihyun dan pilwa bersiap-siap untuk bertemu dengan appanya. beberapa jam kemudian jihyun dan pilwa keluar dari kamarnya dan masuk ke kamar ummanya. jihyun dan pilwa menganga melihat ummanya masih tidur. jihyun mendekati ummanya dan ia berusaha membangunkan ummanya itu.

“umma bangunlah!” seru jihyun. “kajja kita kerumah sakit untuk bertemu appa!” lanjut jihyun.

mata eunji terbuka dan melihat jihyun. ia duduk dan menghapus-hapus kelopak matanya itu.

“jihyun.. pilwa? ada apa?” tanya eunji yang masih menghapus-hapur kelopak matanya.

“umma~ kitakan akan bertemu dengan appa!” seru pilwa.

“ahh~ ne, umma siap-siap dulu” ucap eunji lalu berdiri.

jihyun dan pilwa pun menunggu ummanya di ruang utama. 1 jam kemudian, eunji turun sambil membawa kunci mobil.

**TBC**

Anyyeonghaseyo, sebagai warga baru disini ane mw mnta maaf

ama readers karna kalau FFnya kurang gaje and gk seru, tolong dimaafkan.

makhlum FF pertama.

Saran ane untuk para readers :

Twitter | Facebook | Page

One thought on “[FF] I Don’t Know #Part01

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s